Semua orang ingin memiliki kulit yang segar dan lembut. Berbagai produk skincare Bioaqua akan mewujudkannya untuk Anda. Simak tautan ini, kami akan menavigasikan Anda untuk mendapatkan kulit sehat maksimal.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Anda mungkin juga menyukai

BIOAQUA Series

Awet Muda Bersama Bioaqua Indonesia

Sadarkah Anda bahwa ada begitu banyak produk anti aging yang diproduksi oleh sejumlah brand kesehatan. Bioaqua contohnya. Anda dapat melihat beragam produk skincare dari merek ini di etalase virtualnya yang terpajang di halaman iPrice Indonesia. Tapi apakah Anda sudah mengetahui jenis skincare yang cocok untuk menjaga kulit Anda agar tetap muda?

Menjaga kulit agar selalu tampak segar memang susah-susah gampang. Terlebih akan makin sulit bila umur Anda sudah semakin matang. Namun, ada banyak jalan menuju Roma. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan agar kulit Anda tetap tampak muda seperti kulit orang-orang yang berumur 20 tahunan. Berikut kami akan memberikan tips untuk sejumlah fase umur agar kulit selalu dapat terjaga dengan baik.

Untuk Semua Umur

Ada tiga hal utama yang dapat dilakukan semua orang dalam berbagai usia untuk menjaga kesehatan dan keawetan kulitnya. Pertama, biasakanlah menggunakan sunscreen kemanapun Anda pergi. Mulailah anggap sunscreen sebagai salah satu kebutuhan harian seperti Anda menganggap mengenakan pakaian begitu penting untuk kegiatan sehari-hari.

Sunscreen merupakan tameng pertama yang dapat melindungi kulit dari sengatan matahari berikut paparan UV-nya. Investasikanlah uang Anda pada produk skincare, khususnya sunscreen, yang berkualitas. Selain itu, atur pola makan, aktivitas dan istirahat Anda menjadi lebih rapi dan sehat. Pola hidup sehat akan membuat tubuh menjadi lebih terjaga, termasuk kulit.

Untuk Umur 20-25 Tahun

Untuk Anda yang berusia antara 20 tahun dan 25 tahun, fokuskan perawatan kulit adalah menyoal hidrasi. Di rentang usia ini, kulit mulai berkurang kelembabannya. Karena itu, sering-seringlah mengonsumsi air. Gunakan pula moisturizer untuk membantu pelembaban kulit secara lansung. Gunakan moisturizer setelaah mencuci muka atau mandi untuk mencegah evaporasi dari kulit.

Tak hanya moisturizer, gunakan pula cleanser untuk menghilangkan sejumlah kerutan di kulit. Anda tak lagi berusia remaja, karena itu pintar-pintarlah memilih cleaner yang seimbang dan lembab untuk kulit.

Pada rentang usia 20-25 tahun ini, kulit memasuki masa transisi dari fase yang rawan jerawat ke fase kulit yang lebih kering. Karena itu, pilihlah foam yang tidak ikut membuat kulit bertambah kering.

Untuk Umur 25-35 Tahun

Pada fase usia ini, kulit Anda sebaiknya lebih mengutamakan perawatan preventif. Mulailah dengan menggunakan sejumlah produk yang mengandung Retinol dan Retin A. Kedua unsur ini memiliki kandungan vitamin A kompleks yang dapat menjadi senjata ampuh untuk melindungi kulit dari jerawat dan penuaan.

Moisturizer tetap memegang peranan penting untuk menjaga kelembaban kulit. Seiring bertambahnya usia, kulit umumnya menjadi semakin kering. Karren itu, Bila Anda tak menyiasatinya dengan moisturizer, maka potensi penuaan dini akan lebih besar.

Sebelum membeli moisturizer, Anda perlu memperhatikan komposisi vitamin di dalamnya. Vitamin A, vitamin C dan bahan pencerah lainnya sangat dianjurkan bila Anda ingin membuat kulit lebih cerah dan mengecilkan pori-pori. Pilihlah yang mengandung bahan pelindung berkonsentrat tinggi.

Untuk Umur 35-45 Tahun

Orang-orang berusia 35-45 tahun akan mulai melawan proses pigmentasi pada kulit. Fase umur ini membutuhkan penggunaan moisturizer yang berkonsentrat vitamin A dan vitamin C lebih tinggi. Selain itu, mulailah berkonsultasi dengan pakar dermatologi apakah Anda sudah saatnya menggunakan opsi laser dalam menghilangkan kerutan kulit.

Untuk Umur 45 Tahun ke Atas

Pada fase ini, kerutan mulai nyata keberadaannya. Anda tak perlu khawatir berlebihan. Biarka proses itu terjadi dengan normal sembari terus melakukan perawatan pada kulit. Gunakan skincare yang bernutrisi tinggi.

Makanan Juga Dapat Membuat Kulit Awet Muda

Tak dapat dipungkiri, semua orang ingin kulit mereka menjadi halus lembut. Tapi kulit tidak bisa disulap untuk tiba-tiba menjadi sesuai angan. Kulit yang halus dan lembut tidak hanya didapat dari penggunaan skincare semata. Apa yang Anda konsumsi setiap harinya juga mempengaruhi kulit Anda.

Apakah makanan Anda selama ini sudah cukup mengenyangkan dan menyehatkan? Sebagian masyarakat, terutama di kota-kota besar, belum tentu mengonsumsi makanan yang mengenyangkan sekaligus menyehatkan. Bagi kebanyakan orang, makan hanya untuk kenyang tanpa perlu harus memerhatikan kandungan nutrisi di dalamnya. Hal seperti ini tentu akan mempengaruhi kesehatan, termasuk kesehatan kulit.

Lalu, apa makanan sehat yang dapat bermanfaat untuk memenuhi nutrisi kulit? Umumnya, pilihlah makanan seperti buah-buahan, kacang-kacangan, ikan, sayur dan makanan lain yang kaya vitamin, terutama vitamin A dan vitamin C.

Berikut ini ada sejumlah makanan yang kami rekomendasikan untuk Anda konsumsi demi kulit yang terjaga dan terawat.

  • Makanan ini direkomendasikan karena memiliki kandungan glikemik yang rendah. Makanan berkandungan glikemik yang tinggi berpeluang lebih besar untuk memicu jerawat. Selain rendah glikemik, oat juga bermanfaat untuk pencegahan kerusakan sel kulit dan iritasi.
  • Selain sebagai sumber vitamin C, buah ini memiliki kandungan air yang cukup kaya. Asupan air yang memadai pada tubuh akan sangat baik untuk memberi kelembaban sel kulit. Selain itu, keberadaan vitamin C akan membantu tubuh mendapatkan kolagen yang berguna untuk peremajaan kulit.
  • Buah ini sangat baik untuk tubuh karen mengandung lemak baik yang dapat membantu kulit Anda tidak kering. Cobalah konsumsi alpukat setiap hari dalam bentuk jus maupun salad.
  • Daging salmon. Ikan salmon adalah makanan terbaik untuk memenuhi asupan omega 3 sehari-hari. Daging ikan sejatinya juga dapat menjaga kulit dari resiko kanker kulit. Cobalah konsumsi setidaknya 3 ons daging setiap minggunya.

Nah, sekarang mulailah padukan skincare Bioaqua Anda dengan ragam makanan sehat tadi untuk mendapatkan kulit yang sehat. Selamat mencoba!