Billabong telah menjadi salah satu brand populer untuk produk kebutuhan pantai. Apa manfaat bila memilih produk seperti board short buatan brand ini? Jawabannya ada di tautan ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Senang-senang bersama Billabong Indonesia

Bila melihat produk-produk Billabong, apa hal yang barangkali langsung melintas di benak Anda? Mungkin tidak akan jauh-jauh dari nuansa pantai, bukan? Brand pakaian dari Gold Coast, Australia ini memang kental dengan produk-produk bernuansa pantai.

Billabong begitu selaras dengan vibe Gold Coast yang menjadi salah satu destinasi pesisir pantai paling populer di Australia. Logonya yang seperti gelombang ombak juga sangat mempertegas karakter pantai.

Pantai, ombak dan surfing adalah esensi dari brand yang didirikan tahun 1973 ini. Ada banyak varian produk yang telah dibuat brand tersebut untuk memenuhi kebutuhan pantai banyak orang. Mulai dari kaos oblong, bikini, celana surfing, tas bahkan juga papan selancar. Ada dapat melihat beragam produk itu dengan lebih leluasa di etalase virtual yang disediakan iPrice Indonesia.

Hubungan mesra Billabong dengan ekosistem air asin membuat para pengambil kebijakan brand ini tergerak untuk menjaga pantai yang ada di dunia. Maka, pada tahun 2010 lalu Billabong mengeksekusi sebuah langkah yang dipuji banyak orang. Brand ini mengambil langkah berani dengan membuat produk ramah lingkungan, mulai dari produk kaos oblongnya hingga board short.

Bahan garmen yang digunakan untuk produk-produknya diambil dari hasil daur ulang botol plastik soda. Hasil daur ulang itu diolah dengan teknik khusus hingga mencapai standar kualitas Billabong. Untuk menghasilkan satu board short atau celana surfing, ada sekitar 10 botol plastik daur ulang yang diperlukan.

Dilansir dari situs resmi Billabong yang beralamat di billabong.com, hingga 30 Juni 2010 Billabong Group telah menggunakan lebih dari enam juta botol plastik bekas untuk memproduksi setiap produknya yang ramah lingkungan untuk dipasarkan ke penjuru dunia.

Ayo Mengenal Board Short Lebih Jauh

Board short kini menjadi bagian dalam beach fashion. Bila tahun-tahun yang lebih lama kita mendapati celana surfing cenderung polos tanpa variasi motif, maka kini sentuhan atraktif dan dinamis dihadirkan pada desain beragam board short.

Celana surfing Billabong termasuk ke dalam produk brand yang tidak ragu tampil atraktif dengan permainan warna-warna cerahnya. Walau berbagai desainnya tampak dinamis, tapi Billabong jeli membuat komposisi rancangan board short yang bisa digunakan banyak orang.

Keunggulan celana surfing yang paling banyak diketahui orang adalah proses kering yang cukup kilat. Material poliester yang dipakai untuk garmen board short tidak membutuhkan waktu lama dalam mengeringkan air setelah Anda berenang atau berselancar di laut. Bahkan terkadang tak perlu cahaya matahari untuk mengeringkannya, hanya perlu diangin-anginkan beberapa waktu.

Tapi, seberapa jauh Anda paham tentang board short? Tahukah Anda bahwa sejatinya ada sejumlah tipe board short yang memiliki masing-masing keunggulan? Nah, jangan terburu-buru memutuskan membeli board short Billabong. Perhatikan sejumlah “kunci” ini agar board short yang dibeli benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk Peselancar

Entah Anda adalah seorang peselancar profesional atau hanya peselancar untuk kesenangan, sebuah board short merupakan pakaian yang wajib digunakan. Ketika berada di atas papan selancar, board short dapat menjadi pelindung kulit dan bulu di kaki dari iritasi akibat gesekan dengan wax di papan.

Pilihlah board short yang berbahan kuat agar celana itu dapat awet digunakan. Ingat, ketika berselancar, Anda berhadapan dengan air berkandungan garam tinggi. Board short yang bermaterial kurang bagus tidak akan mampu bertahan lama untuk digunakan terus menerus.

Tambahan: pilih pula board short yang stretch agar Anda tetap nyaman ketika berselancar.

Untuk Perenang

Jika Anda bukanlah seorang peselancar yang kompetitif atau hanya menggunakan board short untuk berenang, maka pilihlah celana yang bermaterial cepat kering. Hal ini sangat berguna ketika Anda kembali ke daratan, tak perlu mengganti celana bila board short yang digunakan dapat cepat kering. Anda pun tak perlu memilih celana yang stretch demi kenyamanan di daratan.

Tambahan: pilihlah board short yang dilengkapi saku agar Anda dapa menyimpan kunci mobil, kunci rumah atau ponsel di saku ketika menikmati sore di bibir pantai.

Untuk Perenang yang “Banyak Kegiatan”

Ketika berlibur di pantai, biasanya kegiatan yang utama tidak hanya berjemur atau berenang. Banyak pula orang yang menghabiskan waktu libur mereka dengan mengunjungi sejumlah kafe di pinggir pantai untuk mendapatkan vibe terbaik dari liburannya.

Nah, bila Anda adalah tipe orang seperti ini, maka pilihlah board short yang berbentuk hybrid. Board short tipe ini merupakan solusi sempurna, dari air laut ke pasir pantai hingga duduk manis di kursi sebuah kafe. Biasanya, hybrid board short didesain seperti potongan trunk. Dengan mengenakannya, Anda akan tetap trendi dimanapun berada (meski jauh sekalipun dari air).

Untuk Keamanan

Bila Anda memiliki pekerjaan sebagai safety guard di pantai, maka pastikan Anda mengenakan board short yang tepat. Umumnya, board short untuk penjaga pantai menggunakan warna-warna cerah seperti warna merah. Merah adalah lambang dari bantuan. Merah juga dapat memudahkan orang-orang mencari safety guard di antara keramaian.

Tambahan: pilihlah board short yang dilengkapi saku agar Anda dapat menyimpan benda-benda penting untuk situasi darurat.

Untuk Bergaya

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, board short kini tidak lagi hanya menjadi kebutuhan pantai. Celana ini telah berevolusi dan bergeser menjadi salah satu aspek fashion. Banyak pria dan wanita membeli board short seperti produksi Billabong karena warna yang cerah, garmen yang nyaman dan instagramable ketika difoto. Nah, apakah Anda sudah menemukan board short incaran di iPrice Indonesia?

NEW