Simak informasi lengkap mengenai koleksi headphone on-ear yang hadir di iprice Indonesia hanya melalui artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

5 Rekomendasi Earphone untuk Temani Perjalananmu dengan MRT Jakarta

Ini dia rekomendasi earphone untuk kamu yang sering dengerin musik, nonton film, bahkan main game selama bepergian dengan MRT Jakarta!

Lebih Gaya, Swings Bluetooth Earrings Jadi Saingan AirPods!

Ingin pakai earphones super gaya tapi tidak suka AirPods? Bluetooth earphones sekaligus anting ini akan membuatmu lebih gaya!

Persiapan Mudik dengan Buka yang Baik

Banyak jalan menuju kampung tercinta, tapi apa persiapanmu sudah matang? Supaya semuanya lancar, baca dulu tips-tips mudik berikut!

Buka Yang Baik, Gak Pakai Mahal! Ikuti Tips Hemat Selama Bulan Ramadhan

Bagi sebagian orang, Ramadhan artinya menyiapkan hati dan dana yang besar. Namun, sebenarnya buka yang baik gak harus mahal, lho!

Daftar Harga Headphone On-Ear Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
SteelSeries Arctis 5 Rp 1.310.000 Tokopedia
JBL T450BT Rp 660.000 Tokopedia
Audio-Technica ATH-M50X Rp 1.600.000 Tokopedia
Sennheiser Momentum Rp 2.290.800 Lazada
Razer Kraken PRO V2 Rp 830.000 Lazada
Bose QuietComfort 35 Rp 4.406.709 Amazon
Razer Man O' War Rp 1.675.000 Blanja
Bose QC 35 Rp 4.900.000 Tokopedia
Logitech G433 Rp 1.080.000 Tokopedia
Rexus F22 Rp 95.000 Blibli
Terpopuler
SteelSeries Arctis 5

Termurah di Tokopedia Rp 1.310.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Headphone On-Ear

Hari ini, Mobile World Congress 2018 telah memasuki hari ketiga. Kami telah merangkum berbagai gadget terbaru yang lagi ngetren di sana – kamu nggak perlu terbang ke Barcelona!

Hari ini, Mobile World Congress 2018 telah memasuki hari ketiga. Kami telah merangkum berbagai gadget terbaru yang lagi ngetren di sana – kamu nggak perlu terbang ke Barcelona!


Pepatah yang mengatakan "save the best for last" sepertinya sangat cocok menggambarkan HomePod.

Pepatah yang mengatakan "save the best for last" sepertinya sangat cocok menggambarkan HomePod.


Kebebasan yang tak bablas itu kini memiliki rupa. Namanya headphone Sony Noise Cancelling Nirkabel 1000XM2.

Kebebasan yang tak bablas itu kini memiliki rupa. Namanya headphone Sony Noise Cancelling Nirkabel 1000XM2.


Anda mungkin juga menyukai

Dengarkan Musik dengan Lebih Baik Menggunakan Headphone On-ear Yang Hadir di iprice Indonesia

Mendengarkan musik memang dapat mempengaruhi mood kita. Mulai dari bekerja, hingga berolahraga, biasanya kita memiliki jenis musik masing-masing yang bisa membangun semangat untuk melakukan berbagai hal. Salah satu alat yang tidak boleh terlupakan untuk mendengarkan musik secara personal adalah Headphone On-ear.

Koleksi Headphone On-ear Yang Hadir di iprice Indonesia

Mendengarkan musik secara personal tanpa mengganggu orang lain mungkin sudah menjadi bagian dari kebiasaan kita sehari-hari yang tidak banyak kita sadari. Untuk Anda yang membutuhkan tingkat konsentrasi yang tinggi ketika bekerja di depan layar computer, Anda tentu memahami pentingnya mendengarkan musik dengan menggunakan headphone dengan kualitas yang baik.

Memahami kebutuhan kaum urban yang banyak menggunakan headphone, terutama dengan model yang melekat di telinga Anda, atau yang lebih dikenal sebagai model headphone on-ear, iprice Indonesia pun menghadirkan berbagai koleksi headphone on-ear yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Beberapa seri headphone on-ear di iprice Indonesia yang bisa Anda dapatkan dan menjadi favorit konsumen diantaranya adalah:

  • Beats by Dr. Dre – Solo 2
  • Marshall – Major Original Headphone

Beats by Dr. Dre adalah jenis headphone on-ear yang dilengkapi dengan teknologi Bluetooth untuk menyambungkan musik dari berbagai perangkat pemutar musik Anda yang sudah didukung dengan teknologi Bluetooth. Dengan menggunakan headphone on-ear dari Beats by Dr. Dre ini, Anda tidak perlu khawatir kabel headphone Anda akan rusak ataupun terbelit karena headphone on-ear ini hadir dengan teknologi nirkabel ataupun tanpa kabel.

Sedangkan Major Original Headphone dari Marshall adalah jenis headphone on-ear klasik dari Marshall yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Dengan transducer menggunakan 40mm moving coil dan juga level sensitivity hingga 1KHz, Anda akan mendapatkan suara yang jernih dan tajam menggunakan headphone on-ear ini.

Beragam brand headphone on-ear hadir di iprice Indonesia. Mulai dari headphone on-ear Audio-Technica, hingga headphone on-ear Sennheiser bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia.

Sejarah Panjang Sistem Audio dan Musik

Sistem audio memiliki sejarah panjang yang membuktikan bahwa manusia dari segala era dan juga generasi memang gemar untuk mendengarkan musik. Pada awal sejarahnya, sistem audio yang bisa dinikmati di rumah masih berbentuk gramofon yang memutarkan piringan hitam. Speaker pada gramofon pun menjadi satu pada pemutar piringan hitam sehingga sulit untuk memindahkan gramofon dari satu tempat ke tempat lainnya. Pada masa ini, suara yang dihasilkan oleh gramofon belum jernih atau biasa juga disebut sebagai suara dengan kualitas low-fidelity. Baru di tahun 1950-an, sistem audio dengan kualitas high-fidelity diperkenalkan ke pasaran audio di seluruh dunia.

Sejak hadirnya sistem audio dengan kualitas high-fidelity, perkembangan sistem audio tidak berhenti sampai di situ. Sistem audio kini hadir dengan banyak ragam jenis dan juga teknologi yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan serta budget Anda.

Mulai dari headphone, pengeras suara mobil, hi-fi, audio, perlengkapan studio hingga sistem audio untuk home theater bisa Anda miliki dan hadir secara online melalui iprice Indonesia. Berbagai varian sistem audio ini untuk memastikan suara yang diproduksi memiliki kualitas yang tinggi. Disamping juga kemudahan untuk memainkan musik pilihan Anda. Nikmati musik dengan lebih baik dengan sistem audio yang berkualitas hanya di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!