Dapatkan kemeja Armani yang elegan agar penampilan Anda lebih suave! Ulasan ini membahas tren memakai kemeja di kalangan milenial.

Kemeja Bercorak Armani
Kemeja Denim Armani
Kemeja Polos Armani
_

Baju Kemeja Pria dan Wanita Armani, Pilihan Milenial Gaul Indonesia

Baju kemeja telah lama diasosiasikan sebagai baju yang hanya dipakai di sekolah, kantor dan acara- acara semi formal atau formal. Tapi itu dulu! Sekarang sudah banyak milenial gaul yang suka memakai baju kemeja. Baik ke kampus, kantor maupun jalan-jalan. Pada awalnya, tren fashion ini bermula dari milenial pria. Baju pria memang itu-itu saja, antara kaos, dan kemeja sehingga terkadang mereka suka memakai baju kemeja untuk jalan-jalan. Pria terlihat sangat keren, macho, seksi dan gaya ketika memakai baju kemeja. Apalagi jika baju kemeja tersebut adalah baju kemeja branded seperti baju kemeja Armani! Hal ini diakui oleh para wanita, lho. Mereka suka melihat pria memakai baju kemeja dengan lengan yang digulung hingga ke siku. Terkesan bad boy dan seksi!

Dari pria beralih ke film drama. Sejak drama Korea mulai masuk ke Indonesia, banyak orang Indonesia yang tergila-gila dengan budaya Korea. Mulai dari film, lagu, makanan, makeup hingga gaya fashion. Semua yang berbau Korea pasti menjadi tren. Nah, sejak inilah mulai banyak wanita yang suka memakai kemeja untuk sehari-hari. Di Indonesia Anda bisa menemukan banyak baju kemeja wanita yang diimpor dari Korea untuk memenuhi permintaan konsumen. Inilah mengapa milenial gaul jaman sekarang suka memakai baju kemeja!

Namun, tidak semua baju kemeja dapat membuat penampilan Anda menjadi keren. Jika Anda ingin tampil keren, elegan dan gaya seperti orang Italia, kemeja Armani untuk pria dan kemeja Armani untuk wanita adalah jawabannya. Baju kemeja Armani tidak saja didesain mengikuti potongan baju ala Italia, tapi juga terbuat dari bahan bermutu tinggi. Anda akan merasakan kelembutan bahan baju kemeja Armani serta tampil lebih gaya dengan desain yang sharp. Ada berbagai macam baju kemeja Armani yang bisa Anda pilih secara online, baik baju kemeja lengan panjang, baju kemeja lengan pendek, polos maupun bermotif.

Tampil Necis ala Orang Italia, Mudah dengan Baju Kemeja Armani!

Baju kemeja tidak hanya umum dipakai sehari-hari oleh orang Korea, namun juga orang Italia. Hanya saja, orang Italia tidak sembarangan memilih kemeja. Mereka hanya memakai baju kemeja berkualitas tinggi seperti baju kemeja Armani. Lalu, mereka akan memadu padankan dengan rok dan high heels atau celana dengan sepatu loafer. Inilah mengapa orang Italia terlihat sangat modis dan elegan! Bagi mereka yang ingin tampil sensual, mereka akan membuka tiga kancing atas kemeja. Sensual dan berkelas, itulah orang Italia!

Mengapa baju kemeja Armani? Jelas saja, baju kemeja Armani dirancang dan dijahit oleh profesional sehingga siapa pun yang memakai baju kemeja tersebut terlihat sangat berkelas. Apalagi jika dipadukan dengan celana Armani, celana pendek Armani atau rok Armani! Ada harga ada barang, baju mahal memang membuat orang terlihat gaya! Selain itu, baju kemeja Armani juga berpotongan slim fit sehingga membuat Anda terlihat suave. Slim fit bukan berarti ketat, lho. Namun, jika Anda suka memakai baju kemeja yang ketat, tersedia juga Armani Stretch Shirt with Long Sleeves Slim Fit – Black secara online.

Jika Anda ingin lebih gaul lagi saat memakai baju kemeja Armani, jangan lupa untuk memakai sepatu. Ingat, sepatu ya, bukan sandal. Orang Italia sangat suka memakai sepatu karena membuat mereka terlihat rapi, modis dan berkelas. Pilihlah sepatu loafer, sepatu pump, high heels atau wedges. Ada banyak pilihan sepatu Armani yang juga tidak kalah murah di iPrice Indonesia. Bagaimana, sudah siap bergaya dengan baju kemeja Armani?

NEW