Pakai tas selempang Bagus memang asyik, tapi jangan sampai pundak pegal! Ulasan ini membantu agar pundak Anda tidak pegal.

_

Tips Memakai Tas Selempang Bagus Indonesia Agar Pundak Tidak Pegal

Tas selempang memang sangat nyaman ketika dipakai, apalagi saat mengunjungi tempat ramai. Tas selempang juga cocok untuk Anda yang suka jalan kaki karena tidak mudah dijambret atau kecopetan. Tinggal diselempangkan ke depan, maka beres! Berbeda dengan tas ransel yang dapat disilet orang atau dibuka risletingnya secara diam-diam. Tak heran kalau para turis suka sekali memakai tas selempang!

Ada juga orang yang suka memakai tas selempang untuk sehari-hari, seperti anak sekolah, kuliah atau karyawan kantoran. Wanita juga terkadang memakai tas selempang untuk sehari-hari. Sebagian besar dari mereka mengeluh sakit pundak ketika memakai tas selempang. Apakah ini karena tidak memakai tas selempang Bagus? Bisa jadi, hehe! Jika Anda akan memakai tas selempang seharian, ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti agar pundak tidka pegal. Pertama-tama, perhatikan apakah tas selempang tersebut memiliki bantalan untuk pundak. Jika Anda akan membawa buku sekolah atau laptop yang berat, tas selempang dengan bantalan tentu membuat pundak Anda lebih nyaman.

Selanjutnya, perhatikan juga ukuran tas selempang tersebut. Untuk para wanita yang suka pakai tas selempang sehari-hari, sebaiknya Anda tidak memakai tas selempang berukuran besar. Jika memang mau, pilihlah tas selempang Bagus yang modelnya dapat Anda jinjing dan berukuran sedang seperti Bagus Tas Selempang Merah Wine Import Cantik Formal Kerja Wanita Tali dan Bagus Tas Tangan Totebag Selempang Polos Kulit Tebal Anti Ngelupas Mal. Wanita cenderung membawa berbagai macam barang dan tidak sadar tas selempang mereka menjadi sangat berat. Hal ini tentu akan membuat pundak cepat pegal dan sakit.

Tips lainnya adalah dengan mengganti posisi tas selempang setiap sepuluh menit. Cara ini memang agak merepotkan, namun dapat menghindarkan pundak Anda dari rasa pegal. Ketika jalan kaki jarak jauh saat memakai tas selempang, aturlah posisi tas selempang ke depan dan topang bagian bawah tas dengan salah satu tangan. Dengan begini, beban pundak Anda akan berkurang. Beberapa pilihan tas selempang Bagus untuk pria dan wanita yang bisa Anda dapatkan adalah Bagus Roadhorse Sling Bag Selempang Murah Westward Work Kuliah Kerja, Bagus Sling Bag 401 Brown Taylorfinegood Tas Selempang Man Women Unik dan Bagus Switch Khaki Sling Bag Visval Tas Selempang Pria Wanita Keren.

Tas Selempang dan Sling Bag Tidak Sama, Kenali Perbedaannya!

Tas selempang dan sling bag adalah dua jenis tas yang berbeda, lho! Tas selempang atau sebutan kerennya messenger bag berasal dari New York. Tas selempang pertama kali diciptakan pada tahun 1950 oleh perusahaan Martini Globe Canvas dan menjadi terkenal karena sering dipakai oleh penduduk New York. Tas selempang selalunya berbentuk persegi panjang dan dapat Anda gunakan untuk membawa laptop. Pada umumnya, messenger bag lebih sering dipakai oleh pria daripada wanita. Para wanita lebih suka membawa tas selempang berukuran lebih kecil dan yang dilengkapi dengan top handle karena lebih modis.

Sling bag atau tas sling juga dipakai dengan cara diselempangkan pada bahu namun memiliki ukuran dan model yang berbeda-beda. Biasanya, sling bag berukuran lebih kecil dan persegi. Masih bingung? Itu lho, tas yang sering dipakai oleh kenek, pedagang pasar atau turis, hehe! Ukuran sling bag rata-rata bertinggi 26cm dan lebar 21cm. Bagaimana, sudah jelas? Segera dapatkan tas selempang bahu Bagus, tas selempang messenger Bagus dan tas selempang satchel Bagus secara online!

NEW