Aneka perlengkapan bayi Baby Scots yang berkualitas dan terjangkau tidak akan membuat kantong Anda bolong! Ketahui cara memilih gedongan bayi lewat ulasan ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Gendongan Bayi Baby Scots Mana yang Cocok untuk Si Kecil?

Hampir semua orang suka menggendong bayi. Bayi terlihat sangat lucu, imut dan menggemaskan, rasanya ingin digendong, dipeluk, dicubit dan dicium! Namun, menggendong bayi dengan tangan tentu membuat tangan menjadi pegal. Selain itu, menggendong bayi dengan tangan berarti tidak bisa melakukan hal lain sehingga merepotkan. Nah, inilah mengapa orangtua jaman dulu suka menggendong bayi dengan menggunakan selendang! Jangan-jangan Anda sendiri ketika kecil suka digendong dengan selendang oleh bunda? Hehe! Untungnya, seiring dengan perkembangan jaman telah tercipta gendongan bayi yang moderen, berbentuk seperti ransel dan tempat duduk. Selain gendongan bayi, orangtua baru juga harus mempersiapkan perlengkapan bayi lainnya seperti baju bayi, tas bayi, mainan bayi dan lain-lain. Jika Anda merasa khawatir dengan pengeluaran yang membengkak, pilih saja perlengkapan bayi Baby Scots dari iPrice Indonesia! Aneka perlengkapan bayi Baby Scots berkualitas bagus serta dijual dengan harga terjangkau, tersedia juga aneka diskon menarik, lho!

Untuk Anda yang sedang mencari gendongan bayi, mari ketahui gendongan bayi Baby Scots mana yang cocok untuk si kecil dan kenyamanan Anda. Ada dua macam gendongan bayi Baby Scots, yaitu ransel gendong dan baby sling. Ransel gendong adalah gendongan bayi paling modern yang berbentuk seperti ransel. Model gendongan bayi ini sangat populer, dapat menopang badan bayi secara bersamaan dengan menggunakan kedua bahu Anda. Dengan begini, tubuh Anda tidak akan menjadi cepat pegal! Keuntungan lainnya memakai gendongan bayi model ransel adalah lebih fleksibel, Anda dapat menhatur posisi gendongan bayi menghadap depan atau belakang. Jika bayi Anda sudah berusia sembilan bulan, posisikan ransel gendong menghadap depan sehingga si kecil dapat belajar hal-hal baru.

Tips ketika memilih ransel gendong, perhatikan kualitas bahan ransel gendong tersebut. Ransel gendong yang baik haruslah kuat dan terbuat dari bahan yang lembut agar bayi Anda merasa nyaman. Cobalah menggendong bayi Anda dalam ransel gendong tersebut dan perhatikan apakah si keci merasa nyaman, terutama posisi kakinya. Apabila kaki bayi Anda menggantung, hindari ransel gendong tersebut karena tidak baik untuk kesehatan bayi Anda, dapat menimbulkan hip dysplasia. Hip dysplasia alias dislokasi panggul terjadi karena sejak kecil bayi terbiasa meringkuk dalam posisi fetus, lalu tiba-tiba kakinya dipaksakan menjadi lurus terlalu dini. Selain posisi kaki, coba perhatikan apakah bayi Anda merasa sesak napas dalam ransel gendong tersebut serta tes sabuk pengaman pada ransel gendong apakah bekerja dengan baik.

Sementara itu, gendongan bayi berupa baby sling adalah gendongan bayi yang terbuat dari bahan kain katun, Anda dapat mengendong bayi dalam posisi apapun sesuai usia si kecil. Singkat kata, baby sling adalah versi moderen gendongan bayi selendang jaman dulu! Dengan baby sling, Anda akan menopang berat badan si kecil dengan satu bahu sehingga dapat cepat pegal. Namun jangan khawatir, baby sling biasanya digunakan oleh orangtua untuk menggendong bayi yang baru lahir karena dapat menyangga kepala bayi. Baby sling juga memberikan kepraktisan ketika Anda akan menyusui bayi karena dapat diubah posisinya dengan mudah. Hal terpenting yang harus diingat adalah memilih baby sling yang berkualitas bagus seperti baby sling baby scots agar tidak lepas dan membahayakan si kecil.

Mengapa Orangtua Indonesia Harus Sering Menggendong Bayi?

Apabila Anda dan pasangan sedang menantikan kelahiran buah hati, ingatlah bahwa menggendong bayi tidak hanya ketika Anda butuh hiburan atau untuk menenangkan bayi Anda. Ternyata, menggendong bayi adalah sebuah kegiatan yang dapat mempengaruhi pertumbuhan si kecil! Ada banyak sekali manfaat dari menggendong bayi, salah satunya adalah meningkatkan kemampuan berbicara bayi. Berdasarkan penelitian, bayi yang digendong dapat berbicara lebih cepat dan lancar. Mengapa? Ketika digendong, bayi dapat memperhatikan dan menyimak percakapan Anda sehingga dapat mengenal beberapa kata. Si kecil pun merasa diajak ikut bicara sehingga ingin ikut-ikutan berbicara. Selain itu, ketika digendong, bayi dapat menangkap pembicaraan dengan lebih baik.

Ketika bayi Anda menangis dan rewel, segera gendong untuk menenangkan si kecil! Terkadang si kecil hanya ingin diperhatikan, lapar atau ada sesuatu yang membuatnya resah. Dengan digendong, bayi akan merasa aman dan nyaman sehingga berhenti menangis. Bayi yang sering digendong juga akan merasa lebih gembira, lho! Bayi suka sekali berada dekat-dekat dengan Anda. Saat menggendong si kecil, jangan lupa untuk menggerakkan tubuh secara perlahan dan bermain-main dengan si kecil.

Jika Anda adalah tipe orangtua yang sibuk, misalnya tidak memiliki pembantu, bekerja dari rumah atau membuka usaha, Anda masih dapat menggendong bayi Anda. Jangan lupakan si kecil di tengah-tengah kesibukan, gendong saja dengan gendongan bayi Baby Scots. Dengan begini, Anda tidak akan merasa bersalah atau khawatir meninggalkan si kecil sendirian. Bayi yang masih kecil tidak boleh ditinggalkan sendirian karena sangat berbahaya, ia bisa berguling hingga terjatuh. Dengan gendongan bayi Baby Scots, kedua tangan Anda akan bebas bergerak sehingga pekerjaan jadi beres.

Manfaat lain dari menggendong bayi adalah dapat membantu menidurkan bayi yang sulit tidur. Perhatikan juga apakah popok si kecil kering, mandikan si kecil dengan air hangat serta berikan ia susu. Jika bayi Anda masih sulit tidur, putarlah lagu anak-anak yang lembut dan taburkan bedak beraroma lavender pada tubuh si kecil.

Jika perlengkapan bayi Anda belum lengkap, segera dapatkan produk popok Baby Scots, pakaian bayi Baby Scots, tas Baby Scots, perlengkapan bayi Baby Scots dan lainnya secara online!

NEW