Dapatkan aneka action figure “Beauty & The Beast”, produk kecantikan, perawatan kulit, serta produk beauty lainnya termurah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk tips kecantikan dan perawatan action figure.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Beauty Indonesia – Tips Kecantikan dan Perawatan Action Figure Terkini

Film “Beauty & The Beast” sangat sukses, bahkan dapat dikatakan sebagai film putri Disney yang paling heboh dan laris sepanjang sejarah, melebihi Cinderella! Selain merekrut aktor dan aktris ternama, film “Beauty & The Beast” juga tidak mengecewakan berkat efek visual, kostum, gaun dan jalur cerita yang dimodifikasi sehingga agak moderen dan lebih menyentuh. Dari semua hal tersebut, yang menjadi pusat perhatian adalah karakter Belle yang dimainkan oleh Emma Watson. Dalam film tersebut, Emma Watson terlihat cantik sekali meskipun memakai makeup yang minimal, membuat semua orang jatuh hati. Seandainya dapat memiliki wajah yang mulus, segar dan berseri-seri seperti Belle tanpa memakai banyak makeup! Hal tersebut bukan impian belaka lho, kalau kamu tahu cara-cara alami untuk membuat kulit sehat dan cantik. iPrice Indonesia menjual berbagai macam produk perawatan kulit, perawatan rambut, kesehatan serta makeup Beauty secara online dengan harga yang bersahabat. Selain itu, bagi kamu yang sangat menggemari film “Beauty & The Beast”, dpat juga membeli aneka action figure “Beauty & The Beast” di iPrice Indonesia! Masih ada banyak produk Beauty lainnya yang tersedia seperti pakaian, tas, jam tangan, ponsel & tablet dan sebagainya, semuanya ditawarkan dengan harga murah. Dapatkan dulu tips merawat action figure dan kecantikan dalam artikel ini sebelum berbelanja!

Ikuti Tips Ini Agar Cantik Seperti Belle “Beauty and the Beast”!

Berikut adalah beberapa tips kecantikan yang dapat kamu ikuti agar memiliki kulit yang sehat, mulus dan cantik alamiah seperti Belle:

  • Pepatah minum air putih 8 gelas sehari tidak hanya berdampak positif bagi kesehatan tapi juga bagi kecantikan kulit. Rajin minum air putih dapa membantu menjaga kelembaban kulitmu sehingga tidak kering dan senantiasa kenyal. Terlihat lho, perbedaan kulit orang yang suka minum air putih dengan yang tidak.
  • Banyak hal dapat dilakukan untuk menjaga kebersihan wajah, salah satunya adalah dengan mencuci tangan sebelum menyentuh wajah. Hal ini sangat penting karena merupakan kebiasaan yang tidak disadari, apalagi jika wajahmu berjerawat, pasti ‘gatal’ ingin memencetnya! Selain itu, bersihkan wajahmu secara teratur setiap pagi dan malam serta hindari tidur dengan makeup yang belum dibersihkan. Tidak hanya menjaga kebersihan wajah, mandi secara teratur juga sangat penting agar kulit tubuhmu sehat dan cantik.
  • Pilihlah produk perawatan kulit yang cocok dengan kulit kamu dan terpercaya seperti produk perawatan kulit Kamu dapat membeli berbagai mcam masker wajah, minyak tubuh, alat pemijat wajah, krim malam dan aneka produk perawatan kulit Beauty lainnya secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia.
  • Bagi kamu yang merokok dan suka minum alkohol, cobalah untuk mengurangi kebiasaan tersebut karena rokok dan alkohol dapat membuat kulit kamu menjadi cepat berkeriput dan terlihat tua. Sementara itu, jika kamu tidak merokok, usahakan untuk menghindari tempat-tempat yang penuh asap rokok karena dapat mempengaruhi kesehatan kulitmu.
  • Rutin berolahraga tidak hanya membuat tubuhmu ramping dan membangun masa otot, tapi juga membuat kulitmu menjadi sehat dan cantik, lho! Usahakan untuk berolahraga minimal 30 menit setiap hari, atau tiga kali seminggu selama 1-2 jam sehingga kulitmu menjadi kencang dan tubuh terbebas dari penyakit.

Tips Merawat Action Figure Beauty & The Beast Indonesia

Berikut adalah tips merawat action figure “Beauty & The Beast” serta action figure lainnya agar awet dan senantiasa terlihat ciamik:

Jauhi dari Sinar Matahari
Ketika menyimpan koleksi action figure, pastikan kalau koleksi action figure kamu tidak terjemur sinar matahari dan disimpan di tempat yang teduh dan kering. Jika koleksi action figure sering tersorot sinar matahari, lama-kelamaan warnanya akan menjadi kusam dan pudar.
Bersihkan Secara Rutin
Tak peduli berapa besar koleksi action figure yang kamu miliki, jangan malas untuk membersihkannya secara rutin. JIka kamu memajang koleksi action figure pada tempat yang terbuka, cukup dibersihkan menggunakan kemoceng setiap hari agar tidak berdebu. Kamu juga bisa membersihkan koleksi action figure dengan kain lembut yang telah ditetesi sedikit air minimal seminggu sekali. Hati-hati ketika menggerakkan action figure yang bersendi. Untuk bagian-bagian sempit pada action figure dapat dibersihkan dengan menggunakan mesin penyedot debu atau kompresor mini.
Hilangkan Noda Membandel dengan Alkohol
Jika koleksi action figure kamu terkena kotoran, kamu bisa menggunakan alkohol untuk menghilangkan noda yang membandel, setelah itu lap hingga benar-benar kering. Kami sangat menyarankan alkohol karena alkohol tidak merusak bahan plastik, metal atau elektronik.
Jauhkan dari Bahan-bahan Keras
Bahan-bahan keras yang merusak seperti minyak, bensin dan api harus dijauhkan dari koleksi action figure kamu. Jika koleksi action figure kamu terkena minyak maka warnanya akan menjadi kusam, jika terkena bensin cat pada action figure akan terkelupas dan plastiknya menjadi lumer dan yang terakhir – tentunya kamu tidak mau kan koleksi action figure kamu lenyap dimakan api? Selain itu, jauhkan juga koleksi action figure kamu dari jangkauan anak-anak.

Segera dapatkan makeup Beauty, perawatan kulit Beauty, perawatan rambut Beauty, produk kesehatan Beauty, mainan Beauty, pakaian Beauty, tas Beauty, suplemen makanan Beauty, alat cukur Beauty, perhiasan Beauty dan produk Beauty lainnya yang kamu sukai dengan secara online harga termurah hanya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja, merawat kulit, berdandan serta mengoleksi action figure!

NEW