Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x
Halaman Utama  >  Toko Online Bentang Pustaka

Toko Online Bentang Pustaka

285 produk ditemukan
_
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Sejarah Islam Yang Hilang - Firas Alkhateeb
Rp 64.000
Shopee

Selama 1.400 tahun, Islam telah menjadi salah satu kekuatan agama, sosial, dan politik yang terkuat dalam sejarah. Sejak kelahiran agama ini di Jazirah Arab, Islam bukan hanya menjadi sebuah agama dan kepercayaan, melainkan berkembang luas menjadi pandangan hidup, tata sosial kemasyarakatan, akar pencarian terhadap ilmu pengetahuan, ekspansi wilayah, hingga perubahan bentuk sistem pemerintahan. Firas Alkhateeb, peneliti dan sejarawan di Universal School, Bridgeview, Illinois, secara kronologis merekam peran Islam dalam sejarah dunia yang berhasil menyatukan beragam masyarakat dengan berbagai latar geografis dan kebudayaan. Mulai dari masa Arab pra-Islam, kedatangan Muhammad, pemerintahan Khulafaur Rasyidin, Dinasti Umayyah, Dinasti Abbasiyah, Dinasti Ottoman, Kerajaan Islam di Spanyol, kerajaan-kerajaan sabana di Afrika Barat, Kerajaan Mughal, hingga kolonisasi Eropa di wilayah Islam, dan perkembangan negara-bangsa modern di dunia Islam. Buku ini juga dilengkapi dengan potret tokoh-tokoh kunci, penemuan, dan kisah-kisah emas historis yang tak banyak diketahui. Termasuk narasi mengenai sumbangan-sumbangan para pemikir, ilmuwan, teolog, dan negarawan Islam yang selama ini dilenyapkan dari peta sejarah dunia. Sebuah wacana yang akan menyelamatkan kita dari lupa dan abai pada jejak kejayaan Muslim, sekaligus menawarkan narasi baru tentang sejarah yang hilang.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Ayah Sebuah Novel - Andrea Hirata
Rp 74.000
Shopee

Betapa Sabari menyayangi Zorro. Ingin dia memeluknya sepanjang waktu. Dia terpesona melihat makhluk kecil yang sangat indah dan seluruh kebaikan yang terpancar darinya. Diciuminya anak itu dari kepala sampai ke jari-jemari kakinya yang mungil. Kalau malam Sabari susah susah tidur lantaran membayangkan bermacam rencana yang akan dia lalui dengan anaknya jika besar nanti. Dia ingin mengajaknya melihat pawai 17 Agustus, mengunjungi pasar malam, membelikannya mainan, menggandengnya ke masjid, mengajarinya berpuasa dan mengaji, dan memboncengnya naik sepeda saban sore ke taman kota.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Cinta Di Dalam Gelas - Andrea Hirata
Rp 59.000
Shopee

Sebagai kelanjutan kisah Enong di novel Padang Bulan, novel Cinta di Dalam Gelas menceritakan perjalanan nasib Enong. Ia kemudian berurusan dengan seorang preman pasar pagi, seorang lelaki yang bercita-cita menjadi teknisi antena parabola, dan seorang grand master perempuan tingkat duni ayang berasal dari Georgia. Bagaimana pula presiden perempuan Republik Indonesia, Kapten CHIP, dan dua ekor burung merpati tersangkut dalam urusan ini? Berikan aku sesuatu yang pakung sulit, aku akan belajar, kata perempuan yang bahkan tidak tamat SD itu. Melalui perempuan itu pula, penulis berkesimpulan bahwa belajar adalah sikap berani menantang segala ketidakmungkinan. Ilmu yang tak dikuasai akan menjelma di dalam diri manusia menjadi sebuah ketakutan. Belajar dengan keras hanya bisa dilakukan oleh seorang yang bukan penakut.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka How To Sell Your Art Online - Cory Huff
Rp 69.000
Shopee

Dengan berkembang pesatnya intenet dan generasi online yang merangsek, seniman independen kini punya kesempatan lebih besar untuk hidup layak dari karyanya, tak perlu menunggu sampai tua. Tak perlu lagi ada istilah klasik The Starving Artist di kala muda. Jenis karya seni yang tak terbatasdari seni murni seperti lukisan dan patung, fashion, fotografi, mixed-media, kerajinan tangan, hingga ide dan jasa, kini bisa dipasarkan dengan jauh lebih cepat dan efisien, yaitu secara online. Akan tetapi tidak semua seniman tahu cara memaksimalkan potensi karyanya di pasar online. Maka panduan esensial ini hadir agar seniman dan apapun sebutan profesi kreatifmu, dapat menemukan nichecelah unik, terhubung langsung dengan para kolektor, dan sukses menjual karya-karyanya. Cory Huff, seorang digital marketer pencetus situs laris abundantartist•com, merangkum semua amunisi yang diperlukan secara terperinci tip, trik, data, dan data komprehensif yang diperlukan. Lebih dari sekadar punya blog dan media sosial, ini adalah tentang membangun cerita. Karya menjadi lebih berharga dengan kekuatan kisah di baliknya. Lantas bagaimana cerita tersebut bisa menjual karya? Jika para seniman yang diamati dalam buku ini bisa melakukannya, now with the help of this book, you can too

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−15%
Bentang Pustaka NOVEL BEST SELLER LASKAR PELANGI
Rp 68.000 Rp 79.000
Lazada
Kunjungi Toko
−14%
Bentang Pustaka IF ONLY
Rp 68.000 Rp 79.000
Lazada
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Buku Sastra-THE BLACK BOOK - ORHAN PAMUK
Rp 129.000
Shopee

THE BLACK BOOK Penulis: ORHAN PAMUK Penerbit Bentang Pustaka Tahun 2017 ISBN 9786022910800 Tebal Halaman 724 Ukuran 15x23 cm Bahasa indonesia SINOPSIS Galip adalah seorang pegacara di Istanbul. Istrinya, penggemar novel detektif, Ruya, tiba-tiba menghilang. Mungkinkah Ruya meninggalkan Galip karena mantan suaminya, Celal? Namun rupanya, Celal pun menghilang tanpa jejak. Selama melalukan penelusuran, Galip menganggap bahwa hidup Celal benar-benar membuatnya iri. Tanpa disadari, Galip menikmati kehidupan Celal yang telah ditinggalkan pemiliknya: memakai pakaiannya, menjawab panggilan teleponnya, bahkan menulis kolom surat kabarnya. Galip menelusuri setiap tanda dan jejak yang ditemukan. Namun, misteri yang dihadapinya selalu berubah dan berkembang semakin rumit. Ketika Galip pada akhirnya menerima ancaman kematian, dia harus berhadapan dengan ketakutan terburuknya BUKU DI JAMIN BARU DAN ORIGINAL

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Buku Sosial Politik-Who Rules The World? - Noam Chomsky
Rp 75.000
Shopee

Who Rules The World? Penulis Noam Chomsky Penerbit Bentang Pustaka ISBN 9786022912873 Tanggal terbit Januari 2017 Jumlah Halaman 412 Ukuran 15x23 cm Bahasa Indonesia SINOPSIS Who Rules the World? merupakan investigasi intelektual yang telak dari Chomsky tentang berbagai isu utama pada masa kini. Mulai dari sejarah kelam AS dan Kuba, kebangkitan Tiongkok, konflik di Irak, Afganistan, dan Israel, hingga sanksi terhadap Iran. Chomsky menguak bahwa seruan Amerika soal kebebasan sering bertentangan dengan tindakannya. Sebuah modus operandi kekuasaan imperial pada abad modern. Buku ini adalah bacaan penting untuk memahami bagaimana segala sesuatunya berlangsung. Dengan suara lantang dan pandangan yang cukup jernih, Chomsky memandu kita menemukan kebenaran. BUKU DI JAMIN BARU DAN ORIGINAL

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka AYAH: SEBUAH NOVEL, Andrea Hirata
Rp 74.000
Shopee

NEW READY...Novel Terbaru dari Pengarang Indonesia Modern, Andrea Hirata Biodata Buku : ---------------------- Penulis : Andrea Hirata Penerbit : Bentang Pustaka ISBN : 9786022911029 Ukuran/Kertas : Box Paper ================ Buku ORIGINAL/ASLI ================= A conventional prose, charming and uplifting (The Economist) Endearing and inspirational (The Guardian,UK)

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel The 100 Year Old Man Who Climbed Out of The Window and Disappeared - Jonas Jonasson
Rp 60.000
Shopee

Kondisi: Baru/segel Genre: Komedi, fiksi Pengarang: Jonas Jonasson Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #the100yearoldmanwhoclimbedoutofthewindowanddisappeared #jonasjonasson #novel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel In Cold Blood - Truman Capote
Rp 76.000
Shopee

Sebuah keluarga pemilik ranch kaya dibunuh secara brutal: ayah, ibu, anak laki-laki dan perempuan. Pembunuhan ini begitu mengguncang karena tampak tidak ada motivasi ekonomi maupun dendam pribadi. Dan, korbannya - keluarga Clutter adalah keluarga yang begitu santun-terpandang dan yang paling tidak mungkin memiliki musuh: sosok keluarga paling ideal yang bisa dicita-citakan oleh masyarakat Holcomb, Texas. Truman Capote ingin menulis sebuah laporan yang lengkap dan kaya tentang tragedi ini. Ia mewawancarai orang pertama yang mendapati pembunuhan ini, orang-orang terdekat korban, detektif yang menyelidiki, hingga perjumpaannya dengan pelaku itu sendiri dan kisah panjang yang melatarbelakangi tindakan nekad di tengah malam itu. Dan Capote memang berhasil menuliskannya secara memuaskan, dari detail psikologis hingga aspek legalitas yang berkenaan dengan hukuman matiyang menjadi perdebatan tentang layak tidaknya pembunuh keluarga Clutter dihukum mati di tiang gantungan. Kondisi: Baru/segel Genre: Misteri, crime, thriller Pengarang: Truman Capote Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #incoldblood #trumancapote #novel #novelmisteri #novelbaru #jualnovel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Death in Babylon, Love in Istanbul - Iskender Pala
Rp 76.000
Shopee

Fuzuli, seorang sastrawan kenamaan asal Baghdad pada masa Ottoman, diminta oleh Sultan Sulaiman untuk menuliskan kembali kisah Layla dan Majnunsalah satu kisah cinta terhebat sepanjang masa, yang telah menginspirasi kisah-kisah cinta seperti Romeo dan Juliet. Akan tetapi, rupanya cerita Layla dan Majnun tak hanya tentang cinta antar sepasang manusia saja. Fuzuli menemukan bahwa di dalamnya pun terdapat sebuah misteri berusia ribuan tahun. Konon, ada tujuh rahasia sejati bagi seseorang yang mengenal cinta. Rahasia tentang umat manusia serta arti cinta sejati. Orang yang memiliki ketujuh rahasia tersebut akan menguasai dunia. Dan, pintu yang menuju ke jawaban dari tujuh rahasia tersebut terdapat di reruntuhan Babylon, Baghdad, Istanbul, Roma, dan Paris. Maka dimulailah pencarian panjang Fuzuli untuk mengungkap rahasia dan membuktikan misteri tersebut. Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance, misteri Pengarang: Iskender Pala Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #deathinbabylonloveinistanbul #iskenderpala #novel #novelbaru #jualnovel #novelmurah

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Resist Your Charms (Addictive Wattpad Series) - Ega Dyp
Rp 60.000
Shopee

Baru kali ini Kinar menemui cowok yang super-nyebelin seperti Romeo. Dia arogan, pemarah, tukang ngatur, dan suka seenaknya sendiri. Bagi Kinar, nggak ada yang menarik dari cowok itu, kecuali tampang ganteng. Poin itu bahkan nggak berpengaruh lagi bagi Kinar karena kelakuan minus cowok itu. Sialnya, adik perempuan Kinar yang baru masuk SMA Pelita malah jatuh hati sejatuh-jatuhnya kepada Romeo. Mau tak mau, Kinar harus turun tangan. Ia nggak mau adiknya sampai terluka perasaan. Apesnya lagi, gara-gara mengambil tindakan bodoh agar dapat menjamin kebahagiaan adik tersayangnya, Kinar malah menjerumuskan diri ke dalam masalah baru. Percayalah, nggak ada hal yang lebih buruk daripada terpaksa berada dalam ikatan perjanjian dengan orang nomor satu yang paling kamu benci. Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance Pengarang: Ega Dyp Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia Halaman: 336 Dimensi: 145 x 208 mm #resistyourcharms #egadyp #addictivewattpadseries #novel #novelbaru #novelwattpad #jualnovel #novelmurah

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Lo, Tunangan Gue - Yenny Marissa
Rp 57.000
Shopee

Fani nggak pernah berpikir akan dijodohkan oleh kedua orangtuanya dengan seorang cowok yang tidak ia kenal. Rencana ini berusaha ditolaknya mentah-mentah meski nggak akan berhasil, apalagi Fani memiliki seseorang yang sedang ditunggunya. Seorang cowok bernama Dylan yang membawa hatinya dan menghilang selama tiga tahun tanpa kabar. Betapa kagetnya Fani begitu tahu calon tunangannya itu Rei, seniornya di kampus yang terkenal playboy. Kali pertama bertemu saja Rei sudah membuat Fani naik darah. Anehnya, Rei terlihat santai saja dijodohkan dengan Fani. Cewek itu jadi curiga, pasti ada sesuatu yang direncanakan Rei padanya. Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance, remaja Pengarang: Yenny Marissa Penerbit: Bentang Belia Bahasa: Indonesia #lotunangangu #yennymarissa #novel #novelremaja

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Honestly Hurt - Elsa Puspita
Rp 44.000
Shopee

Bagi Velya, Chiko dan Gusti mewakili sosok kakak yang tidak pernah dimilikinya. Dia menyukai seluruh waktu yang dihabiskan bersama mereka. Mulai dari perhatian yang didapat sampai keusilan yang sering diterimanya. Hingga ketika mereka remaja, perhatian itu mulai berkurang. Kedua sahabatnya mulai tertarik pada lawan jenis dan mulai berpacaran. Velya tidak bermaksud menggangu. Dia hanya tidak suka kehilangan kedua sahabatnya di saat bersamaan. Itu membuatnya tertarik untuk merecoki hubungan mereka dengan pacar masing-masing. Awalnya Gusti dan Chiko mendiamkannya, sampai di satu titik, mereka merasa harus menghentikan kelakuan itu dengan mencarikan gadis itu seorang pacar. Mereka lupa. Hati tidak pernah bisa ditebak. Ketika perasaan lain perlahan muncul dan berkembang tanpa bisa dikendalikan, juga sebuah kejujuran yang berhasil melukai hati, mereka menyadari semuanya tidak akan sama lagi. Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance Pengarang: Elsa Puspita Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia Halaman: 248 Dimensi: 145 × 208 mm #honestlyhurt #elsapuspita #novel #novelbaru #jualnovel #novelmurah

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Langit Merbabu - Rons Imawan
Rp 55.000
Shopee

Setelah pertengkaran yang sengit itu, aku memutuskan untuk tetap menyambangi Merbabu. Tak ada yang bisa membungkam kecintaanku terhadap gunung, termasuk rengekan Langit saat memaksaku menunda keberangkatan. Akan tetapi, ada yang lain kali ini. Di bawah langit Merbabu segalanya berubah dalam semalam. Aku benci saat firasat itu menunjukkan kuasanya lagi. Seseorang hadir di tengah-tengah pendakianku dengan menampakkan raut berang. Aku tahu ia tak nyata, aku tahu dimensi kami tak sama, aku tahu ia membawa petaka. Yang aku tak tahu ... siapa sosok itu sebenarnya, dan bencana apa yang akan kuhadapi sesampainya di Jakarta. Kondisi: Baru/segel Genre: Inspirasi Pengarang: Rons Imawan Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #langitmerbabu #ronsimawan #novel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Relationship Goals - Nurilla Iryani
Rp 46.000
Shopee

Gina hanya bisa miris tiap melihat komentar para follower-nya di Instagram yang mengatakan ia dan bara adalah #relationshipgoals. Mama muda yang cantik, suami ganteng, anak bayi lucu, foto-foto mesra dan artsy, semua itu memang tampak sempurna di jendela media sosial Gina sebagai selebgram. Sayangnya, tidak ada yang benar-benar sempurna di dunia ini. Pada kenyataannya, Gina sering senewen menghadapi hidup barunya sebagai ibu. Sejak menumpang tinggal di rumah mamanya setelah melahirkan, semuanya jadi serba kacau. Mama dengan kumpulan mitosnya selalu melarang ini-itu. Bara, suaminya, juga sering kerja lembur. Belum lagi baby blues yang enggan pergi dari dirinya. Adakah yang bisa dilakukan Gina agar lebih tenang menghadapi peliknya kehidupan rumah tangga? Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance Pengarang: Nurilla Iryani Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #relationshipgoals #novel #nurillairyani

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Hijrah Bang Tato - Fahd Pahdepie
Rp 51.000
Shopee

Dulu Lalan ditakuti karena sepak terjangnya di dunia para preman, disegani karena tato yang tercetak di hampir sekujur tubuhnya. Namun, kini ia adalah sosok yang berbeda. Ia berjuang untuk istri dan anak-anaknya, Ingin memberi mereka rezeki yang halal, katanya. Dan, Lalan bangga menjalani dunia barunya sebagai peracik kopi, meski hijrah ini membuatnya jatuh miskin! Tahun lalu, pada masa-masa awalnya berhijrah, saat sentimen SARA mencuat dalam pertarungan politik ibu kota, ia masih berujar, Jika tragedi '98 terulang lagi, toko-toko itu yang kali pertama akan saya bakar! Sambil menunjuk kompleks pertokoan yang dikelola oleh para pengusaha yang berbeda etnis dengannya. Namun, ia kini punya cara pandang berbeda terhadap mereka yang dulu begitu ia benci, Ternyata dulu saya salah. Kita mungkin tidak bersaudara dalam iman, tetapi kita bersaudara dalam kemanusiaan Perjalanan seperti apa sebenarnya yang sudah dilalui Lalan? Apa yang sudah mengalahkannya secara telak? Inilah biografi orang biasa. Inilah Hijrah Bang Tato. Kondisi: Baru/segel Genre: Drama Pengarang: Fahd Pahdepie Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia Halaman: 256 Dimensi: 130 × 205 mm #hijrahbangtato #novel #fahdpahdepie #novelbaru #jualnovel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Cannery Row - John Steinbeck
Rp 42.000
Shopee

Cannery Rowmemiliki kisah sederhana yang berusaha menangkap suasana dan penduduk di Monterey, California, yang merupakan perpaduan dari orang-orang kaya dan mereka yang berusaha untuk mencari peruntungan. Cerita Cannery Row mengikuti kisah Mack dan gengnya, sekelompok pengangguran banyak akal, yang ingin berbuat sesuatu kepada Doc, ahli kelautan yang selalu berbuat baik kepada mereka. Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, slice of life Pengarang: John Steinbeck Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #canneryrow #johnsteinbeck #novel #novelbaru #jualnovel #novelmurah

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Perempuan Patah Hati Yang Kembali Menemukan Cinta Melalui Mimpi - Eka Kurniawan
Rp 30.000
Shopee

Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance Pengarang: Eka Kurniawan Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #perempuanpatahhatiyangkembalimenemukancintamelaluimimpi #ekakurniawan #novel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Love Cake (Yummylit Series) - Jee
Rp 53.000
Shopee

Dua hal yang paling dicintai Luna di dunia ini adalah Nando danpastry. Dia menyukai aroma roti yang menguar dari oven. Juga, menikmati bayangan lelaki pujaan hatinya di setiapcakeyang ia ciptakan. Semuanya begitu manis seperti permen kapas merah jambu. Hingga Luna lupa rasa manis yang terlalu banyak dapat menimbulkan getir, bahkan pahit. Manis yang direguk Luna mulai luntur ketika ia mengikuti kompetisi membuat kue. Luna yang baru saja kehilangan pekerjaan, mengejar hadiah utama berupa kontrak kerja sebagaichefpastrydi Delicous One Bakery. Namun, di tengah tahapan kompetisi yang berat, keadaan Nando yang menderita kanker mata memburuk. Luna didera dilema.Kompetisi itu akan menentukan masa depannya. Tapi, ia juga tidak ingin menjadi kekasih yang buruk dengan meninggalkan Nando pada masa-masa sulit. Sementara itu, Aaron, saingan Luna di kompetisi selalu mengamati Luna dari jauh. Ikut tersenyum saat Luna senang, juga panik ketika Luna dalam kesusahan. Bagi Aaron, Luna akan lebih baik bersamanya, meninggalkan kekasih yang mungkin tidak akan menjamin masa depan gadis itu. Haruskah Luna membiarkan egonya menang sekaligus mengizinkan Aaron mengambil tempat Nando di hatinya? Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, remaja Pengarang: Jee Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #lovecake #jee #novel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel When Love Walked In - Ega Dyp
Rp 63.000
Shopee

Serunya kehidupan SMA yang diimpikan Relin pupus begitu saja karena satu cowok. Ia dipermalukan oleh Mika yang pura-pura menembaknya di depan banyak teman pada saat-saat pertama masuk sekolah. Relin malu berat dan bersumpah akan bikin perhitungan dengan Mika. Sayangnya, balas dendam itu nggak pernah berhasil terlaksana. Hingga kini, Mika—cowok yang katanya paling ganteng di sekolah itu—masih selalu mengisengi Relin. Cowok yang terkenal cuek sama cewek itu masih hobi bikin Relin marah-marah. Mulai dari iseng nggak penting sampai penting banget, seperti menghalangi cowok-cowok yang ingin mendekati Relin. Kalau begini terus, gimana Relin bisa punya pacar? Apa, sih, maunya Mika? Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance Pengarang: Ega Dyp Penerbit: Bentang Belia Bahasa: Indonesia #whenlovewalkedin #egadyp #novel #novelremaja

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Little Bit of Muffin (Yummylit Series) - Aiu Ahra
Rp 53.000
Shopee

Sugar Bakery, harum kue yang baru matang, pekatnya cokelat, gurihnya krim keju, semua mengingatkan Kesha akan Evan, partnerchefyang ia cintai. Pria yang kini pergi jauh, mewujudkan mimpinya studi ke luar negeri. Pria yang bahkan tidak sempat mendengarkan isi hati Kesha yang tersembunyi. Pria yang kemudian membuat Kesha mengambil keputusan, meninggalkan duniapastry. Mau Kesha hanya satu, melupakan segala tentang Evan di dapur Sugar Bakery. Namun, keadaan gawat di Sugar Bakery membuat Kesha terpaksa menarik keputusannya. Ia kembali ke Sugar Bakery dengan seabrek tantangan baru, menyelamatkan bisnis keluarga yang telah dirintis mendiang ayahnya itu. Sekali lagi, Kesha menjejakkan kaki di dapur dengan semua kenangan Evan yang tertinggal. Berbaur kembali dengan resep-resep kue, staf dapur, dan Gathan, partnerchef-nya yang baru. Tak mudah bagi Kesha menguasai dapur, sementara hatinya masih kalut. Terlebih lagi Gathan bukanlah sosok yang menyenangkan. Kehadiran pria itu sering kali membuatnya jengkel oleh sifat dinginnya. Namun,muffinyang dipanggang pria itu kemudian menghadirkan rasa hangat di hatinya. Mungkinkah cinta dapat terlahir kembali? Lewat gigitan kecil padamuffinyang ia nikmati bersama pria yang juga memendam masa lalu itu? Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance Pengarang: Aiu Ahra Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #littlebitofmuffin #aiuahra #yummylit #novel #novelbaru #novelmurah #jualnovel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Jazz, Parfum, dan Insiden - Seno Gumira Ajidarma
Rp 42.000
Shopee

Jazz, Parfum, dan Insiden diterbitkan kali pertama pada 1996, merupakan karya sastra pertama yang berani mengangkat horor pendudukan militer di Timor Timur. Ketika pemerintah membungkam media massa untuk mengangkat kasus di Dili tersebut, buku ini tampil sebagai karya kritis yang mampu lolos dari sensor pemerintah. Memainkan fakta, fiksi, dan nonfiksi, novel ini menghadirkan apa yang saat itu tabu untuk dibicarakan. Inilah karya Seno Gumira Ajidarma yang telah mengubah wajah sastra dan politik Indonesia untuk selamanya. Cara memandang Senojuga caranya menulis adalah sesuatu yang baru dalam sastra Indonesia. Jazz terdiri dari pergantian peristiwa cinta dan gairah yang berlangsung dengan cepat dan berlalu begitu saja. Hal ini berlawanan dengan bagian-bagian yang bercerita tentang kekerasan militer yang brutal, dilakukan oleh para tentara yang tak ternamai dan tak terlihat. Konteks semacam ini, bagaimanapun, sangat jelas bagi pembaca Indonesia yang punya pengetahuan mendalam atas lingkungannya. Seno menulis dengan jernih, langsung, dan mematahkan banyak aturan-aturan sastra, membuatnya sulit untuk dimasukkan dalam kotak-kotak tertentu. Jazz adalah karya yang seimbang, jujur, dan penulisnya seperti tidak terlalu peduli dengan kecenderungan sastra. Andy Fuller Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, sastra Pengarang: Seno Gumira Ajidarma Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #jazzparfumdaninsiden #novelsastra #novel #senogumiraajidarma

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel The One (The Selection #3) - Kiera Cass
Rp 75.000
Shopee

Tinggal empat gadis yang tersisa menuju akhir kompetisi. Suasana di istana semakin tegang. Saat gadis elite lainnya semakin gencar mendekati Pangeran Maxon, aku justru kian ragu menyatakan perasaanku. Aku takut Maxon tidak menginginkan aku. Sikapnya kepada gadis-gadis lain terlihat sama manis dengan perlakuannya kepadaku. Argh, sebenarnya siapa yang akan Maxon pilih? Sementara itu, Raja Clarkson semakin terang-terangan tidak menyukaiku. Baginya, aku tak pantas karena terkesan selalu berani menentang aturan. Satu-satunya cara untuk tetap bertahan adalah dengan menjadi favorit warga Illa, dukungan mereka pasti berpengaruh. Namun, mampukah aku? Bermanis-manis kepada Maxon saja aku kurang ahli, apalagi menaklukkan hati seluruh penduduk di penjuru Illea. Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance, fiksi Pengarang: Kiera Cass Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #theone #theselection #kieracass #novel #theselectionseries

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Cinta di Dalam Gelas (Padang Bulan #2) - Andrea Hirata
Rp 51.000
Shopee

CINTA DI DALAM GELAS bertutur tentang tugas berat di pundak Ikal. Dia harus membantu Maryamah memenangkan pertandingan catur saat 17 Agustus nanti. Maryamah, yang menyentuh bidak catur saja belum pernah, harus mengalahkan juara catur selama dua tahun berturut-turut yang sekaligus juga mantan suaminya. Namun, lebih dari itu, jenis kelamin Maryamah menjadi tantangan berat untuk bisa mencebur ke dalam pertandingan penuh harkat bagi kaum lelaki ini. Bagi penonton yang pro maupun kontra, usaha Maryamah jelas sebuah suguhan yang sangat menarik. Begitu pulakah dengan Maryamah? Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, fiksi Pengarang: Andrea Hinata Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #cintadidalamgelas #padangbulan #andreahirata #novel #novelbaru #jualnovel #novelmurah

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Mimpi-mimpi Lintang Maryamah Karpov (Laskar Pelangi #4) - Andrea Hirata
Rp 76.000
Shopee

Jika dulu aku tak menegakan sumpah untuk sekolah setinggi-tingginya demi martabat ayahku, aku dapat melihat diriku dengan terang sore ini: sedang berdiri dengan tubuh hitam kumal, yang kelihatan hanya mataku, memegang sekop menghadapi gunung timah, mengumpulkan napas, menghela tenaga, mencedokinya dari pukul delapan pagi sampai magrib, menggantikan tugas ayahku, yang menggantikan tugas ayahnya. Aku menolak semua itu! Aku menolak perlakuan buruk nasib kepada ayahku dan kepada kaumku. Kini Tuhan telah memeluk mimpi mimpiku. atas nama harkat kaumku, martabat ayahku, kurasakan dalam aliran darahku saat nasib membuktikan sifatnya yang hakiki bahwa ia akan memihak kepada para pemberani. Keberanian dan keteguhan hati telah membawa Ikal pada banyak tempat dan perstiwa. Sudut-sudut dunia telah dia kunjungi demi menemukan A Ling. Apa pun Ikal lakukan demi perempuan itu. Keberanian ditantang ketika tanda-tanda keberadaan A Ling tampak. Dia tetap mencari, meski tanda-tanda itu masih samar. Dapatkah keduanya bertemu kembali? Novel ini menceritakan semua hal tentang Laskar Pelangi, A Ling, Arai, Lintang, dan beberapa tokoh dalam cerita sebelumnya. Tetap dengan sihir kata-katanya, Anda akan dibawa Andrea pada kisah yang menakjubkan sekaligus mengharukan. Andrea Hirata merupakan lulusan program studi master of science di Prancis dan Inggris. Maryamah Karvov adalah karya pamungkasnya setelah Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, dan Edensor. Melalui tetralogi Laskar Pelangi kita akan merasakan betapa setiap kalimat yang diciptakan memiliki kekuatannya sendiri. Oleh karena itu, tetralogi Laskar Pelangi merupakan koleksi yang amat berharga untuk dimiliki. Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, inspirasi Pengarang: Andrea Hirata Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia Dimensi: 130 x 200 mm #mimpimimpilintangmaryamahkarpov #maryamahkarpov #novel #novelbaru #laskarpelangi #andreahirata #novelmurah #jualnovel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Edensor (Laskar Pelangi #3) - Andrea Hirata
Rp 51.000
Shopee

Aku ingin mendaki puncak tantangan, menerjang batu granit kesulitan, menggoda mara bahaya, dan memecahkan misteri dengan sains. Aku ingin menghirup berupa-rupa pengalaman lalu terjun bebas menyelami labirin lika-liku hidup yang ujungnya tak dapat disangka. Aku mendamba kehidupan dengan kemungkinan-kemungkinan yang bereaksi satu sama lain seperti benturan molekul uranium: meletup tak terduga-duga, menyerap, mengikat, mengganda, berkembang, terurai, dan berpencar ke arah yang mengejutkan. Aku ingin ke tempat-tempat yang jauh, menjumpai beragam bahasa dan orang-orang asing. Aku ingin berkelana, menemukan arahku dengan membaca bintang gemintang. Aku ingin mengarungi padang dan gurun-gurun, ingin melepuh terbakar matahari, limbung dihantam angin, dan menciut dicengkeram dingin. Aku ingin kehidupan yang menggetarkan, penuh dengan penaklukan. Aku ingin hidup! Ingin merasakan sari pati hidup! Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, inspirasi Pengarang: Andrea Hirata Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #edensor #laskarpelangi #andreahirata #novel #novelbaru #jualnovel #novelmurah

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Sang Pemimpi (Laskar Pelangi #2) - Andrea Hirata
Rp 51.000
Shopee

Sang Pemimpi adalah sebuah lantunan kisah kehidupan yang memesona dan akan membuat Anda percaya akan tenaga cinta, percaya pada kekuatan mimpi dan pengorbanan, lebih dari itu, akan membuat Anda percaya kepada Tuhan. Andrea akan membawa Anda berkelana menerobos sudut-sudut pemikiran di mana Anda akan menemukan pandangan yang berbeda tentang nasib, tantangan intelektualitas, dan kegembiraan yang meluap-luap, sekaligus kesedihan yang mengharu biru. Tampak komikal pada awalnya, selayaknya kenakalan remaja biasa, tapi kemudian tanpa Anda sadari, kisah dan karakter-karakter dalam buku ini lambat laun menguasai Anda. Karena potret-potret kecil yang menawan akan menghentakkan Anda pada rasa humor yang halus namun memiliki efek filosofis yang meresonansi. Karena arti perjuangan hidup dalam kemiskinan yang membelit dan cita-cita yang gagah berani dalam kisah dua orang tokoh utama buku ini: Arai dan Ikal akan menuntun Anda dengan semacam keanggunan dan daya tarik agar Anda dapat melihat ke dalam diri sendiri dengan penuh pengharapan, agar Anda menolak semua keputusasaan dan ketakberdayaan Anda sendiri. Kita tak kan pernah mendahului nasib! teriak Arai. Kita akan sekolah ke Prancis, menjelajahi Eropa sampai ke Afrika! Apa pun yang terjadi! Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, inspirasi Pengarang: Andrea Hirata Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #laskarpelangi #sangpemimpi #andreahirata #novel #novelbaru #jualnovel #novelmurah

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel The Salad Days - Dy Lunaly
Rp 55.000
Shopee

Mungkin dia memutuskan untuk pergi karena sejak awal dia tidak pernah mencintaiku SMA selalu identik dengan cerita cinta. Pertama kali tertarik pada lawan jenis, tersipu karena perhatian, jatuh cinta dan... patah hati. Itu yang dialami oleh Ellie dan sahabatnya. Ellie, gadis tomboy yang hobi fotografij atuh cinta pada orang yang salah hingga mengabaikan sebuah cinta tulus yang ditujukan kepadanya. Endra, cowok playboy idola sekolah yang akhirnya menemukan gadis yang benar-benar ingin di bahagiakannya. Kai, si pendiam yang perhatian dan diam-diam sedang mengejar mimpi menjadi punggung bagi seseorang. Renata, si feminim yang mulai lelah untuk terus menunggu cintanya. Mirza, badut yang tidak tahu caranya untuk menunjukkan rasanya selain mengisengi dambaan hatinya. Akankah cinta pertama menyisakan kenangan manis atau sebaliknya, akanmenjadi pengalaman yang tidak ingin untuk dikenang selamanya? Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance Pengarang: Dy Lunaly Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia Halaman: 320 Dimensi: 145 × 208 mm #thesaladdays #dylunaly #novel #novelbaru #novelmurah #jualnovel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel After You've Gone - Ardelia Karisa
Rp 39.000
Shopee

Betapa hancur Samara ketika tahu bahwa Lilly, sahabat satu-satunya, termasuk salah satu korban pesawat hilang. Kini ia menghadapi hari-harinya sendirian, nggak ada lagi Lilly yang selalu cerewet dan ikut campur. Meski tak ada lagi yang merecokinya, entah kenapa masalah-masalah justru muncul sejak kepergian Lilly. Sam jadi mengenal Kai, cowok misterius putra pemilik yayasan sekolah. Semesta juga mendekatkan Sam dengan Arav, cinta pertama yang selama ini hanya berani dilihatnya dari jauh. Sam nggak nyangka hanya dengan dua cowok itu dalam hidupnya, sisa masa SMA-nya terasa sepelik ini. Dadanya terus berdebar tiap bertemu cowok itu. Perasaan tak nyaman, tapi juga menyenangkan itu belum pernah dirasakan Sam. Cewek itu jadi bingung bersikap. Sam butuh Lilly! Ia terus berharap ada keajaiban yang bisa mengembalikan Lilly kepadanya. Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance Pengarang: Ardelia Karisa Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia Halaman: 160 #afteryouvegone #ardeliakarisa #novel #novelbaru #jualnovel #novelmurah #novelremaja

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Padang Bulan - Andrea Hirata
Rp 51.000
Shopee

Melalui pergolakan nasib seorang perempuan dan huru-hara kecemburuan, Andrea Hirata kembali memilih sudut yang tidak terduga untuk menampilkan kisah yang inspiratif tentang kegigihan karakter-karakter di dalam novelnya. NovelPadang Bulanbermula dari kisah seorang gadis kecil berusia 14 tahun, Enong namanya, yang sangat gemar pada pelajaran bahasa Inggris, namun secara mendadak terpaksa harus berhenti sekolah dan mengambil alih seluruh tanggung jawab keluarga. Tersambung pada sekuel novel ini,Cinta di Dalam Gelas,perjalanan nasib anak perempuan kecil itu, melalui gaya khasnya: menertawakan kepedihan, memarodikan tragedi, mengkritik tanpa menjadi sarkastik, kisah Enong menjadi seperti panggung di dalam lembaran-lembaran kertas. Membaca novel ini seperti melihat sebuah gambar. Dengan menceritakan kisah Enong seperti sebuah epos, Andrea berhasil memperlihatkan kepada pembaca kekuatan-kekuatan besar yang tersembunyi di dalam diri manusia, kekuatan yang sering tidak disadari seseorang berada di dalam dirinya. Enong jatuh, bangun, jatuh lagi, dan bangun lagi. Kisah Enong tidak sekadar kisah sebuah keluarga yang sederhana, namun tentang impian seorang anak kecil, tentang keberanian menjalani hidup, dan tentang seorang lelaki yang menjadi berantakan karena tragedi cinta pertama. Cemburu adalah perahu Nabi Nuh yang tergenang di dalam hati yang karam. Lalu, naiklah ke geladak perahu itu, binatang yang berpasang-pasangan: perasaan tak berdaya-ingin mengalahkan, rencana jahat-penyesalan, kesedihan-gengsi...., kata lelaki itu. Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, fiksi Pengarang: Andrea Hinata Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #padangbulan #andreahirata #novel #novelbaru #jualnovel #novelmurah

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Strawberry Cheesecake (Yummylit Series) - Ayuwidya
Rp 53.000
Shopee

Selama menjadi artis terkenal, tantangan kali ini benar-benar mengusik Alana. Demi menarik simpati pujaan hati yang tak kunjung menerima cintanya, Alana menerima tantangan itu . Reality show membuat kue! Di sinilah petaka dimulai. Alana bisa melakukan apapun, kecuali memasak! Kalau bukan karena Aidan, mana mungkin ia bersusah-susah melakukan ini. Ia terpaksa harus berbohong di depan kamera bahwa ia mahir membuat cake. Adonan menjijikkan, kue bantat, dekorasi mengerikan adalah hasil karya Alana selama proses syuting. Untungnya, ia bertemu Regan, seorang karyawan baru di Strawberry Garden Deli, kafe tempat mereka syuting. Alana takjub dengan kemampuan Regan membuat kue. Karenanya, Alana membujuk Regan habis-habisan untuk mengajarinya demi keperluan syuting. Meski Regan galak dan menyebalkan, Alana terpaksa belajar darinya. Alana benci harus menghadapi Regan yang sokcoolitu setiap hari. Alana benci ketika Regan selalu meremehkan kemampuannya, yang sebenarnya memang tidak ada. Alana benci terlihat bodoh di depan Regan. Dan, yang paling tidak disukai Alana adalah ia benci harus menyangkal tunas-tunas perasaan yang tumbuh di hatinya, untuk Regan. Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance Pengarang: Ayuwidya Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #strawberrycheesecake #yummylit #ayuwidya #novel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Defeated By Love - Ghina Nauvalia
Rp 40.000
Shopee

Baru beberapa hari jadi murid pindahan, Alika harus mengalami bullying yang menjengkelkan. Ini semua gara-gara ia dekat dengan Dika, cowok bad boy idola para cewek. Karena merasa iri, Bella dan geng cewek fan berat Dika mem-bully Alika habis-habisan. Untungnya, Dika selalu ada untuk membela Alika. Sejak itu Alika menilai Dika sebagai cowok yang baik meskipun ia suka jail dan membuat gemas para guru. Bunga-bunga cinta di hati Alika bermekaran, ia mulai menggantung harapannya pada cowok itu. Tetapi, untuk memperjuangkan cintanya, Alika ragu. Ia harus kuat menghadapi geng Bella yang terus saja menghantuinya. Belum lagi fakta masa lalu tentang Dika yang menghancurkan hatinya. Mampukah rasa cinta membereskan semuanya? Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance Pengarang: Ghina Nauvalia Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #defeatedbylove #ghinanauvalia #novel #novelmurah #jualnovel #novelbaru

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Il Tiramisu (Yummylit Series) - Dy Lunaly
Rp 53.000
Shopee

Sugar Bakery, harum kue yang baru matang, pekatnya cokelat, gurihnya krim keju, semua mengingatkan Kesha akan Evan, partnerchefyang ia cintai. Pria yang kini pergi jauh, mewujudkan mimpinya studi ke luar negeri. Pria yang bahkan tidak sempat mendengarkan isi hati Kesha yang tersembunyi. Pria yang kemudian membuat Kesha mengambil keputusan, meninggalkan duniapastry. Mau Kesha hanya satu, melupakan segala tentang Evan di dapur Sugar Bakery. Namun, keadaan gawat di Sugar Bakery membuat Kesha terpaksa menarik keputusannya. Ia kembali ke Sugar Bakery dengan seabrek tantangan baru, menyelamatkan bisnis keluarga yang telah dirintis mendiang ayahnya itu. Sekali lagi, Kesha menjejakkan kaki di dapur dengan semua kenangan Evan yang tertinggal. Berbaur kembali dengan resep-resep kue, staf dapur, dan Gathan, partnerchef-nya yang baru. Tak mudah bagi Kesha menguasai dapur, sementara hatinya masih kalut. Terlebih lagi Gathan bukanlah sosok yang menyenangkan. Kehadiran pria itu sering kali membuatnya jengkel oleh sifat dinginnya. Namun,muffinyang dipanggang pria itu kemudian menghadirkan rasa hangat di hatinya. Mungkinkah cinta dapat terlahir kembali? Lewat gigitan kecil padamuffinyang ia nikmati bersama pria yang juga memendam masa lalu itu? Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance Pengarang: Aiu Ahra Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #iltiramisu #yummylit #dylunaly #novel #novelmurah #novelbaru #jualnovel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel The Chocolate Temptation - Laura Florand
Rp 68.000
Shopee

Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance Pengarang: Laura Florand Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #thechocolatetemptation #lauraflorand #novel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Setelah Kamu Pergi - Dwitasari
Rp 47.000
Shopee

Aku melepas pelukmu dengan harapan ini bukan yang terakhir. Namun, kamu tetap pergi. Air mataku yang jatuh satu per satu, tak pernah kamu gubris lagi. Begitu saja kamu putuskan untuk lari, tanpa peduli dengan segalanya yang sudah kita bangun sejauh ini. Sehebat apa dia hingga mengubahmu jadi lelaki yang tak lagi kukenali? Kamu ciptakan perpisahan, tanpa menatap aku yang kesakitan. Kamu kuburkan semua kenangan, seakan aku tidak pernah kamu jadikan tujuan. Kamu bunuh semua harapan hingga membuat aku muak dan kelelahan. Kapan hari itu akan datang? Saat pada akhirnya kamu akan berhenti mencari, kemudian menyadari bahwa akulah harusnya tempatmu kembali. Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance Pengarang: Dwitasari Penerbit: Bentang Belia Bahasa: Indonesia #setelahkamupergi #dwitasari #novel #novelremaja

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Extended Goodbye - Clara Canceriana
Rp 60.000
Shopee

Samuel nggak akan bisa melupakan Mikaila Angelique Setiawan. Kakak senior yang sok berani, tapi takut hantu. Pencinta Sailormoon yang terkenal galak seantero sekolah. Setiap ocehan gadis itu kerap kali bikin Sam sakit kepala. Begitu juga Mika. Dia nggak akan lupa betapa menyebalkannya Samuel Christian Bailey. Hanya karena berparas blasteran, ia mendadak dielu-elukan perempuan satu sekolah. Sikap dingin dan cuek Samuel sering kali membuat Mika keki. Mika heran, kok, ada sih manusia kayak Samuel? Rasanya lelah melihat dua orang itu terus berseteru. Sepertinya mereka butuh disadarkan, bahwa di balik peperangan tiada akhir itu, ada rasa sayang yang menyelinap di hati keduanya. Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance Pengarang: Clara Canceriana Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #extendedgoodbye #claracanceriana #novel #novelbaru #jualnovel #novelmurah

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Recalling The Memory - Sheva
Rp 46.000
Shopee

Sofia hanya tahu satu cita-cita, bermain piano. Namun, ayahnya hanya tahu satu tujuan, menjadikan Sofia pengacara. Gadis itu sudah menyerah, hingga ia bertemu Romi yang membuatnya jadi lebih berani mengikuti kata hati. Mereka sepakat untuk membuat demo bermain piano empat tangan untuk mendapat beasiswa kuliah musik di Amerika. Sofia sangat menikmati saat-saat berlatih bersama Romi di Ruang Musik sekolah. Alunan indah nada piano dari keempat tangan mereka membuat Sofia lupa akan kesedihannya. Sayangnya, ada dua fakta yang tak boleh dilupakan Sofia. Saat hatinya mulai merasakan desir aneh ketika berada di dekat Romi, ia harus ingat bahwa Romi telah memiliki Kikan. Saat semangat mengejar impiannya mencapai puncak, ia harus ingat bahwa ayahnya tak akan merestui. Patah hati Sofia terasa berkali-kali lipat lebih sakit. Akan bagaimanakah ia mengatasinya? Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance Pengarang: Sheva Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia Dimensi: 145 × 208 mm #recallingthememory #sheva #novel #novelbaru #novelmurah #jualnovel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Simfoni Cahaya - Nelfi Syafrina
Rp 68.000
Shopee

Kondisi: Baru/segel Genre: Drama Pengarang: Nelfi Syafrina Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #simfonicahaya #nelfisyafrina #novel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Ayah - Andrea Hirata
Rp 65.000
Shopee

Betapa Sabari menyayangi Zorro. Ingin dia memeluknya sepanjang waktu. Dia terpesona melihat makhluk kecil yang sangat indah dan seluruh kebaikan yang terpancar darinya. Diciuminya anak itu dari kepala sampai ke jari-jemari kakinya yang mungil. Kalau malam Sabari susah susah tidur lantaran membayangkan bermacam rencana yang akan dia lalui dengan anaknya jika besar nanti. Dia ingin mengajaknya melihat pawai 17 Agustus, mengunjungi pasar malam, membelikannya mainan, menggandengnya ke masjid, mengajarinya berpuasa dan mengaji, dan memboncengnya naik sepeda saban sore ke taman kota. Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, fiksi Pengarang: Andrea Hinata Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #ayah #andreahirata #novel #novelbaru #jualnovel #novelmurah

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Komik KROMA: Magic I
Rp 58.000
Shopee

Kondisi: Baru/segel Genre: Fantasy Pengarang: Mukhlis Nur, Ann Maulina, Dewitri Virika Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #kroma #kromamagic

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka THE ART OF THRIFTING
Rp 36.000
Shopee

Pernah nggak terpikir kalau seleb seperti Zoe Kravitz, Lorde, Katy Perry, hingga seleb lokal seperti Alex Abbad dan Tara Basro, ternyata menikmati thriftingalias berburu barang vintage atau secondhand? Buat yang masih belum akrab sama kebiasaan ini mungkin akan langsung komentar, “Oh, really? Apa nggak risi ya, mereka ngubek-ngubek begituan?” dan sebagainya. Well, ternyata dalam beberapa tahun terakhir ini koleksi vintage atau secondhand atau preloved tadi malah semakin diminati! Puluhan toko online dan butik recycle bermunculan dan menawarkan barang-barang bekas yang dikurasi secara serius. Baju bekas nggak lagi dianggap memalukan, penggemarnya justru bisa dibilang adalah para hipster yang terus mencari cara untuk terlihat beda. Buat pelajar atau mahasiswa yang punya bujet terbatas tapi pengin tetap stand out dan keren, it’s a sure thing that thirfting is one of the best option! Bermacam parka, jaket, dress sampai pernik unik bisa didapat dengan harga yang supermurah. And hey, there’s nothing wrong with it! Bahkan, sebenarnya kita juga bisa membantu bumi dengan me-reuse pakaian dan barang-barang yang ada, lho! Bagi Nazura Gulfira, ada sesuatu yang menantang sekaligus menyenangkan tentang thrifting. Petualangannya dimulai sebuah pasar baju bekas di Jakarta Pusat. Pengalaman pertama memilih, menawar, dan membersihkan barang temuannya itu benar-benar berkesan dan bikin dia ketagihan untuk terus thrifting! Lokasi thrifting rekomendasinya sangat bervariasi, mulai dari Pasar Gedebage (Bandung), Mode Off (Tokyo), sampai Camden Market (London). Simak petualangan dan tip lengkap mendapatkan hingga merawat barang vintage temuanmu di sini. Mungkin saja kamu bisa jadi the master of thriftingberikutnya. Happy thrifting! -- Nazura Gulfira adalah seorang dosen dan peneliti di Universitas Indonesia, yang sebelumnya menghabiskan masa S2 di Bournemouth University, Inggris. Hobinya berburu barang vintage dan secondhand membuatnya dikenal sebagai hijab fashion blogger dengan gaya yang unik dan beda. Gaya dan tip memadu-madankan outfit secondhand dan barang bermerek a la Nazura, kerap dijadikan inspirasi dan referensi di beberapa majalah nasional

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel The Name of the Rose - Umberto Eco
Rp 85.000
Shopee

Ketenangan Biara Benediktin pecah. Serangkaian kematian misterius membuat para rahib dijalari kengerian. William Baskerville, seorang mantan inkuisitor Fransiskan, dipanggil untuk mengusutnya. Waktunya hanya tujuh hari sebelum pertemuan kelompok Fransiskan dan kelompok Paus yang berkonflik besar diadakan di biara itu. Di tengah pencarian dalang pembunuhan, ada perang antara iman dan logika. William yang seorang rasionalis harus berhadapan dengan keimanan yang kadang membabi buta. Sampai akhirnya, William sadar bahwa ternyata keingintahuan bisa membahayakan. Bahkan, pertanyaan yang dianggap menyerang keimanan bisa membawa seseorang berhadapan dengan kematian. The Name of the Rose, novel yang terjual lebih dari lima puluh juta eksemplar di seluruh dunia ini dengan apik memadukan kutipan dan fiksi, sejarah dan kisah, serta imajinasi dan semiotika. Dengan sangat cerdas, Eco menghadirkan kehidupan biara yang puritan lengkap dengan tradisi pemikiran gereja Abad Pertengahan. Kondisi: Baru/segel Genre: Misteri, historical, fiksi Pengarang: Umberto Eco Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #thenameoftherose #umbertoeco #novel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel The Circle - Dave Eggers
Rp 93.000
Shopee

Kondisi: Baru/segel Genre: Sci-fi Pengarang: Dave Eggers Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #thecircle #daveeggers #novel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel friend Zone - Vanesa Marcella
Rp 46.000
Shopee

Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance Pengarang: Vanesa Marcella Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Still Into You - Yenny Marissa
Rp 60.000
Shopee

Katanya, mantan itu jodoh orang lain yang kita pinjam, tapi harus dibalikin lagi. Namun, bagi Arkana Revano Putra, kalimat itu cuma berlaku buat deretan mantannya, kecuali Revita Maharani. Mungkin hanya Arkan yang terlihat bangga gagal move on. Cowok itu yakin Revi adalah jodohnya yang tertunda. Dia bersikeras mendapatkan kembali hati Revi yang pernah disia-siakan. Perjuangan Arkan tentu saja nggak mudah. Lagipula, siapa yang nggak kesal jika pernah disakiti? Arkan paham, tapi dia merasa ada yang lain dengan Revi. Sikap cewek itu benar-benar berubah nggak seperti yang dikenalnya dulu. Apa yang terjadi dengan hidup cewek itu selama Arkan berlari menjauh? Sesuatu yang burukkah? Arkan jadi makin bertekad untuk selalu melindungi dan nggak akan melepaskan cewek itu lagi. Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance Pengarang: Yenny Marissa Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia Halaman: 340 Dimensi: 145 x 208 mm #stillintoyou #novel #novelbaru #novelromance #yennymarissa #novelmurah #jualnovel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Perfect Couple - Asri Aci
Rp 60.000
Shopee

Jika kamu jomblo, kamu pantas iri dengan hubungan Anna dan Angga. Mereka adalah tetangga sekaligus peraih predikat #couplegoal di sekolah. Bagi Anna, Angga adalah cowok yang sangat pengertian. Yah, meskipun kadang tetap saja cowok itu jadi korban omelan Anna. Bagi Angga, Anna adalah satu-satunya cewek di dunianya. Yah, meskipun temen-teman cowok sering meledek Angga karena ia nggak pernah melirik cewek lain. Sikap Angga yang satu itu jadi masalah buat Anna. Bukannya cemburu kepada para penggemar Angga, Anna justru nggak suka cowok itu terlalu menjaga jarak dengan teman-teman cewek selain dirinya. Anna nggak mau dicap sebagai cewek overprotective! Namun, bagaimana jika akhirnya Angga mau membuka diri dan berteman dengan cewek? Benarkah Anna akan membiarkan Angga menikmati kebebasannya? Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance Pengarang: Asri Aci Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia Dimensi: 145 x 208 mm #perfectcouple #asriaci #novel #novelbaru #novelwattpad #addictivewattpadseries #novelmurah #jualnovel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Laskar Pelangi - Andrea Hirata
Rp 68.000
Shopee

Bangunan itu nyaris rubuh. Dindingnya miring bersangga sebalok kayu. Atapnya bocor di mana-mana. Tetapi, berpasang-pasang mata mungil menatap penuh harap. Hendak ke mana lagikah mereka harus bersekolah selain tempat itu? Tak peduli seberat apa pun kondisi sekolah itu, sepuluh anak dari keluarga miskin itu tetap bergeming. Di dada mereka, telah menggumpal tekad untuk maju. Laskar Pelangi, kisah perjuangan anak-anak untuk mendapatkan ilmu. Diceritakan dengan lucu dan menggelitik, novel ini menjadi novel terlaris di Indonesia. Inspiratif dan layak dimiliki siapa saja yang mencintai pendidikan dan keajaiban masa kanak-kanak. Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, inspirasi Pengarang: Andrea Hirata Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #laskarpelangi #andreahirata #novel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel The Elite (The Selection #2) - Kiera Cass
Rp 67.000
Shopee

Ini tidak mudah. Tinggal enam yang bertahan sekarang. Tugas-tugas Seleksi semakin sulit dan menegangkan. Pada saat genting seperti ini, bisa-bisanya perasaanku terhadap Maxon justru naik turun. Labil. Kadang, aku merasa benar-benar menyukai Maxon, dan akan maju untuk itu. Namun, saat aku bertemu Aspen di sudut istana ini, aku juga nggak bisa menghindari perasaanku yang masih membuncah untuknya, cinta pertamaku. Dilema itu makin memuncak saat sesuatu yang besar dan mengerikan terjadi. Ketika aku meragukan kebijaksanaan seorang Pangeran Maxon. Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, romance, fiksi Pengarang: Kiera Cass Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #theelite #theselection #theselectionseries #kieracass #novel

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel Sirkus Pohon - Andrea Hinata
Rp 74.000
Shopee

Baiklah, Kawan, kuceritakan padamu soal pertempuranku melawan pohon delima di pekarangan rumahku dan bagaimana akhirnya pohon itu membuatku kena sel,lalu wajib lapor setiap Hari Senin, di Polsek Belantik. Benci nian aku pada delima itu, lihatlah pohon kampungan itu, ia macam kena kutuk. Pokoknya berbongkol-bongkol, dahan-dahannya murung, ranting-rantingnya canggung, kulit kayunya keriput, daun-daunnya kusut. Malam Jumat burung kekelong berkaok-kaokdi puncaknya, memanggil-manggil malaikat maut. Tak berani aku dekat-dekatdelima itu, karena aku tahu pohon itu didiami hantu. Dalam novel ini Andrea akan membuat kita terbahak-bahak mengikuti kisah orang-orang Melayu di pedalaman Belitong yang lugu, tersedu-sedu oleh kisah cinta yang masygul, atau geleng-geleng kepala oleh intrik-intrik mereka yang luar biasa. Kita akan menemukan manusia-manusia yang tak sempurna, tapi sekaligus menemukan kebijaksanaan dalam diri mereka. Kondisi: Baru/segel Genre: Drama, fiksi Pengarang: Andrea Hinata Penerbit: Bentang Pustaka Bahasa: Indonesia #sirkuspohon #andreahinata #novelandreahirata #novel #novelbaru

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Novel 1984 (ORI) -GEORGE ORWEL
Rp 83.000
Lazada
Kunjungi Toko
−16%
Bentang Pustaka Bentang Pustaka Ayah: Sebuah Novel
Rp 151.000 Rp 180.000
Lazada
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Aroma Karsa
Rp 138.000
Lazada
Kunjungi Toko
−16%
Bentang Pustaka Bentang Pustaka Ayah: Sebuah Novel
Rp 151.000 Rp 180.000
Lazada
Kunjungi Toko
−16%
Bentang Pustaka Bentang Pustaka Ayah: Sebuah Novel
Rp 150.000 Rp 180.000
Lazada
Kunjungi Toko
−16%
Bentang Pustaka Bentang Pustaka Ayah: Sebuah Novel
Rp 150.000 Rp 180.000
Lazada
Kunjungi Toko
−38%
Bentang Pustaka Bentang Pustaka - Ayah: Sebuah Novel
Rp 160.000 Rp 260.000
Lazada
Kunjungi Toko
−9%
Bentang Pustaka Cinta di Dalam Gelas by Andrea Hirata
Rp 172.000 Rp 190.000
Lazada
Kunjungi Toko
−16%
Bentang Pustaka Bentang Pustaka Ayah: Sebuah Novel
Rp 150.000 Rp 180.000
Lazada
Kunjungi Toko
−20%
Bentang Pustaka Dan Brown - Origin (Best Seller)
Rp 116.000 Rp 145.000
Lazada
Kunjungi Toko
−14%
Bentang Pustaka Supersmart Books Bahasa Inggris Sma Kelas X, Xi, Xii - Diyah Nur Hidayati M. Pd. 9786024260163
Rp 42.000 Rp 49.000
JD.ID

Supersmart books bahasa inggris sma kelas x, xi, xii - diyah nur hidayati m. pd. 9786024260163

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−14%
Bentang Pustaka Belajar Membuat Komik - Kurnia Harta Winata 9786024301118
Rp 29.000 Rp 34.000
JD.ID

Belajar membuat komik - kurnia harta winata 9786024301118

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−13%
Bentang Pustaka Jeritan Malam: Komik Horor - Novian-Mage-Lewi 9786021383568
Rp 32.000 Rp 37.000
JD.ID

Jeritan malam: komik horor - novian-mage-lewi 9786021383568

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−14%
Bentang Pustaka Komik Corat-Coret - Wahyu Aditya, Dkk 9786021383834
Rp 42.000 Rp 49.000
JD.ID

Komik corat-coret - wahyu aditya, dkk 9786021383834

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−14%
Bentang Pustaka Komik Adit Sopo Jarwo: Suara Misterius Di Toko B Chang - Atomik Studio 9786024300449
Rp 29.000 Rp 34.000
JD.ID

Komik adit sopo jarwo: suara misterius di toko b chang - atomik studio 9786024300449

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−14%
Bentang Pustaka Komik Adit Sopo Jarwo: Petak Umpet Dengan Bang Sopo - Atomik Studio 9786024300401
Rp 29.000 Rp 34.000
JD.ID

Komik adit sopo jarwo: petak umpet dengan bang sopo - atomik studio 9786024300401

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−14%
Bentang Pustaka Komik Adit Sopo Jarwo: Dompet Ayah Hilang - Atomik Studio 9786024300203
Rp 29.000 Rp 34.000
JD.ID

Komik adit sopo jarwo: dompet ayah hilang - atomik studio 9786024300203

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−14%
Bentang Pustaka Komik Adit Sopo Jarwo: Salah Paham Karena Mangga - Atomik Studio 9786024300425
Rp 29.000 Rp 34.000
JD.ID

Komik adit sopo jarwo: salah paham karena mangga - atomik studio 9786024300425

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−14%
Bentang Pustaka Komik Adit Sopo Jarwo: Tugas Penting Dari Bunda - Atomik Studio 9786024300388
Rp 29.000 Rp 34.000
JD.ID

Komik adit sopo jarwo: tugas penting dari bunda - atomik studio 9786024300388

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−22%
Bentang Pustaka Mendidik Pemenang Bukan Pecundang
Rp 74.000 Rp 96.000
Lazada
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Bentang Pustaka - The Chocolate Touch
Rp 40.000
Lazada
Kunjungi Toko
−14%
Bentang Pustaka Hati Yang Gembira Adalah Obat - Sophie Navita 9786021246689
Rp 59.000 Rp 69.000
JD.ID

Hati yang gembira adalah obat - sophie navita 9786021246689

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−14%
Bentang Pustaka The Scorch Trials - New - James Dashner 9789794338506
Rp 59.000 Rp 69.000
JD.ID

The scorch trials - new - james dashner 9789794338506

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−14%
Bentang Pustaka STEVE JOBS BY WALTER ISAACSON - BB-503
Rp 102.000 Rp 119.000
JD.ID

Steve jobs by walter isaacson - bb-503

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−14%
Bentang Pustaka The Art Of Thrifting - Nazura Gulfira 9786021246450
Rp 59.000 Rp 69.000
JD.ID

The art of thrifting - nazura gulfira 9786021246450

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−14%
Bentang Pustaka Muhammad 1: Lelaki Penggenggam Hujan - Tasaro Gk 9786022910503
Rp 85.000 Rp 99.000
JD.ID

Muhammad 1: lelaki penggenggam hujan - tasaro gk 9786022910503

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−14%
Bentang Pustaka Iblis Tidak Butuh Pengikut (Daur Ii) - Emha Ainun Nadjib 9786022913993
Rp 63.000 Rp 74.000
JD.ID

Iblis tidak butuh pengikut (daur ii) - emha ainun nadjib 9786022913993

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−13%
Bentang Pustaka Caramel Macchiato - Iffah Ariqoh 9786021383971
Rp 38.000 Rp 44.000
JD.ID

Caramel macchiato - iffah ariqoh 9786021383971

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−13%
Bentang Pustaka Coretanino Bali - Nino Puriando 9786021246641
Rp 50.000 Rp 58.000
JD.ID

Coretanino bali - nino puriando 9786021246641

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−13%
Bentang Pustaka Jurus Hidup Memenangi Pertarungan - Whani Daarmawan 9786022912026
Rp 51.000 Rp 59.000
JD.ID

Jurus hidup memenangi pertarungan - whani daarmawan 9786022912026

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−14%
Bentang Pustaka Darklit: Nyawa - Vinca Callista 9786021383469
Rp 46.000 Rp 54.000
JD.ID

Darklit: nyawa - vinca callista 9786021383469

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−14%
Bentang Pustaka Tts Pelajaran Sd (Teka-Teki Silang) - A.W. Saputri, S.Pd.Si 9786021246924
Rp 55.000 Rp 64.000
JD.ID

Tts pelajaran sd (teka-teki silang) - a.w. saputri, s.pd.si 9786021246924

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−14%
Bentang Pustaka Anggukan Ritmis Kaki Pak Kiai - Emha Ainun Nadjib 9786022910770
Rp 59.000 Rp 69.000
JD.ID

Anggukan ritmis kaki pak kiai - emha ainun nadjib 9786022910770

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka The Life-Changing Magic Of Tidying Up - Marie Kondo
Rp 54.000
Shopee

#1 New York Times best seller dan telah terjual lebih dari 5 Juta Kopi Marie Kondo telah memosisikan diri sebagai seorang master berbenah, kesatria yang berperang melawan situasi berantakan. The London Times Walaupun sudah susah payah merapikan rumah, apakah kertas-kertas terus saja bertumpuk dan pakaian harus terus Anda jejal-jejalkan di lemari? Kenapa kita tidak bisa menjaga kerapian rumah? Konsultan berbenah asal Jepang, Marie Kondo, memperkenalkan metode merapikan yang ampuh tiada duanya, KonMari. Keampuhan metode yang kini semakin marak diterapkan di Jepang dan telah dikemas dalam program televisi laris, Tidy Up with KonMari! ini, telah menular ke seluruh dunia. Saking ampuhnya, tak seorang pun klien Kondo kembali ke kebiasaan berantakan (dan calon kliennya harus masuk daftar tunggu selama tiga bulan). Beruntunglah, melalui buku ini Anda berkesempatan: Menjadi klien jarak jauh Kondo, menentukan barang-barang mana saja di rumah Anda yang membangkitkan kegembiraan dan mana yang tidak. Memulai kebiasaan berbenah yang efektif dengan sistem berbenah berdasarkan kategori. Membabat habis situasi berantakan, hingga menikmati efek ajaib dari rumah yang rapi beserta pikiran damai yang mengikutinya.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−14%
Bentang Pustaka MADRE - Dewi Lestari - FM-49
Rp 40.000 Rp 47.000
JD.ID

Madre - dewi lestari - fm-49

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka ONLY HUMAN #2
Rp 29.000
Shopee

Ely mulai beradaptasi di dunia barunya. Ia belajar memahami kehidupan melalui para robot di sekelilingnya. Sementara Dokter yang masih berusaha mengungkap identitas gadis itu, dihadapkan pada pilihan yang sulit. Ini adalah kisah mereka yang mencari masa depan, kisah mereka yang hidup di masa sekarang, dan kisah mereka yang terjebak di masa lalu. INTI CERITA Lima ratus tahun setelah runtuhnya peradaban manusia, bumi berubah drastis dan untuk bertahan hidup, manusia harus menggunakan sisa-sisa terakhir dari teknologi untuk memindahkan �tubuh organik� mereka ke dalam mesin yang disebut automa. Semua yang tinggal pada masa sekarang adalah manusia automa dan para robot yang hidup seperti layaknya manusia. Sampai pada suatu hari, Dokter dan Yurika memeriksa Lab 21 dan menemukan sebuah kapsul raksasa bernama Ely-210. Ketika dibuka, isi kapsul itu adalah seorang anak kecil berwujud manusia! Dokter dan robot asistennya, Yurika, membawa anak yang akhirnya diberi nama Ely itu ke kediaman mereka. Kenapa di dalam kapsul yang telah tertimbun selama ratusan tahun ada seorang anak kecil? Sampai semua puzzle ini terjawab, Ely akan hidup bersama Dokter dan Yurika. Ely menjadi satu-satunya kunci masa depan manusia yang tersisa saat ini. TENTANG PENULIS Mukhlis Nur, merupakan lead artist, ilustrator game, dan komikus kenamaan di Indonesia. Awalnya Mukhlis Nur membuat komik berjudul ArcLyrics dan diterbitkan indie di majalah kompilasi komik 8Magz. Setelah itu, komik Fatamorgana, yang tergabung dalam komik antologi dengan komikus lain seperti Sweta Kartika, diterbitkan oleh Koloni (Gramedia group) pada 2011. Mukhlis Nur juga dikenal sebagai illustrator game dan lead artist game iNheritage. Game ini sendiri mendapatkan antusias yang tinggi dikalangan gamer karena mengangkat budaya nusantara, dan berhasil masuk pasar jepang. Baru-baru ini, games INheritage diadaptasi ke dalam bentuk komik dan diterbitkan di majalah komik Shonen Fight! Selain itu Mukhlis Nur juga membuat komik mingguan berjudul Only Human di fanpagenya, yang tahun 2014 kemarin berhasil menyabet Bronze Award di kompetisi komik bergengsi, 8th International Manga Award, serta memperoleh penghargaan kaver Komik terbaik di Pakoban (Pasar Komik Bandung) 2014. Karya: � ArcLyrics: published in �8 Magz� (2009 � 2011) � Fatamorgana: published by KOLONI (2011) � Rajasa: Finalist at � Animonster Ngomik Yuk! 3� (2011) � Nyu: Self-Published (2011) � Signal: 1st Place Winner in SimPATI Comic Contest (2012)

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka INTELIGENCI EMBUN PAGI, Dee Lestari
Rp 113.000
Shopee

Biodata Buku : ============== Judul BUku : Supernova : Inteligenci Embun Pagi Penulis : Dee Lestari Penerbit: BENTANG PUSTAKA ISBN: 9786022911319 Tahun Terbit: Februari 2016 Halaman: 724 Halaman Ukuran : 13.5 cm+20 cm+4.5 cm Kertas : Books Paper =================== 100% BUKU ORIGINAL/ASLI ====================== Setelah mendapat petunjuk dari upacara Ayahuasca di Lembah Suci Urubamba, Gio berangkat ke Indonesia. Di Jakarta, dia menemui Dimas dan Reuben. Bersama, mereka berusaha menelusuri identitas orang di balik Supernova. Di Bandung, pertemuan Bodhi dan Elektra mulai memicu ingatan mereka berdua tentang tempat bernama Asko. Sedangkan Zarah, yang pulang ke desa Batu Luhur setelah sekian lama melanglangbuana, kembali berhadapan dengan misteri hilangnya Firas, ayahnya. Sementara itu, dalam perjalanan pesawat dari New York menuju Jakarta, teman seperjalanan Alfa yang bernama Kell mengungkapkan sesuatu yang tidak terduga. Dari berbagai lokasi yang berbeda, keterhubungan antara mereka perlahan terkuak. Identitas dan misi mereka akhirnya semakin jelas. Hidup mereka takkan pernah sama lagi.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Muhammad 3 Sang Pewaris Hujan - Tasaro GK
Rp 124.000
Shopee

Saya datang kemari dalam sebuah misi yang sangat penting. Saya perlu mengetahui sebanyak-banyaknya peninggalan tertulis Pendeta Bahira, perihal Nabi yang Dijanjikan. Tolong saya. Pesan dari Elyas semakin membuat Kashva bingung akan keberadaan sahabatnya itu. Dia mencari Elyas dari Suriah hingga ke Yerusalem, hanya untuk mendapati kedua kota itu telah takluk oleh tentara Islam. Adalah Umar bin Khattab yang telah menaklukkan keduanya tanpa pertumpahan darah. Sang Khalifah bahkan melarang perusakan terhadap rumah-rumah ibadah di tanah taklukannya. Kemuliaan Umar menggetarkan hati Kashva sehingga dia memutuskan untuk mengikuti sang Khalifah sampai ke Madinah. Namun, keselamatan Kashva justru terancam di kota itu. Keberaniannya menentang Hurmuzanseorang bangsawan Persia pengkhianat yang masuk Islam hanya demi keselamatan dirinya sendirimembuat Kashva diburu. Sementara itu, Elyas ternyata masih hidup meski dalam keadaan terluka. Dia berada di Aleksandria, Mesir, tempat di mana perang akan segera meletus. Elyas menjadi saksi kemurkaan Kaisar Heraklius, serta kemustahilan di mana hanya ada empat ribu tentara Islam yang melawan dua puluh ribu tentara Bizantium. Di tengah suasana yang tengah memanas, akankah Elyas menemukan jawaban perihal Muhammad, sang Nabi yang Dijanjikan tersebut?

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka NEW ARRIVAL- SIRKUS POHON, Andrea Hirata
Rp 76.000
Shopee

HARGA NORMAL Rp 79.000 DISKON 5% JADI Rp 75.050 Biodata Buku : ============= Judul Buku : Sirkus Pohon Penulis : Andrea Hirata ISBN : 9786022914099 Ukuran : 13 cm+21 cm+2.5 cm Kertas : Books Paper Jml Halaman/Tahun Terbit : ==================== 100% BUKU ORIGINAL/ASLI ======================

Selengkapnya
Kunjungi Toko
bentang pustaka Laskar Pelangi: New Edition
Rp 73.000
Shopee

Bangunan itu nyaris rubuh. Dindingnya miring bersangga sebalok kayu. Atapnya bocor di mana-mana. Tetapi, berpasang-pasang mata mungil menatap penuh harap. Hendak ke mana lagikah mereka harus bersekolah selain tempat itu? Tak peduli seberat ap Baca Selengkapnya...

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Bentang Pustaka - The Naked Traveler 3
Rp 30.000
Lazada
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Bentang Pustaka - The Naked Traveler
Rp 45.000
Lazada
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Bentang Pustaka Ayah
Rp 74.000
Lazada
Kunjungi Toko
−14%
Bentang Pustaka KOMA - Rachmania Arunita
Rp 43.000 Rp 50.000
JD.ID

Koma - rachmania arunita

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Bentang Pustaka Sprint - Jake Knapp
Rp 69.000
Shopee

Sprint menawarkan formula transformatif untuk menguji ide dan mengambil keputusan untuk melanjutkannya, merombak, atau berhenti hanya dalam lima hari. Sebuah bacaan wajib! Eric Ries, penulis The Lean Startup -- Anda mungkin beruntung memiliki pekerjaan atau proyek mendatang dengan visi yang cemerlang. Namun, upaya mewujudkan visi ini sering kali tak mudah. Setiap hari Anda gampang sekali terjebak dalam berbagai hal: surel yang seolah tiada habisnya, tenggat yang molor, rapat-rapat seharian yang menyita waktu, dan proyek jangka panjang yang hanya berdasarkan asumsi. Sudah waktunya Anda mencoba Sprint, sebuah metode untuk memecahkan masalah dan menguji ide-ide baru, menyelesaikan lebih banyak hal dengan efisien. Buku ini ditulis Jake Knapp, pendiri Google Ventures yang tersohor itu, untuk menuntun Anda merasakan pengalaman menerapkan metode yang telah mendunia ini. Sprint mewujudkan pengeksekusian ide besar hanya dalam lima hari. Menuntun tim Anda dengan deretan checklist lengkap, mulai dari Senin hingga Jumat. Menjawab segala pertanyaan penting yang sering kali hanya disimpan di benak mereka yang sedang menguji ide/konsep/produk. Sprint juga membantu Anda lebih menikmati prosesnya. Anda bisa mengamati dan bergabung dengan ratusan dari pelaku Sprint di seluruh dunia melalui tagar #sprintweek di Twitter. Tak ada yang lebih seru dari proses ini, dan Anda benar-benar harus mencobanya sendiri. Ayo, kita mulai!

Selengkapnya
Kunjungi Toko
BENTANG PUSTAKA Pirates And Emperors ( ID: 931050 )
Rp 79.000
Shopee

Santo Agustinus bercerita tentang seorang bajak laut yang ditangkap oleh Alexander Agung. Sang Kaisar pun mengajukan pertanyaan, “Kenapa kamu mengganggu keamanan di perairan ini?” Bajak laut yang marah membalas pertanyaan itu dengan pertanyaan serupa, “Lalu kenapa kamu justru mengganggu keamanan di seluruh dunia? Hanya karena menyerang dengan kapal kecil, saya disebut pencuri; sementara kamu, yang mengobarkan perang dengan armada laut yang hebat, disebut sebagai Kaisar.” *** Ilustrasi cerita Bajak Laut dan Sang Kaisar yang diangkat oleh Noam Chomsky dalam buku ini, menggambarkan secara tepat mengenai kampanye perang melawan terorisme yang digencarkan negara-negara Barat. Dengan dalih menjaga keamanan dan perdamaian, Amerika Serikat justru memimpin invasi berskala besar ke berbagai wilayah di dunia yang dianggap “mungkin punya” rencana untuk mencelakakan mereka “suatu saat nanti”. Catatan-catatan Chomsky ini menjadi bukti yang terang benderang mengenai kejahatan internasional terselubung yang telah merenggut jutaan jiwa penduduk tak bersalah di berbagai belahan bumi. Sebuah catatan yang akan membuat kita kembali merenung: siapa sesungguhnya dalang teroris yang membuat hidup kita tak tenang belakangan ini?

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−13%
Bentang Pustaka Spy In Love - Dwitasari 9786022912521
Rp 38.000 Rp 44.000
JD.ID

Spy in love - dwitasari 9786022912521

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−13%
Bentang Pustaka New Edition-Sang Pemimpi - Andrea Hirata 9786028811378
Rp 51.000 Rp 59.000
JD.ID

New edition-sang pemimpi - andrea hirata 9786028811378

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−13%
Bentang Pustaka The Chocolate Heart - Laura Florand 9786022910824
Rp 68.000 Rp 79.000
JD.ID

The chocolate heart - laura florand 9786022910824

Selengkapnya

Anda mungkin juga menyukai

Toko Online Bentang Pustaka Indonesia

Produk Bentang Pustaka kini lebih terjangkau untuk semua konsumen! Anda bisa menghemat hingga 38% hanya dengan berbelanja di iprice sekarang! Temukan produk Bentang Pustaka yang paling laris di pasaran, seperti Sejarah Islam Yang Hilang - Firas Alkhateeb, Ayah Sebuah Novel - Andrea Hirata dan Cinta Di Dalam Gelas - Andrea Hirata Anda bisa memiliki produk dari Bentang Pustaka dengan harga mulai dari Rp 27.000 hingga Rp 172.000 Bentang Pustaka memiliki berbagai rangkaian produk seperti Hobi dan Dapur & Ruang Makan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Apa warna favorit Anda? Oren, Hitam dan Gold ada diantara pilihan warna terpopuler untuk Bentang Pustaka