Laptop dari ASUS Indonesia terbaru cukup bervariasi mulai dari harga seri ASUS Vivobook, laptop ASUS , hingga ASUS ROG yang dijual mulai dari harga Rp 2.000.000-an untuk low-end laptop ASUS Indonesia hingga Rp 50.000.000 ke atas untuk laptop ASUS ROG seri terbaru.

Apa itu Laptop ASUS?

Harga Laptop dari ASUS Indonesia yang Bagus

Cara Memperbaiki Keyboard Laptop ASUS yang Eror

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Laptop ASUS Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
ASUS X200MA Rp 3.485.700 Lazada
ASUS A456UR Rp 7.099.000 Tokopedia
ASUS X450C Rp 3.831.841 Bukalapak
ASUS X201E Rp 870.000 Shopee
ASUS X401U Rp 1.500.000 Shopee
ASUS ROG GL553VD Rp 10.350.000 Tokopedia
ASUS X550VX Rp 10.985.000 Tokopedia
ASUS X550IU Rp 8.975.000 Tokopedia
ASUS VivoBook K403 Rp 7.749.000 Tokopedia
ASUS X45U Rp 1.400.000 Shopee
Terpopuler
ASUS X200MA

Termurah di Lazada Rp 3.485.700 Kunjungi Toko

Berapa Harga laptop ASUS Indonesia ?

Harga laptop ASUS Indonesia terbaru cukup bervariasi mulai dari harga seri ASUS Vivobook, laptop ASUS , hingga ASUS ROG yang dijual mulai dari harga Rp 2.000.000-an untuk low-end laptop dari ASUS Indonesia hingga Rp 50.000.000 ke atas untuk laptop ASUS ROG seri terbaru.

Apa itu laptop dari ASUS Indonesia ?

ASUS Indonesia adalah brand elektronik dan mobile yang menghadirkan produk laptop dan tablet dengan harga terjangkau dan fitur yang begitu bervariasi. Harga laptop dari ASUS Indonesia umumnya sesuai dengan kantong pelajar, yang juga memiliki fitur dan fungsi sesuai dengan kebutuhan belajar-mengajar.

Harga laptop dari ASUS Indonesia yang Bagus

Sebagian besar seri dan harga laptop dari ASUS Indonesia sesuai dengan kantong mahasiswa. Terlebih lagi, spesifikasi laptop merk ASUS Indonesia hadir dengan beragam fitur sesuai kebutuhan yang juga bervariasi. Berikut adalah daftar harga laptop dari ASUS Indonesia yang bagus tahun ini:

  • Laptop ASUS seri TUF Gaming FX505DT - Harga laptop ASUS TUF Gaming FX505DT dari Rp 12.299.000
  • Laptop ASUS seri VivoBook S13 S330FA - Harga laptop ASUS VivoBook S13 S330FA Mulai dari Rp 8.500.000
  • Laptop ASUS seri ROG Zephyrus S GX531GX - Harga laptop ASUS ROG Zephyrus S GX531GX Mulai dari Rp 56.000.000
  • Laptop ASUS seri ZenBook 13 UX333FN - Harga laptop ASUS ZenBook 13 UX333FN Mulai dari Rp 18.000.000
  • Laptop ASUS seri VivoBook Flip 14 TP412UA - Harga laptop ASUS VivoBook Flip 14 TP412UA Mulai dari Rp 8.500.000

Cara Memperbaiki Keyboard Laptop ASUS yang Eror

Sebagian salah satu hardware yang memiliki peranan penting, tidak jarang keyboard laptop merk ASUS Indonesia memiliki kesulitan teknis. Diantaranya adalah keyboard laptop yang tidak berfungsi. Untuk eror ringan tersebut, berikut adalah cara memperbaiki keyboard laptop dari ASUS Indonesia yang eror dengan mudah:

  • Langkah pertama pastikan dulu apa penyebab dari keyboard yang tidak responsif tersebut. Biasanya, ada dua hal yang bisa menyebabkan tidak berfungsinya keyboard, entah karena hardware-nya ataupun karena software-nya. Memastikan bagian mana yang rusak sangat penting karena hal ini menentukan penanganan seperti apa yang nantinya harus dilakukan terhadap keyboard tersebut. Cara mengeceknya adalah dengan membuka BIOS dari ASUS Indonesia. Apabila kamu bisa masuk dan menggunakan keyboard kamu, maka kemungkinan besar kerusakan ada pada software.
  • Bersihkan keyboard laptop merk ASUS Indonesia dari debu. Jika ada beberapa tombol keyboard laptop kamu yang tidak bekerja, sementara tombol yang lainnya baik-baik saja, ada kemungkinan keyboard kamu terhambat oleh debu yang menumpuk. Untuk menyingkirkan debu secara efektif, hal paling dasar yang dapat kamu lakukan adalah dengan memiringkan ASUS Indonesia kamu pada sudut 75 derajat dan goyang-goyangkan laptop kamu untuk menyingkirkan debunya. Pastikan laptop kamu sudah dinonaktifkan, kamu bisa memiringkan hingga sudut 90 derajat jika diperlukan.
  • Restart laptop merk ASUS Indonesia. Jika tiba-tiba seluruh keyboard tidak merespon, mungkin masalahnya ada di software/driver. Coba restart laptop ASUS kamu, mungkin hal ini sudah cukup untuk memperbaikinya. Terkadang software laptop mengalami eror yang menyebabkan perangkat keras yang terhubung dengan laptop tersebut tidak berfungsi seperti seharusnya. Jika kamu tidak bisa melakukan restart dari menu start, tahan tombol power selama 5 detik (maksimum 15 detik) dan laptop akan restart.
  • Perbaiki driver keyboard laptop kamu. Kamu dapat memeriksa dan memastikan apakah driver keyboard kamu bekerja dengan baik atau tidak dari Device manager dengan klik Start menu dan pilih Control Panel. Dalam Control Panel, klik System and Security dan pilih Device manager. Selanjutnya dalam Device Manager, kamu akan menemukan driver untuk semua hardware yang ada di dalam laptop. Pilih Keyboard dan kamu akan menemukan pilihan menu driver di bawahnya. Jika memiliki segitiga kuning di atasnya dengan tanda seru di dalamnya, itu berarti ada masalah. Sebaiknya kamu update driver keyboard kamu dengan mengunduh di website resmi laptop merk ASUS Indonesia. Kemudian cari driver terbaru yang sesuai untuk perangkat kamu, download dan install

Jika tidak bisa kamu perbaiki sendiri, segera bawa ke service center ASUS Indonesia

ASUS Indonesia telah bergeliat di dunia komputer sejak tahun 1998. Pada awal kemunculannya, Asus Indonesia adalah produsen elektronik yang fokus dalam mengembangkan produk motherboard. Lama-kelamaan, brand asal Taiwan ini tidak lagi sekadar memproduksi motherboard. Asus Indonesia membuat komputer, laptop hingga smartphone sendiri.

Laptop merk ASUS Indonesia sendiri punya berbagai varian yang ditujukan untuk berbagai segmen dengan berbagai range harga. Supaya tidak bingung dalam menentukan laptop mana yang terbaik untuk kamu, berikut kami rangkum 5 laptop ASUS terbaik di iPrice Indonesia:

  • Laptop ASUS - X441SA

Buat kamu yang lagi cari laptop murah alias laptop 3 jutaan, ASUS X441SA ini bisa jadi pilihan. Dengan ukuran layar laptop 14 inci dan dibekali Intel HD Graphics, laptop murah ini sudah ditenagai prosesor Intel Celeron N3060 dengan RAM 2GB. Satu yang istimewa dari laptop ASUS 3 jutaan ini adalah kualitas audio dengan 2 speaker di kiri kanan dekat keyboard berteknologi SonicMaster dan ICEpower sehingga audio terasa jernih dan ngebass. Untuk laptop ASUS dari ASUS Indonesia ini dibanderol mulai dari Rp 3 jutaan.

  • Laptop Asus - Vivobook Ultra K403

Resmi diluncurkan pada Juni 2019, Asus Vivobook Ultra K403 punya ukuran bodi yang ringkas sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Dengan layar 14 inci, resolusi Full HD dan bobot hanya 1,3kg, Asus Indonesia mengklaim produk ini punya rasio layar ke bodi 87 persen. Untuk mendukung kenyamanan mengetik, Asus Indonesia - Vivobook Ultra K403 ditunjang fitur ErgoLift Design dengan posisi keyboard agak sedikit miring. Hadir dengan pilihan prosesor Core i3 dan Core i5, Vivobook K403 juga dibekali dengan fingerprint scanner di sudut kanan touchpad. Harga laptop Asus Vivobook Ultra K403 dari Rp 8 jutaan.

  • Asus Vivobook Flip 12 TP203NAH

ASUS Indonesia - Vivobook Flip 12 punya desain yang sangat tipis, ringan, dan juga fungsional. Dengan bentuk yang convertible sehingga bisa jadi beberapa mode yakni mode laptop, tent, dan tablet, notebook ASUS hybrid ini juga hadir dalam 3 pilihan warna yakni Shimmer Gold, Rose Gold, dan Star Grey. Dengan ukuran layar laptop 11.6 inci yang touchscreen dan bisa diputar 360 derajat, Asus Indonesia - Vivobook Flip 12 ini sudah dilengkapi dengan OS Windows Home. Sementara untuk penggunaan, laptop ini sudah dibekali 4GB RAM dan HDD 500GB. Bisa dikatakan laptop ini masuk dalam kategori laptop ASUS murah di kelasnya. Untuk harga laptop ini dibanderol mulai dari Rp5 jutaan.

  • Laptop ASUS - N551ZU

Ini dia laptop ASUS dari ASUS Indonesia khusus gaming yang handal, N551ZU dari ASUS laptop Indonesia. Untuk spesifikasi laptop ASUS seri N551ZU berbeda dengan laptop biasanya. Dengan prosesor AMD Quad Core FC 7600P yang bisa push turbo hingga 3.6Ghz, laptop ASUS N551ZU didukung RAM 8GB dan HDD 1TB. Mulai game HD seperti GTA atau Prepare 3D sekalipun bisa dengan ringan berjalan di ASUS N551ZU ini. Dengan ukuran layar laptop 15.6 inci full HD, laptop ASUS N551ZU bisa jadi pilihan untuk kamu yang sedang mencari laptop ASUS gaming yang handal. Untuk harga laptop ASUS ini dibanderol mulai dari Rp 12 jutaan.

  • ASUS Flip 14 TP412U

Laptop ASUS Vivobook Flip 14 TP412UA ini punya keunggulan di segi engsel yang bisa kita lipat sesuai keinginan, bahkan hingga 360 derajat serta bodi yang ringan, cocok untuk mobilitas. ASUS Vivobook yang dirilis pada tahun 2019 ini punya ukuran layar 14 inci Full HD dengan rasio layar ke bodi 82%. Apalagi dengan prosesor Intel Core hingga i7, dengan RAM sampai 8GB sehingga proses berat bisa berjalan dengan mudah. Demi proses login yang lebih mudah, laptop dari ASUS Indonesia ini dibekali dengan fingerprint sensor yang aman. Untuk harga ASUS ini dibanderol mulai dari Rp 7 jutaan.

  • ASUS ROG Zephyrus S (GX701)

ASUS ROG Zephyrus S GX701 ini adalah laptop merk ASUS Indonesia gaming yang cocok buat para gamers. Performa yang handal didukung dengan prosesor 2.2GHz Intel Core i7 dan graphics Nvidia GeForce serta Intel UHD Graphics 630, membuat ASUS ROG laptop ini jadi pemenang T3 Awards 2019. Desainnya yang mewah dan terkesan tidak kaku juga didukung dengan RAM 24GB DDR4 dan storage 1TB. Dream laptop for gamers! Untuk harga laptop merk ASUS Indonesia ini dibanderol mulai dari Rp 28 jutaan.

Pilihan laptop merk ASUS Indonesia sangat beragam ya! Kamu bisa sesuaikan kebutuhan kamu, misalnya untuk mobilitas, kebutuhan sekolah/bekerja, dan juga gaming. Untuk tau harga terbaru laptop merk ASUS Indonesia, cek langsung di iPrice ya!

NEW