Berikan bayi Anda mainan serta produk Baby Einstein lainnya yang menarik dan berkualitas! Klik artikel ini untuk mengetahui mainan apa saja yang cocok untuk bayi berusia 3-6 bulan.

_

Baby Einstein, Sahabat Bayi Indonesia Usia 3-6 Bulan

Bagi bayi, bermain adalah kegiatan yang sangat penting. Kalau orang dewasa suka bermain untuk menghilangkan rasa jenuh atau mengisi waktu luang, bayi bermain demi pertumbuhan dan perkembangan otak mereka. Melalui mainanlah bayi belajar banyak hal, seperti perbedaan tekstur, bunyi, bentuk, warna, suara dan lain-lain. Nah, jika Anda memiliki bayi, ada baiknya memberikan berbagai macam mainan bayi agar bayi Anda dapat belajar banyak hal. Meskipun begitu, tidak semua mainan bayi cocok diberikan, harus disesuaikan dengan ukuran tubuh serta usia bayi Anda. Ketika memilih mainan bayi pun juga harus dilakukan dengan cermat, pilihlah mainan dan perlengkapan bayi yang berkualitas dan terjamin aman, seperti produk Baby Einstein.

Sekrang aneka mainan dan produk Baby Einstein lainnya sudah dijual secara online di iPrice Indonesia dengan harga murah dan diskon-diskon menarik, lho! Sebelum membahas produk Baby Einstein lebih lanjut, berikut adalah jenis-jenis mainan yang cocok diberikan kepada bayi berusia 3-6 bulan:

Cermin Kecil
Masih bayi sudah diberikan cermin? Iya, ternyata cermin adalah salah satu maianan bayi favorit bayi berusia 3-6 bulan, lho! Bayi suka sekali melihat pantulan dirinya pada cermin. Selain itu, memberikan cermin sebagai mainan bayi dapat membantu si kecil mengenal anggota-anggota tubuhnya. Dampingilah bayi Anda ketika bermain cermin dan sebutkan nama-nama anggota tubuh si kecil agar ia dapa mengingatnya. Mainan bayi berupa cermin sebaiknya terbuat dari plastik agar aman dan tidak pecah ketika jatuh.
Gantungan
Gantungan adalah salah satu mainan bayi yang sangat populer, bisa Anda temukan mainan gantungan Baby Einstein di iPrice Indonesia. Mainan bayi gantungan memiliki banyak variasi, ada yang digantung pada bouncer, baby walker, berupa boneka, kepingan mainan dan lain-lain. Ada juga mainan bayi gantungan yang dapat mengeluarkan suara atau musik, lho! Mainan bayi gantungan tidak hanya menarik tapi juga sangat bermanfaat untuk menstimulasi kemampuan visual si kecil. Ini karena mainan-mainan bayi yang digantung itu akan bergoyang ke samping, depan dan belakang. Melatih keterampilan visual sangat disarankan ketika bayi sudah mencapai usia 6 bulan, terutama yang mengeluarkan suara agar melatih indera pendengaran juga.
Mainan Merangkak
Pada usia 3-6 bulan, bayi sudah mulai belajar merangkak. Agar si kecil lebih semangat dan cepat merangkak, berikan ia mainan bayi yang merangkak! Jenis mainan bayi yang merangkak memang didesain khusus untuk kepentingan ini, biasa berupa mainan beroda atau mainan binatang yang dilengkapi dengan tali. Cara menggunakan mainan bayi merangkak ini mudah saja, tariklah tali mainan bayi tersebut ketika si kecil berusaha menggapainya sehingga ia belajar merangkak. Selain itu, mainan bayi merangkak lainnya yang dapat Anda berikan adalah mainan berbentuk bola.
Mainan Transportasi
Seperti namanya, mainan bayi yang satu ini berbentuk alat-alat transportasi seperti mobil, pesawat terbang, kapal, bus, traktor dan lain-lain. Agar lebih aman, pilihlah mainan bayi transportasi yang terbuat dari kain dan berdesain menggemaskan. Jangan lupa untuk menyanyikan lagu atau mengeluarkan suara yang sesuai dengan alat transportasi tersebut agar si kecil dapat belajar mengenai ragam suara alat transportasi!
Mainan Ikat
Mainan bayi lainnya yang cocok untuk bayi berusia 3-6 bulan adalah mainan bayi yang dapat diikat pada tangan dan kaki si kecil. Mainan bayi yang satu ini sangat simpel dan menarik, dapat mengeluarkan bunyi ketika si kecil bergerak. Dengan begini, si kecil akan menjadi penasaran dan aktif bergerak sehingga melatih gerakan motorik bayi.

Kapan Bayi Memerlukan Teether?

Teether adalah salah satu mainan dan perlengkapan bayi yang wajib dimiliki ketika gigi bayi sudah mulai muncul. Biasanya, gigi bayi akan muncul pada usia 4-7 bulan. Nah, teether yang terbuat dari silikon, imut dan berwarna-warni ini dapat melegakan rasa nyeri dan bengkak pada gusi bayi karena gusi yang pecah. Teether juga dapat menenangkan bayi ketika ia menjadi rewel atau cerewet. Ketika memilih teether untuk si kecil, pilihlah teether yang sesuai dengan proses pertumbuhan gigi bayi Anda. Selain itu, pilihlah teether yang berkualitas dan aman seperti teether Baby Einstein dari iPrice Indonesia.

Berikut adalah jenis-jenis teether yang perlu Anda ketahui:

Ergonomic Teether – Ergonomic teether adalah jenis teether pertama yang diberikan kepada bayi untuk merangsang sensitivitas gigi dan gusi serta melegakan rasa gatal pada gusi.

Soothing Teether – Jenis teether ini dapat meredakan rasa nyeri pada gusi ketika gigi bayi Anda hampir keluar. Soothing teether mudah dibedakan dari jenis teether lainnya karena berisi cairan yang dapat membeku ketika disimpan di dalam freezer.

Transition Teether – Nah, ketika gusi bayi Anda sudah pecah dan giginya mulai muncul, berikan si kecil transition teether. Transition teether dapat mencegah terjadinya infeksi pada gusi dan demam. Sebagai catatan tambahan, hindari memilih transition teether yang bukan terbuat dari plastik.

Massaging Teether – Massaging teether adalah jenis teether yang diberikan jika gigi-gigi bayi sudah keluar. Teether jenis ini memiliki tekstur dan kombinasi permukaan lunak dan keras untuk melatih bayi mengunyak berbagai macam tekstur.

Produk Baby Einstein Terlaris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Baby Einstein yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

Mainan – Dalam koleksi ini, tersedia aneka mainan aktivitas, permainan luar ruangan dan mainan pembelajaran Baby Einstein. Beberapa pilihan mainan Baby Einstein yang terlaris adalah Baby Einstein Take Along Tunes Musical Toy, Baby Einstein Caterpillar Rattle and Teether dan Baby Einstein Bendy Ball.

Perlengkapan Bayi – Dalam koleksi ini, tersedia aneka jumper atau bouncer Baby Einstein dengan harga murah seperti Baby Einstein Neighborhood Symphony Activity Jumper dan Baby Einstein Neptune's Ocean Discovery Jumper.

Masih ada juga koleksi hobi Baby Einstein, komputer Baby Einstein dan pemberian makanan Baby Einstein di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja dan bermain dengan si kecil!

NEW