Aneka produk Bally seperti sepatu, tas dan lainnya dijual dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengenal jenis-jenis sepatu pria untuk acara formal.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Jenis-jenis Sepatu Pria yang Cocok untuk Acara Formal

Halo, fashionista! Anda telah sampai pada halaman Bally di iPrice Indonesia, tentunya Anda adalah pencinta fashion, bukan? Memang tidak diragukan lagi, merek asal Swiss yang terkenal dengan garis-garis merah-putih ini sangat digemari karena menawarkan desain yang simpel dan elegan. Merek Bally sangat populer di kalangan pria Indonesia, semua desain Bally maskulin dan terkadang dapat dipakai oleh pria maupun wanita. Membahas soal Bally, sekarang iPrice Indonesia sudah menjual koleksi Bally yang komplit secara online dengan harga murah, lho! Baik produk Bally yang dijual seharga ratusan ribu hingga belasan juta rupiah dapat Anda temukan di iPrice Indonesia, semuanya dapat dipilih sesuai dengan budget Anda. Mau lebih hemat lagi? Dapatkan juga berbagai diskon menarik setiap harinya!

Nah, dari semua koleksi Bally yang ada, koleksi sepatu dan tas Bally adalah dua koleksi yang sering menjadi incaran orang Indonesia. Koleksi sepatu Bally sangat beragam, namun yang paling disukai adalah sepatu pria bermodel formal. Apalagi sejak munculnya film “The Great Gatsby” dan “Kingsmen: Secret Service”, banyak pria Indonesia yang suka tampil necis dengan pakaian dan sepatu formal. Sebenarnya, ada banyak sekali sepatu pria yang bisa dipakai untuk acara-acara formal. Berikut adalah jenis-jenisnya:

Loafer
Sepatu pria model ini memiliki desain yang tumpul pada bagian depan dan polos, tak bertali. Jenis sepatu pria ini sering dipadu padankan dengan celana berbahan linen dan katun ringan karena terasa kasual ketika dipakai. Ini karena sepatu loafer bermodel slip on alias tak bertali sehingga kaki Anda dapat masuk dan keluar dengan mudah. Terkadang sepatu loafer juga diciptakan dengan hak pendek.
Brogue
Sepatu brogue mirip dengan sepatu Oxford, yang membedakan adalah aksen berlubang yang terdapat pada bagian atas atau samping sepatu. Sepatu pria Brogue berasal dari Skotlandia dan Irlandia, awalnya diciptakan untuk dipakai di luar ruangan, karena itu biasanya terdapat aksen kulit hewan. Anda dapat melihat aksen garis berbentuk huruf ‘W’ pada bagian depan, disebut longwing, wing tip dan u-tip. Jaman dulu, lubang-lubang pada sepatu brogue diciptakan untuk mengeluarkan air dari dalam sepatu, tapi sekarang menjadi sebuah
Oxford
Sepatu pria ini adalah sepatu yang Anda lihat pada film "Kingsmen: The Secret Service". Ciri-ciri sepatu Oxford adalah terbuat dari kulit, runcing pada bagian depan dan memiliki aksen tali yang didesain masuk ke dalam sepatu. Sepatu Oxford adalah jenis sepatu formal pria yang memancarkan kesan klasik. Nama sepatu ini berasal dari popularitasnya yang pernah meroket di kalangan murid Universitas Oxford.
Monk Strap
Sepatu pria ini mudah dikenali berkat strap lebar pada bagian depan yang menggantikan tali sepatu. Sepatu monk strap biasanya memiliki ujung yang meruncing dan dipadukan dengan tuksedo, setelan jas dan
Dress Boots, Chelsea Boots dan Chukka Boots
Sepatu boot juga dapat melengkapi tampilan formal pria. Ada tiga jenis sepatu boot yang dapat dipakai pria untuk acara formal, yaitu dress boots, Chelsea boots dan chukka Dress boots memiliki desain yang sama dengan sepatu Oxford namun lebih tinggi, menutupi mata kaki. Dress boots memiliki aksen brogue pada bagian depan dan mata kaki, alias lubang-lubang kecil pada permukaan sepatu. Chelsea boots memiliki desain seperti sepatu boot namun cara memakainya sangat mudah, Anda hanya perlu memasukkan kaki ke dalamnya. Desain Chelsea boots polos, tidak ada dekorasi apapun dan biasanya terbuat dari satu lembar kulit yang dijahit pada bahan elastis. Sebagai informasi tambahan, Chelsea boots adalah jenis sepatu pria yang sering dipakai oleh band The Beatles, lho! Sementara itu, chukka boots adalah sepatu boot setinggi mata kaki dan memiliki -3 lubang untuk tali sepatu. Konstruksi chukka boots adalah “open lacing” alias bertali namun tidak perlu diikat, terbuat dari kulit suede.

Produk Bally Paling Laris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Bally yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

Sepatu - Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual berbagai macam sepatu Bally untuk pria dan wanita seperti boot, sepatu loafer, sandal, sepatu brogue, sepatu olahraga, sepatu teplek, sandal jepit dan sepatu hak tinggi. Beberapa pilihan sepatu Bally yang laris manis terjual secara online adalah Bally Black Snakeskin Ankle Boots, Bally Sepatu Boots Pria Bally Kulit, Bally Sepatu Boot Pria Dep Leather Premium Tan & Black dan Bally Ankle Boots.

Tas – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka tas Bally untuk pria dan wanita seperti tas tangan, dompet, tas selempang, aksesoris tas, tas travel, tas kantor dan tas laptop dengan harga murah. Beberapa pilihan tas Bally yang laris manis terjual secara online adalah Bally Clutch Kulit Pria, Bally Tas Thoma Crossbody Leather Hitam Semi Premium Ap33859, Bally Tas Pria Selempang Taisten Messenger Leather - Hitam Coklat Tua dan Bally Trezzini Messenger Bag - Chocolate [6202933001].

Pakaian – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka pakaian Bally untuk pria dan wanita seperti ikat pinggang, kemeja, kemeja polo, kaos, pakaian dalam, rok, celana dan syal dengan harga murah. Beberapa pilihan pakaian Bally yang laris manis terjual secara online adalah Bally Polo Shirt Limited Edition Kode: pl 30 Size M L XL XXL, Bally Tali Pinggang Pria Mirror Quality, Bally Knee Length Skirts dan Bally Ikat Pinggang Cowok/Pria Kulit Sintetis Import Cina Keren Murah.

Masih ada juga koleksi Bally lainnya seperti stasioner Bally, ponsel & tablet Bally, perawatan mulut Bally, jam tangan Bally dan lain-lain di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja dan bergaya, fashionista!

NEW