Bagi fans Arsenal, dapatkan aneka merchandise Arsenal termurah secara online! Intip juga makanan ringan apa saja yang paling oke saat nonton bola dalam ulasan ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Ini Dia Makanan Ringan yang Cocok untuk Fans Arsenal Saat Nonton Bola!

Orang Indonesia memang paling heboh saat nonton bola, apalagi jika yang bertanding adalah klub bola favorit mereka. Salah satu klub bola yang sangat populer di Indonesia adalah Arsenal. Arsenal Footbal Club berasal dari London, Inggris dan telah memenangkan banyak sekali pertandingan. Misalnya saja, klub bola ini memenangkan tiga belas League titles, tiga belas FA Cups, dua League Cups, League Centenary Trophy, lima belas FA Community Shields, satu UEFA Cup Winner’s Cup dan sebuah Inter-Cities Fairs Cup. Banyak sekali, kan? Selain itu, Arsenal juga merupakan satu-satunya klub bola Inggris yang memenangkan tiga puluh delapan pertandingan secara berturut-turut, lho! Wah, dengan segala ke-awesomeness ini, pantas saja ada ratusan ribu fans Arsenal di Indonesia!

Apa kamu juga fans Arsenal? Atau memiliki pacar, teman dan saudara yang sangat menyukai klub bola ini? Sekarang kamu bisa menambah koleksi Arsenalmu dengan aneka produk Arsenal yang tersedia secara online! Di iPrice Indonesia, tersedia aneka pakaian Arsenal, aksesoris HP Arsenal, tas Arsenal, sprei Arsenal, pakaian bayi Arsenal dan koleksi Arsenal lainnya dengan harga termurah. Ada lebih dari seribu produk Arsenal yang bis akamu pilih, silahkan dipilh sepuasnya, hehe! Membahas soal Arsenal, makanan ringan apa yang kamu sukai saat mendukung klub bola favoritmu? Jika kamu bosan dengan makanan ringan yang itu-itu saja, artikel ini dapat membantu!

Makanan ringan seperti sebuah kewajiban bagi para fans Arsenal supaya lebih seru saat nonton bola. Selain itu, saat begadang nonton bola, biasanya tubuh akan merasa lebih cepat lapar sehingga ingin ngemil. Karena itu, sangat penting menyediakan makanan ringan sebelum pertandingan bola mulai supaya tetap terjaga dan tidak kelaparan. Ada beberapa makanan ringan yang akan membuat pertandingan bola lebih asyik, seperti kacang.

Biasanya sih, orang Indonesia suka makan kacang kulit saat nonton bola. Tapi, kacang kulit sulit dimakan karena kamu harus mengupas kacang tersebut. Apalagi saat konsentrasi mendukung Arsenal, bisa dipastikan kulit kacang dibuang sembarangan, hehe! Supaya ruangan tetap bersih dan konsentrasi tidak terganggu, pilihlah kacang yang siap dimakan seperti kacang atom, kacang mete atau kacang telur. Jika kamu suka kacang kulit, bisa siap-siap mengupas kulit kacang sebelum pertandingan mulai, hehe! Supaya lebih sehat, pilihlah kacang kulit yang dipanggang, bukan digoreng. Makanan ringan ini sangat menyehatkan dan kaya akan protein, juga rendah kolesterol. Selain itu, makanan ringan ini juga murah!

Makanan ringan lainnya yang asyik dan praktis dimakan saat mendukung Arsenal bertanding adalah biskuit. Indonesia memiliki pilihan biskuit yang luas, mulai dari biskuit asin, manis hingga tawar. Biskuit adalah makanan ringan yang mudah ditemukan dan murah, bisa mengganjal perut saat begadang nonton bola. Makanan ringan ini juga bisa dikreasikan seperti dijadikan sandwich es krim, dicelupkan pada susu, dimakan bersama tuna kalengan dan lain-lain. Sehat dan mengenyangkan, deh! Namun, sebagian fans Arsenal tidak suka makan biskuit karena remah-remah biskuit akan mengotori baju dan sofa. Nah, alternatif makanan ringan lainnya adalah biskuit stik seperti Pocky atau Peppero. Makanan ringan ini memiliki tekstur yang padat sehingga tidak mudah hancur. Selain itu, makanan ringan ini juga tidak membuat tangan lengket tersedia dalam berbagai rasa. Nonton bola dengan biskuit stik, kunyah-kunyah seru!

Nah, fans Arsenal yang hobi begadang berturut-turut demi nonton bola kudu menyiapkan makanan ringan ini di rumah: popcorn! Kamu bisa mendapatkan microwave popcorn atau membuat popcorn sendiri di rumah. Saran kami sih, dapatkan popcorn maker supaya bisa membuat popcorn sendiri karena lebih hemat dan menyehatkan. Popcorn adalah makanan ringan yang kaya akan serat dan protein. Jika kamu membuat popcorn sendiri, makanan ringan ini bisa menjadi cemilan menyehatkan karena bisa diatur kadar karamel, mentega atau keju sesuai selera. Kreasikan popcorn dengan rumput laut, serbuk cabai, bubuk keju, lada hitam atau dark chocolate supaya lebih seru saat nonton bola! Oh ya, jangan lupa untuk memakai jaket Arsenal saat begadang supaya tidak masuk angin. Aneka jaket, hoodie, sweatshirt dan jersey Arsenal termurah bisa kamu temukan dalam koleksi pakaian Arsenal.

Tips Membersihkan Sepatu Bola ala iPrice Indonesia

Fans Arsenal, kamu tentu juga suka main bola, dong? Biasanya, rasa cinta main bola telah muncul sejak duduk di bangku sekolah. Tak peduli di kelas, lapangan atau gang rumah, main bola bisa dilakkan dimana saja dan kapan saja, hehe! Nah, jika kamu hobi main bola, jangan lupa untuk membersihkan dan merawat sepatu bolamu. Caranya mudah, fans Arsenal dianjurkan untuk tidak memukul-mukulkan sepatu bola pada aspal atau permukaan yang keras. Hal ini dapat menyebabkan spul sepatu bola rusak, lho! Copot dulu semua tali sepatu bola dan sikat sol bawah sepatu tersebut agar terbebas dari lumpur dan kotoran.

Fans Arsenal juga perlu membersihkan permukaan atas sepatu bola, siapkan seember air hangat, kain lap dan cairan pembersih piring. Masukkan cairan pembersih piring secukupnya ke dalam ember berisi air hangat, basahi kain lap dengan larutan tersebut lalu bersihkan sepatu bola. Selanjutnya, lap sepatu bola hingga bersih menggunakan kain basah lainnya. Jika bagian dalam sepatu bolamu kotor, bersihkan juga lalu keringkan dengan hair dryer. Tips lainnya yang harus fans Arsenal ingat, jangan pernah merendam atau mencuci sepatu bola dengan mesin cuci, ya!

Jika sudah memilih pakaian Arsenal idaman, dapatkan juga tas Arsenal serta produk handphone & tablet Arsenal secara online.

NEW