Naik
29 produk ditemukan

Apple Watch adalah gadget berupa jam tangan pintar pengguna sistem operasi iOS yang menjadi pendamping perangkat iPhone. Seperti apa kelebihannya? Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

KENAPA HARUS BELI SAMA Choco Apple? 1. TRUSTED SELLER bukan cuma seller musiman yang setelah barang jualannya laku trus menghilang entah kemana. 2. PESANAN ANDA KAMI ANTAR HINGGA KE DEPAN putar Jakarta saja, diluar jakarta VIA REKBER KIRIM JNE) 3. BARANG DIJAMIN BRAND NEW IN BOX + SEGEL 4. UNTUK TRANSAKSI COD PEMBAYARAN DILUNASI SETELAH BARANG DICEK DAN DITERIMA. 5. BARANG READY STOCK 6. MENERIMA TRANSAKSI VIA REKBER PIGGYBANK/SPEEDYMETER 7. CLAIM GARANSI KAMI BANTU **** BACA INI SEBELUM MEMBELI **** - Barang Asli dari Apple Store - Barang New BNIB SEGEL - Warranty Apple 1 Tahun, Bisa bantu Claim garansi Watch Sport Case Aluminium (Black) : 38mm : 5.100.000 Watch Sport Case Aluminium (Black) : 42mm :5.500.000 Watch Sport Case Aluminium (White) : 38mm :5.100.000 Watch Sport Case Aluminium (White) : 42mm : 5.500.000 Watch Sport Case Aluminium (Blue) : 38mm :5.100.000 Watch Sport Case Aluminium (Pink) : 38mm : 5.100.000 Watch Aluminum 38mm Orange MLCF2 : Rp. 5.100.000 Watch Aluminum 42mm Orange MLC42 : Rp. 5.500.000 Watch Aluminum 42mm Silver + Blue MLC52 :Rp. 5.500.000 Watch Aluminum 38mm Rose Gold+Lavender MLCH2 :Rp. 5.300.000 Watch Aluminum 38mm Gold+White MLCJ2 :Rp. 5.300.000 Watch Aluminum 42mm Rose Gold+Stone MLC62 :Rp. 5.600.000 Watch Aluminum 42mm Gold+Midnight Blue MLC72 :Rp. 5.600.000 FOR FAST RESPONSE, PLEASE CONTACT: CALL/SMS: 085711701166/081213259458 NO PIN BB / TIDAK MEMAKAI BBM NO LINE NO WA COD (Cash on Delivery) hanya Seputaran Jakarta Saja, Luar Jakarta Via Rekber Kirim JNE Selengkapnya
Harga diperbarui pada 28 Jun 2017

Apple Watch 2, Smart Watch dengan Kelebihan Tahan Air

Jam tangan pintar Apple terbaru, Apple Watch 2, diluncurkan pada September 2016 lalu bersamaan dengan peluncuran iPhone 7. Satu perbedaan yang menjadi keunggulan perangkat Apple Watch 2 adalah kemampuan tahan air yang diusung oleh Apple. Kini Apple Watch 2 bisa dipakai masuk ke kolam renang atau bahkan pengguna tidak perlu takut rusak saat gadget Anda terkena hujan atau tersiram air saat mencuci tangan.

Fitur tambahan baru pada perangkat ini adalah built-in global positioning system. Penanaman GPS membuat Apple Watch tidak lagi membutuhkan iPhone ketika dipakai untuk berolahraga lagi. Perubahan lainnya terletak pada posesor dual-core dan grafis yang lebih baik. Peningkatan ini membuat gawai tersebut bekerja lebih cepat dibanding pendahulunya. Apple mengklaim kecepatannya naik hingga 50 persen. Apple Watch 2 akan tersedia dengan pilihan warna gold, rose gold, silver, space grey, serta space black.

Fitur-Fitur Apple Watch yang Perlu Anda Ketahui

Bagi Anda yang sedang mencari jam tangan pintar, sebaiknya Anda mengetahui fitur-fitur gawai tersebut sebelum Anda merogok kocek untuk membawanya pulang. Berikut ini terdapat fitur-fitur Apple Watch yang bisa menjadi pertimbangan Anda.

Koneksi ke iPhone dan Notifikasi

Bagi Anda yang malas mengeluarkan iPhone dari satu atau tas hanya ntuk membaca notifikasi, dengan Apple Watch Anda bisa membaca semua notifikasi baik pesan, panggilan telepon atau aplikasi pihak ketiga melalui Apple Watch. Sebagai tambahan info, hanya perangkat smartphone iPhone 5, iPhone 5c, iPhone 5s, dan iPhone generasi terbaru saja yang dapat Anda hubungkan ke Apple Watch.

Mengisi Ulang Baterai Melalui Charger Induksi

Untuk menjamin kemudahan isi ulang baterai dalam kondisi gelap, Apple Watch dibuat menggunakan sistem inductive charging. Pengguna tidak perlu meraba tombol atau port untuk mengisi ulang baterai, tinggal tempelkan port magnet berbentuk bulat tersebut ke sisi belakang Apple Watch.

Fitur-Fitur Kebugaran

Salah satu fitur kebanggaan dari Apple adalah fitur-fitur penunjang kebugaran/fitness yang ditawarkannya. Dilaporkan bahwa Apple Watch dibekali dengan accelerometer dan teknologi GPS untuk tetap memantau segala aktivitas pemakainya, baik ketika si pemakai berjalan, berlari, atau bersepeda. Apple Watch ini juga menyerukan pemakainya untuk memenuhi standar kebugaran seperti berdiri untuk beberapa saat dalam beberapa jam dan melakukan aktivitas fisik sekitar 30 menit setiap hari.

Perekam Detak Jantung

Apple mengklaim smartwatch buatan mereka merupakan perangkat yang paling personal yang pernah dibuat. Apple Watch dapat merekam detak jantung penggunanya. Selain merekam, pengguna juga mendapat hasil rekanan denyut nadinya sendiri dengan menekan 2 jari di layar Apple Watch. Bukan hanya denyut nadi, rekaman hasil suara juga dapat dibagikan oleh sesama pemakai wearable device ini.

Sistem Dial yang Kreatif

Dengan ukuran layar yang minim, mungkin Anda akan bingung bagaimana cara bernavigasi menggunakan Apple Watch ini. Kalau pada jam tangan biasa Anda menggunakan tombol penyetel untuk mengatur jarum jam tangan, pada Apple Watch terdapat digital crown sebagai alat navigasi. Pemakai bisa melakukan zoom in dan zoom out pada layar, juga menggeser tampilan layar ke atas bawah tanpa harus menutupi permukaan jam yang keci. Digital crown ini juga berfungsi sebagai tombol home untuk memanggil Siri yang berfungsi sebagai asisten dalam Apple Watch.

Dapatkan Harga Termurah Apple Watch di iPrice Indonesia

Untuk ukuran jam tangan pintar, memang Apple Watch relatif terbilang lebih mahal dibanding smarthwatch dari vendor lainnya, namun hal tersebut sebanding dengan fitur yang Anda dapatkan. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli Apple Watch, Anda bisa mendapatkan harga termurah dari perangkat ini melalui fitur “Bandingkan Harga” yang tersedia di iPrice Indonesia. Melalui fitur ini, Anda bisa mengkomparasi harga termurah dari berbagai merchant yang terdapat di website ini. Selamat berbelanja!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih