Naik

Temukan Tas Bellagio Kesukaan Anda di iprice Indonesia

Bagi para wanita, tas bukan hanya sebuah tempat untuk memudahkan mereka membawa barang-barang namun juga sebagai pelengkap gaya keseharian mereka. Oleh karena itu, tidak heran jika wanita memiliki hobi menimbun tas di rumah sehingga tidak sadar koleksi tasnya sudah sangat banyak. Sebanyak apapun tas yang telah dimiliki di rumah, tentu Anda tidak dapat menolak koleksi tas Bellagio yang ada di iprice Indonesia

Seputar Tas Bellagio yang Tersedia di iprice Indonesia

Seperti merek tas pada umumnya, Bellagio memiliki beragam jenis tas mulai dari tas berjenis clutch yaitu tas kecil yang biaanya digunakan untuk pergi ke pesta atau acara formal lainnya. Tas berjenis hobo yang berbentuk menyerupai bulan sabit berukuran besar dan dapat digantungkan di bahu. Tas berjenis satchel yang memiliki ciri khas bentuknya yang kotak dan terbuat dari bahan kulit baik itu kulit asli, maupun kulit sintetis. Beberapa tas Bellagio yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Bellagio – Handbag Snake Skin Pattern
  2. Bellagio – Handbag in Blue Color

Tampil keren saat berjalan-jalan dan pergi ke arisan dengan Bellagio Handbag Snake Skin Pattern yang cantik dan elegan. Meskipun diberi nama Snake Skin Pattern tetapi tas ini tidak benar-benar menggunakan kulit ular, hanya saja mengadaptasi detail seperti kulit ular yang cocok dipadukan dengan warna krem pada body tas. Menggunakan tas ini ke pesta dan beragam acara lainnya akan membuat Anda semakin fashionable.

Selain itu terdapat juga Bellagio Handbag in Blue Color, sebuah tas yang dilengkapi dengan tali panjang yang dapat diletakkan pada bahu Anda. Dibagian luarnya, terdapat detail lubang-lubang kecil berbentuk bunga dan daun yang sangat chic. Tas ini sangat cocok digunakan untuk berjalan-jalan maupun pergi kuliah bagi Anda yang masih kuliah.

Tips Agar Tas Kulit Sintetis Anda Tahan Lama dan Tidak Mengelupas

Tas dari bahan kulit memang terlihat lebih eksklusif dan juga klasik, namun tidak dipungkiri tas yang menggunakan bahan kulit asli pasti dibanderol dengan harga belasan hingga ratusan juta. Oleh karena itu, kulit sintetis menjadi jalan lain bagi mereka yang menginginkan tas kulit dengan harga terjangkau. Agar tas kulit sintetis Anda tahan lama dan tidak mengelupas, Anda dapat mengikuti beberapa tips berikut ini:

  1. Jauhkan tas berbahan kulit sintetis dari sinar matahari secara langsung dan air. Paparan sinar matahari juga cipratan air dapat membuat tekstur tas kulit cepat rusak, warna memudar bahkan retak. Selain itu, cipratan air juga menyebabkan tas gampang ditumbuhi jamur.
  2. Tidak meletakkan tas kulit dengan cara menumpuknya. Menumpuk tas di tempat yang kecil dan lembab dapat membuat lapisan tas kulit tergores atau bahkan mengelupas. Idealnya, tas kulit diletakkan dalam posisi berdiri di dalam lemari agar tetap awet.
  3. Bersihkan tas kulit dengan cairan pembersih khusus yang dapat diperoleh di toko-toko yang menjual tas.
  4. Tips yang terakhir yaitu tas kulit tersebut harus sering digunakan. Kelembaban dan kelenturan tas dari bahan kulit sintetis akan semakin berkurang jika tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama. Oleh itu, Anda harus rajin menggunakannya.

Selain tas, dapatkan juga sepatu Bellagio serta perlengkapan mandi dan tubuh Bellagio dari iprice Indonesia.


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih