Kategori Produk

Harga Power Bank ASUS Terbaru | September 2018

7 Produk

Aneka power bank ASUS tersedia murah meriah di iPrice Indonesia! Simak ulasan berikut untuk cara menghemat baterai HP.

Daftar Harga Power Bank ASUS Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
ASUS ZenPower Rp 80.000 Tokopedia
ASUS Powerbank 10050mAh Rp 195.000 Lazada
ASUS Powerbank 10050mAh Gold Rp 200.000 Lazada
ASUS Powerbank 10050mAh Silver Rp 200.000 Lazada
ASUS Powerbank 10050mAh Pink Rp 210.000 Lazada
ASUS Powerbank 10050mAh Biru Rp 209.000 Lazada
ASUS Powerbank 10050mAh Hitam Rp 445.000 Lazada
Terpopuler
ASUS ZenPower

Termurah di Tokopedia Rp 80.000 Kunjungi Toko

Beli Headset Gratis Power Bank ASUS, Hanya di iPrice Indonesia!

Power bank adalah pelengkap HP yang tak dapat terlewatkan. Sekarang HP bukan hanya alat komunikasi, tapi juga sumber hiburan. Kalau sehari tidak membuka media sosial, chatting, mengambil foto, bermain game atau belanja online rasanya tangan terasa ‘gatal’. Bagi mereka yang sangat aktif memakai HP, power bank adalah penyelamat hidup dari kebosanan. Namun, tidak banyak orang yang bersedia membeli power bank. Alasannya, power bank mahal. Apakah Anda salah satunya? Jika iya, ada kabar gembira! Anda dapat membeli power bank ASUS secara online dengan harga termurah.

Di iPrice Indonesia, Anda dapat membandingkan harga power bank ASUS yang ditawarkan oleh satu toko online dengan toko online lainnya. Selain itu, tersedia juga berbagai diskon menarik setiap harinya. Masih ingin penawaran yang lebih baik? Anda juga dapat membeli headset ASUS dan mendapatkan power bank ASUS secara gratis! Tersedia berbagai macam set headset ASUS seperti ASUS Handsfree Zenfone ZenEar 2 Original -White + Free Power Bank, ASUS HBS 880Tf Wireless Headset FM Radio + Free Power Bank dan ASUS Zenfone Travel Charger 5V 2A Fast Charging + HandsfreeZenEar ZenFone 2 + Power Bank Slim. Bagaimana? Sangat menarik, bukan?

Cara Mudah Menghemat Baterai HP yang Sekarat

Sembari menunggu power bank ASUS pesanan Anda sampai, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan, salah satunya adalah dengan mematikan GPS. Hayo, apakah Anda selalu menyalakan GPS? GPS paling banyak memakai baterai HP, lho! Pergilah ke menu “setting”, temukan “location” dan tekan tombol “off”. Sebaiknya Anda menyalakan GPS ketika benar-benar perlu saja agar menghemat baterai HP. Sama seperti GPS, apabila ada aplikasi yang sedang tidak Anda gunakan lebih baik ditutup saja. Bagi Anda yang menggunakan Android, Anda dapat menekan tombol multitasking dan swipe aplikasi yang sudah tidak digunakan. Selanjutnya, atur juga pencahayaan alias brightness layar HP Anda. Layar HP yang terlalu terang akan menguras baterai HP Anda dan membuat mata cepat lelah.

Perhatikan juga tampilan home screen HP Anda, apakah Anda memakai widget? Jika pada home screen terdapat banyak widget, pantas saja baterai HP Anda cepat habis! Semakin banyak widget pada home screen, maka akan semakin cepat baterai HP Anda berkurang. Rapikanlah tampilan home screen HP Anda dengan menampilkan widget yang sering Anda pakai. Ada dua jenis baterai HP, yaitu baterai lithium dan baterai nickel. Baterai nickel lebih tahan lama dari baterai lithium. Apabila HP Anda dirakit dengan baterai nickel, charge HP Anda saat baterai tinggal sedikit hingga 100% agar baterai HP Anda bertahan lebih lama. Sebalikya, untuk HP dengan baterai lithium lebih baik di-charge sesering mungkin agar kapasitas asli baterai HP Anda bertahan.

Hal-hal simple lainnya yang ternyata banyak menguras baterai adalah WiFi, paket data, Bluetooth dan vibration. Jika Anda benar-benar dalam keadaan terdesak, matikan semuanya agar HP Anda dapat bertahan. Alternatif lainnya adalah hanya menyalakan WiFi agar masih dapat berkomunikasi. Mudah sekali bukan, menghemat baterai HP? Masih ada juga power bank ASUS yang dijual dalam satuan seperti ASUS Powerbank 10050mAh Biru, ASUS Powerbank 10050mAh Pink dan ASUS Powerbank 10050mAh Silver.

Tersedia juga aksesoris ponsel & tablet ASUS, smartwatch ASUS, smartphone ASUS, tablet ASUS dan headset Bluetooth ASUS secara online.