Naik
24629 produk ditemukan
Overview of Remax Mini Bluetooth Speaker - RB-X2 Speaker ini hadir dengan bentuk portable dan memiliki casing silicon untuk melindungi speaker. Silicon case juga memiliki gantungan yang cukup panjang untuk dijadikan sebagai kalung dan gantungan. Features Bluetooth Connectivity Menggunakan koneksi bluetooth untuk menghubungkan antara speaker dan smartphone. Anda dapat memutar musik dari jarak jauh tanpa perlu menyentuh speaker. Silicon Case Memiliki casing silikon untuk melindungi speaker dari benturan dan lecet akibat terjatuh. Speaker Necklace Terdapat juga gantungan yang cukup panjang untuk dijadikan sebagai kalung atau gantungan kunci. BIG SOUND POCKET SIZE TPU Cover Anti-shock,Anti-skid HD Voice Polymer Battery Long Working Time HD Voice , Wireless Bluetooth ; Support TF Card , free talking via wireless Bluetooth ; Fashionable design , dustproof and shockproof, perfectly suit is Outdoor leisure activities ; Large capacity polymer battery inside , which can Work 6H continuously ; Humanized sling design , passive radio sound system guarantees the an outstandingWorks with smartphones, tablets and other players with bluetooth wireless technology ; Looks small, Sounds big even outdoors ; Tough - take it Anywhere Durable sound bag for Added outdoor protection ! PORTABLE BLUETOOTH SPEAKER Haut - parleur Bluetooth portable Altavoz Bluetooth portatil Tragbrer Bluetooth - Lautsprecher Volume output :5 Watts The total peak output :6 Watts at < 10% THD Decibels :75 dB Operating frequency :60 Hz - 20 KHz Charging voltage :USB or AC / DC adaptor 5V Power Capacity :500 mAh Battery charging time :2 hrs Continuous playback time :up to 6hrs ( different environments vary ) Speaker Specifications :60 * 75 * 28 (mm) 90 g *NOTE: Jika warna yang yang diinginkan tidak tersedia, maka akan dikirimkan warna lain ya Selengkapnya
Edifier H210P berasal dari garis seri H yang menghasilkan earphone audio berkualitas tinggi yang menjamin kenyamanan dan pengalaman audio yang luar biasa bergerak . Datang dalam berbagai warna yang berbeda yang sesuai dengan kepribadian Anda , earphone H210P dibuat untuk orang-orang keluar dan selalu on-the -move . Kualitas Tinggi Audio The H210P earphone memiliki driver Neodymium Magnet 9mm dan diafragma 6m menghasilkan kualitas audio yang tak tertandingi . The H210P menyediakan Anda dengan pengalaman audio terbaik dengan bass rendah yang besar , treble jelas dan tajam dan desain in-ear mengarahkan dan segel dalam semua suara Anda secara efektif memotong kebocoran suara serta kebisingan latar belakang dari mengganggu audio Anda . Selain itu H210P ini dilengkapi dengan mikrofon untuk Anda membuat dan menjawab panggilan . Hal ini juga berfungsi sebagai remote control bagi Anda untuk mengubah trek saat mendengarkan musik Anda pada ponsel Anda . Tentang Edifier Edifier International mengkhususkan diri dalam desain dan pembuatan high-end audio elektronik konsumen untuk kedua gaya hidup dan multimedia pasar , menyediakan berbagai pilihan yang sesuai dengan masing-masing selera individu. Terkenal untuk pengembangan dan penggunaan teknologi akustik , standar manufaktur unggul dan kualitas tanpa kompromi dalam desain dan produksi elektronik audio, Edifier berkomitmen untuk keunggulan di semua pasar audio dalam mana ia beroperasi , yang meliputi audio PC, multimedia audio , docking audio, IT audio gaya hidup dan audio lifestyle rumah . Edifier berkomitmen untuk unggul dan memperluas pengalaman audio ke lebih berkembang baik merek global dan pengakuan produk, dengan hasrat untuk suara . Selengkapnya
Sennheiser CX 213 Earphone adalah sebuah produk produsen audio terkemuka di dunia. Tentunya orang tidak akan meragukan kualitasnya dalam build quality maupun desain yang ciamik. Cocok dipakai untuk menemani dalam perjalanan ataupun sewaktu jogging pagi hari. Design & Pilihan Warna Yang Stylish Warna yang sering kita temui untuk sebuah earphone biasanya hitam atau putih. namun untuk produk Sennheiser CX 213 ini, selain memiliki pilihan warna hitam & putih, earphone ini memiliki pilihan warna biru segar yang memberi sebuah nuansa baru dengan kesan sporty. Dengan ear pod berwarna hitam membuat kombinasi warnanya juga begitu segar dipandang mata. Konturnya dibuat sesuai jari yang menjadikannya nyaman dipegang dan terlihat stylish. Compact and powerful Begitulah yang menjadi tagline di pembungkusnya yang menekankan desainnya yang kompak serta dentuman suara yang powerful keluar dari kedua stereo earphone nya. Dengan adanya noise reduction yang diaplikasikan menjadikan pengalaman mendengarkan suara yang lebih jernih pada Earphone Sennheiser CX 213. Kualitas Suara Mengagumkan Earphone Sennheiser Cx213 ini memiliki Frequency Response: 25 Hz - 20000 Hz. Selain frequency response, impedance nya yang mencapai 16 ohm dan Sensitivity 115 dB yang menjadikannya begitu jernih ketika dipakai untuk mendengarkan lagu lagu favorit Anda dimanapun Anda berada.  Sennheiser menyediakan kabel sepanjang 1.2 m untuk Sennheiser CX 213 Earphone – Biru ini dan ukuran jack 3.5 mm untuk konektivitas dengan perangkat audio standar yang ada saat ini misalnya dari smartphone dan pemutar musik lainnya. Garansi dua tahun juga menunjukkan betapa produk ini layak untuk dibeli dan terjamin kualitasnya. Video Review Sennheiser Cx213 Selengkapnya
*Harga diperbarui pada 18 Aug 2017

Temukan Headphone In Ear Favorit Anda di iprice Indonesia

Bagi para penikmat musik tentu Anda sudah tahu bahwa headphone atau alat untuk mendengarkan musik terdiri dari dua pilihan yaitu out ear dan juga in ear. Selain lebih mungil, headphone in ear juga sangat praktis dibawa kemana-mana dan tidak memakan banyak tempat saat dimasukkan dalam tas. Jika headphone in ear Anda sudah rusak dan Anda berniat membeli headphone in ear yang baru, Anda bisa membeli yang baru dari iprice Indonesia.

Headphone In Ear Favorit Konsumen iprice Indonesia

Sama halnya seperti headphone out ear, headphone in ear juga tersedia dalam jenis wireless. Headphone in ear yang tidak wireless memiliki ujung kabel jack 3.5mm yang akan disambungkan dengan peralatan elektronik seperti smartphone, ipod atau laptop agar suara dapat didengar. Namun heaphone in ear berjenis wireless dapat digunakan tanppa harus menyambungkannya dengan peralatan elektronik lainnya. Biasanya headphone in ear ini banyak digunakan oleh orang-orang saat sedang berolahraga misalnya jogging. Tentu saja alasannya karena headphone in ear wireless membuat pergerakan menjadi lebih mudah dan praktis. Headphone in ear yang menjadi favorit konsumen iprice Indonesia adalah:

  1. Razer – Hammerhead V2 in ear Headphone
  2. Beats – Power by Dr.Dre in ear Headphone

Razer Hammerhead telah dirancang ulang dari bawah ke atas dengan desain tubuh dan datar gaya kabel semua-baru untuk lebih melengkapi gamer mobile Anda.Pengalaman superior kejelasan akustik dan peningkatan kinerja bass melalui 10 mm driver upgrade ekstra besar yang dinamis, lebih dari 20% lebih besar daripada yang asli Razer Hammerhead, menampilkan sebuah ruang akustik dalam dioptimalkan.Razer Hammerhead melengkapi setiap gaya sementara tetap mempertahankan faktor daya tahan tanda tangan. Dirancang dengan tubuh berkualitas tinggi untuk mengaktifkan akustik ditingkatkan, kabel datar gaya baru juga memfasilitasi mobilitas bebas rewel dan penyimpanan mudah saat Anda sedang bepergian.

Powerbeats by Dr. Dre, merupakan in-ear sport headphone yang dirancang untuk para atlit professional dan Anda penggemar olahraga. Menghasilkan suara jernih dengan bass mendalam, yang semakin memacu semangat berlatih. Menariknya, in-ear headphone ini didesain khusus untuk memberikan audio yang bertenaga, sementara suara ambien dari luar tetap terdengar, sehingga Anda tetap aman ketika berlari di jalan raya.

Tips Merawat Headphone In Ear Kesayangan Anda Tetap Awet

Memiliki headphone in ear memang menyenangkan, Anda dapat mendengarkan lagu dan radio dimanapun, kapanpun tanpa membuat orang sekeliling Anda terganggu. Untuk menjaga keberlangsungan hidup headphone in ear kesayangan Anda, coba perhatikan beberapa tips berikut:

  1. Keringkan telinga sebelum menggunakan headphone in ear Anda. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya konsleting pada headphone.
  2. Jangan terlalu sering mendengarkan lagu dengan volume maksimum. Selain membahayakan telinga Anda, hal tersebut juga bisa merusak komponen headphone in ear kesayangan Anda.
  3. Rajin membersihkan headphone in ear Anda. Minimal seminggu sekali, dengan menggunakan cutton bud yang dicelupkan pada alkohol 70%.
  4. Perhatikan cara melipat headphone in ear Anda, terutama pada bagian kabelnya.

Lengkapi koleksi headphone Anda dengan headphone out ear dan juga amplifier yang akan membuat kualitas suara menjadi lebih menggelegar. Semuanya tersedia secara online di iprice Indonesia. Selamat berbelanja dan mendengarkan musik favorit Anda!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih