Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x
13 produk ditemukan

Dapatkan berbagai macam produk tablet Asus disini. Simak juga ulasan secara lebih lengkap lagi mengenai hp tablet berikut ini.

Kunjungi Toko
ASUS Transformer TF101
Rp 3.000.000
Bukalapak

ASUS Eee Pad EeePad Transformer w/ Dock, 25,6 cm (10.1"), 16 GB, 1 GB, 1 GHz, Android, Abu-abu

Selengkapnya
Kunjungi Toko
ASUS ZenPad C 7.0 Z170CG 16GB
Rp 2.500.000
Blanja
Kunjungi Toko
ASUS MeMO Pad 7 ME176CX-A1-WH 7-Inch Tablet (White)
Rp 849.000
Amazon

ASUS MeMO Pad 7 ME176CX-A1-WH 7-Inch Tablet (White)

Selengkapnya

Daftar Harga Tablet ASUS Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
ASUS Fonepad 7 Rp 900.000 Bukalapak
ASUS Fonepad 8 Rp 1.500.000 Bukalapak
ASUS ZenPad 7.0 (Z370CG) Rp 1.100.000 Bukalapak
ASUS Transformer TF101 Rp 3.000.000 Bukalapak
ASUS ZenPad Z10 (ZT500KL) Rp 1.416.000 AliExpress
ASUS ZenPad C 7.0 ‏(Z170C)‏ Rp 800.000 Bukalapak
ASUS ZenPad S 8.0 (Z580CA) Rp 2.206.000 Lazada
ASUS Transformer Pad TF701T Rp 1.199.000 Lazada
ASUS Fonepad ME560CG Rp 453.000 Lazada
ASUS MeMO Pad ME173X Rp 740.000 AliExpress
Terpopuler
ASUS Fonepad 7

Termurah di Bukalapak Rp 900.000 Kunjungi Toko

Bagaimana Cara Merawat Tablet Asus Indonesia untuk Membuatnya Tahan Lama

Penggunaan gadget sudah menjadi sebuah kebutuhan utama bagi kebanyakan orang di dunia dan di Indonesia sekarang ini. Terlebih lagi untuk para kaum milenial yang memang sudah hidup berbarengan dengan para gadget. Salah satu gadget yang sedang banyak digandrungi sekarang ini adalah sebuah tablet. Dikarenakan banyaknya permintaan akan tablet dari para konsumen maka banyak juga para produsen yang ikut meramaikan pasaran ini. Salah satunya adalah sebuah produsen dibidang komputerisasi yaitu Asus.

Asus adalah sebuah perusahaan yang memiliki kantor pusat di Taiwan dan bergerak di bidang komponen komputer. Walaupun sudah berdiri sejak tahun 1990, namun baru pada tahun 2004 lalu mereka ikut meramaikan pasaran tablet. Di Indonesia Asus menggandeng sebuah perusahaan bernama PT Dragon Computer & Communication untuk dapat mendistribusikan produk-produk mereka seperti notebook dan tablet. Salah satu faktor utama yang membuat para konsumen memilih Asus karena mereka menawarkan garansi selama dua tahun.

Tips dan Saran Merawat Tablet Agar Awet dan Tahan Lama

Dikarenakan banyaknya para pengguna tablet sekarang ini, kami ingin memberikan sedikit tips dan saran utnuk merawat tablet tersebut. Inilah beberapa tips dan saran untuk membuat tablet tersebut awet dan tahan lama.

  • Jangan menyentuh layar dengan tangan yang kotor

Sebelum Anda menggunakan tablet yang Anda miliki, pastikan tangan Anda selalu bersih. Jika Anda menyetuh layar LCD pada tablet tersebut dengan tangan yang kotor, kotoran tersebut akan masuk kedalam komponen tablet. Jadi demi menjaga keawetan dari tablet tersebut tangan Anda harus bersih sebelum menyentuhnya.

  • Bersihkan layar LCD secara berkala

Selain menjaga kebersihan dari diri Anda, pastikan juga Anda menjaga kebersihan dari tablet tersebut. Bersihkan bagian layar dari tablet tersebut secara berkala dan gunakan kain yang halus. Jika Anda menggunakan kain yang kasar maka permukaan dari layar LCD tersebut akan tergores. Ketika layar sudah tergores maka permukaan dari layar tersebut menjadi buram dan tidak nyaman untuk Anda gunakan.

  • Gunakan anti gores dan casing

Nah tips dan saran yang satu ini lebih ditujukkan kepada Anda yang sedikit teledor dengan tablet Anda. Dengan menggunakan casing maka tablet Anda akan terlindungi dari segala macam benturan. Sedangkan dengan menggunakan anti gores, maka layar tidak akan tergores dari benda-benda yang ada disekitaran Anda.

  • Jauhkan dari sinar matahari langsung

Mungkin bagi beberapa dari Anda akan merasa sedikit aneh dengan tips dan saran yang satu ini. Namun sudah ada beberapa riset yang membuktikan jika Anda menyimpan tablet Anda di tempat yang terkena sinar matahari langsung, maka itu akan merusak komponen-komponen yang ada di dalamnya. Namun jangan juga Anda simpan tablet tersebut ditempat yang lembab karena hal ini juga akan merusaknya.

  • Charge sesuai kebutuhan

Sama dengan smartphone, tablet tidak boleh dibiarkan men­-charge terlalu lama. Terlebih lagi jika Anda meninggalkan tablet tersebut dalam keadaan di charge semalaman atau ketika Anda tidur. Dengan tidak melakukan hal-hal tersebut maka baterai Anda akan terjaga dan juga menjaga daya tahan dari tablet Anda.

Segala Macam Jenis Tablet Asus di iprice Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, sudah ada banyak tablet yang diproduksi oleh Asus dan tersebar di pasaran sekarang ini. Melihat hal ini, iprice Indonesia tidak mau juga ketinggalan dalam menghadirkannya di website resmi kami. Beberapa produk dari Asus yang bisa Anda temukan seperti Asus ZenPad C 7.0 (Z170C) dan Asus Fonepad 7. Tentu saja semua produknya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Jadi tunggu apalagi? Selamat berbelanja!