Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  > 
7,051 Produk

Harga Sepatu Basama Soga Online

Berbagai macam sepatu dari Basama Soga yang akan menghias kaki Anda, tersedia di sini. Jangan lupa juga untuk membaca trik menghindari kaki lecet pada artikel ini.

 Produk Rekomendasi

Minimalisir Kaki Lecet Saat Mengenakan Basama Soga Indonesia

Tampil bergaya sudah menjadi keharusan yang dilakukan oleh setiap masyarakat Indonesia sekarang ini. Dari bagian ujung rambut hingga kepada ujung kaki, Anda harus terlihat trendi dan kekinian.

Nah, akhir-akhir ini ada banyak konsumen Indonesia yang gemar menggunakan sepatu dari Basama Soga. Contohnya seperti Basama Soga – Casual BLG 661 dan juga Basama Soga – Sneakers BIN 761. Kalau Anda mencari sesuatu yang lebih formal, Basama Soga memiliki Basama Soga – Formal BFH 240 dan Basama Soga – Baraya Fashion BRF 926.

Pada artikel kali ini, kami juga ingin berbagi sedikit tips kepada Anda terkait perawatan kaki saat mengenakan sepatu. Anda bisa membacanya di bagian kedua artikel ini. Selamat membaca!

Tips Menghindari Kaki Lecet Saat Mengenakan Sepatu

  • Kaos kaki dan hairdryer

Ketika Anda mengenakan sepatu seharian penuh, biasanya ada masalah yang timbul yaitu kaki lecet. Untuk menghindarinya, Anda bisa menggunakan kaos kaki yang sedikit tebal agar mengurangi goresan kaki dengan sepatu tersebut.

Anda juga bisa menembakkan hairdryer bagian yang terasa sempit. Hawa panas yang dikeluarkan dari hairdryer akan membuat sepatu Anda lebih lentur dan fleksibel.

  • Deodorant

Bagian yang paling sering lecet adalah di bagian belakang kaki atau di bagian tumit. Itu semua karena bagian belakang sepatu memiliki bahan yang lebih keras agar tidak mengubah bentuknya. Agar tidak lecet, Anda bisa mengaplikasikan deodorant pada bagian tersebut dan mengurangi gesekan antaranya dan kaki.

  • Es batu

Nah, trik yang satu ini juga sangat mudah untuk Anda ikuti dan lakukan di rumah. Buatlah es batu di dalam kantong plastik (plastik kiloan) dan letakkan di dalam sepatu selama satu malam. Pagi harinya, sepatu tersebut akan terasa lebih luas setelah Anda mengeluarkan es batu di dalamnya.

  • Alkohol dan kertas

Jika Anda memiliki bahan-bahan P3K di rumah, tips kali ini juga akan dengan mudah diterapkan. Sediakan sebuah alkohol 100% dan aplikasikan pada bagian dalam sepatu Anda hingga basah. Setelah itu sumpel sepatu tersebut dengan kertas atau tisu selama satu malam, semakin banyak kertas atau tisu yang digunakan semakin baik. Setelah pagi tiba bersiaplah untuk mendapat keajaiban pada sepatu Anda.

  • Kentang

Mungkin Anda sedikit bertanya-tanya dengan trik yang satu ini karena menggunakan bahan yang sedikit unik. Betul sekali sebuah kentang tidak hanya berguna untuk dimakan saja, tapi juga untuk memperluas sepatu Anda. Caranya juga mudah saja, masukan kentang kedalam sepatu dan diamkan semalaman.