Dapatkan berbagai macam produk dari Audio di halaman ini. Baca juga tips memilih kabel audio yang sesuai pada artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tips Membeli Kabel Audio dari Audio Indonesia

Mendengarkan musik mungkin sudah menjadi sebagian hidup bagi kebanyakan orang di Indonesia. Tidak hanya itu saja, bahkan ada beberapa orang yang juga gemar bermain musik menggunakan instrumennya. Yah, bisa dikatakan musik adalah sebuah bagian di dunia ini yang tidak bisa dihilangkan darinya.

Untuk orang yang menyukai bermain alat-alat musik, kemungkinan besar mereka memiliki instrumen tersebut dirumahnya sendiri. Jika tidak, biasanya mereka akan gemar mengunjungi studio musik untuk jamming bersama teman-teman terdekatnya. Kepuasan yang didapat adalah ketika Anda bisa bermain sebuah lagu dengan lancar dan memiliki suara yang memuaskan.

Nah bagi para pemain musik itu, suara yang dihasilkan oleh alat musik ataupun oleh pengeras suara sangatlah penting. Tidak hanya enak didengar tapi juga jernih tanpa adanya sebarang noise dari alat-alat lainnya. Semua itu berhubungan juga dengan kabel audio yang digunakan dari sebuah instrumen kepada pengeras suara atau amplifier.

Ada satu merek yang banyak menghadirkan pilihan kabel audio di Indonesia, yaitu Audio. Bukan sekedar sebuah kabel audio yang bisa menghubungkan saja, namun juga sebuah kabel audio yang bisa mentransfer suara dengan baik. Beberapa produk unggulan mereka seperti Audio – Splitter Cable dan juga Audio – Kabel Extension 3 m. Selain itu tersedia juga Audio – Kabel 3,5 mm M-M dan Audio – Kabel AUX Jack 3,5 mm. Jangan lupa juga produk tersebut memiliki harga yang dapat dikatakan miring dan terjangkau.

Pada artikel ini, bukan hanya itu saja yang akan kami bahas secara keseluruhan. Kami juga ingin berbagi sedikit tips and trick yang mungkin berguna untuk Anda. Tentu saja semua itu ada hubungannya dengan kabel audio, namun tentang apa lebih tepatnya? Simak saja di bagian kedua artikel ini. Selamat membaca!

Cara Memilih dan Membeli Kabel Audio yang Tepat dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah dijanjikan pada bagian pertama di atas, kami akan berbagi sedikit tips di bagian kedua ini. Tips and trick yang akan kami bagikan berhubungan dengan bagaimana cara memilih kabel audio yang sesuai. Alasannya karena Anda tidak bisa sembarangan membeli kabel audio dan berharap suara yang dihasilkan memuaskan. Inilah beberapa saran dari kami, tim iPrice Indonesia.

  • Ketahui selera Anda

Tentu saja sebelum membeli sebuah barang atau produk, Anda harus mengetahui selera Anda sendiri terlebih dahulu. Ketahui apa yang Anda sukai, jenis musik apa yang Anda biasa mainkan dan suara seperti apa yang Anda ingin dengarkan. Mungkin Anda bertanya-tanya apa hubungannya dengan sebuah kabel audio. Namun kabel audio yang Anda pilih memang akan berpengaruh dengan semua itu. Jadi sebagai dasar sebelum membeli sebuah kabel audio, ketahui dulu keinginan Anda sendiri.

  • Keharmonisan komponen dan kabel audio

Sebelum menambah kabel audio kepada alat-alat musik Anda, ketahui dulu secara detail komponen yang ada di dalamnya. Teliti setiap spesifikasi output dan input dan juga komponen dari alat-alat tersebut. Itu dikarenakan setiap komponen yang ada padanya harus diharmonisasikan dengan kabel audio yang akan Anda beli. Dengan begitu suara yang akan dihasilkan akan terdengar lebih jernih dan murni.

  • Ketahui spesifikasi kabel

Setelah Anda mengetahui kedua bagian di atas, sekarang saatnya Anda mengetahui spesifikasi dari kabel audio yang Anda inginkan. Tentu saja hal ini juga akan berpengaruh dengan suara yang akan ditransfer dan dihasilkan dari pengeras suara Anda. Spesifikasi dari sebuah kabel bisa Anda ketahui dari kemasan itu sendiri atau dari buku panduan katalog. Untuk lebih mudahnya, tentu saja Anda bisa selalu bertanya kepada “Om Google”.

  • Analisa karakter kabel

Setelah mengetahui setiap spesifikasi dan bahan pembuat dari kabel audio yang Anda inginkan, mari kita beralih kepada karakternya. Setiap kabel audio memiliki karakter yang berbeda karena bahan pembuatnya itu sendiri. Semua itu akan berpengaruh dengan suara yang ditransfer dan dihasilkan pada akhirnya. Jadi pastikan karakter kabel tersebut akan sesuai dengan suara yang Anda inginkan nantinya.

  • Analisa akhir

Yah, sebetulnya di tahap ini Anda hanya perlu menganalisa kembali dari awal. Lebih tepatnya membuat double check atau kesimpulan sebelum Anda membeli kabel audio. Jangan sampai setelah Anda melakukan semua Analisa di atas, pada ujungnya Anda membeli kabel audio yang tidak sesuai harapan. Di bagian ini Anda bisa juga memilih merek mana yang Anda inginkan dan menganalisa bajet. Kalau boleh kami menyarankan, sebaiknya Anda memilih kabel dengan merek Audio. Mereka memiliki banyak jenis kabel, jenis spesifikasi dan tentu saja harganya terjangkau. Jadi jika Anda memiliki bajet yang sedikit terbatas, memilih merek Audio tidak akan membuat Anda menyesal.

Jadi itu saja sedikit tips and trick dari kami tim iPrice Indonesia tentang bagaimana cara memilih kabel audio yang tepat dan sesuai keinginan. Kami juga berharap semua saran dari kami tadi berguna dan sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Selamat mencoba dan selamat menikmati musik Anda!

Berbagai Macam Produk dari Audio di iPrice Indonesia

Melihat banyaknya produk dari Audio dan banyaknya peminat mereka, iPrice Indonesia tentu saja tidak mau ketinggalan menghadirkannya. Anda bisa menemukan produk-produk dari mereka di website resmi kami pada bagian “Audio & Hi-Fi Audio” dan juga pada “Hobi Audio”. Tentu saja semua produk tersebut sudah ditawarkan dengan berbagai macam diskon dan kupon eksklusif yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

NEW