Sari buah Bioterra dapat menyelamatkan hidup Anda tanpa mengeluarkan banyak uang! Simak ulasan ini untuk mengetahui pentingnya makan buah setiap hari.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Bioterra Terbaik 2020

Terpopuler
-4% Bioterra Saribuah Probiotik Obat Herbal 250 Ml

Tersedia di Blibli Rp 95.900 Rp 100.000 Kunjungi Toko

Bioterra, Sari Buah Asli untuk Mencegah dan Mengobati AIDS

Ketika Adam dan Hawa masih berada di dalam surga, mereka suka sekali makan buah-buahan hingga akhirnya tergoda untuk mencicipi buah terlarang. Buah-buahan memag sudah seharusnya menjadi bagian dari menu sehari-hari agar tubuh senantiasa sehat dan terhindari dari berbagai macam penyakit. Bayangkan jika dalam keseharian Anda hanya makan karbohidrat, protein dan cemilan tanpa sayur dan buah, dari mana serat dan vitamin berasal? Seseorang sebaiknya mengonsumsi minimal dua hingga tiga porsi buah-buahan agar pencernaan berjalan lancar, kebutuhan vitamin tercukupi serta system imun sehat. Namun, terkadang makan buah-buahan saja tidak cukup. Bagi orang yang sedang sakit atau ingin mencegah penyakit, dibutuhkan sari buah asli yang kaya akan vitamin untuk menunjang imun tubuh, seperti Bioterra. Bioterra adalah sari buah asli yang dapat mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga kronis seperti AIDS., kanker dan stroke.

Bioterra tidak hanya mengandung sari buah asli namun juga diperkaya dengan bakteri baik Lactobacillus, Bifidobacterium dan Staphylococcus thermopillus, air kelapa, air embun, susu, gula nira, kunyit dan temulawak. Tentu saja tidak ketinggalan sari buah stroberi, pisang dan bit. Semua kandungan tersebut membuat Bioterra menjadi suplemen makanan sari buah berkekuatan super. Contoh penyakit akibat virus lainnya yang dapat dicegah dan diatasi adalah flu babi, flu burung, cacar, belekan, herpes, SARS, DBD, polio, hepatitis A, hepatitis B, tumor, antrax dan campak. Bioterra juga mampu mencegah dan mengatasi penyakit akibat bakteri, kuman dan jamur seperti radang selaput otak, meningtis, kolera, tetanus, kusta, kudis, tuberkolosis, kurap, cacar air, eksim, ketombe dan lain-lain.

Bagi Anda yang memiliki tingkat kolesterol tinggi, Bioterra akan menghindarkan Anda dari sakit jantung, darah tinggi, darah rendah dan stroke. Masalah darah seperti ambeien, asam urat, anemia, leukimia, diabetes, sclerosis, rematik dan kuning pada bayi pun dapat dicegah dan diatasi oleh Bioterra. Sudah? Belum! Masih banyak khasiat Bioterra untuk kesehatan pencernaa, pernafasan dan penyakit tulang seperti maag, diare, radang usus, kanker usus besar, batuk, pilek, paru-paru basah, osteoporosis, artritis dan lain-lain.

Nah, bagi Anda yang sedang sakit, jangan ragu untuk mengambil suplemen makanan Bioterra yang tersedia secara online di iPrice Indonesia! Tersedia aneka suplemen makanan Bioterra yang dapat dipilih dengan harga murah seperti Bioterra Sari Buah Formula Herbal Probiotik 250 gr, Bioterra Platinum Original 250 ml Formula Herbal Probiotik, Bioterra Gold Herbal Bio Terra Probiotik Biotera 250 ml Bioterra Premium 250 ml dan Bioterra Silver 250 ml. Sari buah Bioterra diproduksi oleh CV. Pro Bioterra Lestari asal Sidoarjo, Indonesia dan telah banyak menolong manusia. Jika Anda mengidap penyakit ringan atau kronis namun memiliki budget terbatas, segera dapatkan sari buah asli Bioterra!

Inilah Alasan Mengapa Orang Indonesia Harus Rajin Makan Buah

Buah-buahan tidak hanya baik untuk kesehatan namun juga untuk kecantikan. Selain itu, buah-buahan juga sangat menyegarkan dan terasa manis di mulut, tepat dijadikan sebagai cemilan sehat! Untuk mendapatkan sari buah seutuhnya, ada baiknya Anda mengetahui buah mana yang dapat dimakan kulitnya. Misalnya, buah apel jika dimakan dengan kulitnya maka akan memberikan antioksidan dan antihistamine yang sangat banyak. Bahkan, orang yang makan apel beserta kulitnya setiap hari fungsi paru-parunya akan meningkat serta terhindar dari alergi. Itulah ada pepatah “an apple a day keeps the doctor away”! Wah, ternyata apel adalah buah yang sangat menyehatkan, ya! Tidak heran kalau Adam dan Hawa tergoda untuk mencicipinya!

Buah-buahan sangat baik untuk kecantikan, lho! Bagi Anda yang mendambakan kulit cerah dan berkilau, jangan hanya mengandalkan produk kecantikan, operasi dan konsultasi dokter kecantikan. Anda juga harus makan banyak buah-buahan setiap hari agar kulit wajah menjad cerah dan mulus. Selain dikonsumsi, buah-buahan juga dapat dijadikan sebagai masker seperti bengkoang, stroberi, lemon, aloe vera, alpukat dan stroberi.

Wajah yang cantik saja tidak cukup jika ingin senantiasa terlihat menarik. Dengan tubuh yang sehat, seseorang akan terlihat cantik dan menarik. Buah-buahan dapat mencegah penyakit usia, yaitu penyakit yang sering dialami oleh orang yang sudah tua. Apalagi jika Anda sudah berusia lebih dari empat puluh tahun, banyak mengonsumsi buah-buahan akan memberikan antioksidan flavonoid yang mampu mencegah berbagai penyakit usia tua. Buah-buahan juga dapat mencegah penyakit kronis seperti kanker, sakit jantung dan diabetes. Buah-buahan yang harus sering Anda konsumsi contohnya adalah stroberi, blueberry, raspberry dan buah beri lainnya. Alternatif lainnya adalah dengan minum sari buah asli Bioterra setiap hari untuk menunjang kesehatan.

Bagi Anda yang mengalami gejala penyakit, sedang sakit atau dalam proses penyembuhan, Anda sangat membutuhkan vitamin C. Makanlah banyak buah-buahahn yang kaya akan vitamin C seperti jeruk, kiwi, persimmon, papaya, jambu dan lemon. Buah-buahan tersebut juga dapat melindungi Anda dari penyakit mata serta jantung, lho! Untuk Anda yang suka makan mamakanan yang dimasak dengan cara digoreng atau seafood, hati-hati kolesterol Anda meroket! Banyak mengonsumsi buah-buahan yang mengandung serat tinggi dapat membantu menurunkan kolesterol, lho! Misalnya, buah pir dan papaya yang juga baik untuk pencernaan dan mencegah penyakit jantung.

Ketika Anda mengunyah atau minum sari buah, tanpa disadari Anda juga mendapat kalsium untuk membangun tulang dan memperkuat gigi. Selain buah-buahan, jangan lupa mengonsumsi sayur-sayuran setiap hari, ya!

NEW