Naik
0 produk ditemukan
Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Cara Memilih Sepatu Bulutangkis yang Berkualitas

Seperti saat berolahraga lainnya, memilih sepatu badminton yang berkualitas menjadi kunci keberhasilan atlet saat latihan maupun saat berlaga di lapangan hijau. Sepatu bulutangkis yang berkualitas dan nyaman digunakan menjadi syarat yang harus dipenuhi pemain sebelum berlatih dan bertanding.

Kelincahan dan kecepatan memang menjadi hal utama yang perlu diperhatikan saat bermain bulu tangkis, untuk itulah diperlukan sepatu bulutangkis yang ringan dengan perlindungan maksimal. Hal ini tertujuan agar pemain bulu tangkis dapat bergerak secepat mungkin saat di lapangan dan bisa melaksanakan teknik drive agar dapat mengembalikan pukulan lawan dengan lincah. Berikut ini terdapat cara memilih sepatu bulu tangkis yang berkualitas dan nyaman digunakan:

  1. Pilihlah sepatu khusus bulu tangkis

Sebisa mungkin kamu memilih sepatu khusus untuk bulutangkis yang didesain untuk olahraga ini. Untuk menunjang kenyamanan saat bermain bulu tangkis, gunakan pula kaos kaki khusus olahraga bulu tangkis. Menggunakan kaos kaki dan sepatu khusus bulutangkis mampu memberikan kenyamanan yang lebih ketika digunakan untuk latihan maupun berlaga.

  1. Ukuran sepatu yang nyaman

Agar kamu bisa bergerak dengan seefektif mungkin, sebaiknya kamu memilih sepatu bulu tangkis dengan ukuran yang nyaman dan pas, tidak terlalu sempit atau terlalu longgar. Sebaiknya bagian kaki baik tumit, ujung jari, maupun telapak kaki memiliki sedikit ruang yang cukup untuk bergerak. Untuk memberikan kenyamanan dan leluasa pada kaki saat bertanding, sebaiknya kamu memilih jenis bantalan sepatu yang medium, yakni tidak terlalu empuk juga tidak terlalu keras.

  1. Desain sepatu yang menarik

Untuk meningkatkan kepercayaan diri kamu saat latihan mauun di mata lawan main saat bertanding, kamu bisa memilih sepatu yang memiliki tampilan yang bagus. Kamu bisa memilih sepatu dengan perpaduan warna dan desain yang ciamik baik dari dalam maupun luar.

  1. Hindari membeli sepatu bersol hitam

Sebaiknya kamu tidak memilih sepatu bulu tangkis dengan sol hitam. Hal ini karena sepatu bulu tangkis yang bersol hitam dapat meninggalkan bekas ketika digunakan dalam lapangan bulu tangkis.

  1. Sesuaikan harga sepatu dengan budget

Kamu boleh-boleh saja membeli sepatu bulu tangkis terbaik dengan merk dan harga berapapun. Yang terpenting adalah kamu tetap harus menyesuaikannya dengan budget yang kamu miliki saat ini. Sepatu berkualitas baik dengan desain yang menarik tentunya memiliki harga yang tinggi. Sehingga pertimbangan hal-hal tersebut ketika akan membeli sepatu bulu tangkis baru.

  1. Beli sepatu di toko terpercaya

Usahakan untuk membeli sepatu olahraga secara original di toko yang berkualitas dan terpercaya. Hal ini bertujuan supaya kamu memperoleh sepatu dengan kualitas dan keaslian yang terjamin. Kamu sebaiknya memilih merek yang sudah terkenal dan terpercaya. Contohnya kamu bisa membeli sepatu bulu tangkis di toko online BIG yang terdapat di iPrice Indonesia.

  1. Jangan lupa merawat sepatu yang sudah dibeli

Supaya sepatu bulutangkis yang kamu beli senantiasa awet dan tahan lama. Sebaiknya kamu dapat merawatnya dengan baik sehingga kamu bisa menggunakan sepatu bulu tangkismu dalam jangka waktu yang lama.

Ragam Sepatu BIG di iPrice Indonesia

Toko online BIG menyediakan berbagai macam sepatu, khususnya sepatu olahraga. Seperti sepatu untuk bulu tangkis, sepatu untuk lari, dan sepatu untuk bermain bola. Kamu bisa membeli sepatu BIG secara aman dan nyaman di iPrice Indonesia dengan penawaran harga termurah. Yuk belanja sekarang!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih