Kategori Produk
Headphone
29,290 Produk
 >   >   >  Headphone On-Ear

Harga Headphone On-Ear Murah Terbaru | September 2018

29,290 Produk

Simak informasi lengkap mengenai koleksi headphone on-ear yang hadir di iprice Indonesia hanya melalui artikel berikut.

Bandingkan Harga
Audio-Technica ATH-M40X
Dari Rp 999.000
10 toko
Flip and rotate for easy storage Advanced build quality and engineering 40 mm drivers with rare earth magnet Tuned for enhanced low-frequency performance Comfort design contours around the ears excellent sound isolation in loud environments Convenient detachable single-side cable exit Designed for professional DJ & studio tracking and mixing PRODUCT DESCRIPTION Audio Technica, sebuah nama yang sebagai produsen alat musik yang sudah bertahun-tahun menghasilkan perangkat audio untuk kebutuhan professional, dalam bidang music dan recording di studio. Maka itu keluarlah M-Series Headphones, salah satunya adalah Audio Technica ATH-M40X Profesional Monitoring Headphone. PROFESIONAL MONITORING Audio Technica menciptakan headset yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan studio dan DJ yang membutuhkan detil suara yang sangat luas serta akurat, lebih dari headset biasa, dan M-Series Headphones memang diciptakan dengan material yang lebih berkualitas untuk mengakomodasinya. COMFORT AUDIO-ISOLATION Audio Technica didesain agar memberikan kenyamanan ketika anda pakai, dengan bentuk over-ear yang menutupi daun telinga dengan sempurna. Pads menggunakan bahan kulit yang lembut pada bagian telinga dengan desain yang dapat mengisolasi audio dari perangkat anda sehingga tidak tercampur dengan suara dari lingkungan sekitar. BERKUALITAS TINGGI Driver 40 mm dengan magnet yang berkualitas dan kumparan kawat aluminium berlapis tembaga menghasilkan suara dengan tingkat yang baru di bandingkan merek lain. Isi Dalam Kemasan AUDIO TECHNICA ATH-M40X PROFESSIONAL MONITOR HEADPHONES BLACK 6.3mm 9 (1/4) snap on adapter Detachable 3.0 m coiled cable Detachable 3.0 m straight cable Pouch Garansi 12 Bulan Resmi Audio Technica Indonesia Selengkapnya
Bandingkan Harga
Bluedio T2
Dari Rp 298.000
10 toko
Specifications: Features: - T2 is softly padded, its ear cup and top are padded with soft foam and comfy leather.What you may not notice is the carefully designed headband. We have adjusted its size,based on Ergonomies,to fit all head seizes. No tightness at all like a vise to hurt your ears - Aerospace-grade aluminum alloy material, polished by 50 processes. - Oval ear muffler design, closer to human shape, to avoid oppression of the ear. - Skin-friendly material design, comfortable and natural to wear, and effectively prevent the sound leakage, the sound field stronger atmosphere. - 57mm large size drive unit, full titanium coating process, balanced tri-band, suitable for listening to relaxing music. - VFT + ANC: Give you a better listening experience,the patent number of vector flow technology (VFT)ZL 2016 2 0848544.8 - Function:Active Noise Cancelling + Line Input + Line Output + Bluetooth 4.2 + Connect to 2 Mobile Phones + Four Language Tips. Drivers: Φ57mm * 2 Frequency Response: 20Hz-20KHz Impedance: 16Ω Total Harmonic Distortion(THD): 0.3%-3%(THD) Sound Pressure Level(SPL): 110dB Audio Resolution: 24Bit@48Khz Bluetooth Music Time: up to 45 Hours Bluetooth Talk Time: up to 40 Hours Standly Time: up to 1625 Hours Fully Charged Time: about 5 Hours Charging Socket: Micro-USB Operating Distance: 10m Bluetooth Profiles: A2DP,AVRCP,HSP,HFP Bluetooth Version: V4.1 Color: Black / White Package Include: 1 x Bluetooth Headphones 1 x User Manual 1 x Type-C Charging Cable 1 x 3.5mm Turn Type-C Audio Cable Selengkapnya

Daftar Harga Headphone On-Ear Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
SteelSeries Arctis 5 Rp 1.230.000 Tokopedia
Logitech G433 Rp 1.030.000 Shopee
Audio-Technica ATH-M50X Rp 1.620.000 JD.ID
JBL T450BT Rp 669.000 Tokopedia
Bose QuietComfort 35 Rp 3.515.000 weshop.co.id
Logitech G430 Rp 849.000 Shopee
Sennheiser PXC 550 Rp 3.200.000 Bukalapak
Razer Kraken PRO V2 Rp 714.000 Lazada
Sennheiser Momentum Rp 2.165.000 Lazada
JBL E45BT Rp 1.459.000 Tokopedia
Terpopuler
SteelSeries Arctis 5

Termurah di Tokopedia Rp 1.230.000 Kunjungi Toko

Dengarkan Musik dengan Lebih Baik Menggunakan Headphone On-ear Yang Hadir di iprice Indonesia

Mendengarkan musik memang dapat mempengaruhi mood kita. Mulai dari bekerja, hingga berolahraga, biasanya kita memiliki jenis musik masing-masing yang bisa membangun semangat untuk melakukan berbagai hal. Salah satu alat yang tidak boleh terlupakan untuk mendengarkan musik secara personal adalah Headphone On-ear.

Koleksi Headphone On-ear Yang Hadir di iprice Indonesia

Mendengarkan musik secara personal tanpa mengganggu orang lain mungkin sudah menjadi bagian dari kebiasaan kita sehari-hari yang tidak banyak kita sadari. Untuk Anda yang membutuhkan tingkat konsentrasi yang tinggi ketika bekerja di depan layar computer, Anda tentu memahami pentingnya mendengarkan musik dengan menggunakan headphone dengan kualitas yang baik.

Memahami kebutuhan kaum urban yang banyak menggunakan headphone, terutama dengan model yang melekat di telinga Anda, atau yang lebih dikenal sebagai model headphone on-ear, iprice Indonesia pun menghadirkan berbagai koleksi headphone on-ear yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Beberapa seri headphone on-ear di iprice Indonesia yang bisa Anda dapatkan dan menjadi favorit konsumen diantaranya adalah:

  • Beats by Dr. Dre – Solo 2
  • Marshall – Major Original Headphone

Beats by Dr. Dre adalah jenis headphone on-ear yang dilengkapi dengan teknologi Bluetooth untuk menyambungkan musik dari berbagai perangkat pemutar musik Anda yang sudah didukung dengan teknologi Bluetooth. Dengan menggunakan headphone on-ear dari Beats by Dr. Dre ini, Anda tidak perlu khawatir kabel headphone Anda akan rusak ataupun terbelit karena headphone on-ear ini hadir dengan teknologi nirkabel ataupun tanpa kabel.

Sedangkan Major Original Headphone dari Marshall adalah jenis headphone on-ear klasik dari Marshall yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Dengan transducer menggunakan 40mm moving coil dan juga level sensitivity hingga 1KHz, Anda akan mendapatkan suara yang jernih dan tajam menggunakan headphone on-ear ini.

Beragam brand headphone on-ear hadir di iprice Indonesia. Mulai dari headphone on-ear Audio-Technica, hingga headphone on-ear Sennheiser bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia.

Sejarah Panjang Sistem Audio dan Musik

Sistem audio memiliki sejarah panjang yang membuktikan bahwa manusia dari segala era dan juga generasi memang gemar untuk mendengarkan musik. Pada awal sejarahnya, sistem audio yang bisa dinikmati di rumah masih berbentuk gramofon yang memutarkan piringan hitam. Speaker pada gramofon pun menjadi satu pada pemutar piringan hitam sehingga sulit untuk memindahkan gramofon dari satu tempat ke tempat lainnya. Pada masa ini, suara yang dihasilkan oleh gramofon belum jernih atau biasa juga disebut sebagai suara dengan kualitas low-fidelity. Baru di tahun 1950-an, sistem audio dengan kualitas high-fidelity diperkenalkan ke pasaran audio di seluruh dunia.

Sejak hadirnya sistem audio dengan kualitas high-fidelity, perkembangan sistem audio tidak berhenti sampai di situ. Sistem audio kini hadir dengan banyak ragam jenis dan juga teknologi yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan serta budget Anda.

Mulai dari headphone, pengeras suara mobil, hi-fi, audio, perlengkapan studio hingga sistem audio untuk home theater bisa Anda miliki dan hadir secara online melalui iprice Indonesia. Berbagai varian sistem audio ini untuk memastikan suara yang diproduksi memiliki kualitas yang tinggi. Disamping juga kemudahan untuk memainkan musik pilihan Anda. Nikmati musik dengan lebih baik dengan sistem audio yang berkualitas hanya di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!