Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  >  BCD
12 Produk

Harga BCD Online

Dapatkan berbagai macam pilihan baju koko dari BCD di sini. Baca juga artikel tentang cara-cara memilih dan merawat baju koko di bagian bawah halaman ini.

_

 Produk Rekomendasi

Anda mungkin juga menyukai

Gender

Lebih Berkharisma dengan Baju Koko

Untuk orang-orang muslim di Indonesia, baru-baru ini kita merayakan bulan yang penuh keberkahan yaitu bulan Ramadhan. Bulan dimana semua muslim diwajibkan untuk berpuasa dari terbitnya matahari hingga terbenamnya matahari selama satu bulan lamanya. Setelah itu, barulah kita merayakan hari kemenangan atau Idul Fitri yang juga disebut dengan lebaran.

Kedua hal tersebutlah yang membuat penjualan baju muslim di Indonesia melonjak dengan sangat drastis. Kita ingin merayakan lebaran dengan baju-baju terbaru dan agar tampil trendi diantara sanak saudara kita. Melihat hal ini, tentu saja para produsen tidak akan melepaskan kesempatan emas tersebut. Salah satunya yang cukup digemari oleh konsumen Indonesia adalah BCD yang banyak menghadirkan pilihan baju muslim terbaik.

Tidak hanya sekedar trendi dan bergaya, namun kualitas pakaian mereka sangatlah terjamin. Lihat saja contohnya seperti BCD – SSN 13B Galvano Baju Koko dan juga BCD – SSN16 Galvano Baju Koko. Ada juga pilihan lainnya seperti BCD – LSN07 Baju Koko dan BCD – LSN 09B Baju Koko. Jika Anda mencari sesuatu yang lebih santai, BCD juga menyediakan BCD – T-shirt Oblongku Bomb Squad Street Art dan BCD – F&P T-shirt Stripe. Tentu saja semua produk mereka tersebut juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Pada artikel ini, kami juga ingin berbagi sedikit tips dan saran untuk Anda semua para pembaca setia kami. Tips-tips tersebut tentu saja masih berhubungan dengan baju muslim pria atau baju koko. Penasaran dengan itu semua? Baca saja bagian kedua di bawah ini. Selamat membaca!

Tips Memilih dan Merawat Baju Koko dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah kami janjikan di atas, tim iPrice Indonesia akan berbagi sedikit tips untuk Anda semua. Tips dan saran tersebut mengenai cara-cara memilih dan merawat baju koko bagi para pria. Mumpung kita masih merayakan lebaran, tidak ada salahnya kami berbagi sedikit tips-tips ini kepada Anda. Jadi, inilah beberapa tips and trick dalam memilih dan merawat baju koko Anda.

  • Sesuai kepribadian

Dalam memilih baju apapun, tidak hanya baju muslim dan baju koko saja, Anda harus memilih baju yang sesuai dengan kepribadian Anda. Tujuannya sederhana saja, agar Anda gembira dengan sesuatu yang Anda gunakan. Jika Anda seseorang yang simpel dan tidak mau repot, lebih baik Anda memilih baju koko yang polos dan tidak memiliki banyak ornamen. Namun jika Anda seseorang yang gemar dengan tantangan, Anda bisa memilih baju koko yang memiliki banyak motif dan ornamen.

  • Bahan baju koko

Selain dari model, faktor lain yang juga harus perhatikan adalah bahan pembuat baju koko tersebut. Hal ini juga memiliki alasan yang sederhana, agar Anda yang menggunakannya merasa nyaman dengannya. Terlebih lagi jika Anda akan sering menggunakannya, jadi sebisa mungkin pastikan bahanya akan sangat nyaman. Sebagai referensi, Anda bisa memilih baju muslim atau baju koko dengan bahan katun.

  • Warna natural

Jika Anda akan sering menggunakan baju koko tersebut, maka pilihlah warna yang netral. Contoh warna netral seperti warna hitam, putih, cokelat, krem dan masih banyak lagi warna lainnya. Sebisa mungkin jangan membeli baju koko dengan warna-warna yang mencolok seperti, merah, kuning, hijau dan lain-lain. Itu semua agar baju koko tersebut bisa Anda gunakan untuk berbagai kesempatan dan acara.

  • Pisahkan warna

Nah hal ini akan sangat berguna untuk merawat dan menjaga keutuhan dari baju koko tersebut. Ketika Anda akan mencuci baju koko, pisahkan baju koko yang berwarna putih dan berwarna lainnya. Itu semua untuk menghindari efek kelunturan ketika baju koko sedang dicuci bersamaan. Anda tentu tidak mau baju koko putih Anda berubah menjadi baju koko yang memiliki warna pelangi nantinya.

  • Kucek seperlunya

Berbeda dengan baju-baju lainnya, baju koko memiliki bahan yang lebih tipis dan lebih rapuh. Dengan begitu, baju muslim atau baju koko Anda akan lebih mudah rusak dan robek ketika sedang dicuci. Jadi, jangan pernah Anda mengucek baju koko yang sedang dicuci terlalu bersemangat dan kuat. Jika anda menggunakan mesin cuci, mungkin Anda bisa mengganti pengaturannya menjadi tidak terlalu kuat.

  • Gunakan kamper

Nah, baju koko juga akan sangat mudah mengundang ngengat dan jamur di dalam lemari Anda. Untuk menghindari itu, Anda bisa menggunakan kamper barus wangi dan meletakkannya di dalam lemari. Tentu saja Anda tidak ingin ada jamur yang menempel pada baju koko Anda ketika sedang digunakan.

  • Hindari penggunaan plastik

Ada beberapa orang di Indonesia yang menyimpan baju koko mereka menggunakan plastik di dalam lemari. Sebetulnya hal ini terbilang salah, dan akan menimbulkan kesan kuning pada baju koko tersebut. Itu semua karena di dalam lemari memiliki suhu udara yang cukup tinggi dan akan meninggalkan kesan tersebut.

Berbagai Macam Baju Koko BCD di iPrice Indonesia

Melihat banyaknya peminat dan juga banyaknya produk baju muslim dari BCD, maka iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan. Kami menghadirkan banyak pilihan produk mereka di sini, atau Anda bisa langsung mengunjungi bagian “Pakaian BCD” dan juga “Kaos BCD”. Jangan lupa, setiap produk yang ada di iPrice Indonesia sudah ditawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan. Agar belanja Anda lebih murah, gunakan juga kupon eksklusif dari kami khusus untuk Anda. Selamat berbelanja!