Balenciaga merupakan rumah mode premium asal Prancis yang didirikan oleh Cristobal Balenciaga yang merupakan perancang busana kelahiran Spanyol.

Sneakers Balenciaga Terbaik

Tas Balenciaga Terbaik

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Sneakers Balenciaga Terbaik

  • Sneakers Balenciaga Triple S

  • Harga Sneakers Balenciaga Triple S mulai dari USD 975 atau setara Rp 15.850.000

Balenciaga Triple S adalah sneakers terpopuler dari Balenciaga. Sneakers ini muncul sebagai dad sneakers atau ugly sneakers kelas atas. Desain Triple S sangat ikonis karena tumpukan tiga layer sol sepatu dengan desain futuristik. Bentuknya yang bulky atau besar membuat pengguna sepatu ini tampak menonjol.

  • Sneakers Balenciaga Track

  • Harga Sneakers Balenciaga Track mulai dari USD 895 atau setara Rp 14.540.000

Sneakers Balenciaga Track ini merupakan sepatu yang kompleks. Desainnya terdiri dari berbagai layer. Namun kekompleksan sepatu ini justru membuatnya semakin ikonis. Ditambah lagi untuk sneakers satu ini Balenciaga benar-benar memerhatikan kenyamanan solnya.

  • Sneakers Balenciaga Speed Trainer

  • Harga Sneakers Balenciaga Speed Trainer mulai dari USD 795 atau setara Rp 12.920.000

Balenciaga Speed Trainer mempopulerkan sneakers yang berbentuk seperti kaos kaki. Sepatu ini bagian atasnya memiliki karet rajut sehingga ketika digunakan akan menyesuaikan besar pergelangan kaki. Solnya yang tebal membuat desain sepatu ini sangat futuristik.

Tas Balenciaga Terbaik

  • Tas Balenciaga Classic City Bag

  • Harga Tas Balenciaga Classic City Bag mulai dari USD 1.790 atau setara Rp 29.080.000

Balenciaga Classic City adalah tas klasik Balenciaga. Kalau kamu benar-benar Balenciaga snob atau penggemar berat Balenciaga, tas ini harus masuk dalam koleksi kalian. Valenciaga Classic City Bag original terbuat dari kulit dan tersedia dalam berbagai warna dan ukuran. Desainnya yang cukup kompleks ini justru menjadi daya tarik. Hanya dengan memakai tas ini kamu akan terlihat elegan dan mewah.

  • Tas Balenciaga Hourglass

  • Harga Tas Balenciaga Hourglass Top Handle Bag mulai dari USD 1.390 atau setara Rp 22.580.000

Tas Balenciaga Hourglass adalah koleksi paling anyar dari Balenciaga yang diluncurkan tahun 2019. Tas ini punya desain yang unik dengan cekuingan di bagian bawah tas.

  • Tas Balenciaga Ville

  • Harga Tas Balenciaga Ville mulai dari USD 1.850 atau setara Rp 30.050.000

Balenciaga Ville punya desain yang simple dengan logo Balenciaga cukup besar. Tas ini terbuat dari kulit dan tersedia dalam berbagai ukuran dan warna. Tas ini dilengkapi dengan top handle dan tali sling untuk digunakan sebagai sling bag. Untuk kamu yang tidak suka tas dengan desain kompleks, tas ini tepat dan mudah dipadu padankan dengan pakaian apapun.

  • Tas Balenciaga Bazar Graffiti

  • Harga Tas Balenciaga Bazar Grafiti mulai dari USD 950 atau setara Rp 15.540.000

Suka dengan desain yang rebel dan maskulin? Balenciaga juga melansir koleks Balenciaga Bazar Graffiti. Koleksi ini membubuhkan grafiti di setiap model tas Balenciaga yang tersedia. Tas ini tersedia dalam pilihan grafiti berwarna atau grafiti berwarna putih di atas tas hitam.

Temukan Produk Balenciaga Populer Lainnya

  • Balenciaga Long Sleeve Crew Neck Logo Sweater
  • Balenciaga Rubber Logo Pool Slide
  • Balenciaga T-Shirt
  • Balenciaga Logo Windbreaker Jacket

Tentang Balenciaga

Balenciaga merupakan rumah mode premium asal Prancis yang didirikan oleh Cristobal Balenciaga yang merupakan perancang busana kelahiran Spanyol.

Beli Tas Balenciaga City Online di iprice Indonesia

Editor mode berpengaruh, almarhum Diana Vreeland, pernah berkata, "Untuk Balenciaga, Anda adalah satu-satunya wanita yang ada - tidak ada wanita lain eksis." Kata-kata ini menggambarkan esensi House of Balenciaga dengan sempurna. Sebuah merek yang mendahului zamannya, Balenciaga telah berhasil menolehkan kepala kita dan membuat mata berbinar-binar sejak didirikan pada tahun 1918. Pendirinya Cristobal Balenciaga, seorang desainer Spanyol dan benar-benar seorang inovator mode, adalah tokoh dibalik rumah mode Perancis yang sangat menginspirasikan ini. Christian Dior menyebutnya sebagai "master bagi kami semua," ungkapan yang masih berlaku untuk House of Balenciaga sampai hari ini.

Butik Balenciaga pertama didirikan di San Sebastian, Spanyol dan diperluas untuk mencakup dua butik lainnya di Barcelona dan Madrid. Basis pelanggan terawal Cristóbal sudah termasuk keluarga kerajaan Spanyol dan orang-orang elit. Karena Perang Saudara Spanyol, Cristóbal terpaksa menutup semua toko dan memindah merek ini ke Paris. Ini menandai awal dari sebuah perjalanan baru untuk merek ini karena desainnya menjadi bahan pembicaraan di kota dan dengan cepat berhasil mengumpulkan pengikut. Hanya butuh dua tahun untuk Balenciaga bisa muncul di koran Perancis yang mana desainer dan juga desain sama-sama menerima pujian yang memang layak dan juga pengakuan. Editor Harper Bazaar, Carmel Salju adalah salah satu pendukung terawal untuk pekerjaan Cristóbal Balenciaga itu.

Dalam berita baru-baru ini, desainer Amerika terkenal, Alexander Wang diangkat sebagai Kreatif Direktur baru untuk merek terhormat ini pada bulan Desember 2012. Wang mengatakan ini tentang pengangkatannya, "Saya sangat terhormat untuk memulai peran baru ini untuk merek dan rumah mode yang sangat saya kagumi dan hormati." Isabelle Guichot, Presiden dan CEO perusahaan ini meramalkan dengan tepat mengenai era baru bagi Balenciaga, dia mengatakan, "Rumah mode Balenciaga dan stafnya merasa sangat bangga untuk menyambut Alexander Wang, seseorang yang terbukti berbakat, modern, individu dan visi kosmopolitannya untuk desain akan secara alami merangkul dan memperkaya warisan unik rumah mode yang akan segera berusia seratus tahun ini."

Pertumbuhan Balenciaga yang terus menerus ini memberikan perspektif yang menyegarkan mata untuk pakaian wanita. Cristóbal mengubah cara wanita berpakaian dan memelopori banyak siluet populer seperti empire waistline, balloon jacket, high-waisted baby doll dress, balloon skirt, dan cocoon coat serta sack dress. Dikenal untuk desainnya yang ramping, merek ini terbukti tidak terbendung dengan koleksi pertama Alexander Wang yang memberi penghormatan kepada penampilan 1960-an merek ini. Wang menambahkan sentuhan modern dan merubah bubble skirt, high-waisted peplum, dan debut Balenciaga maillon, serta peniti permata juga.

Setelah bertahun-tahun dalam industri ini, sangat pantas bahwa Balenciaga memiliki pengikut yang kuat dari para pecinta fashion sampai semua lapisan masyarakat termasuk Jackie Kennedy. Selain untuk koleksi pakaian mereka, Balenciaga diakui di seluruh dunia untuk desain tasnya yang tidak bisa dilewatkan. Selebriti seperti Gisele Bundchen, Tori Spelling, Naomi Watts, para saudara Kardashian (Kourtney, Kim dan Khloe), Vanessa Hudgens, Nicole Scherzinger, Hilary Duff, Whitney Port dan Sarah Michelle Gellar telah terlihat berjalan-jalan dengan tas Balenciaga mereka.

Salah satu desain tas ikonik dari Balenciaga adalah tas 'City' Balenciaga yang muncul di awal tahun 2000-an. Artistik Direktur Balenciaga pada waktu itu, Nicolas Ghesquiere bermitra dengan Myriam Schaefer, seorang tokoh terkemuka dalam mode yang telah membuat apa yang hari ini masih disebut sebagai salah satu dari 'IT' tas yang populer. Kemitraan yang sukses ini menghasilkan 'lambskin hand carry ukuran sedang dan shoulder bag'. Tas city ini dibuat di Italia dan gagang yang dijahit dengan tanga, logam kuningan tua dan ritsleting yang terbuat dari kulit yang dibentuk rumbai.

Di Indonesia, tas Balenciaga dan desain tas yang paling populer termasuk Balenciaga Giant City, Balenciaga Lambskin, Balenciaga A4 Papier Tote dan Balenciaga Classic Mini City.

Penawaran Fantastis untuk Balenciaga di iprice Indonesia

iprice.co.id dikenal sebagai portal belanja terlengkap. Situs web ini sangat mendukung Anda untuk berhemat walau disaat berbelanja sekalipun, karen iprice mengumpulkan kode kupon, voucher, penawaran dan diskon dari rumah mode online utama dan menawarkan biaya gratis untuk setiap pengiriman. Ada juga merek-merek populer lain yang tersedia di iprice dengan diskon besar dan tawaran menarik. Pembeli online dan pemirsa dapat mencari merek tertentu seperti Balenciaga dan tahu lebih banyak tentang produk-produknya. Meskipun disesuaikan dengan desain dan koleksi mereka, harga produk tersebut mungkin akan berubah, pembeli online dan pecinta Balenciaga masih bisa menemukan diskon yang luar biasa dari produk Balenciaga sampai dengan 55% di iprice.co.id. Selain dari itu, iprice juga memberikan pengalaman belanja online terbaik yang aman dan nyaman sehingga membuat Anda terus kembali untuk berbelanja lebih.

Harga untuk produk Balenciaga bervariasi sesuai dengan jenis produk dan desain masing-masing, rata-rata berkisar dari Rp 250.000 ke atas di situs iprice.co.id. Pembeli online dan penggemar fashion dapat mencari produk melalui seleksi merek-merek yang tersedia secara online di Indonesia yang juga meliputi parfum dan jam tangan. Balenciaga hanya menggunakan bahan terbaik seperti kulit lentur, jahitan yang sangat tepat dan suede untuk membuat desain tasnya. Hal ini untuk memastikan bahwa tas tersebut akan bertahan lama untuk kegunaan sehari-hari, perjalanan dan juga acara-acara khusus.

Kunjungi Toko Balenciaga di Indonesia

Alami keanggunan, sejarah merek yang kaya dan gaya yang tidak tertandingi pada setiap House of Balenciaga butik di seluruh dunia. Fans merek ini bisa langsung mendapatkan produk yang ditawarkan oleh merek dengan mengunjungi butik Balenciaga di Plaza Indonesia Jakarta.

Berbaur di Dunia Balenciaga dengan Update Terbaru

Jadilah yang terdepan dengan mengikuti update terbaru Balenciaga. Penggemar merek ini dan pembeli online dapat mengunjungi Twitter, Facebook, Tumblr, Pinterest dan Instagram mereka. Bersiap-siap lah untuk menemukan foto-foto selebriti yang mengenakan pakaian Balenciaga, sejarah merek ini dan sejumlah inspirasi gaya.

NEW