Simak informasi lengkap mengenai koleksi headphone on-ear yang hadir di iprice Indonesia hanya melalui artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
Kotion Each G9000 Kotion Each G9000 Gaming Headset ini sangat lentur, memberikan pengalaman bermain yang luar biasa, isolasi kejelasan suara, kedap suara, perasaan suara yang megah seperti di bioskop. Dilengkapi LED light pada sisi kepala headset menambahkan kesan Cool pada saat digunakan. * 100% Original Kotion (Lengkap dengan box produk dan manual book). * Warna: Tersedia Biru & Merah Tuliskan dalam kolom komentar pembeli warna yang diinginkan. Features Comfortable Headband, Can Twist Largely Headband headset gaming ini terbuat dari ABS dan tungsten steel sangat lentur dan nyaman digunakan, cocok dengan banyak ukuran tipe kepala yang berbeda-beda. Tungsten Steel Material Headset steel bracket terbuat dari baja daripada plastik yang kokoh dan tahan lama digunakan, sehingga Anda tidak perlu khawatir headset cepat rusak dan mudah terguncang. Friendly Earpads Earpadsnya dengan ketebalan 20mm dapat mengkover seluruh telinga Anda, mengurangi suara yang ditimbulkan dari luar headset dan memberikan Anda pengalaman bermain yang luar biasa dengan isolasi sound outside reduction. LED Earcups Tidak lengkap rasanya headset gaming tanpa lampu LED, Headset gaming ini memiliki LED lamp pada earcup menambahkan kesan cool dan trendy saat digunakan. Noise Reduction Microphone Dengan adaptasi noise reduction technology, Headset ini dapat mengirimkan suara pada saat bermain dengan jernih memberikan komunikasi kerja sama yang solid pada tim anda pada saat bermain game. Rp 198.800 Bandingkan Harga di 10 Toko
JBL E45BT JBL Signature Untuk Sajian Audio Yang Memukau JBL kembali menghadirkan produk inovatif yang luar biasa dengan tingkat kecanggihan melebihi headphone dikelasnya yaitu JBL E45Bt. Headphone JBL seri ini merupakan headphone nirkabel on-ear yang dapat memberikan performa suara yang handal untuk semua yang Anda butuhkan. Cukup memasangnya pada telinga Anda dan rasakanlah keseruan music dengan kualitas suara yang jernih dan detail berkat driver 40mm yang dimilikinya. Video E-Series BT Video  Kendalikan Headphone Anda Dengan Ujung Jari Ketika Anda berada dalam wireless mode pun, Anda akan merasakan kemudahan dalam menikmati playlist music Anda dan menerima panggilan tanpa harus meraih perangkat Anda. Tidak hanya itu,  untuk melengkapi fungsinya, headphone dari Harman ini pun memungkinkan Anda untuk dapat menikmati music menggunakan sambungan kabel audio jack 3,5mm sehingga Anda dapat menghubungkannya dengan perangkat manapun. Headphone yang memiliki noise canceling ini juga telah dilengkapi dengan mikrofon dan panel control sebagai kendalinya sehingga semua dapat Anda kendalikan dengan mudah melalui ujung jari Anda. Tampil Stylish Dan Elegan Bersama JBL Untuk segi desainnya, Harman menciptakan JBL E45Bt Headphone dengan kualitas tak tertandingi dengan desain stylish dan elegan yang diusungnya. Hadir dengan fabric headband yang empuk serta bantalan pada telinga menjadikannya nyaman ketika digunakan dalam waktu yang lama. Desainnya pun sangat fleksibel yang memungkinkan Anda melipat JBL untuk kemudahan dalam penyimpanan. Bobotnya yang ringan juga memudahkan Anda untuk membawanya ketika bepergian. Yang tak kalah menarik adalah kapasitas baterai hingga 16 jam penggunaan yang membuat Anda ingin selalu membawanya. Video Big Sound : JBL E45Bt Wireless Headphone Review Rp 1.450.000 Bandingkan Harga di 9 Toko

Daftar Harga Headphone On-Ear Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
SteelSeries Arctis 5 Rp 1.240.000 Tokopedia
JBL T450BT Rp 649.000 Tokopedia Official Store
Audio-Technica ATH-M50X Rp 1.669.000 JD.ID
Bose QuietComfort 35 Rp 4.200.000 Tokopedia
Bose QC 35 Rp 5.049.000 Tokopedia
Logitech G433 Rp 1.080.000 Tokopedia
Razer Kraken PRO V2 Rp 980.000 Lazada
Sennheiser Momentum Rp 2.308.250 Lazada
Razer Man O' War Rp 1.675.000 Blanja
Logitech G430 Rp 850.000 Shopee
Terpopuler
SteelSeries Arctis 5

Termurah di Tokopedia Rp 1.240.000 Kunjungi Toko

Dengarkan Musik dengan Lebih Baik Menggunakan Headphone On-ear Yang Hadir di iprice Indonesia

Mendengarkan musik memang dapat mempengaruhi mood kita. Mulai dari bekerja, hingga berolahraga, biasanya kita memiliki jenis musik masing-masing yang bisa membangun semangat untuk melakukan berbagai hal. Salah satu alat yang tidak boleh terlupakan untuk mendengarkan musik secara personal adalah Headphone On-ear.

Koleksi Headphone On-ear Yang Hadir di iprice Indonesia

Mendengarkan musik secara personal tanpa mengganggu orang lain mungkin sudah menjadi bagian dari kebiasaan kita sehari-hari yang tidak banyak kita sadari. Untuk Anda yang membutuhkan tingkat konsentrasi yang tinggi ketika bekerja di depan layar computer, Anda tentu memahami pentingnya mendengarkan musik dengan menggunakan headphone dengan kualitas yang baik.

Memahami kebutuhan kaum urban yang banyak menggunakan headphone, terutama dengan model yang melekat di telinga Anda, atau yang lebih dikenal sebagai model headphone on-ear, iprice Indonesia pun menghadirkan berbagai koleksi headphone on-ear yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Beberapa seri headphone on-ear di iprice Indonesia yang bisa Anda dapatkan dan menjadi favorit konsumen diantaranya adalah:

  • Beats by Dr. Dre – Solo 2
  • Marshall – Major Original Headphone

Beats by Dr. Dre adalah jenis headphone on-ear yang dilengkapi dengan teknologi Bluetooth untuk menyambungkan musik dari berbagai perangkat pemutar musik Anda yang sudah didukung dengan teknologi Bluetooth. Dengan menggunakan headphone on-ear dari Beats by Dr. Dre ini, Anda tidak perlu khawatir kabel headphone Anda akan rusak ataupun terbelit karena headphone on-ear ini hadir dengan teknologi nirkabel ataupun tanpa kabel.

Sedangkan Major Original Headphone dari Marshall adalah jenis headphone on-ear klasik dari Marshall yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Dengan transducer menggunakan 40mm moving coil dan juga level sensitivity hingga 1KHz, Anda akan mendapatkan suara yang jernih dan tajam menggunakan headphone on-ear ini.

Beragam brand headphone on-ear hadir di iprice Indonesia. Mulai dari headphone on-ear Audio-Technica, hingga headphone on-ear Sennheiser bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia.

Sejarah Panjang Sistem Audio dan Musik

Sistem audio memiliki sejarah panjang yang membuktikan bahwa manusia dari segala era dan juga generasi memang gemar untuk mendengarkan musik. Pada awal sejarahnya, sistem audio yang bisa dinikmati di rumah masih berbentuk gramofon yang memutarkan piringan hitam. Speaker pada gramofon pun menjadi satu pada pemutar piringan hitam sehingga sulit untuk memindahkan gramofon dari satu tempat ke tempat lainnya. Pada masa ini, suara yang dihasilkan oleh gramofon belum jernih atau biasa juga disebut sebagai suara dengan kualitas low-fidelity. Baru di tahun 1950-an, sistem audio dengan kualitas high-fidelity diperkenalkan ke pasaran audio di seluruh dunia.

Sejak hadirnya sistem audio dengan kualitas high-fidelity, perkembangan sistem audio tidak berhenti sampai di situ. Sistem audio kini hadir dengan banyak ragam jenis dan juga teknologi yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan serta budget Anda.

Mulai dari headphone, pengeras suara mobil, hi-fi, audio, perlengkapan studio hingga sistem audio untuk home theater bisa Anda miliki dan hadir secara online melalui iprice Indonesia. Berbagai varian sistem audio ini untuk memastikan suara yang diproduksi memiliki kualitas yang tinggi. Disamping juga kemudahan untuk memainkan musik pilihan Anda. Nikmati musik dengan lebih baik dengan sistem audio yang berkualitas hanya di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!