Eyeliner dan eyebrow adalah produk paling populer dari brand kosmetik BCL yang berasal dari Jepang. Simak ulasan produk kosmetik BCl di artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan Eyeliner On-Fleek dari BCL!

Salah satu teknik riasan muka yang sangat sulit bagi sebagian besar orang adalah teknik menggambar eyeliner. Faktor penting untuk mendapatkan eyeliner yang rapi dan on-fleek adalah kualitas dari produk eyeliner itu sendiri. Bagi kamu yang belum pernah mendengar nama brand ini, BCL merupakan produk makeup asal negeri Jepang yang memang tidak terlalu terkenal di Indonesia. Namun jangan salah, brand asal Jepang sebenarnya sangat jago dalam urusan memproduksi produk eyeliner berkualitas. Contohnya eyeliner dari BCL ini sering mendapatkan review positif dari para beauty enthusiast.

BCL memiliki dua tipe pada produk eyeliner-nya, yaitu Liquid Eyeliner Slim dan Liquid Eyeliner Thick. Sesuai namanya, produk eyeliner tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu, apakah kamu lebih menyukai eyeliner berukuran tipis atau tebal. Liquid Eyeliner dari BCL ini disebut-sebut memiliki beberapa kelebihan yang jauh lebih unggul dibanding brand lain yang sama-sama mengeluarkan liquid eyeliner. Teksturnya cair namun sangat cepat mengering saat sudah diaplikasikan ke mata. Warna hitamnya sangat pekat dan pigmented sehingga cocok untuk riasan mata yang berat. Tekstur liquid eyeliner BCL juga tidak gampang cracky setelah dipakai seharian. Selain itu, eyeliner BCL juga waterproof sehingga tidak masalah jika terkena air.

BCL juga menyediakan eyeliner bentuk gel pencil sehingga memudahkan kamu untuk mengaplikasikannya karena tidak perlu repot-repot meraut pensil saat ujung eyeliner sudah habis. Untuk eyeliner gel pencil dari BCL memiliki tekstur yang tidak mudah smudge dan mampu bertahan seharian. Selain itu produk BCL terkenal dengan formulanya yang sulit dihapus, sehingga kamu butuh makeup remover khusus untuk menghapus produk BCL dari wajah.

Cara Membuat Bulu Mata Lebih Cantik

Hampir semua cewek pasti mengimpikan memiliki bulu mata yang lentik dan cantik. Namun sayangnya tidak semua cewek beruntung memiliki bulu mata yang panjang dan lebat sejak lahir. Tapi jangan berkecil hati dulu, karena sekarang banyak sekali tips bertebaran yang membuat bulu mata kamu terlihat lebih panjang, lentik dan lebat. Berikut ini terdapat lima bahan yang mudah ditemui untuk mempercantik bulu matamu. Simak yuk!

Minyak Zaitun

Minyak zaitun mengandung vitamin E yang sangat baik dalam hal kecantikan. Vitamin E diperlukan untuk melembabkan kulit dan merangsang pertumbuhan rambut dan bulu pada manusia, tidak terkecuali bulu mata.

Cara penggunaan: pilihlah minyak zaitun murni, ambil kapan dan tuangkan beberapa tetes minyak zaitun ke kapas, pejamkan mata dan oleskan kapas searah dengan arah tumbuh bulu mata, dan tunggu hingga kering lalu basuh dengan air dingin.

Madu Murni

Madu mengandung antibakteri yang bersifat melembabkan kulit, menyuburkan rambut dan banyak mengandung vitamin yang baik untuk kesehatan kulit dan tubuh. Cara penggunaannya pun sama dengan cara mempercantik bulu mata dengan minyak zaitun. Madu juga baik untuk membuat kulit mukamu cerah bersinar. Sebaiknya kamu juga mengaplikasikan madu tersebut ke seluruh wajah kamu. Hal ini membuat bukan hanya bulu mata saja yang terawat dan sehat, tapi kulit wajahmu juga.

Susu

Susu terkenal sering digunakan sebagai bahan utama perawatan tubuh dan wajah, mulai dari sabun susu, lulur susu hingga masker susu. Hal ini dikarenakan susu mengandung vitamin, protein, fosfor, dan kalsium yang dapat merangsang pertumbuhan rambut, menjaga kelembaban dan kesuburan rambut atau bulu. Cara penggunaannya pun sama dengan cara di atas.

Petroleum Jelly

Petroleum Jelly sudah dikenal sejak dulu sangat baik untuk merawat kelembaban kulit. Petroleum Jelly bekerja dengan cara mengunci kandungan air yang ada pada sel kulit sehingga membuat kulit menjadi lembab, tidak cepat kering dan membantu kulit kembali pada kelembaban idealnya.

Kemiri

Kemiri dipercaya dapat merangsang pertumbuhan rambut dan sering digunakan oleh wanita Indonesia pada jaman dahulu untuk merawat rambut. Selain rambut kepala, kemiri dapat digunakan untuk merangsang pertumbuhan bulu mata. Kemiri merupakan bahan alami dan mudah ditemui di mana saja dengan harga yang relatif terjangkau.

Cara penggunaan: ambil kemiri secukupnya lalu tumbuk halus hingga mengeluarkan minyak, oleskan minyak kemiri ke bulu mata secukupnya sebelum tidur, bilas dengan air dingin keesokkan harinya.

Atasi Komedo dengan BCL Tsururi Mineral Clay Mask

Selain produk makeup eyeliner yang ngehits banget, BCL juga menjual berbagai macam perawatan kulit dan perawatan tubuh yang patut kamu coba. Salah satu produk perawatan wajah BCL yang tidak kalah populer dengan eyeliner-nya adalah masker lumpur BCL Tsururi Mineral Clay Mask yang diklaim ampuh untuk mengangkat komedo dan mengecilkan pori-pori di wajah kamu.

Masker BCL Tsururi Mineral Clay Mask mengandung ghassoul mineral clay yang merupakan lumpur alami yang digali dari gunung Atlas negara Moroko. Menurut studi, lumpur ini mengandung bahan-bahan kimia yang dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuat wajah lebih kencang dengan cara mengecilkan pori-pori kulit. Masker Tsururi Mineral Clay Mask dari BCL ini juga mengandung argan oil dan ekstrak bunga mawar yang membuat masker ini memiliki bau yang wangi.

Cara memakai masker ini pun sangat mudah: pertama-tama bersihkan wajah kamu dengan pembersih muka, kemudian keringkan wajah. Setelah itu aplikasikan masker BCL Tsururi Mineral Clay Mask ini ke wajahmu. Waktu mendiamkan maskernya pun terbilang sangat cepat, yaitu hanya 3 menit saja kamu sudah bisa membilas wajahmu. Bilas wajah dengan bersih tanpa menggosok-gosokkan wajah. Dianjurkan kamu memakainya tiga kali seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik. Setelah rutin pemakaian, kamu akan merasakan kulitmu semakin lembut, kencang, dan terlihat glowing.

Dapatkan Ragam Produk BCL di iPrice Indonesia

Meskipun BCL merupakan salah satu brand makeup dan perawatan kulit yang bagus, namun sayangnya merek ini belum secara resmi masuk di Indonesia. Beruntung, kamu bisa membelinya secara online di iPrice Indonesia.

NEW