Bebe dengan produk-produk hasil desainnya itu dapat membuat anda tampil bergaya dan 'kekinian'! Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Bebe maka anda dapat membacanya pada artikel berikut ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga bebe Terbaik 2019

Terpopuler

Lebih Bergaya dengan Bebe Indonesia

Pakaian adalah sebuah kebutuhan primer untuk semua orang. Apalagi jika seseorang bisa menggunakan sebuah pakaian yang bergaya atau stylist dan tidak ketinggalan zaman, itu adalah keinginan setiap insan di dunia ini. Bebe Indonesia dapat memenuhi keinginan itu dengan produk-produknya yang ‘kekinian’. Dimulai dari baju, dress atau gaun, celana dan rok, sepatu dan sandal, begitu juga dengan parfum telah di produksi oleh Bebe. Mari kita bahas lebih lanjut mengenai fashion brand berikut ini.

Sejarah dari Bebe Indonesia

Bebe adalah sebuah perusahaan atau brand yang sudah mendunia atau multinasional dan terkenal produk-produk fashion-nya. Fashion yang diberikan oleh Bebe adalah sebuah gaya yang memiliki gaya hidup sensual dan ‘jetset’ atau high class. Bebe lebih memfokuskan brand-nya kepada para wanita di dunia yang memiliki ‘sense’ yang unik terhadap fashion. Semua ini di mulai pada tahun pertengahan 1970-an ketika sang pendiri, Manny Manshouf melihat peluang dan kebutuhan di pasar dunia mengenai pakaian wanita. Pakaian wanita yang dimaksudkan disini lebih di ekslusifkan kepada desain pakaian untuk kaum wanita muda. Kenapa wanita muda? Karena mereka akan menjadi sebuah tren untuk perkembangan mode di masa depan. Toko Bebe pertama kali di buka di pusat kota San Francisco pada tahun 1976. Ada yang beberapa fakta yang unik mengenai asal usul nama Bebe ini sendiri, nama Bebe ini adalah sebuah ‘plesetan’ dari kutipan kata-kata dari Hamlet yaitu “to be or not to be” yang merupakan kata-kata favorit dari Manny. Cara penyebutan yang benar dari brand bernama Bebe ini sebenarnya adalah “Bibi” atau “Bee Bee”. Berdasarkan penyebutannya, namanya merupakan sebuah plesetan dari bahasa Turki untuk “wanita” dan Bahasa Perancis untuk “baby”.

Memang belum ada yang mengatakan atau menyebutkan mengenai sebuah merger resmi di Indonesia namun bagi sebuah perusahaan fashion, sebuah merger resmi tidaklah terlalu penting. Jika mereka sudah memiliki toko retail resmi di Indonesia maka itu semua sudah cukup untuk menambah pemasukan mereka dari pasar Indonesia. Setelah lebih dari 45 tahun lamanya – semenjak 1970-an -, Bebe sekarang ini telah memiliki lebih dari 200 toko retail resmi di seluruh dunia termasuk juga dengan di Indonesia. Bebe memiliki sebuah tim khusus yang bekerja untuk terus mengembangkan fashion yang akan mereka produksi dan juga untuk terus mengikuti tren yang ada di dunia sekarang ini. Bebe juga merupakan sebuah brand hampir tidak pernah gagal untuk memukau masyarakat dunia dan akan tetap selalu berada di hati para wanita di dunia dan di Indonesia khususnya.

Mewakilkan Bebe di Seluruh Dunia

Untuk brand seperti Bebe yang bergerak dalam bidang fashion, sangatlah penting untuk terus mempromosikan dan mempopulerkan hasil desain mereka. Salah satu caranya adalah dengan mempunyai brand ambassador untuk deretan baju hasil desainernya itu. Berikut beberapa brand ambassador untuk Bebe:

Melinda Bam
Melinda Bam adalah seorang yang telah dinobatkan menjadi “Miss Africa Selatan” pada tahun 2012 kemarin. Melinda adalah seorang wanita muda yang mempunyai semangat tinggi, motivasi tinggi serta seorang wanita pekerja keras. Dibalik semua itu Melinda juga seorang yang mempunyai rasa humor yang baik dan dikarenakan oleh inilah Bebe memilihnya menjadi salah satu brand ambassador-nya.
Tanya Van Graan
Tanya Van Graan adalah seorang artis, penyanyi dan juga model berasal dari Afrika Selatan. Tanya sudah banyak bermain Film dan juga TV seri di dunia ini seperti Pirates of The Caribbean, Snitch 2, Hadcopy, Death Race 2 dan masih banyak lagi film lainnya.
Lorinda Voges
Lorinda Voges adalah seorang wanita yang mempunyai banyak bakat dan selama lima belas tahun terakhir ini dia telah melakukan brand ambassador untuk berbagai macam brand. Pengalamannya yang sudah menumpuk dan juga koneksi yang banyak telah memberikan kesuksesan terhadap karirnya. Sekarang ini Lorinda memiliki perusahaan sendiri yaitu 4Elements yang bergerak dalam bidang selebriti manajemen dan Public Relation.

Viva La Vida!

Musim semi adalah waktu yang tepat untuk para perusahaan fashion mengeluarkan pakaian hasil desain mereka dan mempromosikannya. Tentu saja Bebe tidak akan ketinggalan untuk membuat sebuah acara fashion show untuk seluruh wanita di dunia. Acara ini telah diberi nama Viva La Vida! Yang mempunyai makna bahwa musim semi akan menambahkan warna baru pada koleksi anda. Acara Viva La Vida! Ini telah di ikuti oleh berbagai model terkenal dari seluruh dunia seperti Irina Shayk. Bahka Irina Shayk menjadi model utama dalam acara ini dengan membawa kehidupan berseni denga berbagai macam desain becorak bunga dan macan tutul.

Beberapa pakain utama yang ditunjukan pada acara ini adalah gaun hi-lo, gaun koktail elegan, setelan linen dan juga jumpsuits unik. Pakaian tersebut juga telah di tambahkan dengan beberapa kelengkapan seperti aksen metalik dan juga manik-manik yang berkilau. Dikarenakan pakaian yang di keluarkan di khususkan untuk musim semi maka warna yang ditampikan merupakan warna-warna pirus dan juga pastel kuning. Warna-warna ini tentunya akan memberikan kesan tropis, santai dan nyaman untuk di pandang mata. Tentu saja ada beberapa aksesoris yang dikeluarkan pada acara tersebut diantaranya kalung, gelang dan anting-anting yang memang di cocokan dengan pakaian yang telah di keluarkan. Tidak lupa juga sandal bertali metalik dan wedges netral untuk memberikan kesan fantastik pada penampilan anda.

Jadi anda pasti tertarik dengan beberapa produk yang dikeluarkan oleh Bebe ini. Anda bisa mendapatkan semua produk dari Bebe pada halaman web iprice.co.id pada bagian pakaian dan kesehatan & kecantikan. Anda juga bisa mendapatkan kupon diskon untuk produk tertentu dari Bebe pada bagian kupon. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan semuanya sekarang juga!