Produk
Kupon
Trend
Naik
677 produk ditemukan

Berbagai macam netbook Asus yang ciamik dan ringan dijual paling murah di iprice Indonesia! Ungkap juga perbedaan antara laptop, notebook dan netbook lewat artikel ini.

Asus Notebook A455La merupakan notebook yang memberikan keseimbangan antara performa yang cepat dan lancar dengan kualitas multimedia yang impresif & memukau. Dari segi prosesor, dengan Intel Core i3-5005U berkecepatan 2.0 GHz, serta RAM 4GB Ddr3, notebook ini dapat menjalankan aplikasi umum seperti Microsoft Office, game casual serta multitasking cukup lancar. Untuk multimedia, Asus menyertakan teknologi Audio SonicMaster yang dapat menghasilkan kualitas suara seperti bioskop untuk keperluan multimedia seperti music, film atau game. Grafis yang dihasilkan meski menggunakan vga on board, namun cukup impresif karena menggunakan Intel HD Graphics seri 5500.    Performa Multitasking & Multimedia yang Cepat dan Lancar Keunggulan lain Asus Notebook X455La yaitu memori yang tertanam sebesar  4GB Ddr3. Dengan kecepatan prosesor 2.0 GHz dan RAM 4Gb, pekerjaan seperti mengolah data, membuat presentasi bisnis, atau menjalankan file multimedia dapat dilakukan secara lancar secara bersamaan (multitasking). Selain itu, Teknologi Asus Super Hybrid Engine II memberikan 2 detik waktu yang dibutuhkan dari sleep mode dan 2 minggu standby dengan backup data otomatis bahkan ketika baterai Anda habis.   Kapasitas penyimpanan 500Gb Tentunya anda membutuhkan kapasitas penyimpanan / hard disk yang cukup besar untuk keperluan menginstall aplikasi serta sejumlah game PC popular. Asus Notebook A455La disertai dengan hard disk 500Gb. Kapasitas 500Gb cukup besar untuk berbagai file dokumen pekerjaan atau presentasi multimedia. Selain itu, dengan kapasitas 500Gb anda juga dapat menginstall sejumlah game atau memasukkan banyak video / film HD, foto – foto beresolusi tinggi, serta lagu – lagu mp3 dengan kualitas bitrate yang tinggi.   Dari segi tampilan, layar Asus Notebook X455La – Wx058D mendukung resolusi 1366 x 768 yang ditunjang dengan pengolah grafis / vga onboard Intel HD Graphics dengan sudut pandang yang lebar sehingga mempermudah Anda untuk berbagi konten dengan keluarga ataupun teman-teman. Selain itu, ada lapisan anti-glare yang terpasang untuk menghindari ketegangan mata (eye fatigue) dan bekas sidik jari yang tertinggal di layar sebesar 14” ini.   Suara Surround yang Impresif & Menggelegar Untuk kualitas suara, notebook Asus menggunakan teknologi audio Asus Sonic Master yang akan menghasilkan kualitas suara detil dan kencang. Setiap detil suara serta spesial efek pada film dan video game akan terdengar hidup dan kencang. Anda dapat dengan mudah mengetahui dari mana arah ledakan dalam suatu film berasal. Anda akan memperoleh kualitas hiburan multimedia yang menyerupai bioskop. Selengkapnya
*Harga diperbarui pada 21 Sep 2017

Ciri-ciri Laptop, Notebook dan Netbook Asus

Seiring dengan berkembangnya teknologi, tidak hanya smartphone yang hadir dalam berbagai macam model dan desain, begitu juga laptop! Kalau dulu hanya ada satu jenis laptop, sekarang laptop sudah memiliki ‘saudara’ seperti notebook dan netbook. Sebenarnya, apa sih perbedaan antara laptop, notebook dan netbook? Tidak banyak orang yang tahu karena secara sekilas ketiganya terlihat sama, hanya berbeda ukuran saja. Oleh karena itu, sebagian besar orang masih menggunakan kata "laptop" untuk ketiganya karena sudah menjadi istilah umum yang dipakai selama bertahun-tahun. Sebenarnya, laptop, notebook dan netbook itu berbeda, lho! Dalam artikel ini iprice Indonesia sudah merangkum ciri-ciri laptop, notebook dan netbook untuk memudahkan Anda membuat keputusan saat membeli netbook Asus baru. Oh ya, di iprice Indonesia Anda bisa membeli netbook Asus dengan harga paling murah lho, karena tersedia fitur Price Comparison alias Pembanding Harga! Dengan fitur ini, Anda dapat membandingkan harga netbook Asus yang dijual oleh satu toko online dengan toko online lainnya secara mudah, semuanya terpapar dalam satu halaman! Sangat menguntungkan bukan, belanja netbook Asus di iprice Indonesia?

Berikut adalah ciri-ciri laptop, notebook dan netbook:

Nama yang Berbeda
Dari namanya saja sudah berbeda, pastinya laptop, notebook dan netbook adalah tiga produk yang berbeda! Persamaan yang ada hanyalah ketiganya menggunakan Bahasa Inggris, terutama laptop yang sekarang telah menjadi istilah umum untuk semua komputer portable. Maka dari itu tak heran kalau banyak orang salah menyebut notebook dan netbook sebagai “laptop” karena desain dan bentuknya yang mirip.

Ukuran (6-13”, 13,1-18”, 18+”)
Laptop memiliki ukuran terbesar diantara ketiganya yaitu berukuran lebih dari 18 inci dan memiliki layar yang tebal sehingga pada umumnya laptop lebih berat dari netbook dan notebook. Sementara itu, notebook berukuran 13.1-18 inci dan netbook memiliki ukuran paling kecil, hanya 6-13 inci.
Spesifikasi & Komponen
Notebook adalah versi upgrade dari laptop, dirakit dengan spesifikasi yang cukup mumpuni seperti komputer jenis PC. Sebagian besar notebook memiliki Hard Disk yang besar, ditunjang dengan prosesor yang kuat dan dilengkapi dengan DVD-ROM. Untuk beberapa model notebook yang tipis biasanya tidak dilengkapi dengan DVD-ROM. Di lain sisi, tubuh netbook yang kecil membuatnya tidak dapat dirakit dengan spesifikasi yang terlalu canggih. Prosesor yang tedapat dalam netbook biasanya prosesor kelas menengah ke bawah, dilengkapi dengan RAM kurang dari 2 GB serta kualitas grafis layar yang standar. Cara paling mudah untuk mengenali sebuah netbook adalah ketidakhadirannya DVD-ROM.

Aneka Netbook Asus yang Dijual di iprice Indonesia

Ada banyak netbook Asus yang dijual secara online di iprice Indonesia, seperti VivoBook, ZenBook, Transformer Book, ZenBook Flip, VivoBook Flip, Transformer Book Flip dan EeeBook. Beberapa pillihan netbook Asus yang dapat Anda bandingkan harganya lewat fitur Price Comparsion atau Pembanding Harga adalah Asus VivoBook MaxX441SA, Asus Zenbook UX310UQ, Asus ZenBook Flip UX360CA-C4116T, Asus Transformer Book T100HA-FU035T dan Asus EeeBook X205TA – FD0052BS.

Asus sendiri adalah merek elektronik dan gadget yang diproduksi oleh AsusTek Computer Inc., perusahaan komputer multinasional Taiwan, berdiri sejak tahun 1989. Nama Asus diambil dari makhluk mitologi Yunani, Pegasus.

Selain netbook Asus, iprice Indonesia juga menjual aneka laptop gaming Asus dan laptop layar sentuh Asus secara online dengan harga paling murah, lho! Selamat berbelanja dan memilih netbook!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih