Wajah putih dan mulus tanpa mengeluarkan banyak uang? Pakai saja cream Baby Pink dari iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui apakah cream Baby Pink aman untuk digunakan.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Amankah Memakai Cream Pemutih Wajah Baby Pink?

Bagi orang Indonesia, terutama kaum wanita, memiliki wajah yang putih, mulus dan berseri-seri adalah sebuah impian. Apalagi jika produk perawatan kulit yang dipakai tidak menguras banyak uang dan terjamin aman. Jaman sekarang, apakah betul ada produk perawatan kulit pemutih wajah yang murah dana man? Ada, produk perawatan kulit tersebut adalah cream Baby Pink! Saat ini, wanita dan pria Indonesia sedang heboh dengan kehadiran cream Baby Pink, yaitu cream pemutih wajah yang dijual dalam satu set. Banyak yang berani membeli dan memakai cream Baby Pink walaupun masih tergolong prdoduk baru di Indonesia karena cream Baby Pink diproduksi oleh SUCOFINDO alias PT. Superintending Company of Indonesia (Persero), sebuah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang pemeriksaan, pengawasan, pengujian dan pengkajian. Cream Baby Pink adalah pemutih wajah yang aman karena diformulasikan oleh dokter serta sudah lolos uji coba. Banyak yang berkomentar kalau memakai cream Baby Pink selama 5-10 hari dapat membuat wajah langsung menjadi lebih putih! Wow, hebat sekali, ya, cream Baby Pink ini?

Nah, jika Anda sedang mencari cream Baby Pink, saat ini banyak sekali orang yang menjualnya secara online. Tapi iPrice Indonesia, Anda dapat membandingkan harga cream Baby Pink yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya hingga mendapat harga yang terbaik. Kabar terbaru dari cream Baby Pink adalah pergantian nama menjadi Been Pink Creamkarena nama Baby Pink” ternyata adalah merek baju yang sudah dipatenkan. Meskipun begitu, SUCOFINDO tetap memastikan kalau kualitas Been Pink Cream sama seperti cream Baby Pink, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Manfaat dan Cara Pemakaian Cream Baby Pink Indonesia

Selain merupakan produk pemutih wajah yang aman, cream Baby Pink juga memiliki banyak manfaat lainnya seperti mengencangkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, menghilangkan flek hitam pada wajah, mengangkat sel kulit mati, menghilangkan jerawat serta bekas jerawat, membuat wajah menjadi lebih berseri-seri, menyehatkan kulit secara alamai dan mencegah penuaan dini. Sekarang Anda mengerti bukan, mengapa banyak orang Indonesia mengincar cream Baby Pink?

Cream Baby Pink tersedia atas cream pagi dan cream malam. Cara pemakaian cream Baby Pink agak berbeda dengan cream pemutih wajah lainnya. Untuk pagi hari, cucilah wajah terlebih dahulu dan keringkan dengan menepuk-nepuk wajah dan leher menggunakan telapak tangan. Ingat, telapak tangan bukan handuk, ya. Selanjutnya, oleskan cream pagi Baby Pink secara merata pada wajah dan leher. Anda tidak perlu lagi memakai sunblock karena cream Baby Pink juga berfungsi sebagai tabir surya. Sementara itu, untuk malam hari, cucilah wajah dengan sabun lalu keringkan dengan telapak tangan. Selanjutnya, saat kulit dalam keadaan ½ kering, ambil kapas dan berikan toner Baby Pink secukupnya lalu usapkan pada seluruh wajah dan leher. Selanjutnya, oleskan cream malam Baby Pink pada wajah dan leher secara merata.

Tips Membuat Masker Pemutih Wajah yang Alami dan Aman

Sembari menunggu cream Baby Pink Anda diantar pada alamat yang dituju, Anda juga dapat membuat masker pemutih wajah di rumah, lho! Cukup dengan menggunakan bahan-bahan alami maka wajah akan menjadi putih dan sehat. Berikut adalah tiga tips untuk membuat masker pemutih wajah yang alami dan aman:

Masker Bengkoang
Sejak jaman dulu, wanita Indonesia selalu memakai bengkoang sebagai perawatan kulit, terutama sebagai pemutih. Bengkoang kaya akan vitamin C dan B1 yang dapat membuat kulit putih secara alami. Untuk membuat masker bengkoang pemutih wajah, sediakan sebuah bengkoang, kupas kulitnya dan cuci hingga bersih. Parutlah bengkoang atau haluskan dengan blender lalu peras atau ambil sarinya. Biarkan bengkoang selama beberapa jam hingga terbentuk endapan, gunakan endapan tersebut sebagai masker dan oleskan pada wajah dan leher. Diamkan masker bengkoang selama 15 menit, bilas dengan air dingin dan keringkan.
Masker Lemon
Buah lemon yang terasa asam dan menyegarkan kaya akan vitamin C sehingga baik untuk diminum, dikonsumsi dan dijadikan sebagai masker pemutih wajah. Vitamin C dan asam alpha hidroksi pada buah lemon dapat menangkal radikal-radikal bebas penyebab kulit kusam. Untuk membuat masker lemon pemutih wajah, siapkan sebuah lemon, wadah dan kapas. Potong lemon menjadi dua lalu peras dalam wadah. Selanjutnya, celupkan kapas ke dalam air perasan lemon dan oleskan pada wajah serta leher, kecuali daerah yang terluka. Diamkan selama lima belas menit lalu bilas dengan air hangat.
Masker Susu
Bagi Anda yang rajin minum susu agar tulang dan gigi sehat, minuman kesukaan Anda ini juga dapat membantu memutihkan kulit, lho! Di dalam susu terkandung vitamin D untuk meningkatkan produksi kolagen serta menyamarkan keriput pada wajah. Terdapat juga vitamin B6 yang sangat baik untuk melembabkan kulit sehingga sehat dan berseri-seri. Untuk membuat masker susu pemutih wajah, siapkan 2 sdm susu bubuk, wadah dan 1 sdm madu. Tuang susu dan madu ke dalam wadah lalu aduk hingga merata. Oleskan adonan tersebut pada seluruh wajah dan leher, diamkan hingga 10-15 menit lalu bilas wajah hingga bersih dan keringkan.

Segera dapatkan aneka perawatan kulit Baby Pink dan perawatan mata Baby Pink secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan merawat kecantikan!

NEW