Persiapan utama untuk menghadapi musim hujan adalah dengan menyedikan jas hujan berkualitas seperti jas hujan Axio. Temukan ciri-ciri jas hujan Axio asli/original dan tips memilih jas hujan yang aman dan nyaman di sini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Apa ciri-ciri jas hujan Axio asli/original?

Ini cara mudah membedakan jas hujan Axio yang asli dengan jas hujan Axio palsu :

  • Bahan TASLAN berkualitas ringan dan halus

Jas hujan Axio asli menggunakan bahan TASLAN berkualitas yang ringan dan halus

  • 100% Waterproof / tahan air

Jas hujan Axio 100% tahan air dan tidak akan tembus

  • Bahan jas hujan Axio asli tidak panas, elastis, tidak gampang sobek

Bahan jas hujan Axio berkualitas tinggi sehingga tidak panas ketika digunakan, tidak kaku (elastis) sehingga memudahkan kamu untuk bergerak, serta tidak gampang sobek ketika terjadi gesekan

  • Sistem jahit double (sealed hotpress)

Jas hujan Axio punya kualitas jahitan double atau sealed hotpress sehingga tidak mudah sobek atau berlubang karena jahitan yang tidak rapat

  • Ada scotlight police atau lapisan yang bersinar

Jas hujan Axio yang asli punya lapisan scotlight police yang bersinar waktu berkendara di malam hari. Lapisan ini terletak di bagian punggung, dada, dan lengan

  • Memiliki kantung luar dan dalam

Berbeda dengan jas hujan kebanyakan, jas hujan Axio memiliki kantung luar dan dalam yang memudahkan kamu menyimpan berbagai hal penting

Tips memilih jas hujan yang aman dan nyaman untuk menghadapi musim hujan

  • Pastikan bahan jas hujan nyaman untuk digunakan

Hindari membeli jas hujan berbahan PVC atau plastik karena bahan ini membuat kamu kepanasan dan mudah robek. Sebaiknya beli jas hujan berbahan parasut karena bersifat tahan-air, ringan, dan halus.

  • Jangan beli jas hujan model ponco

Jas hujan model ponco berbahaya saat digunakan. Bagian belakangnya menjuntai panjang dan dapat mengganggu pengendara lain, bahkan bisa tersangkut dan terjadi kecelakaan. Sebaiknya pilih jas hujan model setelan jaket dan celana.

  • Pilih ukuran jas hujan sesuai kebutuhan

Jika kamu sering membawa tas besar berisi barang-barang penting, pilih jas hujan yang ukurannya 1 - 2 kali lebih besar supaya tas kamu terlindungi. Untuk perlindungan yang lebih aman, sebaiknya beli juga pelindung tas.

  • Pilih warna jas hujan yang mencolok

Saat hujan deras, jarak pandang menjadi lebih pendek saat berkendara. Untuk melindungi diri dari kecelakaan, sebaiknya pilih jas hujan dengan warna mencolok atau memiliki lapisan scotlight police yang bersinar. Warna yang mencolok ini juga sangat berguna ketika kamu berkendara saat hujan di malam hari.

Persiapan apa saja yang sudah kamu lakukan untuk menghadapi musim hujan di Indonesia? Jangan lupa gunakan jas hujan berkualitas seperti jas hujan Axio yang asli, ya. Jangan remehkan soal harga karena ini menyangut keselamatan kamu. Cari berbagai jas hujan berkualitas merk lainnya seperti Eiger atau Consina di iPrice.

Anda mungkin juga menyukai

Brand

Axio

Kategori

Jas Hujan
NEW