iPrice Indonesia menjual beragam produk Ardiles terlengkap dan termurah. Klik artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Ardiles.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Rasakan Kenyamanan Memakai Sepatu dari Ardiles, Produk Asli Indonesia

Pernah kita melihat mendengar dan melihat jargon yang sedang digadang-gadang oleh pemerintah yaitu “Cintai Produk-Produk Indonesia” yang mengajak rakyat Indonesia untuk menggunakan beragam produk dari Indonesia seperti produk pakaian, sepatu, tas, dan lain-lain. Salah satu produk sepatu asal Indonesia yang tidak kalah bermutu dengan produk sepatu luar negeri adalah Ardiles. Ardiles merupakan brand sepatu lokal asli anak bangsa yang berasal dari kota Surabaya, Jawa Timur. Produk-produk Ardiles meliputi produk sepatu pria dan wanita, mulai dari sepatu anak, sepatu untuk sekolah, sepatu untuk gaya, sepatu kasual, hingga sepatu olahraga. Koleksinya yang lengkap dengan desain yang selalu up to date, Ardiles hadir dengan sepatu yang dapat dijangkau oleh semua orang dari berbagai kalangan. Hal inilah yang membuat Ardiles menjadi produk sepatu yang Indonesia banget karena sangat cocok dipakai oleh masyarakat Indonesia yang sangat beragam dari berbagai kalangan. Ardiles sangat menjual kualitas dan kenyamanan produknya untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia.

Cara Menghilangkan Bau Sepatu Anda dengan Mudah

Bagi Anda yang senang menggunakan sepatu ke mana pun Anda pergi, pasti Anda pernah mengalami masalah yaitu aroma sepatu yang kurang sedap baunya. Bau sepatu sangat umum dan wajar karena sepat uterus-terusan digunakan. Bau sepatu ini berasal dari keringat yang dikeluarkan oleh kaki dan membasahi sepatu. Dalam kurun waktu yang lama, keringat menempel pada sepatu dan menyebabkan bau tidak sedap.

Sepatu yang tidak dicuci akan berbau busuk akibat dari penumpukkan bakteri di dalamnya. Apabila digunakan, sepatu Anda akan menebarkan aroma yang tidak menyenangkan, dan Anda menjadi tidak percaya diri. Tetapi tidak usah khawatir, berikut ini ada cara menghilangkan bau sepatu dengan mudah dan cepat. Simak tips berikut ini:

  • Cucilah sepatu Anda

Pertama-tama untuk menghilangkan bau pada sepatu adalah dengan mencucinya. Ketika dicuci maka bakteri yang menempel akan segera hilang atau berkurang sehingga tidak lagi menyebabkan bau sepatu.

  • Jemur sepatu

Jangan biarkan sepatu Anda lembab setelah dicuci. Segera jemur sepatu Anda di bawah sinar matahari setelah pencucian agar segera kering pada hari itu juga. Sepatu yang lembab akan mudah ditumbuhi bakteri penyebab bau yang menyebabkan munculnya bau kurang sedap. Panas matahari dapat membunuh bakteri yang berkembang biak di dalam sepatu. Hal ini sangat membantu menghilangkan bau sepatu Anda.

  • Semprotkan foot spray pada sepatu Anda

Anda juga bisa melakukan pemberian minyak wangi agar bau sepatu Anda dapat lebih fresh. Semprotkan foot spray secukupnya pada bagian luar dan dalam sepatu atau beberapa bagian sepatu yang Anda sukai. Setelah disemprot jangan langsung gunakan sepatu tapi diamkan beberapa menit sampai kering.

  • Cuci kaos kaki Anda

Sepatu dan kaos kaki memang tidak bisa dipisahkan. Kaos kaki paling banyak berinteraksi dengan kulit kaki. Hal ini menjadikan kaos kaki menjadi benda yang paling utama menyerap keringat kaki Anda. Keringat yang banyak akan membuat kaos kaki Anda basah sehingga merembes ke dalam sepatu. Jika kaos kaki tidak dibersihkan maka keringat yang menempel pada kaos kaki akan berpindah ke bagian dalam sepatu dan membuat sepatu menjadi bau. Sebaiknya Anda sering-sering mengganti kaos kaki Anda, setidaknya gantilah kaos kaki Anda setiap hari.

  • Gunakan daun-daunan

Tahukah Anda bila daun jeruk mengandung minyak atsiri yang dapat menghasilkan aroma harum. Apabila Anda ingin cepat menghilangkan bau sepatu Anda, Anda dapat menyapukan sepatu Anda dengan beberapa daun jeruk. Daun ini juga dapat menjadi antiseptik alami, sehingga dapat membunuh bakteri penyebab bau sepatu. Caranya ambillah daun jeruk secukupnya lalu lipat daun tersebut jadi satu kemudian oleskan pada sepatu hingga daun jeruk terlihat memar mengeluarkan zat yang dikandungnya.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan daun pandan. Hal ini mungkin akan membuat aroma sepatu Anda menjadi aroma pandan, namun cara ini cukup ampuh menghilangkan bau pada sepatu Anda. Aroma pandan yang tajam akan menghilangkan bau sepatu yang tidak sedap. Oleskan daun pandan ke bagian dalam sepatu (dinding, alas, dan ujung) sampai memar-memar.

Anda juga bisa menggunakan daun jambu biji bila Anda tidak mempunyai daun jeruk dan daun pandan. Daun jambu memiliki kandungan bau yang khas, sehingga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan bau pada sepatu Anda. Caranya sama seperti di atas. Ambillah beberapa lembar daun jambu yang muda, kumpulkan menjadi datu lalu oleskan pada bagian sepatu hingga memar-memar. Mungkin aroma pada jambu biji kurang kuat, Anda bisa menambahkan daun sebanyak mungkin sesuai dengan yang Anda sukai. Lakukan sampai seluruh bagian sepatu terkena daun jambu.

  • Gunakan Baking Soda

Baking soda selain menjadi bahan untuk membuat roti ternyata memiliki manfaat lain, lho! Ternyata baking soda juga mampu menghilangkan bau pada sepatu. Caranya cukup mudah, Anda cukup taburkan saja baking soda pada bagian sepatu yang baru. Biarkan satu malam hingga baunya hilang.

Ragam Sepatu Ardiles Terlengkap di iPrice Indonesia

Anda dapat dengan mudah membeli produk sepatu Ardiles secara online di iPrice Indonesia. Temukan ragam produk sepatu dengan berbagai warna seperti hitam, putih, merah, dan biru dengan harga termurah! Tunggu apa lagi? Yuk beli sekarang!

NEW