Menonton film merupakan salah satu hobi yang disukai banyak orang. Dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, kamu bisa menonton berbagai pilihan film dari seluruh dunia. Tentunya, akan lebih nyaman lagi jika kita dapat menikmati film atau tontonan bersama keluarga ataupun orang tersayang dari rumah. Untuk dapat menikmati tontonan film yang bagus, banyak orang menggunakan home theater. Dengan adanya home theater, kamu dapat menonton film dengan suara yang lebih berkualitas. Kalau kamu mau, kamu bisa mendapatkan berbagai pilihan harga home theater di iPrice Indonesia. Mau tahu lebih lanjut tentang produk ini? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini, ya!

Rekomendasi Home Theater Terbaik | Berapa Harga Home Theater?

_

Daftar Harga Home Theater Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Polytron PHT 138 Rp 1.150.000 Tokopedia
Polytron PHT 925L Rp 2.500.000 Lazada
Panasonic SC-XH333 Rp 3.100.000 Blibli
Polytron PHT 175L Rp 1.100.000 Lazada
Samsung HT-F453HRK Rp 2.900.000 Shopee
LG DH3140S Rp 1.399.000 Bukalapak
Panasonic SC-XH105 Rp 1.450.000 Tokopedia
LG LHD756 Rp 3.490.000 Tokopedia
Polytron PHT 500S Rp 1.599.000 Tokopedia
Polytron PHT 720S Rp 2.050.000 Lazada
Terpopuler
Polytron PHT 138

Termurah di Tokopedia Rp 1.150.000 Kunjungi Toko

Home Theater, Hiburan Rumah yang Seru dan Menyehatkan

Apa yang kamu lakukan untuk mengisi waktu luang? Berkumpul bersama keluarga, jalan-jalan di mal, nongkrong di kafe kekinian, ke luar kota, shopping atau main internet? Daripada setiap weekend menghabiskan uang jalan di mal dan nonton bioskop, bagaimana jika kamu memasang home theater di rumah? Home theater adalah seperangkat speaker yang dapat menghasilkan suara sangat jelas dan jernih daripada speaker dari TV. Nonton film atau mendengar musik dengan home theater akan membuatmu merasa sedang berada di bioskop atau concert hall! Banyak orang berpikir home theater sangat mahal sehingga mereka tidak tertarik untuk membelinya, padahal harga home theater itu terjangkau, lho!

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai home theater yang tersedia di iPrice Indonesia, apa kamu sudah mengetahui manfaat nonton film dan makan popcorn buatan sendiri? Menonton film, jika tidak dilakukan secara berlebihan memiliki banyak manfaat. Salah satu manfaat nonton film adalah membantumu lebih fasih berbahasa asing. Jika ada bahasa yang ingin kamu kuasai, sering menonton film berbahasa asing tersebut dapat membantu memperkaya kosa kata dan pendengaranmu, lho! Lama-kelamaan, kamu dapat menangkap pembicaraan tanpa menggunakan subtitle.

Nonton film juga baik untuk kesehatan dan meningkatkan konsentrasi, terutama film horror. Ketika kamu nonton film horror, kamu akan sangat fokus pada film tersebut sehingga lupa akan stres atau masalah yang sedang dihadapi. Nonton film komedi dapat melepas stres. Sering nonton film juga dapat memperkaya wawasan. Kamu diperkenalkan dengan budaya asing, berbagai macam karakter manusia, makanan tradisional dan lain-lain. Tidak hanya itu, nonton film juga dapat mengembangkan imajinasi. Bagi kamu yang berprofesi sebagai desainer, penulis atau bekerja di bidang seni, kamu akan mendapat banyak inspirasi untuk karya-karyamu.

Saat nonton film, jangan lupa makan popcorn agar lebih seru! Popcorn yang kami maksud adalah popcorn yang dibuat sendiri di rumah dengan popcorn maker alias mesin popcorn. Popcorn rumahan adalah salah satu cemilan yang menyehatkan. Popcorn rumahan sangat kaya akan serat, biji-bijian penuh dan antioksidan. Sebagai catatan tambahan, protein dalam popcorn lebih tinggi dari bayam dan telur, lho! Sebagian besar orang melihat popcorn sebagian cemilan yang tidak sehat, ini karena mereka makan popcorn yang terlalu manis, asin atau popcorn microwave!

Popcorn rumahan sangat menyehatkan karena kamu bisa mengatur kadar garam dan gula yang kamu inginkan. Dimakan begitu saja, ditambah serbuk cabai, merica atau coklat lumer, mmm, enak dan menyehatkan! Makan popcorn saat nonton film dengan home theater juga dapat meredam rasa lapar. Daripada kamu makan cemilan yang tidak sehat, lebih baik makan popcorn rumahan!

Rekomendasi Home Theater Terbaik

Ada banyak produk home theater yang di jual di pasaran Indonesia. Hal ini dikarenakan banyaknya produsen yang memproduksi dan memasarkan produk pengeras suara ini. Ada beberapa merek unggulan yang bisa kamu pilih di pasaran seperti Bose, Harman Kardon, Sony, Samsung dan masih banyak lagi yang lainnya. Semuanya memiliki fitur-fitur menarik masing-masing, jadi kamu bisa memilih home theater yang cocok dengan kebutuhan.

Sebuah home theater set biasanya terdiri dari 2 buah subwoofer, 2 buah soundbar dan 1 buah A/V receiver dan sources. Semuanya memiliki fungsi masing-masing seperti contohnya subwoofer dan soundbar akan mengeluarkan suara masing-masing dan membuatnya terasa lebih seperti di dalam bioskop. Sedangkan untuk A/V Receiver dan Sources digunakan untuk penerima dan sumber dari sebuah audio dan video.

Mau tahu rekomendasi home theater untuk dirumah? Berikut rekomendasi pilihan home theater versi iPrice Indonesia.

Panasonic DVD Home Theater SC-XH333

Pilihan produk home theater dari Panasonic ini cocok untuk kamu yang menginginkan speaker yang bisa diatur menyesuaikan ruangan yang ada. Produk ini juga memiliki fitur efek real surround tanpa harus memenuhi ruangan dengan pengeras suara yang digunakan. Kamu bisa menyusun speaker yang tersedia seperti mengitari penonton untuk memberikan tambahan suara yang menggelegar. Produk ini juga memiliki speaker yang dapat ditempelkan ke dinding, sehingga tidak memakan banyak tempat.

Sony Blu-ray Home Cinema System with Bluetooth

Kalau yang satu ini cocok digunakan bagi kamu yang tidak suka melihat kabel-kabel elektronik yang tergeletak berantakan di lantai. Speaker home theater sudah tidak membutuhkan kabel. Dengan adanya produk home theater wireless, rumah juga pastinya akan terlihat lebih bersih dan rapi.

Walaupun wireless, kamu tidak perlu meragukan kualitas produk ini. Dilengkapi dengan 5.1 CH surround sound stand speakers, produk Sony ini menyajikan suara yang sangat jernih. Teknologi bass boost dan tampilan HD juga dijamin membuat kamu serasa ada di dalam film.

Samsung Blu-Ray Home Theater J5530K

Samsung menghadirkan teknologi Crystal Amplifier Plus yang kompatibel dengan Dolby Digital Plus pada produk ini, sehingga kualitas suara yang dihasilkan tidak hanya bagus, tetapi juga sangat jernih. Produk speaker home theater ini juga dapat dihubungkan ke internet secara nirkabel.

Harman JBL Bar 3.1

Kalau kamu tidak suka dengan desain speaker home theater yang besar dan memakan ruangan, produk dari Harman ini mungkin pas untuk kamu. Dengan memperhatikan estetika dari produk, Harman mengeluarkan produk JBL Bar 3.1 yang berukuran sangat kecil dibanding speaker home theater lain. Menariknya, pengeras suara yang terdapat pada produk ini juga dihubungkan secara nirkabel. Sehingga cocok untuk kamu yang menyukai produk home theater wireless.

Bose Lifestyle 650

Produk Bose Lifestyle 650 merupakan salah satu produk home theater dari Bose yang memiliki kualitas suara terbaik di kelasnya. Mengusung teknologi sistem audio 5.1, produk ini memiliki teknologi Quiet Port yang berada di dalam Acoustimass Bass Module. Teknologi ini berupa pipa berdesain khusus yang dapat mengantarkan kedalaman suara dengan lebih jernih dan detail. Bahkan saat volume suara dinaikkan, tidak akan terdengar suara distorsi pada pengeras suara ini.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan 4 buah pengeras suara kecil yang berukuran mini, 4,7 x 14,7 x 4,7 sentimeter. Dengan berbagai teknologi yang digunakan, produk ini juga masuk ke dalam jenis home theater wireless berkualitas di Indonesia.

Home Theater Murah Meriah, Hanya di iPrice Indonesia!

Harga home theater yang tersedia secara online di iPrice Indonesia bisa kamu bandingkan dengan fitur pembanding harga sehingga menemukan harga termurah. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan aneka diskon menarik setiap harinya. Dengan berbagai pilihan penawaran harga, kamu bisa menemukan harga home theater yang sesuai dengan budget-mu. Memiliki home theater bukan impian jika kamu memang mau.

Coba kamu hitung berapa pengeluaran setiap kali nongkrong di mal saat weekend dalam setahun? Seberapa sering kamu membeli HP baru, makan di restoran dan lain-lain? Pengeluaranmu bisa lebih besar daripada harga home theater 5.1 atau home theater 7.1 yang tersedia secara online. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan home theater idaman hanya di iPrice Indonesia!

NEW