Sekarang mau terlihat gaul dan keren tidak lagi sulit kalau Anda memakai pakaian Azzurra. Baca artikel ini untuk mengetahui bagaimana caranya!

_

Cara Tampil Lebih Modis dan keren dengan Pakaian Azzurra Indonesia

Salah satu masalah yang kerap kali terjadi pada orang-orang Indonesia adalah, banyak di antara mereka yang kurang paham bagaimana caranya menjadi lebih modis dan keren. Padahal menjadi fashionable adalah hal yang kini perlu dilakukan oleh semua orang untuk memberikan impresi yang baik di depan orang lain. First impression biasanya dinilai dari fisik terlebih dahulu yang memang terlihat dari bagaimana Anda memadupadankan pakaian, berdandan, dan sebagainya. Nah, untuk terlihat modis sebenarnya tidak sulit kok asal Anda memahami beberapa trik berikut ini:

Pilihlah Pakaian yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Penting bagi Anda untuk memahami bentuk tubuh Anda sendiri dan mengetahui jenis pakaian apa saja yang cocok digunakan. Sebelum memilih pakaian, pastikan Anda mengetahui kelebihan dan kekurangan tubuh yang Anda punya. Jangan sampai karena Anda tidak memahami bentuk tubuh Anda sendiri membuat Anda salah memilih baju. Pakaian yang seharusnya membuat Anda terlihat keren malah menjadi boomerang membuat Anda terlihat konyol karena menonjolkan bagian-bagian yang seharusnya ditutupi. Terdapat beberapa jenis bentuk tubuh yang harus Anda ketahui, yakni bentuk tubuh pir, apel, hourglass, atletis, dan besar. Bagi Anda yang memiliki leher pendek, atasan yang cocok bagi Anda adalah atasan yang memiliki potongan v-neck. Sedangkan bagi Anda yang memiliki kaki pendek, celana panjang berpotongan high waist adalah pilihan yang tepat.

Jangan Memakai Pakaian yang Bukan “Anda” Banget

Tidak ada yang lebih ilfeel dibandingkan Anda yang terlihat terlalu berusaha terlihat keren. Jangan memaksakan diri Anda untuk mengenakan pakaian-pakaian yang bukan “Anda” banget. Misalnya Anda penyuka pakaian-pakaian longgar dengan warna-warna lembut, jangan memaksakan untuk mengenakan pakaian berwarna cerah menyolok karena tidak sesuai dengan kepribadian Anda. Begitu juga Anda tidak harus selalu mengikuti tren yang sedang hits sekarang jika memang tidak sesuai dengan yang Anda suka. Tetaplah menjadi diri Anda namun tetap berikan sedikit sentuhan fashionable.

Pilihlah Pakaian yang berbahan Bagus

Kunci dari pakaian yang terlihat stylish dan nyaman digunakan adalah pakaian yang memiliki bahan berkualitas. Misalnya pilih bahan katun saat Anda sedang mencari t-shirt, atau bahan-bahan yang memang adem, menyerap keringat, dan ukurannya yang pas. Salah-salah memilih pakaian malah membuat Anda merasa kurang nyaman, seperti keringat yang berlebihan karena tidak menyerap, menimbulkan bau yang tidak sedap, serta ukuran pakaian yang sempit di bagian ketiak, dan sebagainya.

Kenakan Pakaian Sesuai dengan Acara yang Didatangi

Nah ini salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan. Anda harus peka untuk mengenakan pakaian sesuai dengan acara yang akan Anda hadiri. Paling tidak Anda harus bisa bermain “aman” dalam segala kesempatan. Misalnya Anda diundang untuk acara ulang tahun teman, mungkin pakaian “aman” yang bisa Anda kenakan adalah gaya smart casual yang memadukan kemeja pria, celana jeans warna polos, dan sepatu tertutup dengan desain necis. Selain itu, pintar-pintarlah untuk memadukan warna dalam berpakaian. Menurut berbagai fashion stylish, paling aman adalah Anda memadukan dua dan maksimal tiga warna dalam satu penampilan. Misalnya menggunakan warna-warna two-tone hitam putih, biru dan putih, hijau dan kuning, dan sebagainya.

Dapatkan Pakaian Azzurra Secara Online

Azzurra merupakan brand pakaian pria dan wanita yang menghadirkan jenis pakaian terkini yang tentunya membuat Anda tampil lebih modis dan gaya. Dapatkan pakaian Azzurra secara online di iPrice!

NEW