Temukan daftar harga dan berbagai home theater murah seperti home theater 5.1, home theater 6.1 hingga home theater 7.1 di sini! Bandingkan harga dan gunakan filter untuk mempermudah pencarian brand, toko online, warna serta harga home theater untuk penawaran terbaik Agustus 2018. Tips & Selengkapnya


Terbaru: Edifier DA5100, Panasonic SC-XH105, Bose AM10
Terpopuler: LG DH3140S, Polytron PHT 138, LG LHD675
Termurah: Polytron DTIB 3300, Polytron DTIB 2367, Polytron DTIB 3500

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Home Theater Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Polytron PHT 138 Rp 1.240.000 Shopee
LG DH3140S Rp 1.285.000 Shopee
Samsung HT-J5530K Rp 3.659.000 JD.ID
Panasonic SC-XH333 Rp 2.999.000 Lazada
LG LHD675 Rp 3.345.000 Blibli
Samsung HT-J5130HK Rp 2.750.000 Blanja
Polytron PHT 925L Rp 2.669.000 JD.ID
Polytron PHT 175L Rp 1.949.000 JD.ID
Edifier DA5100 Rp 4.250.000 Lazada
Bose AM5 Rp 11.333.000 Lazada
Terpopuler
Polytron PHT 138

Termurah di Shopee Rp 1.240.000 Kunjungi Toko

Home Theater dan Popcorn, Hiburan Rumah yang Seru dan Menyehatkan

Apa yang kamu lakukan untuk mengisi waktu luang? Berkumpul bersama keluarga, jalan-jalan di mal, nongkrong di kafe hipster, ke luar kota, shopping atau main internet? Daripada setiap weekend menghabiskan uang jalan di mal dan nonton bioskop, bagaimana jika kamu memasang home theater di rumah? Home theater adalah seperangkat speaker yang dapat menghasilkan suara super jelas dan jernih daripada speaker dari TV. Nonton film atau dengar musik dengan home theater akan membuatmu merasa sedang berada di bioskop atau concert hall! Banyak orang berpikir home theater sangat mahal sehingga mereka ogah membelinya, padahal hobi nonton film. Sebenarnya, harga home theater itu terjangkau, lho!

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai home theater yang tersedia di iPrice Indonesia, apa kamu sudah mengetahui manfaat nonton film dan makan popcorn buatan sendiri? Menonton film, jika tidak dilakukan secara berlebihan memiliki banyak manfaat. Salah satu manfaat nonton film adalah membantumu lebih fasih berbahasa asing. Jika ada bahasa yang ingin kamu kuasai, sering nonton film berbahasa asing tersebut dapat membantu memperkaya kosa kata dan pendengaranmu, lho! Lama-kelamaan, kamu dapat menangkap pembicaraan tanpa menyetel subtitle.

Nonton film juga baik untuk kesehatan dan meningkatkan konsentrasi, terutama film horror. Ketika kamu nonton film horror, kamu akan sangat fokus pada film tersebut sehingga lupa akan stres atau masalah yang sedang dihadapi. Nonton film komedi dapat melepas stres. Sering nonton film juga dapat memperkaya wawasan. Kamu diperkenalkan dengan budaya asing, berbagai macam karakter manusia, makanan tradisional dan lain-lain. Tidak hanya itu, nonton film juga dapat mengembangkan imajinasi. Bagi kamu yang berprofesi sebagai desainer, penulis atau bekerja di bidang seni, kamu akan mendapat banyak inspirasi untuk karya-karyamu.

Saat nonton film, jangan lupa makan popcorn agar lebih seru! Popcorn yang kami maksud adalah popcorn yang dibuat sendiri di rumah dengan popcorn maker alias mesin popcorn. Popcorn rumahan adalah salah satu cemilan yang menyehatkan. Popcorn rumahan sangat kaya akan serat, biji-bijian penuh dan antioksidan. Sebagai catatan tambahan, protein dalam popcorn lebih tinggi dari bayam dan telur, lho! Sebagian besar orang melihat popcorn sebagia cemilan yang tidak sehat, ini karena mereka makan popcorn yang terlalu manis, asin atau popcorn microwave!

Popcorn rumahan sangat menyehatkan karena kamu bisa mengatur kadar garam dan gula yang kamu inginkan. Dimakan begitu saja, ditambah serbuk cabai, merica atau cokelat lumer, mmm, enak dan menyehatkan! Makan popcorn saat nonton film dengan home theater juga dapat meredam rasa lapar. Daripada kamu makan cemilan yang tidak sehat, lebih baik makan popcorn rumahan.

Home Theater Murah Meriah, Hanya di iPrice Indonesia!

Harga home theater yang tersedia secara online di iPrice Indonesia bisa kamu bandingkan dengan fitur Pembanding Harga sehingga menemukan harga termurah. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan aneka diskon menarik setiap harinya. Dari harga dua jutaan hingga puluhan juta rupiah, kamu bisa menemukan harga home theater yang sesuai dengan budget-mu. Memiliki home theater bukan impian jika kamu memang niat. Coba kamu hitung berapa pengeluaranu setiap kali nongkrong di mal saat weekend dalam setahun? Seberapa sering kamu membeli HP baru, makan di restoran dan lain-lain? Pengeluaranmu bisa lebih besar daripada harga home theater 5.1 atau home theater 7.1 yang tersedia secara online. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan home theater idamanmu hanya di iPrice Indonesia!