ASUS adalah perusahaan teknologi yang berasal dari Taiwan yang memproduksi komponen komputer serta berbagai produk komputer dan laptop. Selain terkenal dengan kualitasnya, harga produk ASUS juga cukup terjangkau.

Tentang ASUS Indonesia

Macam-Macam Produk ASUS

Laptop ASUS Terbaik dan Terpopuler

HP Asus Terbaik dan Terpopuler

Daftar ASUS Repair Center Indonesia

Berapa biaya perbaikan di ASUS Service Center Indonesia?

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga ASUS Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
ASUS ZenFone 5 Rp 1.899.000 Tokopedia
ASUS ZenFone 6 Rp 750.000 Shopee
ASUS ZenFone Go Rp 600.000 Tokopedia
ASUS ZenFone 4 Rp 999.000 Shopee
ASUS ZenFone C Rp 800.000 Shopee
ASUS ZenFone Max Rp 2.499.000 Bukalapak
ASUS ZenFone Selfie Rp 1.699.000 Tokopedia
ASUS X200MA Rp 3.485.700 Lazada
ASUS A456UR Rp 7.099.000 Tokopedia
ASUS X450C Rp 3.831.841 Bukalapak
Terpopuler
ASUS ZenFone 5

Termurah di Tokopedia Rp 1.899.000 Kunjungi Toko

Tentang ASUS Indonesia

ASUS adalah perusahaan teknologi yang berasal dari Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti laptop ASUS, notebook ASUS, hingga monitor dan juga graphic card. Selain itu, ASUS juga mulai memproduksi tablet dan HP ASUS seperti ASUS Zenfone.

Macam-Macam Produk ASUS

  • Laptop ASUS - Harga laptop ASUS berkisar mulai dari Rp 2.000.000
  • HP ASUS - Harga HP ASUS berkisar mulai dari Rp 835.000
  • Tablet ASUS - Harga tablet ASUS berkisar mulai dari Rp 750.000
  • ASUS ROG - Harga ASUS ROG berkisar mulai dari Rp 8.000.000 untuk HP ASUS ROG dan mulai dari Rp 16.500.000 untuk Laptop ASUS ROG
  • Perangkat Keras ASUS
  • Perangkat Jaringan ASUS

Laptop ASUS Terbaik dan Terpopuler

  • Zenbook Series - Harga ASUS Zenbook Series mulai dari Rp 9.000.000
  • Zenbook Pro Series - Harga ASUS Zenbook Pro Series mulai dari Rp 12.200.000
  • Zenbook S Series - Harga ASUS Zenbook S Series mulai dari Rp 19.900.000
  • Vivobook Series - Harga ASUS Vivobook Series mulai dari Rp 8.100.000
  • ASUS ROG Laptop - Harga ASUS ROG Laptop mulai dari Rp 16.500.000

HP Asus Terbaik dan Terpopuler

  • ASUS Zenfone Max Pro 1 - Harga mulai dari Rp 950.000
  • ASUS Zenfone Max Pro 2 - Harga mulai dari Rp 1.800.000
  • ASUS Zenfone 5 - Harga mulai dari Rp 1.900.000
  • ASUS Zenfone 6 - Harga mulai dari Rp 2.450.000
  • ASUS Zenfone Go - Harga mulai dari Rp 1.000.000
  • ASUS Zenfone Life L2 - Harga mulai dari Rp 835.000

Berikut ini daftar ASUS Repair Center Indonesia di Jakarta:

  • Komplek Agung Sedayu, Ruko Harco Mangga Dua Blok J No. 18-19, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta - 10730, DKI Jakarta
  • Ruko Mangga Dua Square Blok F No. 27-28, Jl. Gunung Sahari Raya No.1, Jakarta Pusat - 14420, DKI Jakarta
  • STC Senayan Lt. 1 No. 1003A, Jl. Asia Afrika Pintu IX, Jakarta Selatan - 10270, DKI Jakarta

Selain di Jakarta, kamu juga bisa temukan ASUS Repair Center di seluruh Indonesia. Selain ASUS Repair Center, kamu juga bisa servis produk ASUS kamu di ASUS Authorized Service Partner dan ASUS Collection Point dari ASUS Indonesia. Untuk tau lokasi lengkapnya kamu bisa langsung ke website resmi ASUS Indonesia.

Berapa biaya perbaikan di ASUS Service Center Indonesia?

Berikut ini biaya perbaikan di ASUS Service Center untuk kerusakan karena kelalaian pemakaian atau di luar coverage garansi produk:

  • Biaya Perbaikan - Rp 150.000,-
  • Biaya Pembatalan Perbaikan - Rp 50.000,-

Catatan: Pastikan kamu meminta kwitansi saat melakukan pembayaran

Kamu juga bisa menghubungi Call center ASUS Indonesia di nomor telepon 1500 128, setiap hari Senin sampai Jumat jam operasional 09:30 - 17:00 WIB dan Sabtu jam operasional 09:30 - 12:00 WIB.


Tentang Asus Indonesia

Nama Asus telah melejit secara pesat di kalangan pengguna barang-barang elektronik di dunia termasuk di Indonesia sendiri, hal ini lantaran harganya yang ramah di kantong namun kualitasnya yang patut diacungi jempol. Asus menjadi solusi tepat untuk mereka yang menginginkan gadget terkini dengan harga terjangkau.

Perjalanan Asus Hingga Saat Ini

Inovasi adalah kunci kesuksesan yang Asus terapkan hingga saat ini, karena inovasi yang terus dilakukannya Asus tidak memerlukan waktu lama untuk Berjaya di industri Smartphone Android. Terbukti mereka menjadi perusahaan smartphone pertama di dunia yang membuat smartphone Android dengan kapasitas RAM 4 GB. Bahkan pada saat itu, para pesaingnya yang telah lebih dulu terjun ke dunia Android belum mampu menciptakan smartphone Android dengan RAM sebesar itu. Pendekatan dengan inovasi inilah yang membuat Asus menuai banyak pujian pada tahun 2013. Serta memenangkan ribuan penghargaan bertaraf Internasional. Salah satu contoh inovasi yang terus dilakukan oleh Asus adalah dengan dikeluarkannya sebuah produk terbaru dari Asus yaitu Smartphone Asus Zenfone 2 ZE551ML yang mempunyai desain menarik dengan spesifikasi termutakhir.

Beragam Produk ASUS

Saat ini Asus telah berkembang pesat dan memiliki lebih dari 12.500 karyawan yang tersebar di seluruh dunia. Produk yang diciptakan oleh Asus meliputi ponsel dan tablet, yang dapat Anda gunakan untuk berkomunikasi dengan keluarga dan rekan-rekan Anda. Ponsel dan Tablet tersebut diberi nama Zenfone Padfone dan juga Zenpad. Asus juga menciptakan beragam produk Komputer dan Laptop yang sangat sesuai digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan kantor yang menumpuk. Contohnya adalah Asus Taichi, sebuah ultrabook dengan display dua sisi yang dapat berperan sebagai tablet pada saat keadaan tertutup.

ASUS ZenFone 3, HP Premium Murah yang Masih Menjadi Incaran

Betapa bahagianya jika bisa memiliki HP kelas atas, namun tidak semua orang mampu membeli. Lebih baik kamu memilih handphone premium dengan harga yang bersahabat. Seperti ASUS ZenFone 3 yang masih sering menjadi incaran walaupun telah diluncurkan pada Agustus 2016 lalu. Di iPrice Indonesia, harga HP ini masih lebih tinggi daripada HP ASUS ZenFone 6, ZenFone 5 dan ZenFone 4. Jika tidak percaya, kamu bisa membandingkan harga semua HP ASUS yang tersedia secara online dengan fitur Pembanding Harga. Fitur ini dapat kamu gunakan untuk membandingkan harga produk ASUS lainnya juga sehingga dapat menemukan harga termurah.

ASUS ZenFone 3 dengan harganya yang dua jutaan rupiah juga dapat membuat penampilanmu semakin keren. Banyak orang terpikat dengan desain HP ini yang minimalis dan terbuat dari kaca. Handphone ini tersedia tiga pilihan warna, yaitu Moonlight White, Shimmer Gold dan Sapphire Black dengan aksen metalik, menjadikan HPmu berkilau bagaikan berlian. ASUS ZenFone 3 juga diciptakan dengan layar Corning Gorilla Glass sebesar 5,2 dan 5,5 inci yang tipis sehingga nyaman dalam genggaman dan kantong.

Yang paling ciamik dari HP ASUS ini adalah kameranya dengan lensa fokus 16 mp. ASUS menanamkan PixelMaster 3.0, sensor Sony IMX298, enam elemen lensa Largan dengan aperture f/2.0 dan autofocus TriTech ke dalam ASUS ZenFone 3. Kamu dapat mengambil foto dengan cepat, jelas dan terang berkat pencahayaan secepat 0,003 detik. Sementara itu, fitur stabilisasi dalam ASUS ZenFone ini juga mencegah gambar atau videomu buram dan menciptakan warna natural. Bagaimana? Sekarang kamu tahu kan, mengapa ASUS ZenFone 3 masih menjadi incaran orang Indonesia? Jika kamu hanya memakai HP untuk menyusuri internet, berkomunikasi, mengambil foto dan hal-hal simple lainnya, untuk apa memiliki HP yang harganya selangit?

Selain handphone, kamu juga dapat menemukan dan membandingkan harga power bank, aksesoris ponsel & tablet, smartwatch, headset Bluetooth dan tablet ASUS secara online. Beberapa seri ponsel & tablet ASUS yang sering dilihat orang adalah ASUS ZenFone, Fonepad, Zenwatch, PadFone, Transformer, ZenPad, MeMO Pad, PadFone Infinity dan Transformer Pad.

Tips Merawat Laptop ASUS Agar Awet dan Tahan Lama

Selain HP, koleksi laptop ASUS juga sering menjadi incaran karena berkualitas dan harganya terjangkau. Bagi kamu yang mencari laptop, laptop gaming, netbook, layar sentuh atau ultrabook murah meriah, semuanya bisa kamu temukan secara online. Membahas soal laptop, berapa jam dalam sehari kamu memakai laptop? Untuk orang kantoran, dari pagi sampai sore bahkan malam memakai laptop membuat laptop menjadi kotor. Mungkin kamu tidak sadar kalau laptop kamu kotor karena warnanya hitam. Padahal, banyak debu dan kotoran yang menempel. Untuk kamu yang suka memakai laptop di luar ruangan, hal ini juga dapat membuat laptop-mu cepat rusak, lho! Sebelum kamu memilih laptop idaman, ketahui dulu hal-hal penting berikut agar laptop-mu selalu awet.

Yang pertama, gunakan laptop dalam lingkungan yang bersih. Tempat terbaik memakai laptop adalah di ruangan tertutup dan ber-AC agar laptop senantiasa bersih dan adem. Apalagi jika kamu memakai laptop seharian. Jika ingin memakai laptop di luar ruangan, pastikan suhu udara tidak terlalu panas dan daerah tersebut tidak berdebu, kotor atau berpolusi seperti di jalan raya. Debu dan kotoran dapat masuk ke dalam saluran ventilasi laptop sehingga menghambat kinerja kipas pendingin, akhirnya laptop jadi panas dan rusak.

Agar laptop ASUS selalu awet, hindari makan dan minum sambil main laptop. Remah-remah, bumbu, garam dan gula yang jatuh juga bisa masuk ke sela-sela keyboard laptop dan membusuk di dalam, lho! Akhirnya keyboard laptop-mu menjadi macet, rusak bahkan megundang semut dan serangga. Karena itu, hilangkan kebiasaan makan cemilan sambil main laptop. Singkirkan juga minuman dari laptop agar tidak tumpah dan membasahi laptop.

Jika kamu suka memakai laptop di dalam kamar, letakkan laptop di atas meja atau bidang datar yang adem. Meletakkan laptop ASUS di atas kasur, bantal atau karpet dapat membuat laptop cepat panas karena hawa panas tidak dapat keluar dari dalam laptop. Akibatnya, komponen-komponen dalam laptop tersebut menjadi panas dan merusak laptop. Hal lainnya yang harus kamu hindari adalah meletakkan laptop di atas pangkuan. Jika kamu ingin memakai laptop di atas tempat tidur, pakailah meja lipat agar laptop tetap adem dan kesehatanmu terjaga.

Bagi kamu yang suka kerapihan, hindari menumpuk barang di atas laptop . Sebagian orang tidak sadar kalau meletakkan majalah, kamus, buku dan barang berat lainnya dapat merusak monitor laptop. Jika monitor laptop rusak, maka kamu tidak dapat memakai laptop tersebut. Selain merusak monitor, kebiasaan ini juga dapat merusak komponen di dalam laptop. Tips lainnya agar laptop selalu awet dan tahan lama adalah memakai antivirus. Lakukan full scan setiap dua minggu sekali agar laptop-mu bersih dari virus dan aman dari hacker.

NEW