Dapatkan berbagai macam produk dari Beyblade di sini. Baca juga artikel tentang cara memilih mainan yang tepat untuk anak berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Saatnya Kembali Memainkan Beyblade Indonesia

Untuk Anda yang sudah berkeluarga dan memiliki anak kecil dirumah, sudah bisa dipastikan terdapat banyak mainan di rumah. Dimulai dari yang memiliki bentuk besar hingga yang paling kecil. Dari yang berbentuk binatang, robot hingga manusia pasti sudah Anda miliki di rumah.

Begitu juga di pasaran Indonesia sekarang ini yang memiliki beribu-ribu jenis mainan untuk anak. Baik untuk anak lelaki ataupun untuk anak perempuan dan juga untuk anak bayi, balita hingga remaja. Bahkan ada juga jenis mainan yang bisa dan dikhususkan untuk para orang dewasa saja.

Kesimpulannya adalah sekarang ini sudah banyak produsen mainan yang menjamah di pasaran Indonesia. Salah satu yang sedang banyak dicari oleh para orang tua ataupun oleh para anak-anak adalah Beyblade. Mereka menghadirkan mainan yang lain dari pada para pesaing mereka lainnya. Contohnya seperti Beyblade – 2 Metall Ray Unicorno Aurora Version dan Beyblade – BB-88 Meteo L-Drago. Ada juga jenis lainnya seperti Beybalde – Fang Leone dan Beyblade – Big Bang Pegasis.

Bagi Anda yang mengikuti perkembangan zaman dan tetap mengikuti tontonan anak Anda, pasti Anda mengenal Beybalde ini. Betul sekali, mainan ini dikeluarkan berdasarkan dari Anime yang sedang populer di televise lokal. Mungkin Anda akan lebih familiar dengan produk seperti Beyblade – Diablo Nemesis dan Beyblade – Blitz Unicorno.

Pada artikel ini, kami tidak hanya akan membahas jenis-jenis mainan dari Beybalde itu saja. Kami juga ingin berbagi sedikit tips dan saran untuk Anda para orang tua di Indonesia tentunya. Mengenai apa tips tersebut? Semuanya akan kami ungkap dan jabarkan lebih dalam di bagian kedua di bawah. Selamat membaca!

Tips Memilih Mainan Untuk Anak dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah dijanjikan di bagian pertama, kami akan berbagi sedikit tips dan saran pada bagian kedua ini. Semua tips and trick ini berhubungan dengan bagaimana caranya memilih mainan untuk anak Anda dirumah. Bukan berarti kami ingin mengajari bagaimana mendidik anak Anda, namun tidak ada salahnya jika Anda bisa memilih mainan yang tepat untuk perkembangan mereka. Inilah beberapa tips dan saran dari kami tim iPrice Indonesia dalam memilih mainan yang cocok untuk anak Anda.

  • Pilih mainan berukuran besar

Tips yang satu ini mungkin lebih cocok untuk Anda yang memiliki anak masih berumur balita atau bawah lima tahun. Pastikan Anda membelikan mainan dengan ukuran yang cukup besar untuk mereka. Alasan utamanya adalah agar mereka tidak tertelan atau tersedak mainan mereka sendiri. Biasanya anak balita mempunyai kebiasaan untuk memasukan segala jenis benda kedalam mulut mereka.

  • Beli mainan yang bisa dicuci

Tips kali ini penting untuk Anda para orang tua diluar sana. Seperti yang Anda ketahui, biasanya anak Anda gemar memasukkan mainan kedalam mulut mereka. Jadi sebaiknya Anda membeli sebuah mainan yang bisa dengan mudah dicuci. Dengan begitu kuman dan kotoran yang menempel padanya bisa hilang. Tentu saja Anda tidak mau anak Anda jatuh sakit hanya karena hal ini bukan?

  • Hindari mainan bertepi tajam

Ada banyak jenis mainan yang biasanya memilki bentuk yang cukup unik dan memiliki tepi yang tajam atau runcing. Tentu saja mainan dengan jenis ini akan dengan mudah melukai anak Anda ketika bermain dengannya. Tidak hanya itu, mainan tersebut bisa juga melukai temannya ketika sedang bermain bersama-sama. Anda tentu tidak mau jika hal tersebut terjadi terhadap anak Anda ataupun temannya.

  • Hindari mainan anak-anak dari jangkauan balita

Nah untuk Anda yang memiliki anak yang lebih besar, biasanya Anda memiliki mainan yang lebih advance. Tidak hanya itu mainan tersebut biasanya memiliki tekstur yang keras dan lebih berat dibanding mainan untuk para balita. Jadi pastikan mainan-mainan tersebut dari jangkauan para balita dan bayi yang ada di rumah Anda.

  • Membeli mainan sesuai umur

Untuk tips yang pertama ini, bisa dikatakan tips yang paling mendasar dan paling mudah untuk diikuti. Pastikan Anda membeli sebuah mainan yang sesuai dengan umur atau usia anak Anda. Di setiap mainan yang dijual di sebuah toko, akan dicantumkan aturan usia tertentu yang dapat memainkan mainan tersebut. Jangan sampai Anda tidak mengikutinya karena hal ini sangat crucial untuk Anda dan anak Anda.

  • Perhatikan bahan pembuat mainan

Memang biasanya mainan yang ada di toko-toko itu terlihat biasa saja dan tidak membahayakan. Namun Anda juga harus lebih pintar dari si mainan tersebut dengan mengetahui bahan pembuat mainan. Ada beberapa mainan yang terbuat dari bahan kimia berbahaya yang bisa mengancam anak Anda. Jadi sebaiknya Anda membaca di kotaknya atau mencari tahu dulu bahan pembuat mainan yang akan Anda beli tersebut.

Itu saja sedikit tips dan saran dari kami untuk Anda bisa memilih mainan yang sesuai untuk anak Anda dirumah. Semoga semua tips and trick tersebut berguna untuk Anda dan tentu saja untuk anak Anda. Selamat mencoba!

Berbagai Macam Produk Beyblade di iPrice Indonesia

Dengan banyaknya produk dari Beyblade yang beredar di pasaran Indonesia, kami tim iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan menghadirkannya juga. Ada banyak produknya di bagian β€œMainan Beyblade” dan β€œKado Beyblade”. Tentu saja semua produk yang tersedia di website resmi kami akan ditawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

NEW