Beranda
1,191 Produk
Beranda  >  Aura

Harga produk Aura Terbaru Desember 2018

1,191 Produk

Aneka produk Aura seperti casing HP, baju dan lainnya murah meriah di iPrice Indonesia! Artikel ini berisi cara memperbaiki HP yang basah dan tips tampil elegan.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Anda mungkin juga menyukai

Cara Memperbaiki HP Basah ala Aura, Ternyata Mudah Saja!

Halo, ladies! Apa kamu hobi selfie? Jika iya, hati-hati saat selfie, nanti HPmu tercebur ke dalam air, terbentur atau jatuh. Masih mending kalau HP yang kenapa-napa, bagaimana jika sesuatu terjadi padamu? Aduh, jangan sampai ya, ladies! Membahas soal HP, sekarang HP telah menjadi sahabat baik dan pelengkap gaya. Kemana pun kamu pergi, pastinya kamu membawa HP, kan? Agar HPmu selalu awet dan gaya seperti pemiliknya, jangan lupa untuk memakaikan casing HP Aura yang tersedia secara online. Casing HP Aura berdesain sangat elegan, pastinya membuatmu tampak lebih modis saat menggenggam HP! Oke, kembali pada topik artikel ini, yaitu cara memperbaiki HP yang basah ala Aura. Jika HPmu basah atau tercebur ke dalam air, masih ada harapan.

Langkah pertama saat HP tercebur air, jangan panik atau melongo di tempat! Segera angkat HPmu dari dalam air atau jauhkan dari sumber air. HP yang dilindungi dengan casing HP Aura atau lainnya sekilas tampak tertutup rapat, namun air tetap dapat merembes masuk ke dalam HP dalam waktu singkat. Sebelum HP tercebur lebih dalam atau air merembes lebih dalam ke mesin HP, segera angkat HPmu. Perbedaan beberapa detik saja bisa menjadi penentu apa HPmu akan selamat, lho! Waduh, seperti nyawa manusia saja, ya? Ya, begitulah, hehe! Langkah selanjutnya adalah segera mematikan HP.

Ada-ada saja nasib sial, misalnya kamu sedang menge-charge HP lalu tiba-tiba HPmu tercebur ke dalam air atau ketumpahan minuman. Wah, yang ini bahaya, ladies! Jangan segera mengambil atau menyentuh HP tersebut, bisa-bisa kamu kena setrum. Segera matikan aliran listrik rumah lalu selamatkan HPmu. Gunakan sarung tangan karet untuk mengangkat HP dari air. Jika HPmu ketumpahan minuman, segera keringkan dengan handuk atau kain, lalu lepas casing dan baterai HP tersebut.

Beruntunglah kamu jika HPmu dapat dilepas baterainya, karena jika tidak kemungkinan terjadi aliran listrik dari baterai. Untuk mengecek apakah terjadi kerusakan pada HP, perhatikan pojokan sekitar tempat baterai, tepatnya area dengan lingkaran atau kotak kecil warna putih. Jika kotak tersebut berubah warna menjadi pink atau merak, artinya terjadi kerusakan akibat rembesan air. Setelah melepas baterai, jangan lupa melepas kartu SIM dan memori agar keduanya tidak korosi. Keringkan kartu SIM dan memori, jika sudah jangan segera masukkan ke dalam HP kecuali HP sudah benar-benar kering.

Saat mengeringkan HP, jangan mengguncang HP agar air di dalam tidak menyebar. Biarkan posisi HP statis. Cara ampuh untuk mengeringkan HP adalah dengan merendamnya dalam beras atau gel silika selama semalam. Masukkan beras atau gel silika dalam wadah rapat, lalu rendam HP ke dalam dan tutup wadah. Setelah beberapa jam, putarlah posisi HP agar air dalam HP dapat mengalir keluar. Nyalakan HP setelah 24 jam, jika tidak menyala coba hubungkan pada charger. HPmu masih tidak menyala? Mungkin baterai HPmu rusak dan harus diganti. Sebagai catatan tambahan, jangan pernah mengeringkan HP dengan hair dryer karena justru dapat mendorong air masuk lebih dalam ke mesin. Selain beras atau gel silika, kamu bisa mengeringkan HP dengan vacuum cleaner.

Jika semua cara di atas telah kamu lakukan tapi HP masih tidak terselamatkan, coba kamu bawa HP ke tukang servis profesional. Semoga berhasil, ladies! Jangan lupa untuk melihat-lihat koleksi handphone & tablet Aura yang tersedia secara online.

Ingin Memiliki Aura Wanita Elegan? Tips Ini Dapat Membantu!

Tampil sebagai wanita yang elegan dan anggun, tentunya membuat pria menahan napas. Seiring dengan bertambahnya usia, sebagian besar wanita memilih untuk tampil elegan. Siapa yang tidak mau tampil elegan dan berkelas? Tentu hal ini tidak harus dengan memakai barang branded, kamu juga bisa memancarkan aura wanita elegan dengan beberapa tips ini.

Yang pertama, perlu kamu ketahui bahwa untuk memancarkan aura wanita elegan harus dimulai dari kepribadian. Jika kamu memakai barang branded tapi sifatmu norak, tomboy atau serampangan, maka kamu tidak akan tampil elegan. Coba perbaiki tingkah lakumu, misalnya kamu suka tertawa atau berbicara keras-keras, duduk sambil mengangkat satu kaki, berjalan mengangkang, bersendawa keras-keras, menguap lebar tanpa menutup mulut. Selain itu, wanita yang elegan tidak pernah terburu-buru, sopan terhadap siapa pun dan selalu mengucapkan “tolong” dan “terima kasih”.

Selanjutnya, perhatikan penampilanmu. Wanita dengan aura elegan tidak pernah lupa menyisir rambut, menjaga kesehatan kulit, rambut, kuku dan lain-lain. Selain memperhatikan kesehatan dan kecantikan diri, wanita yang elegan juga pandai menjaga kebersihan lingkungan. Mulai dari meja kantor, kamar tidur, kamar mandi hingga tempat umum. Jika semua ini telah kamu lakukan, maka tahap selanjutnya adalah dengan mengubah cara berdandanmu!

Tips fashion untuk memunculkan aura elegan adalah tidak memakai stiletto atau sepatu pump besar berhak super tinggi. Kedua jenis sepatu tersebut memberikan kesan wild and naughty, sangat tidak lady-like! Jika kamu ingin memakai sepatu pump besar dan berhak tinggi, padu padankan dengan gaun malam yang menutupi sepatu tersebut. Selain itu, perhatikan juga riasan makeup-mu. Wanita yang elegan tidak pernah berdandan menor atau memakai foundation hingga terlihat cakey. Coba kamu perhatikan Kate Middleton dan Melania Trump, makeup mereka natural, bukan? Ingin lebih tampil elegan? Hindari mengecat rambut terlalu ngejreng atau berwarna-warni. Warna rambut terbaik adalah warna rambut aslimu. Lihat saja istri para pria sukses, mereka semua terlihat simple namun elegan. Warna rambut mereka pun tidak terlalu mencolok.

Tips menimbulkan aura elegan lainnya adalah memakai baju berpotongan slim fit dan sesuai dengan bentuk tubuh. Tak peduli apakah tubuhmu kurus, gemuk, pendek atau tinggi, pakaian Aura berpotongan pas dan sesuai bentuk tubuh akan menonjolkan lekuk feminimmu.