Helm Arai merupakan pelindung kepala atau helm yang diproduksi oleh Arai, perusahaan helm Jepang yang telah berdiri sejak tahun 1926. Brand ini populer di dunia sepeda motor karena kredibilitasnya dalam memberikan kualitas yang sebanding dengan harga Helm Arai yang ditawarkan. Setiap produk helm dari Arai dikenal tangguh karena telah melewati quality control yang maksimal. Helm ini juga telah memenuhi standar keamanan internasional dan memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI) sehingga bisa jadi salah satu pilihan akesoris sepeda motor terbaik untuk kamu gunakan.

Helm Arai Terbaik dan Terpopuler di Indonesia| Penawaran Harga Helm Arai Terbaik

_

Produk Terpopuler di Kategori Helm

Helm ARL Helmet Helm L.O.L. Surprise!

Apa itu helm Arai?

Helm Arai merupakan pelindung kepala atau helm yang diproduksi oleh Arai, perusahaan helm Jepang yang telah berdiri sejak tahun 1926. Arai Helmet sendiri merupakan salah satu helm ternama di dunia dan telah dipakai oleh para pembalap MotoGP dari tahun ke tahun. Saat ini Arai Helmet tersedia untuk pasar Eropa, Australia, Amerika Utara dan Selatan, dan Asia, termasuk Indonesia.

Jenis-Jenis Helm Arai

Ada beberapa jenis helm merk Arai yaitu :

  • Helm Arai Full Face
  • Helm Arai Open Face
  • Helm Arai Off Road

Helm Arai Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

Arai Helm Half Face | Classic S70

Arai Helm Half Face Classic S70 merupakan salah satu helm paling standar dari Arai. Helm Arai satu ini terbuat dari material fiber resin shell yang sudah memiliki standar JIS, DOT, serta SNI. Desainnya tentu saja klasik dengan warna hitam atau putih polos. Menariknya meski helm ini merupakan helm paling standar, Arai menyematkan fitur eco pure untuk membuat helm tetap dingin dan nyaman selama penggunaan jarak jauh sekalipun. Tak hanya itu, helm ini juga sudah Anti-Bacterial sehingga tidak mudah bau.

Arai Helm Half Face | Classic MOD Bandage

Helm half face Aria ini mengadopsi model MOD, membuat helm ini tampak klasik dan retro. Materialnya terbuat dari fiber resin shell yang kuat dengan standar Snell 2015, DOT, serta SNI. Salah satu keunggulan helm half face MOD ini adalah adanya fitur eco pure pada bagian sisi kiri dan kana helm. Fungsi fitur Arai helmet ini adalah untuk membuat helm tetap dingin dan nyaman selama digunakan selama pemakaian jarak dekat maupun jauh. Selain itu helm Classic MOD Bandage ini juga dilengkapi dengan Anti-Bacterial dan D Ring Adjustable Strap Retention System.

Arai RX7X | Nakano Star Helm Full Face

Arai RX7X merupakan salah satu helm paling populer di kalangan pengguna motor, termasuk pembalap MotoGP. Helm Arai full face ini memiliki desain sporty. Fiturnya pun nggak main-main, Arai RX7X dilengkapi new X-tra Quick Release System yang berfungsi sebagai tool-free removal yaitu mengganti visor dengan lebih cepat. Tak hanya itu, Arai RX7X juga dilengkapi dengan Integrated Ventilation System, saluran cekung yang mengarah ke dalam kerangka helm untuk meningkatkan sirkulasi udara dan efisiensi aerodinamis. Material helm ini merupakan fiber resin shell berkualitas tinggi. Lengkap dengan GT 2 scratch-resistant, anti-fog, sanitised dry-comfort fabric, dan masih banyak fitur canggih lainnya. Makanya nggak heran kalau Arai RX7X ini harganya cukup tinggi dan diminati pembalap MotoGP

Tips Merawat Helm Arai

Merawat helm branded seperti Arai tidak bisa sembarangan. Ikuti langkah-langkah merawat Arai Helmet berikut supaya helm lebih awet :

  • Selalu gunakan lap dengan material microfiber untuk menghindari helm Arai lecet ketika dibersihkan.
  • Visor pada helm branded seperti Arai bisa luntur jika dibersihkan sembarangan. Untuk itu, bersihkan visor di bawah air mengalir, kemudian keringkan dengan cara menepuk perlahan. Jangan menggosoknya karena akan membuat visor mudah lecet.
  • Bersihkan bagian interior Arai Helmet secara rutin, terutama setelah pemakaian jarak jauh.
  • Saat melepas bagian interior helm, sebaiknya lepaskan perlahan untuk menghindari bagian-bagian penting sobek, rusak, atau patah.
  • Untuk bagian interior helm, kamu bisa menggunakan pewangi khusus helm atau penghilang bakteri helm.

Penawaran Harga Helm Arai Terbaik?

Harga helm Arai bervariasi tergantung dengan modelnya. Misalnya, harga helm Arai full face tentu berbeda dengan harga helm Arai half face. Harga helm arai dengan model half face ada di rentang harga dua jutaan seperti untuk model Helm Arai S70 Helm Half Face. Sementara harga helm Arai full face seperti untuk harga helm Arai - SNI RX7X Nakano Star Helm Full Face bica mencapai harga belasan juta.

Nah, tertarik beli helm Arai? Kamu bisa beli aneka produk helm Arai full face dan helm Arai half face langsung dari iPrice Indonesia dan temukan penawaran terbaik dari berbagai e-commerce yang ada. Yuk, belanja sekarang!

NEW