Bicara soal pakaian dalam, pria membutuhkan yang paling nyaman. Baca artikel ini untuk tips memilih celana dalam yang tepat.

_

Tips Memilih Celana Dalam Pria Armani Indonesia yang Tepat dan Nyaman

Bicara soal penampilan, hal yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah kenyamanan. Kenyamanan ini terletak pada ukurannya yang pas di tubuh, bahannya yang nyaman, dan juga dalaman yang kita kenakan. Meski tidak terlihat secara kasat mata, namun pakaian dalam merupakan aspek penting untuk menjaga penampilan Anda tetap nyaman sepanjang hari. Bayangkan bila Anda memakai celana dalam kebesaran atau bahannya membuat kulit gatal, pasti rasanya risih sekali ingin menggantinya dengan yang lebih nyaman bukan?

Terutama pada pria yang “ehem” perlu melindungi area tubuhnya yang paling vital. Sebagai pria, celana dalam haruslah nyaman. Umumnya memang celana dalam pria tidak memiliki model dan desain yang menarik, karena yang diperlukan adalah bahannya yang menyerap keringat dan dapat memberikan keleluasaan bergerak. Celana dalam pria juga memiliki jenis dan bentuk yang bermacam-macam. Setiap bentuknya memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing. Sebagai pengetahuan Anda, berikut ini terdapat jenis-jenis celana dalam pria beserta fungsinya, sehingga Anda pun bisa memilih celana dalam mana yang paling tepat.

Briefs

Tipe selanjutnya adalah yang pasti paling banyak Anda miliki. Celana dalam tipe briefs ini umumnya dikenakan untuk kegiatan sehari-hari. Bentuk celana dalam ini segitiga biasa namun memberikan ruang lebih pada bagian organ vital agar menjaganya tetap nyaman seharian. Celana dalam ini cukup baik Anda gunakan dengan celana jeans. Tidak hanya itu saja, Anda pun bisa menggunakan celana dalam briefs ini dalam berbagai situasi.

Boxer Briefs

Boxer briefs merupakan jenis celana dalam yang bentuknya seperti celana karena bentuknya tidak menyerupai segitiga. Celana dalam tipe ini sangat tepat digunakan untuk berolahraga karena bahannya yang ketat dan lentur. Fleksibilitas yang ditawarkan ini akan membuat Anda bergerak lebih bebas. Boxer briefs akan menyerap keringat Anda yang keluar saat berolahraga dan membuatnya kering dengan cepat. Karena kering dengan cepat, tentu Anda tidak perlu merasa khawatir ketidaknyamanan yang akan timbul saat bergerak terlalu banyak.

Boxer Short

Celana dalam yang satu ini berbentuk seperti celana pendek dan terbuat dari bahan katun yang adem, lembut, dan longgar. Celana dalam boxer short paling cocok Anda gunakan saat tidur karena bahannya yang adem memberikan udara yang baik bagi alat kelamin Anda agar tidak lembab. Bahan yang longgar juga membuat Anda bisa bergerak lebih leluasa saat terlelap.

Tights

Celana dalam jenis tights ini sangat cocok Anda kenakan untuk kegiatan formal seperti memakai celana bahan formal. Bentuknya yang cukup ketat dapat menonjolkan lekuk tubuh Anda dan juga bisa membuat celana tercetak pas di tubuh Anda. Anda pun bisa menggunakan celana ini untuk gym karena memberikan kenyamanan dan kelenturan saat bergerak.

Tanga

Tipe yang satu ini bentuknya hampir sama dengan celana dalam model briefs. Perbedaanya terletak pada ukuran bagian pinggul yang tidak lebar. Celana dalam tanga ini cocok digunakan saat Anda menggunakan celana jeans low rise atau celana bahan. Tanga akan mendukung posisi alat kelamin Anda dengan baik. Keunggulan lainnya, celana dalam tipe tanga ini tidak akan memperlihatkan lekuk celana dalam jika dilihat dari samping, sehingga cocok untuk pemakaian celana yang ketat atau low rise.

Selain jenis-jenis celana dalam di atas, sebenarnya masih ada jenis pakaian dalam pria yang lain seperti thong, bikini, dan jockstrap. Namun untuk pemakaian sehari-hari, mungkin Anda hanya membutuhkan kelima jenis tersebut. Selamat mencoba!

NEW