Lengkapi peralatan elektronik di rumah Anda dengan berbagai produk terbaik dari Aqua. Untuk mengetahui lebih banyak klik artikel berikut ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Aqua Terbaik 2020

Terpopuler
Aqua AQW-89XTF-H

Termurah di Shopee Rp 2.099.000 Rp 2.099.000 Kunjungi Toko

Aqua – Perusahaan Elektronik Ternama Dari Jepang

Permasalahan tentang baju kotor dan makanan yang tidak habis dapat diselesaikan dengan tuntas oleh rangkaian produk dari Aqua

  1. Mengenal Sanyo Yang Telah Berganti Nama Menjadi Aqua
  2. Jenis Produk Yang DItawarkan Aqua
  3. Produk Aqua Unggulan di iprice Indonesia
  4. Tips Menghemat Listrik di Rumah Anda

Mengenal Sanyo Yang Telah Berubah Nama Menjadi Aqua

Jika mendengar kata Aqua pasti fikiran kita terus tertuju pada merek air mineral yang sudah cukup terkenal, namun kali ini iprice Indonesia menawarkan Aqua yang merupakan sebuah merek elektronik. Aqua merupakan sebuah merek yang awalnya bernama Sanyo dan telah lebih dari 45 tahun menyediakan produk elektronik rumah tangga seperti Air Conditioner (AC), kulkas dan juga mesin cuci. Perubahan nama ini tentu saja bukan tanpa sebab, karena Direktur Eksekutif dari Haier Asia Co.Ltd yaitu Kenji Sadayuki mengutarakan alasan perubahan nama dikarenakan masyarakat Jepang mengenal mesin cuci dengan nama Aqua. Sehingga dengan mengganti produk-produk elektroniknya menjadi Aqua diharapkan mesin cuci mereka juga semakin terkenal di Indonesia sama halnya seperti yang terjadi di jepang. Namun perubahan nama sama sekali tidak mempengaruhi kualitas. Malahan, pihak Haier mengklaim produk mereka akan lebih baik lagi dari yang telah ada.

Jenis Produk Yang Ditawarkan Aqua

Seperti yang telah dituliskan tadi bahwa, Sanyo yang berubah nama menjadi Aqua merupakan perusahaan elektronik raksasa dari jepang yang telah memasarkan produknya ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Tentunya iprice Indonesia menjual berbagai jenis produk keluaran Aqua dan jenis tersebut adalah.

  • Kulkas Aqua
  • Mesin Cuci Aqua

Kulkas merupakan salah satu alat elektronik yang amat penting di dalam sebuah rumah. Selain untuk menyimpan ikan dan daging yang akan dimasak keesokan harinya agar tidak busuk, kulkas juga dapat menyimpan segala jenis sayur-sayuran juga buah-buahan agar tidak layu dan terjaga kesegarannya. Kulkas juga bisa menjadi solusi bagi sisa makanan yang masih banyak, dan akan dihangatkan lagi untuk esok hari. Rasanya tanpa ada kulkas, Ibu-ibu akan kebingungan menyimpan stok perbelanjaan yang mereka beli dari pasar. Apalagi sekarang kulkas dilengkapi fitur baru, seperti contohnya freezer yang dapat membekukan air menjadi es dan menyimpan eskrim kesukaan keluarga agar tidak mencair. Aqua yang telah puluhan tahun menggeluti bidang elektronik tentunya telah mengerti hal tersebut. Dari hasil pemikiran para ahli terciptalah kulkas Aqua yang terdiri dari kulkas pintu satu, kulkas pintu dua dan kulkas portable.

Pakaian yang bersih dan harum tentu membuat kita semakin nyaman, maka jangan lupa untuk selalu mencuci pakaian kita dengan mesin cuci Aqua yang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya. Terdiri dari mesin cuci bertabung satu dan bertabung dua, mesin cuci Aqua dapat menghilangkan noda membandel, juga membuat baju Anda bersih seperti baru tanpa merusak serat kain. Semua ini terjadi, karena teknologi yang terdapat dalam mesin cuci Aqua dan tidak dimiliki merek elektronik lain.

Produk Aqua Unggulan di iprice Indonesia

Dari rangkaian produk yang telah puluhan tahun diciptakan oleh Aqua, beberapa produk berikut ini mempunyai jumlah penjualan yang tergolong tinggi dan menjadi produk unggulan juga di iprice Indonesia. Produk-produk tersebut adalah:

  1. Aqua – Kulkas Pintu Satu Warna Silver
  2. Aqua – Kulkas Pintu Dua Warna Silver
  3. Aqua – Mesin Cuci Dua Tabung

Kulkas pintu satu berwarna silver keluaran Aqua ini memang menjadi ikon unggulan yang terdapat dalam iprice Indonesia, karena dalam kulkas yang berukuran mini terdapat berbagai macam kecanggihan teknologi. Seperti contohnya dilengkapi dengan teknologi terkini yang membuat lemari es akan bekerja normal, meskipun tegangan listrik sedang turun. Dengan begitu kulkas akan menyerap listrik dengan rendah, dan sangat menghemat listrik di rumah Anda. Jika dilihat dari desain, bentuk dan warna kulkas ini didesain oleh para ahli di bidangnya. Sangat cocok bagi Anda yang tinggal di rumah dengan desain minimalis, karena kulkas ini akan membuat ruangan terlihat menarik tanpa menghabiskan banyak tempat.

Kalau Anda tidak puas dengan kulkas berdesain satu pintu, Anda dapat memilih kulkas dua pintu berwarna putih dari Aqua. Produk ini sangat cantik dan menawan hati siapa saja yang melihatnya, karena kulkas yang berwarna putih dengan ornamen bunga sakura berwarna pink di depannya. Sangat pas ditempatkan dalam dapur Anda, untuk menyimpan segala jenis sayur-mayur juga buah-buahan. Aliran udara dingin yang akan mengalir ke setiap sudut, membuat makanan dan minuman Anda lebih segar meskipun disimpan beberapa hari. Apalagi dilengkapi dengan teknologi Nano ferrite double filter sistem, yang mencegah bakteri dan bau tidak sedap dalam kulkas.

Produk mesin cuci unggulan dari Aqua yang ada di iprice Indonesia adalah mesin cuci dua tabung, yang dapat mencuci pakaian hingga 19 kilogram. Mesin cuci ini dilengkapi dengan fitur big pulsator yang mampu menghasilkan air lebih kuat, sehingga hasil cucian lebih bersih. Dengan soak function yang memudahkan prosed perendaman, memang tidak diragukan lagi noda-noda bandel akan tergusur dari pakaian kesayangan Anda. Mesin cuci ini memang cocok untuk menjadi sahaat ANda dan keluarga Anda dirumah, mencuci lebih mudah dan menyenangkan.

Tips Menghemat Listrik di Rumah Anda

Memiliki berbagai peralatan elektronik memang dirasa menyenangkan dan memudahkan kerja kita, namun jangan terkejut jika nanti kita ditodong dengan tagihan listrik yang membengkak. Tapi tidak usah khawatir, karena sebenarnya tagihan membengkak dapat kita atasi dengan beberapa cara seperti.

  1. Menggunakan listrik dengan sistem pulsa, dengan begitu kita akan dapat mengontrol biaya untuk listrik yang digunakan. Saat pulsa listri habis, maka otomatis semua aliran listrik dalam rumah pun terputus.
  2. Tidak membiarkan saklar terpasang saat tidak digunakan, terkadang saat tidur kita lupa untuk mematikan saklar dan mencabut semua kabel terutama kabel charger handphone kita. Padahal inilah salah satu faktor yang menyebabkan tagihan listrik membengkak, karena listrik akan terbuang sia-sia.
  3. Gunakan Ac secukupnya, karena AC merupakan salah satu penyumbang terbesar dalam tagihan listrik kita. Jika perlu, gunakan AC hanya pada saat tidur dan jangan biarkan AC menyala sepanjang hari.
  4. Buatlah aturan yang ketat demi menghemat tagihan listrik Anda, contohnya menerapkan aturan untuk mematikan minimal 2 lampu selama 3 jam setiap harinya. Dengan menerapkan beberapa cara tersebut tagihan listrik dirumah Anda pun dijamin tidak akan membengkak. Anda pun bisa membeli berbagai peralatan elektronik lainnya seperti televisi, komputer dan handphone pastinya hanya di iprice Indonesia.
NEW