Dikenal sebagai produk kosmetik dengan nama-nama yang nyentrik dan juga fun, Benefit kini menjadi salah satu produk kosmetik pilihan wanita Indonesia. Simak ulasan lengkapnya hanya di artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Lebih Cantik Dengan Benefit Cosmetics Indonesia

Kosmetik, bagi sebagian wanita Indonesia, adalah salah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi. Ada yang kurang ketika keluar rumah tanpa merias wajah dan mengaplikasikan beberapa produk kosmetik dasar, seperti lipstik ataupun bedak.

Benefit Cosmetics Bermula

Benefit Cosmetics didirikan oleh dua orang wanita yang berasal dari Amerika, Jane dan Jean Ford di tahun 1976. Dari nama kedua wanita ini, Anda bisa menebak bahwa mereka memang terlahir kembar. Pada awalnya, Benefit belum bernama Benefit dan belum memproduksi koleksi produk kosmetiknya sendiri. Pada awal berdirinya, Benefit bernama The Face Place, dan hanya berupa toko yang menjual produk kosmetik instan yang bisa digunakan langsung oleh mereka yang membutuhkan kosmetik dengan cepat, juga tanpa banyak step yang harus dilakukan. Pada awal kemunculannya, The Face Place dengan cepat diterima oleh pasaran wanita di San Francisco karena produknya yang dapat digunakan oleh semua wanita, bahkan yang tidak mengetahui bagaimana cara untuk merias wajah ataupun menggunakan produk kosmetik. Jane and Jean memiliki keyakinan bahwa menggunakan produk kosmetik dan merias wajah adalah suatu hal yang seharusnya menyenangkan untuk dilakukan oleh semua wanita. Tidak heran, The Face Place pada era 1980-an menjadi salah satu gerai yang paling diminati oleh wanita. Karena The Face Place memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi wanita ketika merias wajah.

Benefit Cosmetics Berkembang

Satu tahun setelah berdiri, Jean dan Jane mendapatkan inspirasi untuk membuat produk kosmetik yang dapat digunakan di berbagai area kulit wanita, dan juga untuk segala suasana. Produk kosmetik ini bernama Benefit Tint, atau yang dikenal dengan Benetint. Benetint adalah produk kosmetik berbentuk krim berwarna pink yang dapat digunakan sebagai blusher, ataupun lipstik, dan bahkan dapat digunakan untuk menyamarkan warna kulit yang tidak merata. Ide untuk membuat produk ini mereka dapatkan karena ada salah satu pelanggan tetap Benefit yang bekerja sebagai penari yang menyampaikan keluhannya untuk mendapatkan produk krim yang dapat dia aplikasikan di beberapa bagian kulitnya, seperti wajah dan juga bagian sensitif pada dada wanita. Benetint ini menyelesaikan masalah wanita untuk mendapatkan produk kosmetik yang dapat digunakan di banyak bagian kulit wanita.

Ternyata, produk Benetint ini tidak hanya terkenal di kalangan penari, yang tentu saja memiliki kebutuhan kosmetik khusus dibandingkan dengan wanita pada umumnya. Benetint menjadi salah satu fenomena bagi kaum wanita saat itu. Benetint memberikan solusi dan juga inovasi bahwa satu produk kosmetik dapat diaplikasikan untuk banyak tujuan. Dengan semakin dikenalnya produk kosmetik tint ini, Benefit pun kemudian secara resmi mengganti namanya dari The Face Place menjadi House of Benefit di tahun 1990 . Penggantian nama ini dikarenakan Benefit tidak hanya menjual produk kosmetik, tapi juga memproduksi koleksi kosmetiknya sendiri.

Benefit Cosmetics Meluas Sampai Indonesia

Sejak Benetint, produk krim multifungsi, dikenal luar di pasaran Amerika, Benefit pun mengembangkan ragam produk kosmetiknya. Satu hal yang membedakan Benefit dengan produk kosmetik lainnya, Benefit memberikan nama yang nyentrik dan juga fun untuk setiap produk kosmetiknya. Mari kita lihat beberapa nama produk Benefit yang populer di pasaran.

Dengan nama-nama produknya yang tidak biasa dan juga terdengar menyenangkan ini, Benefit pun berkembang dengan luas. Di tahun 1997, Benefit mulai memasarkan produknya di Inggris, dan kemudian semakin dikenal di dataran Eropa. Tidak hanya meluas hingga ke Eropa, Benefit pun kemudian dikenal di Indonesia. HIngga saat ini, terdapat lebih dari 2000 gerai Benefit di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Jika Anda adalah wanita yang tidak terlalu suka dengan warna yang mencolok, Benefit memiliki koleksi warna yang cenderung nude untuk Anda. Jika Anda adalah wanita yang selalu ingin menjadi pusat perhatian, Benefit pun memiliki koleksi produk kosmetik dengan warna-warna yang mencolok yang dapat membuat perhatian orang beralih ke Anda.

Kini Benefit pun dapat dengan mudah didapatkan melalui iprice Indonesia. Untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk pergi berbelanja dan juga memilih produk kosmetik Benefit, berbelanja online adalah solusi. Di iprice Indonesia, Anda pun tidak perlu kuatir terhadap kualitas dan juga keaslian dari koleksi produk Benefit yang dijual. Benefit memang mengutamakan kenyamanan dan juga kesenangan untuk wanita, sesuai dengan tujuan utama dari Benefit, bahwa merias wajah dan tampil lebih cantik seharusnya menyenangkan untuk wanita.

Jika Anda ingin merasakan bagaimana menyenangkannya merias wajah dan tampil lebih cantik, maka koleksi produk kosmetik dari Benefit tidak boleh Anda lewatkan. Selamat berbelanja beragam produk kosmetik Benefit hanya di iprice Indonesia!

NEW