Kategori Produk
Naik
103696 produk ditemukan

Dengarkan musik lebih jernih dan kuat dengan headphone yang terdapat di iprice Indonesia. Baca informasi seputar headphone di artikel ini.

JBL E45BT 10 toko
Bluetooth 4.1 Baterai hingga 16 jam pemakaian Kontrol panggilan masuk, musik, volume Premium driver 8.6 mm JBL Signature Suara Signature JBL sound yang disampaikan oleh driver kuat 40mm, dalam desain yang ramping dan stylish. Baterai hingga 16-jam Nikmati satu hari atau lebih dari audio nirkabel tanpa harus pasang headphone Anda kembali untuk mengisi. JBL E45BT on-ear headphone nirkabel membawa suara khas dari JBL yang tepat untuk telinga Anda. JBL E45BT adalah salah satu produk kami yang paling serbaguna yang pernah ada, menampilkan hingga 16 jam masa pakai baterai, inovatif, stylish kain ikat kepala dan ergonomis desain on-ear. Ini berarti bahwa hiburan Anda terus dan faktor menyenangkan Anda akan amped up tidak peduli apa yang Anda lakukan - kerja, Komuter, atau hanya membuat jalan di sekitar kota. Anda dapat mulus beralih dari musik pada perangkat portabel Anda untuk cincin dari ponsel Anda, misalnya, sehingga Anda tidak pernah melewatkan panggilan. Dengan tampilan yang ramping, berbagai warna dan menambah kenyamanan dari kabel dilepas dengan remote dan mikrofon, Anda tidak akan pernah ingin menjadi tanpa headphone E45BT Anda. Mereka akan menghibur hari Anda dengan warna dan menyenangkan. General Specifications Plug 3.5mm Dynamic driver4 0mm Frequency response 20Hz 20kHz Impedance 32 Battery lifetime 16hr BT type 4 Isi Dalam Kemasan 1 pair of E45BT headphones 1 Detachable cable 1 Charging cable Warning card Warranty card Safety sheet QSG Garansi 12 Bulan Resmi IMS Indonesia Selengkapnya
Kunjungi Toko
Hasbro My Little Pony
Rp 615.000
Lazada
Audio-Technica ATH-M20x 8 toko
didesain khusus untuk kualitas dan profesional copper-clad aluminum wire voice coils40 mm drivers dengan magnet langkatuned for enhanced low-frequency performancecircumaural design contours around the ears for excellent sound isolation in loud environmentsaudio-technica m20x memiliki desain modern dan bahan yang berkualitas tinggi untuk memberikan pengalaman mendengarkan nyaman, dengan audio yang optimal, jernih dan akurat dan isolasi yang efektif. audio technica ath m20x merupakan pilihan yang cocok dan sangat baik untuk kegiatan yang membutuhkan kualitas audio terbaik, seperti tracking dan mixing. tersusun dari kualitas dan tehnik yang baik. driver 40 mm dengan magnet bumi yang langka dan kawat aluminium kumparan suara berlapis tembaga mampu menghasilkan kualitas suara yang kencang dan terdengar nyata serta jernih untuk setiap lagu atau musik yang anda dengarkan.berbagai headphone pada m-series dirancang dengan desain yang meminimalisir suara noise sehingga memaksimalkan kualitas audio yang jernih namun tetap mempertahankan kenyamanan bagi para pengguna untuk pemakaian dengan durasi yang lama seperti di monitoring studio misalnya.type closed-back dynamicdriver diameter 40 mmmagnet neodymiumvoice coil copper-clad aluminum wirefrequency response 15 - 20,000 hzmaximum input power 700 mw at 1 khzsensitivity m96 dbimpedance 47 ohmsweight 190 g (6.7 oz), without cable and connectorcable 3.0 m (9.8'), straight, left-side exitaccessory included 6.3 mm (1/4) snap-on adapterisi dalam kemasan1 x audio technical ath m20x headphone - hitam1 x konektor jack 6,5mm 1 x safety sheet 1 x buku panduan 1 x kartu garansigaransi12 bulan resmi audio technica indonesia Selengkapnya
Sennheiser CX213 7 toko

Mendengarkan Musik Lebih Asik dengan Headphone dari iprice Indonesia

Industri musik tanah air maupun mancanegara semakin berkembang pesat, setiap harinya terdapat lagu baru maupun penyanyi baru yang suaranya luar biasa. Hal ini membuat Anda sebagai penikmat musik akan memiliki banyak pilihan lagu untuk didengar. Agar sensasi mendengarkan musik semakin terasa, gunakan headphone pilihan di iprice Indonesia.

Seputar Headphoone yang Tersedia di iprice Indonesia

Jika kita melihat ke belakang mengenai sejarah headphone, headphone adalah peralatan audio yang telah wujud sejak tahun 1910, hasil ciptaan Nathaniel Baldwin seorang mahasiswa dari Universitas Stanford. Pada saat itu, Baldwin menciptakan headphone, yang mempunyai speaker besar dan menutupi telinga. Tetapi penemuan tersebut tidak mendapat banyak perhatian, karena sang penemu tidak berhasil menemukan orang yang berminat untuk memproduksi temuannya secara besar-besaran.

Di iprice Indonesia terdapat dua jenis headphone yaitu headphone in-ear dan headphone out-ear. Headphone in-ear merupakan headphone yang memiliki speaker kecil dan dimasukkan ke dalam lubang telinga. Sebaiknya headphone berjenis out-ear memiliki speaker besar yang diletakkan di luar daun telinga dan menutupi daun telinga. Dari kedua jenis headphone tersebut, yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Razer – Hammerhead Pro Gaming Earphone Headset Dota
  2. JBL – Synchrosh E40BT Putih

Bermain game lebih asik dan bersemangat dengan Hammerhead Pro Gaming Earphone Headset Dota dari Razer. Headphone favorit para gamer khususnya gamer Dota ini pada bagian bodynya terbuat dari bahan aluminium yang berkualitas. Headphone berjenis in-ear ini dapat digunakan di smartphone yang berbasis Android, iOS, laptop dan perlengkapan elektronik lainnya yang dilengkapi dengan Audio Jack 3.5mm. headphone ini juga ditambahkan fitur microphone yang dapat digunakan untuk berkomunikasi jika Anda ingin mengobrol dengan orang lain. Selain itu headphone ini semakin menarik dengan adanya fitur yang bernama Passive Noise Isolation. Warna hijau neon dan hitamnya terlihat sangat unik dan garang, cocok dengan performa yang dihasilkan.

Tersedia juga heaphone JBL Synchros E40BT untuk Anda para penggemar headphone out-ear. Headphone ini memiliki desain yang ramping dan nyaman memakainya di kepala Anda. JBL Synchros E40BT ini telah dikombinasikan dengan driver 40mm dengan kinerja Bass yang luar biasa. Teknologi Bluetooth memungkinkan konektivitas nirkabel dengan ponsel, tablet dan pemutar musik. JBL Synchros E40BT ini dirancang untuk kenyamanan, gaya, dan daya tahan yang maksimal. Headphone ini tentu saja sangat sesuai untuk Anda para pecinta musik yang aktif dan energik.

Tips Agar Headphone Kesayangan Anda Tahan Lama

Memiliki headphone memang menyenangkan, Anda dapat mendengarkan lagu dan radio dimanapun, kapanpun tanpa membuat orang sekeliling Anda terganggu. Untuk menjaga keberlangsungan hidup headphone JBL kesayangan Anda, coba perhatikan beberapa tips berikut:

  1. Keringkan telinga sebelum menggunakan headphone Anda. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya konsleting pada headphone.
  2. Jangan terlalu sering mendengarkan lagu dengan volume maksimum. Selain membahayakan telinga Anda, hal tersebut juga bisa merusak komponen headphone JBL kesayangan Anda.
  3. Rajin membersihkan headphone Anda. Minimal seminggu sekali, dengan menggunakan cutton bud yang dicelupkan pada alkohol 70%.
  4. Perhatikan cara melipat headphone Anda, terutama pada bagian kabelnya.

Segera dapatkan headphone in-ear serta headphone out-ear favorit Anda di iprice Indonesia. Selamat berbelanja dan mendengarkan musik.