Naik
42861 produk ditemukan

Mendengarkan musik lebih asik dengan headphone in ear yang dijual di iprice Indonesia. Keterangan selengkapnya silahkan baca di artikel ini.

Remax Original RM-535i 3.5mm Super Bass Stereo Sporty In-Ear Earphone with Microphone - White, hadir dengan design yang simple dan dan microphone untuk menjawab panggilan telepon langsung dari earphone ini. Comfortable EarbudsEarbuds didesign agar nyaman digunakan tertuma saat bergerak, headset ini tidak mudah terjatuh dan tetap menempel dengan stabil ditelinga Anda. Optimized Sound QualityPenerima suara dari Remax earphone ini menggunakan driver yang berkualitas sehingga suara yang dihasilkan sangat jernih. MicrophoneEarphone ini memiliki microphone yang dapat digunakan untuk menjawab telepon langsung dari earphone tanpa perlu menyentuh smartphone. Fitur : Dengan gaya modis dan kualitas nada yang luar biasa Trendy dan bergaya earphone, kebisingan isolasi dengan bass yang tepat, suara kesetiaan yang tinggi, yang universal 3.5mm jack Headset stereo ini cocok untuk semua perangkat mobile seperti iPOD, MP3 player, MP4 player, iPhone, iPAD, iPAD Mini, dan handset mobile Memberikan jelas, suara yang jernih melalui speaker mini ergonomis Memiliki standar konektor 3.5mm stereo dan 1.2m bebas kusut panjang kabel fleksibel, nyaman dipakai dan memiliki bass yang kaya. Dasar earphone terbuat dari logam dilapisi untuk memberikan suara yang solid Dengan menggunakan earphone ini Anda dapat menjawab panggilan, dan mengontrol musik, dan kontrol foto (fungsi-fungsi ini memiliki perbedaan sampah antara merek yang berbeda smart-phone, silakan mengacu pada operasi praktis) Spesifikasi Rentang frekuensi: 20-20000Hz Tingkat sensitivitas: 95dB / 1kHz Mic Sensitivitas: -40 + 3dB Impedansi: 40ohms Maximumpower £ º10mW Distorsi: <1% Ukuran Satuan: 10mm Plug pin: 3.5mm Panjang Kabel: 110mm Packaging Included : 1 x REMAX® RM-535i Base-Driven Stereo Headset 3 x REMAX® Ear Cap (3 different size) 1 x REMAX® Small Bag 1 x REMAX® User manual & warranty Selengkapnya
Remax Rm-585 Metal Touching Earphone adalah produk earphone terbaru dari Remax dengan model In-Ear Earphone yang pastinya sangat tepat untuk smartphone ataupun gadget Anda. Menghasilkan suara yang sempurna dengan One High Pitch dan One Low Bass membuat Anda semakin menikmati alunan musik kegemaran Anda. Mengadopsi teknologi CNC dan diperkuat dengan ukuran speaker 9mm. Dilengkapi dengan Multi functional Line control yang memudahkan Anda untuk mengganti lagu yang sedang Anda dengarkan maupun untuk mengangkat telepon. Memiliki panjang kabel 120 cm yang cukup panjang untuk Anda gunakan serta menggunakan jack audio 3.5mm yang umum digunakan hampir di semua perangkat.Cara menggunakan Multi functional Line control :- Ketika ada panggilan masuk, tekan 1x untuk menerima/menutup telepon- Ketika sedang mendengarkan musik, tekan 1x untuk Play/Pause, tekan 2x untuk lagu berikutnya, dan tekan 3x untuk lagu sebelumnya. Isi dalam kemasan : 1x Earphone 1x Earcap (S/m/l) 1x Petunjuk Penggunaan Dimensi Produk : 120 x 2.5 x 2.5 cmBerat Produk : 100 gramDimensi Kemasan : 19.2 x 4.1 x 11.6 cmBerat Kemasan : 200 gramSpecification : Speaker Size: 9mm Impedance: 160 +15% Sensitivity: 92dB ± 4dB (Spl at 1000Hz 1mw) Frequency effect: 20Hz - 20.000Hz Normal input power: 1mW (0.126V) Maximum input power: 2mW (0.22V) Total harmonic distortion: <5% at 200Hz - 10000Hz Cable length: 1200mm ± 50mm At hand: gilt 3.5 mm Note :Jika warna yang dipilih tidak ada, otomatis diganti dengan warna yang tersedia Selengkapnya
overview of remax earphone with microphone & volume control - rm-305mearphone rm-305m hadir dengan design aluminum yang modis. memiliki microphone untuk menjawab panggilan telepon dan volume control untuk mengatur besar suara.featurescomfortable earbudsearbuds didesign agar nyaman digunakan tertuma saat bergerak, headset ini tidak mudah terjatuh dan tetap menempel dengan stabil ditelinga anda.optimized sound qualitypenerima suara dari remax earphone ini menggunakan driver yang berkualitas sehingga suara yang dihasilkan sangat jernih.microphone & volume controlearphone ini memiliki microphone yang dapat digunakan untuk menjawab telepon langsung dari earphone tanpa perlu menyentuh smartphone. volume control berfungsi untuk membesarkan dan mengecilkan suara musik.improved tuning with excellent vibrating diaphragm, made by pet & metal, superb for pop, rock, electronic musicflat metal wave, vibration by bigger sound fieldplated metal plug, 3.5mm four level plated, greatly decrease distortion, transfer real sound.technical specifications of remax earphone with microphone & volume control - rm-305mfrequency response 20hz-20khzimpedance 3215% 1mw(0.179v), 1khzsensitivity 1063dbothers driver diameter: 13mm microphone : -455db rated power : 3mw(5mw max)cable : 1.2mplug type : 3.5mm material : fabric braid + tpe linepackage:1x earphone1x collection bag1x earbuds cover1x instruction manual1x guarantee card1x certificate20 x 20 x 10 cm0.1 kg*note: jika warna yang yang diinginkan tidak tersedia, maka akan dikirimkan warna lain yang tersedia Selengkapnya

Temukan Headphone In Ear Favorit Anda di iprice Indonesia

Bagi para penikmat musik tentu Anda sudah tahu bahwa headphone atau alat untuk mendengarkan musik terdiri dari dua pilihan yaitu out ear dan juga in ear. Selain lebih mungil, headphone in ear juga sangat praktis dibawa kemana-mana dan tidak memakan banyak tempat saat dimasukkan dalam tas. Jika headphone in ear Anda sudah rusak dan Anda berniat membeli headphone in ear yang baru, Anda bisa membeli yang baru dari iprice Indonesia.

Headphone In Ear Favorit Konsumen iprice Indonesia

Sama halnya seperti headphone out ear, headphone in ear juga tersedia dalam jenis wireless. Headphone in ear yang tidak wireless memiliki ujung kabel jack 3.5mm yang akan disambungkan dengan peralatan elektronik seperti smartphone, ipod atau laptop agar suara dapat didengar. Namun heaphone in ear berjenis wireless dapat digunakan tanppa harus menyambungkannya dengan peralatan elektronik lainnya. Biasanya headphone in ear ini banyak digunakan oleh orang-orang saat sedang berolahraga misalnya jogging. Tentu saja alasannya karena headphone in ear wireless membuat pergerakan menjadi lebih mudah dan praktis. Headphone in ear yang menjadi favorit konsumen iprice Indonesia adalah:

  1. Razer – Hammerhead V2 in ear Headphone
  2. Beats – Power by Dr.Dre in ear Headphone

Razer Hammerhead telah dirancang ulang dari bawah ke atas dengan desain tubuh dan datar gaya kabel semua-baru untuk lebih melengkapi gamer mobile Anda.Pengalaman superior kejelasan akustik dan peningkatan kinerja bass melalui 10 mm driver upgrade ekstra besar yang dinamis, lebih dari 20% lebih besar daripada yang asli Razer Hammerhead, menampilkan sebuah ruang akustik dalam dioptimalkan.Razer Hammerhead melengkapi setiap gaya sementara tetap mempertahankan faktor daya tahan tanda tangan. Dirancang dengan tubuh berkualitas tinggi untuk mengaktifkan akustik ditingkatkan, kabel datar gaya baru juga memfasilitasi mobilitas bebas rewel dan penyimpanan mudah saat Anda sedang bepergian.

Powerbeats by Dr. Dre, merupakan in-ear sport headphone yang dirancang untuk para atlit professional dan Anda penggemar olahraga. Menghasilkan suara jernih dengan bass mendalam, yang semakin memacu semangat berlatih. Menariknya, in-ear headphone ini didesain khusus untuk memberikan audio yang bertenaga, sementara suara ambien dari luar tetap terdengar, sehingga Anda tetap aman ketika berlari di jalan raya.

Tips Merawat Headphone In Ear Kesayangan Anda Tetap Awet

Memiliki headphone in ear memang menyenangkan, Anda dapat mendengarkan lagu dan radio dimanapun, kapanpun tanpa membuat orang sekeliling Anda terganggu. Untuk menjaga keberlangsungan hidup headphone in ear kesayangan Anda, coba perhatikan beberapa tips berikut:

  1. Keringkan telinga sebelum menggunakan headphone in ear Anda. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya konsleting pada headphone.
  2. Jangan terlalu sering mendengarkan lagu dengan volume maksimum. Selain membahayakan telinga Anda, hal tersebut juga bisa merusak komponen headphone in ear kesayangan Anda.
  3. Rajin membersihkan headphone in ear Anda. Minimal seminggu sekali, dengan menggunakan cutton bud yang dicelupkan pada alkohol 70%.
  4. Perhatikan cara melipat headphone in ear Anda, terutama pada bagian kabelnya.

Lengkapi koleksi headphone Anda dengan headphone out ear dan juga amplifier yang akan membuat kualitas suara menjadi lebih menggelegar. Semuanya tersedia secara online di iprice Indonesia. Selamat berbelanja dan mendengarkan musik favorit Anda!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua