Temukan daftar harga dan berbagai headphone murah seperti headphone in-ear, headphone on-ear, headphone amplifier hingga peredam suara di sini! Bandingkan harga dan gunakan filter untuk mempermudah pencarian brand, toko online, warna serta harga headphone untuk penawaran terbaik Agustus 2018. Tips & Selengkapnya

Terbaru: Samsung Gear Icon X 2018, Rexus F22, Jabra Halo SmartTerpopuler: JBL C100SI, Samsung Gear IconX, SteelSeries Arctis 5Termurah: Sony MDR-EX750AP, Sony MDR-EX750AP Hitam, Sony MDR-EX15LP

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Headphone Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Jabra Elite 75t Rp 1.466.181 Amazon
Apple AirPods Rp 1.925.000 Tokopedia
JBL T450BT Rp 679.000 Blanja
SteelSeries Arctis 5 Rp 1.482.508 Amazon
Razer Hammerhead Pro V2 Rp 298.000 Bukalapak
JBL T110 Rp 149.900 Tokopedia
Jabra Elite 65t Rp 1.490.000 Bukalapak
Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic Rp 170.000 Tokopedia
Apple AirPods Pro Rp 3.236.299 Amazon
Logitech H111 Rp 110.000 Kliknklik
Terpopuler
Jabra Elite 75t

Termurah di Amazon Rp 1.466.181 Kunjungi Toko

Mendengarkan Musik Lebih Asik dengan Headphone dari iprice Indonesia

Industri musik tanah air maupun mancanegara semakin berkembang pesat, setiap harinya terdapat lagu baru maupun penyanyi baru yang suaranya luar biasa. Hal ini membuat Anda sebagai penikmat musik akan memiliki banyak pilihan lagu untuk didengar. Agar sensasi mendengarkan musik semakin terasa, gunakan headphone pilihan di iprice Indonesia.

Seputar Headphone yang Tersedia di iprice Indonesia

Jika kita melihat ke belakang mengenai sejarah headphone, headphone adalah peralatan audio yang telah wujud sejak tahun 1910, hasil ciptaan Nathaniel Baldwin seorang mahasiswa dari Universitas Stanford. Pada saat itu, Baldwin menciptakan headphone, yang mempunyai speaker besar dan menutupi telinga. Tetapi penemuan tersebut tidak mendapat banyak perhatian, karena sang penemu tidak berhasil menemukan orang yang berminat untuk memproduksi temuannya secara besar-besaran.

Di iprice Indonesia terdapat dua jenis headphone yaitu headphone in-ear dan headphone out-ear. Headphone in-ear merupakan headphone yang memiliki speaker kecil dan dimasukkan ke dalam lubang telinga. Sebaiknya headphone berjenis out-ear memiliki speaker besar yang diletakkan di luar daun telinga dan menutupi daun telinga. Dari kedua jenis headphone tersebut, yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Razer – Hammerhead Pro Gaming Earphone Headset Dota
  2. JBL – Synchrosh E40BT Putih

Bermain game lebih asik dan bersemangat dengan Hammerhead Pro Gaming Earphone Headset Dota dari Razer. Headphone favorit para gamer khususnya gamer Dota ini pada bagian bodynya terbuat dari bahan aluminium yang berkualitas. Headphone berjenis in-ear ini dapat digunakan di smartphone yang berbasis Android, iOS, laptop dan perlengkapan elektronik lainnya yang dilengkapi dengan Audio Jack 3.5mm. headphone ini juga ditambahkan fitur microphone yang dapat digunakan untuk berkomunikasi jika Anda ingin mengobrol dengan orang lain. Selain itu headphone ini semakin menarik dengan adanya fitur yang bernama Passive Noise Isolation. Warna hijau neon dan hitamnya terlihat sangat unik dan garang, cocok dengan performa yang dihasilkan.

Tersedia juga heaphone JBL Synchros E40BT untuk Anda para penggemar headphone out-ear. Headphone ini memiliki desain yang ramping dan nyaman memakainya di kepala Anda. JBL Synchros E40BT ini telah dikombinasikan dengan driver 40mm dengan kinerja Bass yang luar biasa. Teknologi Bluetooth memungkinkan konektivitas nirkabel dengan ponsel, tablet dan pemutar musik. JBL Synchros E40BT ini dirancang untuk kenyamanan, gaya, dan daya tahan yang maksimal. Headphone ini tentu saja sangat sesuai untuk Anda para pecinta musik yang aktif dan energik.

Tips Agar Headphone Kesayangan Anda Tahan Lama

Memiliki headphone memang menyenangkan, Anda dapat mendengarkan lagu dan radio dimanapun, kapanpun tanpa membuat orang sekeliling Anda terganggu. Untuk menjaga keberlangsungan hidup headphone JBL kesayangan Anda, coba perhatikan beberapa tips berikut:

  1. Keringkan telinga sebelum menggunakan headphone Anda. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya konsleting pada headphone.
  2. Jangan terlalu sering mendengarkan lagu dengan volume maksimum. Selain membahayakan telinga Anda, hal tersebut juga bisa merusak komponen headphone JBL kesayangan Anda.
  3. Rajin membersihkan headphone Anda. Minimal seminggu sekali, dengan menggunakan cutton bud yang dicelupkan pada alkohol 70%.
  4. Perhatikan cara melipat headphone Anda, terutama pada bagian kabelnya.

Segera dapatkan headphone in-ear serta headphone out-ear favorit Anda di iprice Indonesia. Selamat berbelanja dan mendengarkan musik.

NEW