Mendengarkan musik adalah sebuah hiburan yang mudah didapatkan namun tidak dengan kualitas terbaik. Audio Technica menghadirkan kualitas terbaik untuk Anda semua. Mari telusuri lebih dalam mengenainya pada artikel berikut ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Audio Technica Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Audio-Technica AT2020 Rp 1.271.204 Amazon
Audio-Technica ATH-M50X Rp 242.671 Amazon
Audio-Technica ATH-M40X Rp 1.050.000 Tokopedia
Audio-Technica ATH-S100iS Rp 249.000 Tokopedia
Audio-Technica AT2035 Rp 1.428.176 Amazon
Audio-Technica ATH-M20x Rp 599.000 Tokopedia
Audio-Technica ATH-SR5BT Rp 1.499.000 JD.ID
Audio-Technica ATH-M30X Rp 822.500 Shopee
Audio-Technica ATH-M50 Rp 39.000 Lazada
Audio-Technica ATH-CK330iS Rp 149.000 JD.ID
Terpopuler
Audio-Technica AT2020

Termurah di Amazon Rp 1.271.204 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Musik Terdengar Lebih Jernih dengan Audio Technica Indonesia

Musik adalah sebuah seni yang sangat digemari oleh berbagai macam jenis masyarakat di dunia maupun di Indonesia. Namun Anda tidak dapat menikmati musik dengan begitu saja, karena Anda akan terlewatkan beberapa elemen-elemen penting yang terdapat di dalamnya. Musik harus Anda dengarkan secara seksama dan harus di nikmati dengan sepenuh hati. Inilah salah satu alasan yang menjadi pemicu dari hadirnya sang produsen earphone dan headphone ternama di dunia yaitu Audio Technica. Audio Technica sebagai salah satu produsen earphone dan headphone ternama telah menghadirkan segala kualitas yang Anda perlukan ketika Anda ingin menikmati musik dengan seksama. Mari kita telusuri lebih lanjut mengenai Audio Technica dan apa saja yang telah dilakukan oleh mereka kepada dunia dan Indonesia.

Mengenal Lebih Dalam Tentang Audio Technica Indonesia

Salah satu hiburan yang paling mudah di dapatkan dan mudah untuk di akses adalah mendengarkan sebuah musik. Dimanapun Anda berada, dalam keadaan apapun dan kapanpun Anda merasa bosan atau stress, Anda dapat mendengarkan musik sebagai salah satu cara untuk menghibur diri Anda sendiri. Namun tidak hanya sekedar mendengarkan musik saja, jika Anda dibantu dengan alat seperti earphone atau headphone yang tepat maka Anda dapat menikmatinya secara memuaskan. Disinilah hadirnya Audio Technica sebagai salah satu produsen earphone dan headphone ternama di dunia. Mari kita ketahui lebih banyak mengenai mereka.

Mulai didirikan di Jepang pada tahun 1962, Audio Technica adalah sebuah perusahaan multinasional yang memproduksi dan memasarkan perlengkapan audio seperti earphone, microphone, mixers, headphone dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak sembarang perlengkapan audio yang sudah mereka pasarkan, Audio Technica telah memberikan pengalaman yang lain kepada para pelanggan tetap mereka. Produk-produk ciptaan mereka telah memiliki teknologi yang sangat tinggi sehingga akan membuat kualitas dari musik yang keluar akan memiliki kualitas tinggi. Mereka juga telah memproduksi dan mensukseskan beberapa produk nirkabel atau wireless yang biasa digunakan para pemusik pada saat mereka berada di atas panggung. Bahkan beberapa produknya juga di pakai di beberapa studio rekaman terkenal di seluruh dunia dan juga digunakan di beberapa fasilitas darurat pemerintah Amerika Serikat. Bahkan produk dari mereka juga sudah di gunakan dalam acara-acara olahraga terbesar di dunia seperti Olimpiade Musim Panas di Beijing (2008), Athena (2004), Sydney (2000) dan Atlanta (1996). Begitu juga dengan Olimpiade Musim Dingin di Vancouver (2010), Torino (2006) dan Salt Lake City (2002).

Di Asia sendiri khususnya di Indonesia, Audio Technica sudah cukup terkenal dan memiliki pelanggan setia mereka. Di Indonesia, memang belum ada sebuah toko retailer resmi atau perusahaan merger resmi dari Audio Technica. Namun Anda tidak perlu khawatir karena toko retailer resmi terdekat dari Indonesia berada di Singapura yang cukup dekat dengan Indonesia. Selain dari pada berpergian ke Singapura, Anda juga bisa mendapatkan produk-produk unggulan dari Audio Technica pada situs halaman web iprice kami. Iprice Indonesia juga menyediakan beberapa diskon khusus untuk pembelian beberapa produk tertentu dari Audio Technica. Jadi apa lagi yang Anda tunggu? Segera dapatkan produk-produk terbaik dan terpopuler dari Audio Technica pada situs halaman web iprice kami sekarang juga!

Audio Technica dan Produk Ciptaannya

Seperti yang sudah Anda baca pada bagian pertama dari artikel ini, produk-produk dari Audio Technica adalah peralatan dan perlengkapan audio. Tidak sedikit dari jenis-jenis peralatan audio yang sudah mereka produksi dan pasarkan hingga saat ini. Mari kita telusuri satu persatu dari beberapa produk Audio Technica yang sudah ada di pasaran sekarang ini.

  • Microphones
    • Broadcast Microphones
    • Network Microphones
    • Artist Elite Microphones
    • Studio Microphones
    • Wireless Microphones
  • Headphones
    • Active Noise Canceling
    • Hi-Res Audio
    • Lifestyle Headphones
    • Professional Headphones
    • Audiophile
    • Gaming
  • Headphones Amplifire
    • Bluetooth Amplifire
    • Portable Amplifire
    • In-line Amplifire
  • Turntables
    • Fully Automatic Turntable
    • Turntable

Produk mereka yang paling terkenal adalah sebuah pemutar piringan hitam portable yang menggunakan tenaga baterai. Produk ini diberi nama oleh mereka “Mister Disc” dan sangat terkenal di Amerika Serikat pada tahun 1980-an. Ada lagi produk yang sangat terkenal dari Audio Technica pada tahun 2005 yaitu sebuah microphones yang dapat tahan dari frekuensi radio dari ponsel, jaringan Bluetooth, jaringan komputer nirkabel dan juga walkie-talkie. Dengan menggunakan teknologi “Uniguard” yang sudah dikembangkan dengan sangat maju maka microphones berfungsi seperti yang sudah kami sebutkan baru saja. Menarik bukan produk-produk dari mereka? Segera dapatkan semua produk dari Audio Technica tersebut pada situs halaman web iprice Indonesia kami.

Penghargaan dan Pencapaian Audio Technica Indonesia

Dalam karirnya Audio Technica yang sudah berumur lebih dari 50 tahun lamanya di dunia ini, sudah banyak penghargaan dan pencapaian yang sudah mereka dapatkan. Beberapa darinya adalah penghargaan yang sangat mengagumkan dan diakui oleh seluruh dunia. Berikut daftar dari beberapa penghargaan dan pencapaian yang Audio Technica dapatkan selama karirnya yang lebih dari 50 tahun ini.

  • Penghargaan dari Badan Industri Sains dan Teknologi untuk produknya yang bernama AT-1001 pada tahun 1965.
  • Mereka meluncurkan sebuah perekam kaset pertama yang berada di dunia pada tahun 1969.
  • Di tahun 1990, Audio Technica terpilih sebagai produsen pertama yang memproduksi sebuah microphone headset.
  • Microphone AT4033 dipilih sebagai microphone terbaik di dunia pada tahun 1992 oleh konvensi Audio Engineering Society.
  • Audio Technica sudah terpilih sebagai pemasok microphone untuk acara Grammy Awards selama 10 tahun terakhir ini.
  • Audio Technica juga sudah memberikan solusi audio untuk acara-acara televisi seperti Deal or No Deal, The Rock and Roll Hal of Fame dan Big Brothers versi Amerika Serikat.
  • Mereka juga terpilih sebagai penasehat yang memberikan solusi audio untuk acara olahraga dunia seperti Olimpiade Musim Panas dan juga Olimpiade Musim Dingin.

Ada beberapa lagi penghargaan dan pencapaian yang telah Audio Technica dapatkan selama karirnya. Sayangnya kami tidak dapat menyebutkannya satu persatu pada artikel berikut ini. Namun kami yakin beberapa yang sudah kami sebutkan ini sudah cukup untuk menambah kepercayaan anda dalam memilih produk-produk hasil ciptaan dari Audio Technica.

Produk-produk dari Audio Technica ini dapat anda temukan pada situs halaman web iprice Indonesia kami. Seperti contohnya pada bagian Headphone Audio-Technica yang memiliki dua jenis yaitu In-Ear Headphone Audio-Technica dan juga On-Ear Headphone Audio-Technica. Dalam bagian On-Ear Anda dapat menemukan Headphone Lipat Audio-Technica yang akan memudahkan anda untuk membawanya berpergian. Jadi tunggu apa lagi? Segera dapatkan produk-produk dari Audio Technica di situs halaman web iprice Indonesia kami sekarang juga!