Boneka beruang selalu menjadi favorit baik bagi anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Simak artikel ini untuk informasi menarik tentang boneka beruang.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Cara Merawat Boneka Beruang ala Orang Indonesia

Setidaknya di rumah Anda pasti memiliki satu atau dua boneka beruang sebagai hiasan atau sebagai teman tidur bagi si kecil atau teman tidur Anda sendiri. Ya, boneka beruang ini memang seperti boneka yang hampir semua kalangan menyukainya. Popularitas boneka beruang ini sudah tidak diragukan lagi. Namun tahukah Anda bahwa menyimpan boneka beruang tanpa sering merawatnya akan membuat boneka menjadi sarang kuman, kotoran, dan penyakit? Terutama bagi Anda yang sering tidur atau bermain dengan boneka beruang kesayangan, walaupun kesannya sepele namun Anda jangan lupa untuk merawat dan mencuci boneka Anda, lho! Dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa tips untuk merawat boneka beruang Anda dengan cara yang mudah diterapkan.

  • Cara mencuci boneka beruang agar bulunya tetap halus dan lembut

Pertama-tama, perhatikan label pada boneka beruang Anda untuk mengetahui apakah boneka tersebut dapat dicuci menggunakan mesin cuci atau harus menggunakan tangan saat mencucinya, namun jika tidak ada label yang tertera, Anda dapat mencucinya dilihat dari jenis bulu boneka Anda.

Boneka dengan bulu yang panjang dan halus sebaiknya dicuci menggunakan tangan, namun bila boneka beruang Anda memiliki bulu yang pendek dan cenderung tebal, Anda bisa mencucinya dengan mesin cuci dalam mode gentle. Jika boneka beruang Anda hanya berdebu, Anda dapat membersihkannya menggunakan air hangat, lalu mengusap permukaan boneka secara perlahan lalu dikeringkan dengan angin-anginan. Anda juga dapat menggunakan alat penyedot debu (vacuum cleaner) sehingga boneka beruang Anda dapat bersih kembali. Setelah itu, sisir bulu boneka Anda agar bulu tetap lembut, gunakan sisir yang berongga besar.

Jangan keringkan boneka langsung di bawah sinar matahari karena dapat mengempeskan isi boneka, cukup diangin-anginkan atau dijemur di tempat yang teduh dan tidak terlalu terpapar sinar matahari. Dengan cara ini, bulu boneka beruang Anda dapat tetap halus dan lembut.

  • Cara merawat boneka beruang agar tidak bau, tidak rusak dan tidak kempes

Ada beberapa tips agar boneka beruang Anda tidak bau setelah dicuci. Pertama, jangan biarkan boneka beruang Anda basah dan lembap berlama-lama. Sebaiknya perhatikan cuaca terlebih dahulu sebelum mencuci boneka Anda, sekiranya boneka Anda harus kering tidak lebih dari sehari. Anda dapat menggunakan kipas angin untuk mengeringkan boneka Anda. Letakkan boneka Anda di depan kipas angin dengan kecepatan maksimal.

Untuk mencegah boneka Anda dari bau tidak sedap, Anda dapat menambahkan pewangi saat mencuci boneka Anda atau menyemprotkan wewangian ketika sudah kering. Untuk menghindari kerusakan, jangan mengeringkan boneka dengan pengering rambut karena hal itu dapat membuat boneka Anda kusut dan tidak halus.

Dapatkan Boneka Beruang Jumbo di iPrice Indonesia

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan boneka beruang dengan ukuran besar? Baik itu membeli sendiri atau menerima hadiah dari orang lain. Anda dapat menemukan koleksi boneka beruang berbagai macam ukuran dan warna di iPrice Indonesia secara lengkap. Mau boneka beruang besar? Kami menyediakan produk beruang dengan dua warna pilihan seperti warna cokelat atau pink. iPrice Indonesia juga menjual berbagai macam pakaian untuk boneka beruang Anda, lho! Lucu bukan? Segera miliki boneka beruang untuk menemani tidur Anda sekarang!

Anda mungkin juga menyukai

Brand

Bear

Kategori

Boneka
NEW