Bio Oil merupakan minyak perawatan kulit yang berfungsi membantu menyamarkan bekas luka, stretch mark, dan meratakan warna kulit.

Apa itu Bio Oil?

Berapa harga Bio Oil?

Apa manfaat Bio Oil?

Keunggulan Bio Oil

Cara Memakai Bio Oil

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Apa itu Bio Oil?

Bio Oil merupakan minyak perawatan kulit yang berfungsi membantu menyamarkan bekas luka, stretch mark, dan meratakan warna kulit. Bio Oil sendiri mengandung bahan-bahan alami dari ekstrak tumbuhan dan berbagai vitamin.

Kandungan Utama Bio Oil

Kandungan utama Bio Oil adalah Purcellin Oil yang dibuat dari paduan minyak alami dan vitamin yaitu Minyak Calendula, Minyak Lavender, Minyak Rosemary, Minyak Chamomile, Vitamin A, dan Vitamin E

Berapa harga Bio Oil?

Harga Bio Oil bervariasi mulai dari Rp 52.000 untuk Bio Oil Skincare 25mL hingga seharga Rp 220.000 untuk harga Bio Oil Skincare 60mL.

Macam-Macam Produk Bio Oil

  • Bio Oil Skincare 25mL - Harga Bio Oil mulai dari Rp 52.000
  • Bio Oill Skincare 60mL - Harga Bio Oil mulai dari Rp 104.000
  • Bio Oill Skincare 125mL - Harga Bio Oil mulai dari Rp 176.000
  • Bio Oil Dry Skin Gel 50mL - Harga Bio Oil mulai dari Rp 60.000

Apa manfaat Bio Oil?

  • Menyamarkan bekas luka pada tubuh
  • Menyamarkan bekas jerawat pada wajah
  • Menyamarkan stretch mark
  • Meratakan warna kulit
  • Melembabkan kulit tubuh dan wajah yang kering
  • Merawat kutikula yang kering
  • Mengatasi tumit kaki yang kering
  • Menghambat tanda penuaan kulit tubuh dan wajah

Keunggulan Bio Oil

  • Dapat diaplikasikan untuk wajah maupun tubuh
  • Tidak lengket
  • Cepat menyerap
  • Hipoalergenik sehingga aman digunakan pada kulit sensitif

Mengapa Banyak Wanita Indonesia Memilih Bio Oil?

Bio Oil adalah minyak perawatan tubuh yang telah hadir sejak tahun 2002. Produk ini sangat ampuh untuk menghilangkan bekas luka, stretch marks, mengatasi warna kulit yang belang, sebagai anti-aging dan dapat melembabkan kulit. Saking ampuhnya produk ini, hingga saat ini Bio Oil telah meraih 332 penghargaan dan menjadi produk penghilang stretch marks dan bekas luka nomor satu di 24 negara di dunia.

Bio Oil terbuat dari bahan-bahan alami, menggunakan ekstrak tumbuh-tumbuhan dan berbagai macam vitamin yang dikompres dalam bentuk minyak. Di dalam Bio Oil juga terkandung PurCellin Oil™ sehingga ketika Anda mengoleskan Bio Oil tangan tidak terasa lengket serta tekstur minyak tersebut sangat ringan. Dengan begini, segala kebaikan dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dan vitamin yang terkandung dalam Bio Oil dapat diserap dengan mudah. Produk ini juga dijamin aman dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya sehingga dapat dipakai oleh siapapun. Yang lebih menarik lagi, minyak perawatan kulit ini memancarkan keharuman mawar yang harum sehingga tubuh Anda menjadi harum, bukan berbau seperti minyak biasa, hehe!

Cara Memakai Bio Oil

Untuk memakai Bio Oil mudah saja.

Cara menggunakan Bio Oil untuk Bekas Luka

  • Oleskan dengan gerakan memutar pada bagian bekas luka
  • Oleskan dua kali sehari, minimal selama 3 bulan
  • Perlu diingat bahwa pemakaian hanya boleh dilakukan setelah luka tersebut benar-benar sembuh

Cara menggunakan Bio Oil untuk Menyamarkan Stretch-Mark

  • Jika Anda ingin memakai Bio Oil untuk menghilangkan stretch marks, perlu diingat hanya dapat membantu menyamarkan stretch marks.
  • Oleskan dengan gerakan memutar pada area stretch marks
  • Oleskan dua kali sehari, minimal 3 bulan bertutur-turut.
  • Oleskan juga saat memasuki trimester kedua saat kehamilan pada bagian abdomen, dada, pinggang bagian bawah, pinggul, pantat dan paha.

Cara menggunakan Bio Oil untuk Meratakan Warna Kulit

  • Sementara itu, jika Anda ingin mengatasi warna kulit yang belang, oleskan pada area yang diinginkan
  • Oleskan dua kali sehari, minimal selama 3 bulan.
  • Jangan lupa untuk mengoleskan tabir surya juga, ya!

Cara menggunakan Bio Oil untuk Mengatasi Tanda Penuaan

  • Jika Anda ingin mengatasi wajah yang berkeriput, oleskan saja Bio Oil secara merata pada wajah dan leher
  • Oleskan dua kali sehari.

Cara menggunakan Bio Oil untuk Melembabkan Kulit

Bio Oil juga merupakan suplemen bagi kulit untuk membantu kulit mempertahankan kelembaban. Jika kulit Anda kering, oleskan saja dua kali sehari.

Tips Menghilangkan Stretch Marks Secara Alami

Bagi Anda yang baru saja melahirkan, apakah pada perut Anda terdapat guratan-guratan yang berwarna putih kemerah-merahan? Guratan-guratan tersebut bernama stretch marks, biasanya muncul pada ibu-ibu yang baru melahirkan. Kemunculan stretch marks sangat wajar karena ketika hamil perut bunda menjadi membesar sehingga kulit mengalami perenggangan yang tinggi.

Stretch marks tidak saja terjadi pada ibu-ibu yang hamil atau baru melahirkan, bisa juga terjadi pada siapa saja. Stretch marks dapat disebabkan oleh hal-hal lainnya seperti mengonsumsi obat-obatan dengan kandungan steroid yang tinggi, kekurangan nutrisi (terutama vitamin A, E dan C), tubuh yang gemuk lalu tiba-tiba kurus, sering mengonsumsi makanan berkalori dan berlemak tinggi dan terluka sehingga sel kulit menjadi mati. Stretch marks pada anak-anak tidak dibutuhkan pengobatan karena dapat hilang dengan sendirinya, namun stretch marks pada orang dewasa harus segera diatasi.

Untuk menghilangkan stretch marks, ada dua hal utama yag dapat Anda lakukan yaitu dengan rajin berolahraga dan menghindari makanan-makanan tertentu. Jika Anda rajin berolahraga, stretch marks akan hilang karena kulit menjadi mengencang secara alami. Menghindari makanan dengan kalor dan lemat tinggi, tidak merokok, makan makanan sehat juga dapat membantu menghilangkan stretch marks dengan sendirinya. Berikut adalah beberapa tips untuk menghilangkan stretch marks secara alami:

Banyak Minum Air Putih

Stretch marks terjadi karena elastisitas kulit mengalami penurunan. Oleh karena itu, Anda harus menjaga elastisitas kulit dengan banyak-banyak minum air putih setiap hari, minimal 8-10 gelas setiap hari. Dengan banyak minum air putih setiap hari, elastisitas dan kelembaban kulit akan terjaga secara alami.

Biji Kopi

Cara menghilangkan stretch marks dengan biji kopi sangat populer di kalangan wanita. Selain merupakan minuman yang lezat, Anda dapat menumbuk biji kopi hingga halus lalu campur dengan air hangat hingga membentuk pasta. Oleskan pasta kopi pada bagian stretch marks secara rutin, diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih. Hindari menggunakan kopi yang sudah diseduh, kopi manis atau kopi 3 in 1.

Bubuk Cokelat

Siapa yang tidak suka makan atau minum minuman cokelat? Cokelat yang lezat juga sangat ampuh lho, untuk menhilangkan stretch marks! Masker cokelat sangat kaya akan kolagen sehingga dapat menghilangkan stretch marks. Campurkan bubuk cokelat dan air panas hingga menjadi masker dan oleskan pada stretch marks secara rutin selama 15-30 menit lalu bilas hingga bersih. Lakukan hal ini setelah mandi dua kali sehari selama 2 bulan berturut-turut agar hasilnya menjadi maksimal.

Minyak Jarak

Sejak dulu, minyak dari pohon jarak sangat terkenal dapat membuat kulit menjadi awet muda, menghilangkan keriput serta mencegah penuaan dini. Minyak jarak kaya akan kolagen dan nutrisi mineral sehingga mujarab digunakan untuk menghilangkan stretch marks secara alami. Caranya mudah saja, oleskan minyak jarak pada stretch marks selama 30 menit setiap hari.

Putih Telur

Percaya atau tidak, putih telur yang berprotein tinggi dapat menghilangkan stretch marks, lho! Ambillah sebuah telur, baik telur ayam kampung, negeri atau telur bebek. Pecahkan telur dan pisahkan kuningnya, kocok putih telur hingga berbusa. Oleskan putih telur secara merata pada bagian stretch marks dan diamkan selama 30 menit, bilas dengan air hangat.

Tak ada lagi stretch marks, bekas luka dan masalah kulit lainnya dengan Bio Oil dari iPrice Indonesia! Segera dapatkan perawatan kulit Bio Oil, termurah hanya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan merawat tubuh!

Anda mungkin juga menyukai

NEW