iPrice Indonesia menjual beragam macam baju anak branded seperti kaos karakter Ben 10. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tips Memilih Pakaian Anak yang Nyaman

Anak sangat mudah kedinginan maupun kepanasan. Untuk itulah, sebagai orangtua harus memiliki perhatian yang tepat dalam memilih pakaian yang sesuai untuk kesehatan dan kenyamanan anak. Memilih pakaian untuk anak-anak lebih besar mengacu pada pedoman: bisa menghangatkan, terbuat dari bahan yang aman dan tidak mengiritasi kulit anak, dan tidak membatasi ruang gerak anak.

Pilihlah baju anak yang bisa menjaga tubuh anak Anda tetap hangat, tidak terlalu tebal juga tidak terlalu tipis, kemuedian sesuaikan dengan cuaca dan daya tahan anak. Pakaian yang terlalu tipis saaat cuaca dingin akan membuat anak Anda lebih rentan terserang penyakit seperti flu atau demam. Sebaliknya pakaian terlalu tebal saat cuaca panas memberikan ketidaknyamanan bagi anak. Pakaian anak harusnya tidak membatasi gerakan badan maupun tangan dan kaki sehingga Anda harus mempertimbangkan ukuran yang pas bagi anak Anda. Memilih pakaian anak yang terlalu longgar atau terlalu ketat akan membuat anak Anda merasa tidak nyaman.

Inilah Kain Pakaian yang Cocok untuk Anak Anda

Saat memilih pakaian bagi si kecil, selain memilih ukuran yang tepat, Anda juga harus memilih jenis kain yang cocok untuk pakaian anak Anda. Biasanya pemilihan jenis kain ini disesuaikan dengan fungsi dari pakaian itu sendiri. Misalnya pakaian bayi menggunakan bahan baju bayi yang halus, lembut, dan nyaman dipakai, atau untuk baju kaos anak biasanya menggunakan bahan katun combed untuk baju anak. Berikut ini adalah jenis-jenis bahan yang cocok untuk baju anak Anda:

  • Kain Katun

Kain katun adalah jenis kain rajut (knitting) yang berbahan dasar serat kapas. Terdapat jenis kain yang mirip dengan kain katun yaitu kain polyester. Cara mudah untuk membedakannya adalah apabila kain katun dibakar maka baunya seperti kertas atau kayu dibakar dan kemudian menjadi abu.

  • Kain pique/lacoste

Kain lacoste piquee biasa digunakan untuk membuat baju anak atau kaos polo.

  • Kain Polyester

Kain polyester adalah kain yang tingkatnya berada di bawah katun. Bahan dasarnya adalah benang polyester. Sama dengan katun, bahan polyester juga tersedia dalam bentuk bahan baju anak atau kaos oblong. Kain baju anak yang berbahan dasar polyester memiliki bentuk dan tekstur hampir mirip dengan kain katun. Cara membedakannya adalah kain polyester apabila dibakar maka baunya seperti plastik dibakar, jalan apinya cepat dan kemudian menjadi arang.

  • Light weight wools

Kain wol mungkin sering kali identik dengan bahan yang berat. Untuk lightweight wools, sesuai dengan namanya, kain wol ini tergolong ringan dan bisa dipadukan dengan apa saja. Pakaian yang terbuat dari lightweight wools pun nyaman dipakai. Kelebihan lainnya, kain jenis ini lebih awett dan tahan lama.

  • Akrilit

Akrilit merupakan bahan untuk membuat kemeja. Biasanya dikombinasikan dengan rompi berbahan lightweight wools.

Membuat Anak Anda Tampil Keren dengan Ben 10

Bagi anak-anak yang memasuki umur 6-10 tahun pasti sedang sibuk-sibuknya dengan kegiatan sekolah dasar. Tentunya anak Anda memerlukan kegiatan refreshing dari tugas-tugas sekolahnya. Ajaklah anak Anda bermain dan berkegiatan di luar sekolah agar anak Anda tidak cepat bosan dan jenuh. Anda bisa mengajaknya ke berbagai kegiatan positif seperti kegiatan berolahraga atau jalan-jalan ke kebun binatang. Namun tidak hanya orang dewasa saja yang bisa tampil keren, anak Anda juga pantas untuk mendapatkan pakaian terbaik yang nyaman untuknya.

Salah satu pakaian yang nyaman dan pasti disukai oleh anak Anda adalah pakaian dengan karakter favoritnya. Salah satu karakter kartun yang sedang digemari oleh anak-anak adalah karakter Ben 10. Ben 10 adalah kartun animasi yang sedang booming di Indonesia. Ben 10 menceritakan tentang anak bernama Ben yang menemukan jam tangan unik namun misterius di tangannya. Ternyata jam tangan tersebut mampu mengubah Ben menjadi sepuluh bentuk monster yang berbeda-beda. Ben menggunakan jam tangan tersebut untuk melawan alien-alien jahat yang ingin menyerang bumi.

Karakter superhero tersebut tentu menjadi favorit anak-anak karena mengajarkan kebajikan dan keberanian, sehingga tidak heran bila karakter animasi menjadi panutan dan membuat mereka ingin menjelma menjadi karakter animasi favoritnya. Bila anak Anda menyukai karakter Ben 10, Anda bisa memberikannya berbagai macam pakaian Ben 10 supaya anak Anda senang dan tampil lebih keren.

Salah satu produk bergambar karakter animasi Ben 10 yang paling laris adalah kaos anaknya. Kaos anak Ben 10 ditandai dengan wajah karakter Ben sendiri dengan nuansa warna hijau dan hitam. Selain itu desain karakter Ben 10 juga tidak monoton, namun sangat beragam. Kaos Ben 10 ini juga menggunakan bahan katun combed sebagai bahan pakaiannya, jadi Anda tidak perlu khawatir anak Anda tidak nyaman dan leluasa saat memakainya.

Selain kaos karakter, ragam pakaian serba Ben 10 yang pasti disukai anak Anda adalah sepatunya. Sepatu dengan karakter Ben 10 ini juga hampir sama dengan kaosnya, yaitu bernuansa hijau dan hitam. Sepatu Ben 10 yang tersedia pun terdiri dari sepatu sport yang cocok untuk berolahraga dan juga sepatu sendal kasual yang bisa digunakan untuk sehari-hari. Untuk sepatu sport-nya sendiri dilengkapi dengan cushion yang nyaman sehingga aman bagi anak Anda untuk berjalan, berlari, dan bermain dengan teman-teman sebayanya. Sepatu sport Ben 10 ini juga dilengkapi dengan lampu yang bisa menyala dan juga kompas di bagian strap-nya.

Dapatkan Ragam Produk Karakter Ben 10 di iPrice Indonesia

Bagi Anda yang kebingungan membeli kaos anak karakter Ben 10, sepatu, hingga jam tangannya, jangan khawatir karena iPrice Indonesia menyediakan ragam produk karakter Ben 10 secara lengkap. Produk-produk karakter Ben 10 ini bisa Anda beli untuk konsumsi pribadi dan juga bisa digunakan sebagai kado untuk kerabat.

NEW