Toko online Bell menjual berbagai macam pakaian, kamera CCTV, alarm pengaman, hingga perhiasan dan jam tangan. Dengan ragamnya barang yang dijual oleh toko online Bell membuat Anda dapat menemukan benda-benda yang Anda butuhkan. Simak artikel ini untuk informasi lebih lengkap.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Perketat Keamanan Rumah Anda dengan Alarm dari Bell

Peribahasa “sedia payung, sebelum hujan” dapat mengacu pada topik apa saja. Salah satunya ketika berbicara mengenai sisi keamanan rumah. Sebuah rumah tentunya harus terlindungi dan aman dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti pencurian, perampokan, maupun kejahatan lainnya. Perlu diketahui, untuk membuat rumah selalu aman dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya pasang alarm rumah. Alarm dapat bekerja sebagai “sinyal tanda bahaya”, sehingga ketika ada seseorang yang ingin berbuat kejahatan, dapat segera terdeteksi oleh adanya alarm yang terpasang di rumah Anda tersebut.

Jenis-Jenis Alarm untuk Rumah

Alarm Besi Baja

Ketika Anda hendak memasang alarm sebagai sinyal tanda bahaya, pilihlah yang tidak nyata terlihat bahwa itu adalah alarm. Ada baiknya Anda memilih jenis alarm gembok yang terbuat dari bahan besi dan baja, sehingga alarm yang terpasang di rumah dapat terlihat lebih natural. Siapapun yang melihat alarm besi baja tersebut akan berpendapat bahwa itu adalah gembok biasa. Namun, ketika gembok tersebut dipaksa agar terbuka, maka secara otomatis akan berbunyi sebagai alarm.

Alarm Bel Pintu

Selama ini ketika Anda bertamu ke rumah kerabat dan melihat bel pintu yang berbunyi, mungkin berpikir bahwa itu hanyalah bel pintu biasa. Namun, ternyata bel pintu yang secara otomatis dapat langsung berbunyi ketika mengetahui ada kehadiran seseorang melalui sensor cahaya, termasuk jenis alarm rumah. Alarm bel pintu adalah jenis alarm lainnya yang dapat Anda pilih. Teknologi untuk alarm ini menghubungkan wireless dan tidak hanya rumah yang memasang alarm bel pintu, namun juga di pertokoan, perusahaan, bahkan industri skala besar sudah memasang alarm bel pintu ini.

Alarm Gantungan Kunci Bersiul

Untuk jenis sensor rumah yang satu ini terbilang cukup unik. Namun, sangat berguna bagi Anda yang mudah lupa ketika meletakkan kunci. Inilah alarm yang dapat membantu Anda agar tidak kebingungan mencari kunci. Sebab sensor alarm ini akan berbunyi ketika Anda bersiul. Di manapun Anda lupa meletakkan barang atau kunci kendaraan sebelumnya, asalkan Anda bersiul, maka alarm berbentuk gantungan kunci tersebut akan berbunyi.

Alarm Door Stop

Apakah Anda termasuk orang yang super sibuk? Apakah Anda hanya mengizinkan orang tertentu untuk masuk ke ruang kerja? Jika demikian, maka Anda perlu memiliki alarm jenis “door stop”. Alarm ini merupakan alarm yang akan mencegah seseorang masuk ke ruangan Anda, sehingga pintu akan tertahan agar tidak dapat terbuka paksa. Jenis alarm door stop ini juga berguna sebagai pengaman ruangan, seperti kamar hotel maupun ruang penting lainnya.

Panduan Untuk Menjaga Keamanan dan Keselamatan Rumah

Dewasa ini di tengah kebutuhan yang melesat dengan cepat seiring naiknya semua harga kebutuhan, tingkat kejahatan pun meningkat dengan cukup signifikan. Di berita hampir tiap hari kita mendengar dan melihat kasus pencurian, perampokan dan pembobolan rumah dengan segala modus operandinya. Ada yang memaksa masuk, ada yang masuk diam diam, ada yang menyamar menjadi tukang antar ini dan itu, dan lain-lain.

Berbagai macam modus operandi yang semakin kreatif tersebut membuat kita mau tidak mau harus meningkatkan kewaspadaan, terutama menjaga keamanan dan keselamatan rumah. Menjaga keamanan dan keselamatan rumah memang bukanlah hal yang mudah, apalagi di tengah kesibukan harian kita yang menuntut kita tidak bisa berada di rumah pada siang harinya, belum lagi kalaupun di rumah, banyak kita habiskan untuk istirahat. Berikut ini terdapat berbagai upaya untuk menjaga keamanan dan keselamatan rumah yang bisa Anda praktikkan:

  • Menjelang tidur atau ketika bepergian, pastikan pintu dan jendela dalam keadaan tertutup rapat dan terkunci.
  • Memasang tralis pada jendela, untuk berjaga jaga dan mencegah potensi masuknya pencuri lewat jendela.
  • Malam hari, usahakan keadaan rumah tetap terang dan mempunyai cahay yang cukup, sehingga meminimalisir keinginan para pencuri untuk masuk, karena gelap adalah kesempatan yang baik bagi mereka untuk tidak terlihat.
  • Menyimpan uang dan barang berharga pada tempat yang aman dan tersembunyi
  • Curiga dan berprasangka buruk memang tidak baik, namun tidak ada salahnya untuk tetap waspada pada orang orang yang tidak dikenal yang suka berkeliaran di dekat rumah anda. Termasuk salesman atau utusan dari organisasi tertentu.
  • Simpanlah nomor penting, hingga kalau sewaktu-waktu dibutuhkan anda bisa langsung menghubungi nomo tersebut. Misal nomor petugas keamanan komplek atau petugas RT sekitar rumah anda.
  • Memelihara anjing penjaga mungin juga bisa dijadikan alternatif.
  • Mempekerjakan security atau satpam pengaman di depan rumah. Namun sayangnya tidak semua dari kita punya kemewahan untuk melakukan hal ini.
  • Membeli atau memiliki alat pengaman dan pemeliharaan rumah, seperti gembok dan alarm. Bahkan kalau seandainya dibutuhkan, anda bisa melengkapi rumah anda dengan CCTV.

Dapatkan Berbagai Macam Alat Keamanan Lainnya di iPrice Indonesia

Mengetahui pentingnya untuk memperketat keamanan rumah, Anda pasti ingin segera membeli peralatan keamanan demi kenyamanan rumah Anda. iPrice Indonesia merupakan tempat yang tepat di mana Anda bisa menemukan berbagai macam alat keamanan berkualitas untuk mencegah tindakan kejahatan di rumah Anda.

Ternyata meningkatkan keamanan rumah tidak hanya melengkapinya dengan kamera CCTV atau alarm rumah saja, namun juga dengan memberikan lampu penerangan di setiap sudut rumah sehingga membuat orang menjadi segan melakukan hal macam-macam terhadap rumah Anda. Segera dapatkan berbagai macam alat keamanan secara lengkap hanya di iPrice Indonesia.

NEW