Kategori Produk
Pakaian  >   > 
367 Produk

Harga Rok Armani Online

Tampil fabulous dengan rok Armani tidak selalu mahal jika kamu membelinya di iPrice Indonesia! Artikel berikut memberi tips memilih baju wanita sesuai bentuk tubuh.

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Rok Armani Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Armani Skirt Women Rp 1.980.000 Giglio
Armani Collezioni Grey Mini Skirt Rp 1.879.000 Style Tribute
Armani Black Jersey Midi Skirt Rp 9.531.000 Harvey Nichols
Armani Red Wool Crepe Pencil Skirt Rp 5.865.000 Harvey Nichols
Armani Black White and Gold Striped Skater Skirt Rp 1.618.000 Style Tribute
Armani Skirt Women Rp 2.253.000 Giglio
Armani Skirt Women Rp 2.253.000 Giglio
Armani Teal Mini A-Line Skirt Rp 1.488.000 Style Tribute
Armani Skirt Women Rp 2.253.000 Giglio
Armani Skirt Women Rp 1.352.000 Giglio
Terpopuler
-50% Armani Skirt Women

Tersedia di Giglio Rp 3.959.000 Rp 1.980.000 Kunjungi Toko

Bukan Sembarang Rok, Armani Indonesia Akan Membuatmu Tampil Lebih Berkelas!

Pernahkah kamu melihat seorang wanita yang tampil simple namun sangat elegan? Atau tampil menonjol hanya karena dari rok yang dipakainya? Bisa jadi, rok wanita tersebut adalah rok branded! Walaupun banyak orang berdebat mengenai hal ini, namun tidak dipungkiri kalau barang branded membuat penampilan seseorang lebih berkelas. Ada harga ada gaya, ada merek ada kelas! Kamu juga bisa tampil gaya dengan rok branded tanpa mengeluarkan banyak uang jika membeli rok Armani secara online di iPrice Indonesia. Kamu bisa menemukan aneka pilihan rok Armani dengan harga murah dan diskon-diskon fantastis setiap harinya agar berhemat banyak.

Tersedia aneka jenis rok yang bisa kamu pilih, seperti rok skater Armani, rok pensil Armani, rok mini Armani dan rok rempel Armani. Baik ke kantor, traveling, dating atau sehari-hari, memakai rok Armani akan membuat penampilanmu lebih gaya! Beberapa pilihan rok Armani yang kami rekomendasikan adalah Armani Teal Mini A-Line Skirt, Armani Pure Silk Grey Skirt, Armani Chevron Skater Skirt dan Armani Black White and Gold Striped Skater Skirt. Sebelum memiloh rok Armani yang kamu sukai, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mengetahui model baju wanita seperti apa yang cocok dengan bentuk tubuhmu!

Jangan Asal Mix ‘n Match, Pilihlah Baju Wanita Sesuai Bentuk Tubuhmu!

Memang benar rok branded akan membuat wanita terlihat lebih gaya dan berkelas, namun bukan berarti kamu asal membeli. Sama halnya dengan baju wanita, walaupun branded dan mewah tapi jika tidak sesuai dengan bentuk tubuhmu maka kamu akan terlihat aneh. Sayang sekali bukan, baju mahal-mahal tapi kamu sendiri tidak terlihat fabulous?

Karena itu, kenali dulu bentuk tubuh dan jenis baju yang sesuai untikmu. Jika kamu memiliki perut dan pinggul yang besar, artinya bentuk tubuhmu menyerupai apel. Wanita bertubuh apel harus menghindari baju wanita yang berbahan ketat agar lemak yang menumpuk pada perut dan pinggul tersamarkan. Pilihlah baju wanita yang agak longgar, bermotif kecil dan berwarna gelap sehingga membuat tubuhmu terlihat lebih langsing sekaligus menyamarkan bentuk tubuh. Jangan pernah memakai baju wanita bermotif garis horizontal karena akan membuat perut dan pinggulmu terlihat semakin lebar.

Untuk kamu yang memiliki perut dan dada yang kecil namun pinggul yang besar, artinya bentuk tubuhmu adalah pir. Wanita bertubuh pir sebaiknya memakai celana dengan potongan pinggang yang tinggi dan memakai aksesoris yang mencolok (kalung, anting, syal atau topi) sehingga perhatian orang lain tidak tertuju pada pinggul. Selain aksesoris, baju wanita yang bermotif dan berdesain menarik juga dapat kamu jadikan sebagai pengalih perhatian.

Apabila tubuhmu kurus, lurus dan tak berbentuk, pakailah baju wanita yang longgar, bermotif besar dan berdetail. Hindari warna-warna gelap dan baju ketat karena akan membuat tubuhmu terlihat tambah kurus. Jika kamu dikaruniai pundak bidang seperti segitiga terbalik, artinya tubuhmu berbentuk atletis. Tonjolkan bagian tubuh yang mencolok ini dengan pakaian berdesain terbuka pada bagian atas seperti off-shoulder, tanpa lengan, halter neck dan backless. Wanita bertubuh atletis harus menghindari baju wanita dengan lengan model menggembung atau pundak ber-padding. Yang terakhir, wanita bertubuh jam pasir. Jika kamu memiliki dada dan pinggul yang besar namun pinggangmu kecil, artinya kamu memiliki tubuh seperti jam pasir. Bentuk tubuh ini adalah bentuk tubuh paling ideal, kamu dapat memakai baju wanita model apapapun. Selamat!