Harga kulkas AQUA tak pernah semurah ini di iPrice Indonesia! Simak ulasan berikut untuk menghilangkan bau pada kulkas.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Kulkas Berbau Tak Sedap? Ikuti Tips Menghilangkan Bau ala AQUA Ini!

Jaman sekarang, siapa yang tidak punya kulkas? Rasanya hampir semua orang Indonesia punya kulkas agar makanan dan minuman tetap segar dalam jangka waktu yang lama. Baik kulkas mini, kulkas satu pintu atau kulkas AQUA dua pintu, kulkas telah menjadi peralatan rumah tangga primer. Tanpa kulkas, mana bisa memasak atau menyimpan makanan? Salah satu merek kulkas yang populer di Indonesia adalah AQUA. Merek asal Jepang ini memproduksi kulkas AQUA dan peralatan lainnya untuk pangsa menengah. Dengan kualitas kulkas AQUA yang bagus, teknologi canggih serta harga yang murah, kamu pasti akan puas!

Oke, kembali pada topik artikel ini. Saking pentingnya kulkas, sebagian orang tak sadar kalau mereka asal menyimpan makanan dan minuman sehingga kulkas menjadi bau. Misalnya, makanan yang berbau tajam tidak dibungkus atau disimpan dalam kotak kedap udara, tapi langsung diletakkan dalam kulkas. Pantas saja kulkas menjadi bau! Alasan lainnya adalah tidak pernah membersihkan kulkas atau teledor ketika menyimpan makanan mentah. Apa kamu menghadapi masalah yang sama? Jika iya, ikuti tips menghilangkan bau pada kulkas ala AQUA.

Pertama-tama, matikan kulkas AQUA dan cabut kabel dari stop kontak. Keluarkan seluruh isi kulkas. Coba periksa semua makanan dan minuman yang ada dalam kulkas AQUA, jika sudah kedaluwarsa atau tidak segar maka dibuang saja. Agar makanan seperti daging, ikan, ayam dan es krim tetap segar selama kamu membersihkan kulkas, masukkan semuanya ke dalam box pendingin berisi es batu. Keluarkan semua rak kulkas AQUA dan bagian lainnya yang dapat dilepas untuk dicuci. Cucilah semuanya dengan sabun dan bilas dengan air hangat, lalu keringkan secar menyeluruh. Selanjutnya, gunakan kain lap lembab untuk membersihkan bagian dinding dan dasar kulkas AQUA. Lakukan hal yang sama pada bagian dalam laci kulkas AQUA, ya!

Nah, jika sudah, masukkan obat penghilag bau kulkas dan tunggu hingga beberapa saat. Kamu juga bisa meletakkan biji kopi, biji gandum dan karbon aktif di dalam kulkas agar kulkas tidak bau. Selesai membersihkan kulkas AQUA, pastinya kamu ingin agar bau tak muncul kembali, dong? Untuk mencegah bau dalam kulkas, ingatlah untuk menyimpan sisa makanan ke dalam kotak makan kedap udara agar baunya tidak menyebar kemana-mana. Hal ini juga membuat makananmu tetap segar dan tahan lama, lho!

Periksa juga kulkas AQUA secara rutin, misalnya seminggu sekali untuk mengeliminasi makanan dan minuman yang telah kedaluwarsa. Aturlah waktu membersihkan kulkas agar bertepatan pada hari membuang sampah agar makanan yang tidak segar tidak berlama-lama berada dalam tempat sampah dapur. Nanti dapurmu jadi bau, deh! Tips lain mencegah bau dalam kulkas adalah memakai ekstrak vanili. Ambillah bola kapas, celupkan ke dalam ekstrak vanili lalu letakkan dalam kulkas. Hindari meletakkan makanan dan minuman ke dalam kulkas hingga bau pada kulkas benar-benar hilang.

Harga Kulkas AQUA Dua Pintu dan Lainnya, Termurah di iPrice Indonesia

Bagi kamu yang belum kenal dengan kulkas AQUA, merek Jepang ini telah berkembang pesat di Indonesia. AQUA memiliki lebih dari 700 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia, plus 18 kantor cabang dan 158 kantor pelayanan servis resmi. Jadi, kamu tidak perlu lragu lagi mendapatkan kulkas dua pintu AQUA maupun kulkas kecil AQUA secara online. Soal harga, kamu bisa memanfaatkan fitur Pembanding Harga untuk membandingkan harga kulkas AQUA yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Nikmati juga aneka promo kulkas AQUA dan diskon menarik setiap harinya, hanya di iPrice Indonesia!

NEW