Apple Watch yang dulunya dipasarkan sebagai aksesori fashion yang fokus pada desain bodi dan tali jam, kini telah menjadi produk teknologi yang akrab disapa smartwatch dan paling laris di dunia.
Berapa harga Apple Watch terbaru?
Series Apple Watch Terbaik
Tentang Apple Watch, Jam Tangan Pintar yang Meraih "Best Inventions"
Band atau Strap Apple Watch Dapat Ditukar?

 Produk Sponsor

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Apple Watch Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Apple Watch Series 3 Rp 2.640.610 Amazon
Apple Watch Series 1 Rp 1.640.000 Shopee
Apple Watch Hermes Rp 23.990.000 Shopee
Apple Watch Sport Rp 5.508.000 Shopee
Apple Watch Series 4 44mm Rp 4.180.000 Shopee
Apple Watch Series 4 40mm Rp 3.980.000 Shopee
Apple Watch Series 3 GPS Rp 2.640.610 Amazon
Apple Watch Nike Plus Rp 4.687.500 Shopee
Apple Watch Series 1 Silver Rp 2.729.000 Shopee
Apple Watch Series 1 Grey Rp 6.208.000 Shopee
Terpopuler
Apple Watch Series 3

Termurah di Amazon Rp 2.640.610 Kunjungi Toko

Berapa harga Apple Watch terbaru?

Harga Apple Watch terbaru untuk Apple Watch Series 5 adalah mulai dari harga Rp 7.499.000 saat dirilis pada November 2019.

Series Apple Watch Terbaik

  • Apple Watch Series 5 - Harga Apple Watch mulai dari Rp 7.799.000

Apple Watch Series 5 ini adalah Apple Watch terbaru yang dirilis tahun 2019. Dengan tambahan fitur always-on display sehingga tampilan jam bisa terlihat setiap saat di Apple Watch Series 5. Apple Watch ini juga sudah dilengkapi dengan kompas (magnetometer), SOS trigger, dan juga material yang lebih premium. Meski layarnya always on, tapi daya tahan baterai Apple Watch Series 5 ini masih tetap sama dengan Apple Watch Gen 4 yakni tahan hingga 18 jam.

  • Apple Watch Sport - Harga Apple Watch mulai dari Rp 7.072.000

Apple Watch Sport ini punya fitur yang sama dengan Apple Watch, bedanya adalah strap jam tangan yang digunakan adalah strap berbahan plastik. Selain itu, bagian kaca Apple Watch Sport menggunakan Sapphire Glass atau Ion-X material, sedangkan Apple Watch menggunakan Sapphire crystal glass yang lebih tangguh. Dari segi bodi, Apple Watch Sport menggunakan aluminium alloy yang lebih matte, sedangkan Apple Watch menggunakan stainless steel dan keramik.

  • Apple Watch Series 3 - Harga Apple Watch mulai dari Rp 4.199.000

Apple Watch 3 atau Watch 3 ini hadir dalam 2 varian yakni dengan cellular dan dengan GPS. Apple Watch Series 3 ini sudah dibekali built-in GPS sehingga kamu bisa pakai smartwatch ini untuk tracking aktivitas olahraga kamu. Dirilis tahun 2017, Apple Watch 3 ini bisa digunakan untuk melakukan panggilan saat kita sedang menggunakan smartwatch ini.

  • Apple Watch Series 4 - Harga Apple Watch mulai dari Rp 6.699.000

Apple Watch Series 4 ini adalah smartwatch yang punya desain terkini yang ringan, dengan screen yang lebih cerah serta kapasitas baterai yang lebih baik. Selain itu, Apple Watch 4 ini juga bisa membantu tracking pola tidur kita dan ECG sensor untuk memantau detak jantung. Dari segi desain, layar iWatch 4 ini lebih round di sudutnya dengan layar yang lebih besar.

  • Apple Watch Hermes - Harga Apple Watch mulai dari Rp 23.999.000

Apple Watch Hermes adalah kolaborasi Apple dengan brand luxury Hermes. Dengan strap kreasi Hermes yang tentunya berkualitas terbaik dan stainless steel case berwarna hitam yang menambah kesan elegan pada Apple Watch Hermes ini. iWatch Hermes tersedia dalam berbagai varian band strap dan juga tersedia dalam ukuran 40mm dan 44mm.

  • Apple Watch Nike - Harga Apple Watch mulai dari Rp 8.499.000

Apple Watch Nike ini cocok banget buat kamu para penggemar aktivitas olahraga. Dengan aplikasi Nike Run Club, untuk Apple Watch Nike yang berbasis Apple Watch Series 5 ini sudah dilengkapi dengan fitur Always on Display dan juga layar Retina display. Strap Apple Watch Nike ini berbahan tali Loop Sport Nike dari benang reflektif khusus sehingga bisa memantulkan cahaya. Selain berbahan tali, strap Apple Watch Nike juga tersedia dalam bahan plastik.

  • Smartwatch dari Apple ini hanya bisa disambungkan pada perangkat iPhone (berbasis iOS) mulai dari iOS versi 5 dan yang lebih tinggi. Jadi kalau kamu punya smartphone Android, sayang sekali kamu tidak bisa menghubungkannya ke Apple Watch.
  • Untuk menjaga Apple Watch kamu supaya terus berfungsi dengan optimal, kamu bisa membersihkannya secara rutin dengan kain lembut bebas serat yang lembap, kemudian keringkan dengan lap kering. Jangan gunakan sabun atau produk pembersih lain karena bisa merusak iWatch kamu.

Sudah tau mau beli smartwatch Apple Watch yang mana? Kalau sudah, cek dulu harga termurahnya hanya di iPrice Indonesia ya! Cek juga: Smartwatch Xiaomi


Tentang Apple Watch, Jam Tangan Pintar yang Meraih "Best Inventions"

Apple Watch untuk pertama kalinya diperkenalkan oleh CEO Apple, Tim Cook, pada September 2014 dan diluncurkan secara resmi pada April 2015. Sejak kelahirannya, Apple Watch telah banyak berubah. Apple Watch yang dulunya dipasarkan sebagai aksesori fashion yang fokus pada desain bodi dan tali jam, kini telah menjadi produk teknologi yang akrab disapa smartwatch dan paling laris di dunia.

Setiap tahunnya Apple Watch terus berkembang dengan fitur yang terus ditambahkan. Jika sebelumnya Apple Watch fokus pada desain, seiring berjalannya waktu Apple Watch justru kian memerhartikan fiturnya sebagai perangkat pendukung kesehatan dan gaya hidup.

Majalah Time sampai menobatkan Apple Watch sebagai “Time’s Best 25 Inventions of 2014”. Menurut majalah Time, Apple Watch menafsirkan sebuah komputer untuk pergelangan tangan. Fungsinya tak hanya untuk memberitahukan waktu, tapi juga dapat mengirimkan pesan, memberikan arahan, cek kesehatan, bahkan melakukan pembayaran nirkabel.

Fitur Apple Watch yang Diunggulkan

  • Swim Tracking

Apple Watch tidak cuma punya aplikasi Workout untuk untuk fitness atau lari saja, tapi ada juga untuk berenang, lho. Dengan aplikasi Swim Tracking, kamu bisa mengatur kalori, jarak, dan target waktu selama berenang.

  • Fall Detection

Apple Watch memiliki sensor jantung yang dapat mendeteksi keadaan jantung saat kamu terjatuh. Secara otomatis smartwatch ini akan memberikan notifikasi pertanyaan mengenai keadaanmu. Jika tidak ada respon selama 60 detik, maka Apple Watch akan otomatis menghubungi kontak darurat yang sudah kamu daftarkan. Canggih, kan?

Daya tahan Baterai Apple Watch

Apple Watch memiliki daya tahan baterai kurang lebih 18 jam masa pakai dengan pemakaian: 90 kali pengecekan waktu, 90 notifikasi, penggunaan aplikasi selama 45 menit non stop, serta 60 menit untuk mendengarkan lagu saat berolahraga dari Apple Watch. Tergolong smartwatch yang ‘boros’ kah? Itu tergantung intensitas penggunaan kamu.

Apakah Apple Watch Berfungsi Saat Jauh dari iPhone?

  • Untuk seri Apple Watch Seluler, kamu tetap bisa melakukan semua aktivitas Apple Watch seperti biasanya dengan menggunakan jaringan seluler meskipun iPhone tidak berada di dekat kamu.
  • Kamu juga dapat menggunakan jaringan WiFi untuk beraktivitas dengan Apple Watch ketika iPhone tidak ada di dekatmu.
  • Sebagian dari fitur maupun aplikasi Apple Watch dapat berfungsi tanpa terhubung dengan iPhone misalnya : melihat waktu, melacak aktivitas olahraga, melacak target aktivitas, memerikasa detak jantung, memainkan musik, dan masih banyak lagi.

Band atau Strap Apple Watch Dapat Ditukar?

Strap Apple Watch dapat kamu modifikasi sesuai dengan gayamu. Apple punya banyak jenis band atau strap dari yang berbahan karet, kulit, stainless steel, dan nylon. Pastikan kamu memilih strap Apple Watch sesuai dengan kebutuhan. Misalnya strap berbahan karet untuk kamu yang aktif olahraga atau stainless steel untuk kamu yang mengutamakan penampilan.

Tipe iPhone yang Kompatibel dengan Apple Watch

Apple Watch dapat terhubung dengan seri iPhone 5, iPhone 6, dan seri iPhone yang lebih tinggi.

Apple Watch Tahan Air?

Apple Watch memang water resistance, tapi tidak waterproof. Apple Watch 1 hanya mampu bertahan terkena cipratan air saja karena cuma IPX7 yang standarnya masih di bawah IEC. Sementara Apple Watch 2, Apple Watch 3, Apple Watch 4, dan seri keatas sudah bisa kamu gunakan untuk berenang maksimal di kedalaman 50 meter (standar ISO 22810:2010).

Mau beli smartwatch untuk mendukung aktivitas harianmu? Mungkin Apple Watch adalah produk yang cocok untukmu. Yuk, cari harga terbaik Apple Watch di iPrice.

NEW