Kategori Produk
Halaman Utama  >  ASOS
20,085 Produk

Harga ASOS Online

iPrice Indonesia menjual aneka produk ASOS untuk pria dan wanita secara online dengan harga murah! Klik artikel ini untuk mengungkap cara berpakaian pria dan wanita Inggris.

_

 Produk Rekomendasi

Anda mungkin juga menyukai

ASOS Indonesia – Tampil Elegan Layaknya Orang Inggris

ASOS adalah toko online asal Inggris yang menawarkan pakaian, tas, aksesoris, sepatu serta berbagai macam produk kecantikan untuk pria dan wanita. Semua produk ASOS berasal dari lebih dari 850 merek serta ada juga merek in-house milik ASOS. Membahas tentang negara Inggris, pasti Anda sering melihat pangeran dan putri Inggris di media, bukan? Misalnya Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton. Kalau melihat kaum aristokrat Inggris, penampilan mereka selalu anggun, modis dan elegan. Bukan hanya kaum aristokrat, penduduk Inggris pada umumnya juga berpenampilan rapi dan elegan. Bagi Anda yang sedang mencari produk ASOS terutama pakaian, memiliki pakaian ASOS yang berdesain ala Inggris saja tidak akan cukup untuk membuat Anda tampil keren seperti aktor dalam film “Kingsman: The Secret Service” atau elegan seperti Kate Middleton. Maka dari itu, sebelum belanja pakaian pria dan wanita ASOS secara online di iPrice Indonesia, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mendapat tips berpakaian ala pria dan wanita Inggris.

Tips Berpakaian ala Pria Inggris

Berikut adalah lima tips berpakaian ala pria Inggris yang dapat diikuti oleh pria Indonesia:

Less is More
Dalam soal berpakaian, pria Inggris tidak suka dengan pakaian yang ribet. Lupakan gaya Harajuku atau tabrak motif, bagi pria Inggris, gaya minimalis adalah yang terbaik. Sama seperti para aktor dalam film “Kingsman: The Secret Service”, penampilan mereka selalu simple namun terlihat sangat berkelas dan berwibawa. Ini karena mereka lebih mementingkan kepada kualitas pakaian, tekstur dan pakaian yang dijahit dengan sempurna.
Slim Fit
Dalam hal berpakaian, baik atasan, kemeja, blazer maupun celana, pria Inggris suka memakai pakaian yang slim fit. Maklum, sebagian besar pria Inggris memiliki tukang jahit langganan sehingga pakaian mereka semuanya pas pada badan. Anda juga dapat tampil seperti pria Inggris dengan memakai pakaian yang slim fit (bukan ketat lho). Lupakan celana baggy, kaos gombrong dan blazer yang kebesaran. Untuk tampilan formal seperti kemeja dapat diukur dengan cara memasukkannya ke dalam celana. Jika terdapat lubang diantara kancing maka kemeja tersebut terlalu ketat, pilihlah ukuran yang lebih besar namun tetap pas di badan.
Panjang Celana di Atas Mata Kaki
Sempat menjadi tren di Indonesia dengan sebutan celana 'ngatung’, sebenarnya model celana seperti inilah yang selalu dipakai oleh pria Inggris (dan Italia). Hampir semua pria Inggris yang memakai celana panjang pasti memotongnya sehingga berada sedikit di atas mata kaki. Hal ini bertujuan agar celana tidak bersentuhan dengan sepatu dan dapat menampilkan sepatu yang dipakai secara keseluruhan. Sebagai catatan tambahan, pastikan kalau sepatu Anda senantiasa disemir atau bersih sehingga penampilan Anda tambah kece!
Miliki Beberapa Pasang Sepatu Formal
Untuk melengkapi gaya Anda, terutama ketika Anda sedang berpakaian formal, miliki setidaknya beberapa pasang sepatu formal atau semi-formal seperti sepatu loafer, oxford dan lace-up.

Tips Berpakaian ala Wanita Inggris

Berikut adalah lima tips berpakaian ala wanita Inggris yang dapat diikuti oleh wanita Indonesia:

  • Pakailah Pakaian yang Berkualitas - Sebagian besar wanita Inggris lebih memilih menghabiskan banyak uang untuk sehelai pakaian desainer yang membuat mereka terlihat elegan, awet dan dipakai hingga bertahun-tahun lamanya daripada sepuluh pakaian murah yang akan ‘dioper’ kepada teman beberapa bulan kemudian. Jika Anda sudah bekerja, kini saatnya Anda berinvestasi saat shopping agar penampilan Anda terlihat lebih anggun dan berkelas.
  • Athleisure? Hmm… Athleisure adalah pakaian bergaya sporty yang sekarang sering dipakai oleh wanita untuk jalan-jalan, namun hampir semua wanita Inggris tidak pernah mengikuti tren ini. Anda tidak akan dilirik orang ketika memakai legging dan tank top ketika jalan-jalan di Inggris karena dinilai tidak sesuai pada tempatnya. Agar tampak anggun, hindari memakai athleisure kecuali Anda ingin berolahraga.
  • Jangan Terlalu Bermain Corak dan Warna - Wanita Italia dan Amerika sangat suka bermain dengan corak dan warna, namun tidak begitu dengan wanita Inggris. Wanita Inggris lebih memilih tampilan monotone uniform alias hanya menggunakan satu warna dan menggunakan sebuah motif.
  • Padukan Gaya Maskulin dan Feminin - Salah satu gaya berpakaian wanita Inggris adalah mereka suka memadukan gaya maskulin dan feminin. Caranya mudah saja, Anda dapat memakai blus dengan belahan dada agak rendah dan memadukannya dengan blazer slim fit, jeans, sepatu hak tinggi dan tas tangan. Jangan lupa untuk memoles lipstik agar tampilan Anda lebih feminin!
  • Pilihlah Perhiasan Bergaya Simple - Ketika bermain dengan perhiasan dan aksesoris, hindari perhiasan dan aksesoris yang bergaya ‘ribet’. Sebaliknya, pilihlah perhiasan dan aksesoris yang bergaya simple dan minimalis. Hindari juga memakai lebih dari tiga aksesoris sekaligus karena akan membuat Anda terlihat seperti pohon Natal.

Aneka Produk ASOS Dijual Murah di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk ASOS yang dijual secara online di iPrice Indonesia dengan harga murah:

  • Sepatu – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka sepatu ASOS untuk pria dan wanita dengan harga murah seperti boot, sepatu boat, sepatu brogue, hak tinggi, sandal, sandal jepi, sneaker dan lain-lain. Beberapa pilihannya adalah ASOS Brogue Boots In Camo Print Suede – Green, ASOS PRIMA Pointed Heels Silver dan ASOS Monthly Flat Shoes Black.
  • Tas – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka tas ASOS untuk pria dan wanita dengan harga murah seperti tas tangan, tas kecil, tas selempang, tas kantor, tas laptop, dompet, tas travel dan aksesoris tas. Beberapa pilihannya adalah ASOS Soft Shopper Bag With Removable Clutch – Black, ASOS Satchel In Scuba With Fold Top – Black dan ASOS Backpack In Faux Leather – Black.
  • Perhiasan – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka perhiasan ASOS untuk pria dan wanita dengan harga murah seperti anting, bros, gelang, cufflink, kalung, aksesoris perhiasan dan perhiasan rambut. Beberapa pilihannya adalah ASOS Fine Stick Belly Chain – Silver, ASOS Occasion Bloom Corsage & Hair Clip - Multi dan ASOS Rose Gold Plated Sterling Silver Open Stone Ring – Copper.

Masih ada juga jam tangan ASOS, pakaian ASOS, produk ponsel & tablet ASOS dan produk ASOS lainnya yang dapat Anda miliki dengan harga murah di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja dan bergaya!