Baccarat Eau de Parfum merupakan varian parfum Baccarat yang dikeluarkan oleh Maison Francis Kurkdjian, seorang perfurmer handal yang dikenal menciptakan berbagai parfum ternama. Baccarat Rouge 540 Eau de Parfum sendiri semakin populer sejak digunakan oleh salahh satu artis ternama di Indonesia. Parfum ini memiliki aroma manisnya yang ringan, campuran Jasmine, Saffron, Amberwood, Ambergriss, Fir Resin dan Cedar. Cocok digunakan untuk pria atau wanita sehari-hari. Tertarik beli Baccarat Eau de Parfum? Simak dulu informasi lengkapnya di sini:

Tentang Baccarat Eau de Parfum | Dapatkan Harga Baccarat Eau de Parfum yang Termurah

_

Baccarat Rouge 540 Eau de Parfum, Rekomendasi Parfum Unisex Tahan Lama

Tentang Baccarat Eau de Parfum

Baccarat Rouge 540 Eau de Parfum merupakan salah satu produk parfum Baccarat yang dikeluarkan oleh Maison Francis Kurkdjian (MFK), seorang perfurmer handal yang juga telah menciptakan berbagai parfum ternama lain seperti My Burbery, Dior Cologne Blance dan masih banyak lagi.

Sebelum menjadi salah satu parfum yang populer seperti sekarang, parfum Baccarat ini pada awalnya merupakan dibuat Francis untuk edisi terbatas dalam perayaan anniversary ke 250 sebuah perusahaan kristal bernama Baccarat.

Saat itu Francis membuat parfum tersebut dalam botol kristal Baccarat dan serbuk emas 24 karat yang dibuat dengan proses pemanasan 540 F dan hanya memproduksi parfum tersebut sebanyak 250 botol saja.

Kemudian di tahun 2015, Francis memutuskan untuk memasukkan formula ini ke koleksi regulernya sehingga lahirlah Baccarat Rouge 540 Eau de Parfum. Terdapat empat jenis Baccarat Rouge 540 Eau de Parfum dari ukuran kemasannya, yaitu 11ml, 35 ml, 70 ml, dan 250 ml yang membuat harga Baccarat Eau de Parfum tersebut berbeda di setiap variannya.

Baccarat parfum sendiri mulai populer di Indonesia setelah artis Nagita Slavina mengaku menggunakan produk parfum ini dalam salah satu vlognya. Karena banyak orang suka dengan wangi Baccarat Eau de Parfum ini, banyak sekali dupe fragrance atau wewangian yang dibuat mirip dengan parfum tersebut yang bisa kamu temukan di pasaran. Karena harga parfum Baccarat yang cukup mahal, tidak jarang juga ditemukan produk-produk palsu menyerupai produk Baccarat Parfum tersebut dengan harga yang lebih miring.

Apa Itu Eau de Parfum?

EDP atau Eau De Parfum adalah jenis wewangian dengan aroma kuat dan memiliki konsentrasi essensial oil yang lebih kecil dibanding parfum murni atau Extraut de Parfum, namun lebih tinggi dibanding Eau De Toillette (EDT), atau Eau De Cologne (EDC). Konsentrasi essential oil yang ada pada Eau De Parfum berada di kisaran 15 - 20 %.

Konsistensi Eau de Parfum masih cenderung kental dan berminyak sehingga banyak dikemas dalam botol sumbat untuk mengontrol banyaknya parfum yang keluar agar tidak terlalu menyengat. Meski begitu beberapa produk EDP bisa kamu temui dalam botol spray.

Jenis parfum ini biasanya banyak dicari karena aromanya lebih ringan sehingga cocok digunakan sehari-hari. Tak hanya itu harga Eau De Parfum juga lebih murah dibanding Extrat de Parfum sehingga biasanya lebih mudah ditemui di pasaran.

Aroma Eau De Parfume juga terbilang bisa tahan cukup lama sekitar 4 hingga 5 jam. Untuk menggunakan Eau de Parfum kamu bisa mengoleskannya sedikit pada pergelangan tangan bagian dalam, leher atau belakang telinga.

Wangi Baccarat Eau De Parfum

Jenis parfum Baccarat yang satu ini memiliki wangi Jasmine dan Saffron pada tingkatan aroma top note, amberwood dan ambergris pada middle top, serta aroma fir resin dan cedar pada tingkatan terakhir.

Banyak review yang menyebutkan bahwa keunggulan Baccarat Rouge 540 Eau de Parfum ada pada wanginya yang manis tapi tidak terlalu menyengat. Meski aromanya terkesan floral, tapi Baccarat Eau de Parfum ini memiliki kekuatan aroma yang sedang dan bisa digunakan baik oleh pria atau wanita untuk sehari-hari.

Parfum Baccarat Tahan Berapa Lama?

Baccarat Rouge 540 Eau de Parfum ini pada dasarnya merupakan molecule based fragrance yang berarti tidak banyak menggunakan bahan-bahan natural. Meski begitu bukan berarti kualitas yang ditawarkan tidak baik. Baccarat parfum ini tetap menawarkan wangi yang cukup tahan lama sekitar 6 hingga 10 jam.

Dapatkan Harga Baccarat Eau de Parfum yang Termurah

Harga Baccarat Eau de Parfum cukup tinggi. Harga ini bervariasi tergantung ukuran parfum Baccarat yang ingin dibeli. Kamu bisa menemukan harga parfum Baccarat yang terbaik melalui iPrice Indonesia. Sebab ada fitur pembanding harga yang dapat digunakan untuk menemukan harga parfum Baccarat yang termurah dari berbagai e-commerce. Tunggu apa lagi? Beli parfum Baccarat sekarang!

NEW