Mendengarkan musik lebih asik dengan headphone in ear yang dijual di iprice Indonesia. Keterangan selengkapnya silahkan baca di artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

5 Rekomendasi Earphone untuk Temani Perjalananmu dengan MRT Jakarta

Ini dia rekomendasi earphone untuk kamu yang sering dengerin musik, nonton film, bahkan main game selama bepergian dengan MRT Jakarta!

Lebih Gaya, Swings Bluetooth Earrings Jadi Saingan AirPods!

Ingin pakai earphones super gaya tapi tidak suka AirPods? Bluetooth earphones sekaligus anting ini akan membuatmu lebih gaya!

Persiapan Mudik dengan Buka yang Baik

Banyak jalan menuju kampung tercinta, tapi apa persiapanmu sudah matang? Supaya semuanya lancar, baca dulu tips-tips mudik berikut!

Buka Yang Baik, Gak Pakai Mahal! Ikuti Tips Hemat Selama Bulan Ramadhan

Bagi sebagian orang, Ramadhan artinya menyiapkan hati dan dana yang besar. Namun, sebenarnya buka yang baik gak harus mahal, lho!

Daftar Harga Headphone In-Ear Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
JBL T110 Rp 146.600 Blibli
Apple AirPods Rp 2.345.000 Tokopedia
Samsung Gear IconX Rp 1.630.000 Lazada
JBL C100SI Rp 148.000 Blibli
Razer Hammerhead V2 Rp 730.000 Shopee
JBL T110BT Rp 395.000 Tokopedia
Samsung Level U Rp 436.250 Lazada
Shure SE215 Rp 1.500.000 Blanja
Razer Hammerhead Pro V2 Rp 495.000 Lazada
JBL E25BT Rp 899.000 Blibli
Terpopuler
JBL T110

Termurah di Blibli Rp 146.600 Kunjungi Toko

Kabar tentang Headphone In-Ear

Hari ini, Mobile World Congress 2018 telah memasuki hari ketiga. Kami telah merangkum berbagai gadget terbaru yang lagi ngetren di sana – kamu nggak perlu terbang ke Barcelona!

Hari ini, Mobile World Congress 2018 telah memasuki hari ketiga. Kami telah merangkum berbagai gadget terbaru yang lagi ngetren di sana – kamu nggak perlu terbang ke Barcelona!


Pepatah yang mengatakan "save the best for last" sepertinya sangat cocok menggambarkan HomePod.

Pepatah yang mengatakan "save the best for last" sepertinya sangat cocok menggambarkan HomePod.


Kebebasan yang tak bablas itu kini memiliki rupa. Namanya headphone Sony Noise Cancelling Nirkabel 1000XM2.

Kebebasan yang tak bablas itu kini memiliki rupa. Namanya headphone Sony Noise Cancelling Nirkabel 1000XM2.


Anda mungkin juga menyukai

Temukan Headphone In Ear Favorit Anda di iprice Indonesia

Bagi para penikmat musik tentu Anda sudah tahu bahwa headphone atau alat untuk mendengarkan musik terdiri dari dua pilihan yaitu out ear dan juga in ear. Selain lebih mungil, headphone in ear juga sangat praktis dibawa kemana-mana dan tidak memakan banyak tempat saat dimasukkan dalam tas. Jika headphone in ear Anda sudah rusak dan Anda berniat membeli headphone in ear yang baru, Anda bisa membeli yang baru dari iprice Indonesia.

Headphone In Ear Favorit Konsumen iprice Indonesia

Sama halnya seperti headphone out ear, headphone in ear juga tersedia dalam jenis wireless. Headphone in ear yang tidak wireless memiliki ujung kabel jack 3.5mm yang akan disambungkan dengan peralatan elektronik seperti smartphone, ipod atau laptop agar suara dapat didengar. Namun heaphone in ear berjenis wireless dapat digunakan tanppa harus menyambungkannya dengan peralatan elektronik lainnya. Biasanya headphone in ear ini banyak digunakan oleh orang-orang saat sedang berolahraga misalnya jogging. Tentu saja alasannya karena headphone in ear wireless membuat pergerakan menjadi lebih mudah dan praktis. Headphone in ear yang menjadi favorit konsumen iprice Indonesia adalah:

  1. Razer – Hammerhead V2 in ear Headphone
  2. Beats – Power by Dr.Dre in ear Headphone

Razer Hammerhead telah dirancang ulang dari bawah ke atas dengan desain tubuh dan datar gaya kabel semua-baru untuk lebih melengkapi gamer mobile Anda.Pengalaman superior kejelasan akustik dan peningkatan kinerja bass melalui 10 mm driver upgrade ekstra besar yang dinamis, lebih dari 20% lebih besar daripada yang asli Razer Hammerhead, menampilkan sebuah ruang akustik dalam dioptimalkan.Razer Hammerhead melengkapi setiap gaya sementara tetap mempertahankan faktor daya tahan tanda tangan. Dirancang dengan tubuh berkualitas tinggi untuk mengaktifkan akustik ditingkatkan, kabel datar gaya baru juga memfasilitasi mobilitas bebas rewel dan penyimpanan mudah saat Anda sedang bepergian.

Powerbeats by Dr. Dre, merupakan in-ear sport headphone yang dirancang untuk para atlit professional dan Anda penggemar olahraga. Menghasilkan suara jernih dengan bass mendalam, yang semakin memacu semangat berlatih. Menariknya, in-ear headphone ini didesain khusus untuk memberikan audio yang bertenaga, sementara suara ambien dari luar tetap terdengar, sehingga Anda tetap aman ketika berlari di jalan raya.

Tips Merawat Headphone In Ear Kesayangan Anda Tetap Awet

Memiliki headphone in ear memang menyenangkan, Anda dapat mendengarkan lagu dan radio dimanapun, kapanpun tanpa membuat orang sekeliling Anda terganggu. Untuk menjaga keberlangsungan hidup headphone in ear kesayangan Anda, coba perhatikan beberapa tips berikut:

  1. Keringkan telinga sebelum menggunakan headphone in ear Anda. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya konsleting pada headphone.
  2. Jangan terlalu sering mendengarkan lagu dengan volume maksimum. Selain membahayakan telinga Anda, hal tersebut juga bisa merusak komponen headphone in ear kesayangan Anda.
  3. Rajin membersihkan headphone in ear Anda. Minimal seminggu sekali, dengan menggunakan cutton bud yang dicelupkan pada alkohol 70%.
  4. Perhatikan cara melipat headphone in ear Anda, terutama pada bagian kabelnya.

Lengkapi koleksi headphone Anda dengan headphone out ear dan juga amplifier yang akan membuat kualitas suara menjadi lebih menggelegar. Semuanya tersedia secara online di iprice Indonesia. Selamat berbelanja dan mendengarkan musik favorit Anda!