Berikan botol susu yang terbaik untuk si kecil, yaitu botol susu Avent Bottle! Artikel ini akan membimbing Anda dalam memiluh susu formula dan mencuci botol susu.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tidak Hanya Susu, Botol Susu Juga Harus Berkualitas Seperti Avent!

Bagi Anda yang memiliki bayi, membeli perlengkapan bayi tidak boleh sembarangan karena dapat membahayakan kesehatan si kecil. Memang, perlengkapan bayi sangat memakan biaya karena selain sangat banyak, juga harus yang berkualitas. Salah satunya adalah botol susu. Sekilas botol susu terlihat sebagai perlengkapan bayi yang sepele, namun sangat penting karena bayi sering minum susu dengan botol susu. Oleh karena itu, botol susu yang dipilih harus berkualitas seperti botol susu Avent Bottle yang tidak mengandung paraben.

Jika bayi Anda sudah lewat tahap minum ASI atau Anda ingin memberikan susu formula, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih susu formula. Pertama-tama, harus diingat bahwa susu formula yang mahak tidak menjamin kalau susu formula tersebut cocok untuk bayi Anda. Pilihlah susu formula yang sesuai dengan budget Anda agar dapat bernapas lega setiap bulan. Untuk mengetahui apakah bayi Anda cocok dengan sebuah susu formula, ajaklah bayi Anda ketika belanja di supermaket, biasanya akan ada tester susu formula. Nah, jika sudah menetapkan budget bulanan untuk membeli susu formula, selanjutnya kenali jenis-jenis susu formula yang ada. Ada empat jenis susu formula yang sering ditemukan di pasaran, yaitu susu sapi, susu kambing, susu kedelai dan susu spesial.

Kebanyakan susu formula yang ada di pasaran terbuat dari susu sapi, namun sebaiknya susu formula ini diberikan kepada bayi yang sudah berumur satu tahun. Jika Anda ingin memberikan susu formula dengan kandungan yang lebih tinggi, susu kambing adalah pilihan yang tepat, namun baunya sangat tajam dan mahal. Jika anak Anda alergi terhadap susu formula yang mengandung protein hewani, berikan anak Anda susu formukla yang terbuat dari kedelai. Apabila anak Anda prematur atau mengidap alergi, lebih baik minum susu formula yang disarankan oleh dokter. Selain itu, berikan bayi Anda susu formula yang sesuai dengan usianya. Lihat juga label kemasan susu formula tersebut, sebaiknya mengandung DHA, AA, prebiotik dan probiotik.

Cara Mencuci Botol Susu Avent Bottle dari iPrice Indonesia

Setelah mengetahui susu formula yang ingin dibeli, Anda juga harus mengetahui cara mencuci botol susu yang benar agar tidak membahayakan bayi Anda. Sebelum mencuci botol susu Avent bottle, cucilah kedua tangan Anda dengan sabun agar steril. Selanjutnya, lepaskan seluruh bagian botol susu dan tuangkan sedikit cairan pembersih khusus pada setiap bagian botol susu dan tambahkan sedikit air. Bersihkan botol susu dari bagian dasar menggunakan sikat berbulu halus dengan gerakan memutar, lalu bersihkan juga sisi-sisi dan bibir botol. Jangan lupakan bagian dot botol susu, ya! Untuk bagian tutup botol, gunakan spon pembersih hingga bagian terdalam agar bersih tuntas. Terakhir, bilaslah semua bagian botol susu tersebut hingga bersih dengan air mengalir. Beres, deh!

Ada berbagai macam botol susu Avent Bottle yang bisa Anda beli secara online di iPrice Indonesia, seperti Avent Dot Botol Susu Avent Bottle 260 ml Warna Biru Pink, Avent Bottle 0m+ 125 ml Scf69013 Botol Susu Bayi, Avent Botol Susu Classic Deco 240 ml / Bottle dan Avent Thermal Bottle Warmer. Masih ada juga perlengkapan bayi Avent Bottle lainnya yang bisa Anda beli secara online dengan harga termurah seperti pemberian makanan Avent Bottle serta dapur & ruang makan Avent Bottle.