Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Daftar Harga Keyboard Asus Murah Terbaru Juli 2018

Dapatkan berbagai macam keyboard Asus di halaman ini. Baca juga artikel tentang langkah-langkah membersihkan laptop di bagian bawah.

ASUS Keyboard Notebook K53U 4 toko

Daftar Harga Keyboard Asus Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
ASUS Strix Tactic Pro Rp 880.000 Tokopedia
ASUS Cerberus Arctic Keyboard Rp 650.000 Lazada
ASUS Keyboard Notebook 1015 Rp 70.000 Tokopedia
ASUS Keyboard Notebook K42 Rp 52.000 Tokopedia
ASUS Keyboard Notebook K43 Rp 48.000 Tokopedia
ASUS Keyboard Notebook X200 Rp 70.000 Tokopedia
ASUS Keyboard Notebook 1225B Rp 70.000 Tokopedia
ASUS Keyboard Notebook 1215 Rp 75.000 Tokopedia
ASUS Keyboard Notebook X44H Rp 52.000 Tokopedia
ASUS Keyboard Notebook N46 Rp 68.000 Tokopedia
Terpopuler
ASUS Strix Tactic Pro

Termurah di Tokopedia Rp 880.000 Kunjungi Toko

5 Langkah Membersihkan Keyboard dari Asus Indonesia

Di zaman sekarang ini, penggunaan akan komputer dan laptop sudah meningkat sangat jauh. Tidak hanya di kehidupan sehari-hari saja tetapi juga sudah merambah dunia perkantoran atau pekerjaan. Semua pendataan sudah dilakukan menggunakan PC komputer ataupun menggunakan sebuah laptop. Dengan begitu semua data lebih mudah untuk dibuat, disimpan dan tentu saja dijaga.

Semakin banyaknya permintaan dan kebutuhan dari para konsumen, maka meningkat jugalah angka produsennya. Salah satunya yang sudah memang cukup terkenal di Indonesia maupun di dunia adalah Asus. Mereka sudah banyak menghadirkan produk-produk komputerisasi unggulan dan diminati para konsumen.

Sebagai contohnya seperti Asus – A456UR dan juga Asus – Vivobook Max X441SA. Ada juga aksesoris khas dari Asus seperti Asus – Keyboard Strix Tactic Pro dan tentu saja Asus – Cerberus Arctic Keyboard. Sudah pasti Anda akan terpuaskan ketika menggunakan produk-produk dari Asus. Tidak hanya itu saja, mereka juga menawarkannya dengan harga yang termasuk murah.

Di artikel ini kami juga ingin berbagi sedikit tips untuk Anda yang sehari-harinya bergelut dengan sebuah laptop. Mengenai apa tips tersebut? Anda bisa menyimaknya di bagian kedua dari artikel ini. Jadi baca saja bagian selanjutnya di bawah dan jangan sampai ketinggalan. Selamat membaca!

Keyboard Bersih, Mengetik Jadi Gigih

Seperti yang sudah kami janjikan di atas, pada bagian kedua ini kami akan berbagi sedikit tips dan saran kepada Anda para pembaca setia kami. Tips tersebut berhubungan dengan cara membersihkan keyboard laptop Anda. Memang sedikit menyusahkan untuk membersihkannya namun di sinilah kami akan memberikan cara yang mudah kepada Anda. Jadi, inilah tips and trick membersihkan keyboard dari kami, tim iPrice Indonesia.

  • Persiapkan alat pembersih

Tentu saja sebelum Anda memulai bekerja apapun, Anda perlu mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan. Begitu juga dengan membersihkan sebuah keyboard, Anda perlu menyiapkan semua peralatannya. Tidak banyak peralatan yang dibutuhkan karena biasanya keyboard tidak terlalu besar.

Anda hanya perlu sebuah sikat kecil, lap dan juga cairan pembersih. Kalau Anda tidak memiliki sikat kecil, Anda bisa menggantinya dengan sikat gigi bekas ataupun sebuah kuas. Jangan lupa juga untuk mem-foto keyboard sebelumnya agar Anda ingat setiap letaknya.

  • Lepas tuts keyboard

Mungkin Anda akan keheranan dengan cara yang satu ini karena terbilang sangat susah. Anda salah, melepas tuts keyboard adalah pekerjaan yang terbilang cukup mudah tapi harus dengan proses yang benar. Kalau salah sedikit maka tuts akan patah dan tidak dapat dipasang kembali atau tidak bisa berfungsi seperti selayaknya.

  • Bersihkan papan dengan sikat

Langkah selanjutnya setelah melepaskan tuts adalah membersihkan bagian papannya. Caranya dengan menggunakan sikat yang sudah Anda sediakan sebelumnya. Bersihkan secara terbalik agar kotoran-kotoran tidak masuk kedalam bagian tuts yang sudah dilepaskan. Baru setelah itu Anda lap dengan cairan pembersih agar terlihat ‘kinclong’.

  • Pasang tuts kembali

Nah inilah langkah terakhir setelah Anda membersihkan semua bagian dari keyboard tersebut. Anda bisa menggunakan foto yang sudah Anda tangkap sebelumnya untuk mempermudah pekerjaan ini. Setelah itu jangan lupa untuk mengecek setiap bagiannya, apakah berfungsi dengan baik seperti sedia kala lagi.

Ragam Keyboard Asus di iPrice Indonesia

Tentu saja dengan banyaknya produk dari Asus, terutama keyboard mereka, iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan. Kami juga menghadirkan banyak produk keyboard Asus di halaman ini. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan produk dari Asus lainnya di bagian “Toko Online Asus”. Semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!